Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Merasa Bosan di JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

726 – 750 dari 899    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 November

    Mas christian, tetap semangat terus ya....

    CHRISTIAN983 tulis:

    Betul betul betul.setuju sy..

  • 16 November

    Lha wong ya cuma semangat itu modal sy..hehe😊

    YOHANITA686 tulis:

    Mas christian, tetap semangat terus ya....

  • 16 November

    Sip deh..semangat gas poll ya mas christ...😚😚😚😉😉😉

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha wong ya cuma semangat itu modal sy..hehe😊

  • ANGGORO118

    18 November

    sbnrnya udah bosen sih tiap chat sm member lain byk yg bkn anggota penuh.. pgn keluar tp ga tau arah pintu keluarnya di mana 😅

  • 18 November

    ANGGORO118 tulis:

    sbnrnya udah bosen sih tiap chat sm member lain byk yg bkn anggota penuh.. pgn keluar tp ga tau arah pintu keluarnya di mana 😅

    Deketin trus bro jangan grogi deketin cewe 😁

  • ANGGORO118

    18 November

    SOZANLIWU435 tulis:

    Deketin trus bro jangan grogi deketin cewe 😁

    Yg dideketin ga ada bray.. lebih baik berkoar² di forum 😅🤭

  • 19 November

    Jangan, Ang.

    Ntr kelamaan lulusnya dari JK. 😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Yg dideketin ga ada bray.. lebih baik berkoar² di forum 😅🤭

  • 19 November

    SAURIA580 tulis:

    Jangan, Ang.

    Ntr kelamaan lulusnya dari JK. 😂😂

    kayae cowo lebih gampang deket cewe trus tembak ya sis, klo kita² mah cuman bisa lampu ijo😁

  • 19 November

    Tergantung sih sis cara pendekatannya seperti apa dan wanita seperti apa yang dideketin. Yang ganas atau tarik ulur, atau jinak jinak merpati atau nggeh nggeh aja.

    Peace, love, gaul buat para pria.😊

    EZTHY758 tulis:

    kayae cowo lebih gampang deket cewe trus tembak ya sis, klo kita² mah cuman bisa lampu ijo😁

  • 19 November

    ANGGORO118 tulis:

    Yg dideketin ga ada bray.. lebih baik berkoar² di forum 😅🤭

    Banyak ciwi ciwi disini mana lagi pada cantik, imut gemesin, etc 😛🤣

  • 19 November

    Mmg ada yg ganas tar cowo bs dihajar abis si cewe yg jago karate wkwk bs kdrt ogah males yg lembut aja blum tentu ..

    SAURIA580 tulis:

    Tergantung sih sis cara pendekatannya seperti apa dan wanita seperti apa yang dideketin. Yang ganas atau tarik ulur, atau jinak jinak merpati atau nggeh nggeh aja.

    Peace, love, gaul buat para pria.😊

  • 19 November

    So so aja lah ya mas. Wkwkwk..😂😂

    ISMU915 tulis:

    Mmg ada yg ganas tar cowo bs dihajar abis si cewe yg jago karate wkwk bs kdrt ogah males yg lembut aja blum tentu ..

  • ANGGORO118

    19 November

    SOZANLIWU435 tulis:

    Banyak ciwi ciwi disini mana lagi pada cantik, imut gemesin, etc 😛🤣

    Ya namanya cewek dr dulu cantik² kl ganteng beda cerita bray 🤣😅

  • MARIA796

    20 November

    Hoohhh

  • ANGGORO118

    20 November

    MARIA796 tulis:

    Hoohhh

    Kl bosen knp balik lg ke JK kk ? 😅

  • CHRISTINE332

    20 November

    Ga bosan tuhh

    Apalagi kalau baca dan nimbrung di forum, banyak dapet pengalaman dari senior", bahkan suka senyam senyum baca opini di forum🤩

  • MARIA796

    20 November

    Jahhh dia tauuu.. jgn2 lo adminnya Jk ya 🤣

    [Dari admin: Shalom. Bisa kami tegaskan bahwa saudara ANGGORO118 bukanlah admin. Mungkin hal ini hanya sebagai candaan saja, namun kami perlu menegaskan karena berdasarkan pengalaman sebelumnya, beberapa anggota mempercayai sangkaan bahwa anggota tertentu adalah admin sehingga terjadi salah paham. Terima kasih. Tuhan memberkati. :-)]

    ANGGORO118 tulis:

    Kl bosen knp balik lg ke JK kk ? 😅

    22 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 November

    Dia mah BIF kak 😂😂😂

    MARIA796 tulis:

    Jahhh dia tauuu.. jgn2 lo adminnya Jk ya 🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Kl bosen knp balik lg ke JK kk ? 😅

  • ANGGORO118

    20 November

    MARIA796 tulis:

    Jahhh dia tauuu.. jgn2 lo adminnya Jk ya 🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Kl bosen knp balik lg ke JK kk ? 😅

    kebetulan waktu kk mengundurkan diri dr JK, aku tau krn fotonya kk di forum udah abu²

    btw kl bang Centurion kasih tanggapan spt ini apakah admin JK jg ? 🤣😅

    👇

    [Dari admin: Lampiran dihapus oleh admin. Shalom. Mohon untuk tidak menscreenshot dan memposting profil anggota lain di menu forum dan/atau ruang umum. Hal ini adalah pelanggaran privasi. Harap perhatian dan kerja samanya. Terima kasih.]

    22 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MARIA796

    21 November

    Astaga... niat bgt lu cari komen gue di forum wkwkwkwkwk🤣..

    Duhh sapa pulak lah si centurion itu pd kepo aja ama account gue 😄

    ANGGORO118 tulis:

    kebetulan waktu kk mengundurkan diri dr JK, aku tau krn fotonya kk di forum udah abu²

    btw kl bang Centurion kasih tanggapan spt ini apakah admin JK jg ? 🤣😅

    👇

    [Dari admin: Lampiran dihapus oleh admin. Shalom. Mohon untuk tidak menscreenshot dan memposting profil anggota lain di menu forum dan/atau ruang umum. Hal ini adalah pelanggaran privasi. Harap perhatian dan kerja samanya. Terima kasih.]

    22 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    22 November

    Shalom,

    Kami telah menghapus beberapa postingan yang melenceng dari bahasan topik dan berisi pertengkaran.

    Mohon gunakan forum untuk berdiskusi sesuai topik dengan semangat persahabatan.

    Tuhan Yesus memberkati.

  • 22 November

    Wahh turun tangan mimin 😁✌

  • 22 November

    Bosen ya istirahat atau buat tidur dulu tar bangun tidur boleh masuk lg bebas

  • ANGGORO118

    22 November

    ANGGORO118 tulis:

    sbnrnya udah bosen sih tiap chat sm member lain byk yg bkn anggota penuh.. pgn keluar tp ga tau arah pintu keluarnya di mana 😅

    nambahin..

    semoga nanti ada promo natal, biar ga sering berkoar² di forum 🤭

  • 22 November

    ANGGORO118 tulis:

    nambahin..

    semoga nanti ada promo natal, biar ga sering berkoar² di forum 🤭

    sementara chat ma yg full member dulu bro 😁

726 – 750 dari 899    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan