Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Merasa Bosan di JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

476 – 500 dari 602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Maret

    Jgn bosan donk,kan kt blm ketemu🤣

    DIMAS604 tulis:

    Yup, bosen juga akhirnya🍵

  • 4 Maret

    Sesama jomblo jangan saling membosankan. Karena bosan akan indah pada waktunya. 😅

  • 4 Maret

    Bosan hrsnya sdh dieliminasi, biar gak menghantui pikiran kita atau diganti aja japri ketemu jadian

    Ah ngacou aq nih?! ganti² istilah tp klu di wajibkan ya pasti banyak yg sukses kmd nangisnya tar aja... wkwk.... 😂😂cabuut

    🏃🏃🏃

  • 4 Maret

    bosan aku dengan penat...

    enyah saja kau pekat

    seperti berjelaga jika aku sendiri

    :)

    BEBEN182 tulis:

    Sesama jomblo jangan saling membosankan. Karena bosan akan indah pada waktunya. 😅

  • 4 Maret

    Terkadang rasa jenuh dan bosen menghampirin diri ini..😔

  • 4 Maret

    Alaamak jaaang.... dah macam AADC ajalah.

    JUNITA694 tulis:

    bosan aku dengan penat...

    enyah saja kau pekat

    seperti berjelaga jika aku sendiri

    :)

  • 4 Maret

    SAURIA580 tulis:

    Pantesan dirimu udah jarang online, dek Dimas.😊😉

    Iya kak, temen2 ud beralih jg dr JK ke wa/tele

    Lagipula di forum aku jg ga tau mau ngomong apa😅

  • 4 Maret

    TYA052 tulis:

    Jgn bosan donk,kan kt blm ketemu🤣

    Hahahahahahahaha

    Pisau dapur masi sering kepake, Kak?😁

  • 4 Maret

    DIMAS604 tulis:

    Yup, bosen juga akhirnya🍵

    Aaaahh..gampang nyerah kamuny mas..semangat toh

  • 4 Maret

    MIYA971 tulis:

    Aaaahh..gampang nyerah kamuny mas..semangat toh

    Bukan nyerah, Kak, bosen.

    Nyerah sm bosen beda ya, Kak🤣🤣🤣

  • 4 Maret

    Wkwkkwwkk...🤣, pastinya donk, tp ada satu tuh pisau yg nganggur

    DIMAS604 tulis:

    Hahahahahahahaha

    Pisau dapur masi sering kepake, Kak?😁

  • 4 Maret

    DIMAS604 tulis:

    Bukan nyerah, Kak, bosen.

    Nyerah sm bosen beda ya, Kak🤣🤣🤣

    Beti itu...😂😂

  • 21 April

    Ada sih rasa bosan kira² tiga minggu yg lalu keluar dr JK krn harus syuting di alam lain lupa tukeran no. kontak sm sso.. tp setelah aku aktif, si dia ga aktif.. ya sudah lah mungkin belum waktunya aja gaes 🤭😁

  • JENNY506

    21 April

    Jgn hilang tibatiba mas. Kan jd ditinggal 😅😆✌

    ANGGORO118 tulis:

    Ada sih rasa bosan kira² tiga minggu yg lalu keluar dr JK krn harus syuting di alam lain lupa tukeran no. kontak sm sso.. tp setelah aku aktif, si dia ga aktif.. ya sudah lah mungkin belum waktunya aja gaes 🤭😁

  • 21 April

    JENNY506 tulis:

    Jgn hilang tibatiba mas. Kan jd ditinggal 😅😆✌

    Ga.. kemarin krn ada sesuatu hal yg harus dikerjakan tp aku nya yg ditinggalin 😅🤣

  • 21 April

    ANGGORO118 tulis:

    Ga.. kemarin krn ada sesuatu hal yg harus dikerjakan tp aku nya yg ditinggalin 😅🤣

    Astagfirullah diputusin bukan 😁🤭

    Jangan sedih bro masih banyak yg laen 🤭

    21 April diubah oleh SOZANLIWU435

  • 21 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Astagfirullah diputusin bukan 😁🤭

    Jangan sedih bro masih banyak yg laen 🤭

    Bkn diputusin.. blm juga ketemuan.. baru temenan sih bro..

    Siap ga sedih kok kan ada dirimu yg selalu membuatku tertawa 😅🤣

  • 21 April

    Mulai bosan, teman kompak habis masa keanggotaan jadi ga bisa gosip bareng lagi khuk... khuk... khuk

  • 21 April

    Aku juga bosen sih pengen buang ini Hp 😁

  • 21 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Aku juga bosen sih pengen buang ini Hp 😁

    Buang aje Bro.. tapi pelan². Lemparin sini. Biar ane tangkep. 😃

  • 21 April

    bosen karna online tiap hari.

    dpt jodoh kagak, gabut iya.

    dasar kamu

    ehh aku maksdnya

    🤭

  • 21 April

    Bosen...blm ketemu yg dekat2 🤭😁

  • 22 April

    Bosen&lelah😥😥 walaupun banyak yg msk  jauh2& TDK sesuai

  • 22 April

    RIKA576 tulis:

    Bosen&lelah😥😥 walaupun banyak yg msk  jauh2& TDK sesuai

    Apa yang ngk sesuai sis

    Hhheehhee

  • 22 April

    Lokasi &Kriteria yg diharapkan 😃🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    Apa yang ngk sesuai sis

    Hhheehhee

    22 April diubah oleh RIKA576

476 – 500 dari 602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan