Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Merasa Bosan di JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

576 – 600 dari 635    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  26  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 April

    Duh. Sesama batak manggil mba..
    Panggil pakde aja gmana?

    MEN624 tulis:

    Wkwkk sama mba, ini jga gk tau apa mau perpanjang keanggotan atau tidak 😅

  • 29 April

    klo gt tiap 15 menit aja eda ahaha. canda eda..

    semangat eda... jangan lupa ngopi/ngeteh

    😁

    SHMILY818 tulis:

    Ihh foto profilenya bikin pangling :-)

    Klo cerita dimari, makin ngga kelar ini kerjaan wkwkwkwk :D

  • 29 April

    Wkwkk maap yo kak 😁 wait tak intip dulu profilnya ✌🙏

    SHMILY818 tulis:

    Duh. Sesama batak manggil mba..

    Panggil pakde aja gmana?

    29 April diubah oleh MEN624

  • 29 April

    SHMILY818 tulis:

    Terimikisiihh sist.

    Jenuh sih ngga, tapi ngantuk :-D

    Sama2 sis 🙏😊

  • 29 April

    Belum ada pencerahan neh. Harus bagaimana lagi yah?

  • 30 April

    Ada cwo yg hampir tiap hari krm senyuman, sehari bbrp x kepoin statusku, dia pernah chat bbrp x, kl dia chat aku jwb kl ga chat ya aku diam aja 😊

    VANIA736 tulis:

    Bukan katanya ka. Ini nyata. Cowo klo tertarik sekalipun pemalu dia bakalan coba memberanikan diri chat duluan..

  • 30 April

    CHE291 tulis:

    Ada cwo yg hampir tiap hari krm senyuman, sehari bbrp x kepoin statusku, dia pernah chat bbrp x, kl dia chat aku jwb kl ga chat ya aku diam aja 😊

    Bgmn mnrt sis klw yg kepoin sis si wanita 😅😅😅

  • VANIA736

    30 April

    Kk tertarikkah sama dia? Klo tertarik coba sekali2 kirim chat. Tp klo responnya dingin kyk es gak usah chat lg ka. 😁😂

    CHE291 tulis:

    Ada cwo yg hampir tiap hari krm senyuman, sehari bbrp x kepoin statusku, dia pernah chat bbrp x, kl dia chat aku jwb kl ga chat ya aku diam aja 😊

  • 30 April

    Biasa aja sich 😁. Malu kl mau chat cwo duluan, takutnya ga direspon

  • VANIA736

    30 April

    😁😁 oke deh kakak.. semua org punya caranya masing2.. 😊😊

    CHE291 tulis:

    Biasa aja sich 😁. Malu kl mau chat cwo duluan, takutnya ga direspon

  • 30 April

    mksdnya cewe kepo ama cewe? karna apa biasanya klo di jk ya 😁

    DIANPANDIE622 tulis:

    Bgmn mnrt sis klw yg kepoin sis si wanita 😅😅😅

  • 30 April

    JUNITA694 tulis:

    mksdnya cewe kepo ama cewe? karna apa biasanya klo di jk ya 😁

    Sudah bertanya sudah jawab pula 😅😅😅😅

    30 April diubah oleh DIANPANDIE622

  • 30 April

    itu nanya penegasan. dan pertanyaan sesungguhnya "biasanya karna apa kepo"

    DIANPANDIE622 tulis:

    Sudah bertanya sudah jawab pula 😅😅😅😅

  • 30 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Bgmn mnrt sis klw yg kepoin sis si wanita 😅😅😅

    mungkin cwe itu salah pencet atau mungkin juga ingin jadi sahabat 😁

    30 April diubah oleh CHE291

  • 30 April

    JUNITA694 tulis:

    itu nanya penegasan. dan pertanyaan sesungguhnya "biasanya karna apa kepo"

    Ada beranekaragam jawaban 😁😁😁 salah satunya  t4 tinggal  kedua cwek tsb sedaerah. siapa tau  bisa jadi teman/sahabat di dunia nyata 😅😅

    Opini saya 🙈🙈🙈

  • 30 April

    kalau berkunjungnya sering tp gada chat, itu dibilang kepo ga kira2?

    😉

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ada beranekaragam jawaban 😁😁😁 salah satunya  t4 tinggal  kedua cwek tsb sedaerah. siapa tau  bisa jadi teman/sahabat di dunia nyata 😅😅

    Opini saya 🙈🙈🙈

  • 30 April

    beda klo ingin berteman sama yg cuma kepo doang kak

    😁

    CHE291 tulis:

    mungkin cwe itu salah pencet atau mungkin juga ingin jadi sahabat 😁

  • 30 April

    JUNITA694 tulis:

    kalau berkunjungnya sering tp gada chat, itu dibilang kepo ga kira2?

    😉

    Tergantung wanita tsb 😁😁😁

    Beda orang beda triknya 😅😅😅

  • 30 April

    AHAHHAAH

    😂😂😂🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Tergantung wanita tsb 😁😁😁

    Beda orang beda triknya 😅😅😅

  • 30 April

    Itu namanya dia pelupa sis, jd baca profilnya nyicil, jadilah berkunjung tiap hari akhirnya... 😜😅😂😂

    Kidding yh sis... ✌😁

    JUNITA694 tulis:

    kalau berkunjungnya sering tp gada chat, itu dibilang kepo ga kira2?

    😉

  • 30 April

    oh pelupa

    😁

    VINA735 tulis:

    Itu namanya dia pelupa sis, jd baca profilnya nyicil, jadilah berkunjung tiap hari akhirnya... 😜😅😂😂

    Kidding yh sis... ✌😁

  • 30 April

    VANIA736 tulis:

    😁😁 oke deh kakak.. semua org punya caranya masing2.. 😊😊

    Belum ada yang cocok untuk foto profilnya dek?

  • 30 April

    KEVIN303 tulis:

    Belum ada yang cocok untuk foto profilnya dek?

    Cieee

    😅😅😅

  • 30 April

    VINA735 tulis:

    Itu namanya dia pelupa sis, jd baca profilnya nyicil, jadilah berkunjung tiap hari akhirnya... 😜😅😂😂

    Kidding yh sis... ✌😁

    naa ... klo ini  aku bngt...

    Sering lupa.. ...😂

    30 April diubah oleh NOVA294

  • VANIA736

    30 April

    Jangan sigadoin kà.. eh digodain 😅 nanti mas kevinnya malu.. 😆

    DIANPANDIE622 tulis:

    Cieee

    😅😅😅

576 – 600 dari 635    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  26  Selanjutnya Kirim tanggapan