Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Merasa Bosan di JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

876 – 900 dari 961    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 39  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AVE856

    23 Mei

    Kok curhatnya di sni bro ? 😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    🎶 Bosan mungkin itu sifatmu, benci bila ingat dirimu .....

    Klip mana klip ???? ......

  • AVE856

    23 Mei

    Sistaaaa... Sang dalang mo dikemanain ? 😁✌️✌️

    EZTY822 tulis:

    Iya deh, kmu suruh tenang, aq jd bs tenang eaaa eaaa 🤣

  • 23 Mei

    AVE856 tulis:

    Sistaaaa... Sang dalang mo dikemanain ? 😁✌️✌️

    Sebelum janur kuning melengkung, Masih bisa ditikung ✌😂

  • 23 Mei

    Blm ada kenal udh habis masa keanggotaan.🤭

  • 23 Mei

    Rossi tuh pd masanya..jago di tikungan

    INNE351 tulis:

    Sebelum janur kuning melengkung, Masih bisa ditikung ✌😂

  • 23 Mei

    AVE856 tulis:

    Kok curhatnya di sni bro ? 😁

    Klip mana klip 🤭

  • 23 Mei

    CHRISTIAN983 tulis:

    Rossi tuh pd masanya..jago di tikungan

    Klu tikungan ini Rossi pun Masih kalah jauh 😛

  • 23 Mei

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Klip mana klip 🤭

    Aq Bantu ya klipnya ..

  • 23 Mei

    INNE351 tulis: youtu.be/2VAmznycHDE Aq Bantu ya klipnya ..

    Ehemmmm🤘

  • 23 Mei

    AVE856 tulis:

    Sistaaaa... Sang dalang mo dikemanain ? 😁✌️✌️

    Komporrrrr 😆✌

    Tuh Dia ga kmn², Malah koment dibawah 😁

  • 23 Mei

    Iya iyaa... bukan kamu kok, tapi si dia 😄

    MEI847 tulis:

    Lah kok aku sih?. Kan blm tentu aku loh 😆

    MEN624 tulis:

    Yg tabah ya mba sis...mungkin ini cobaan 😅

  • 24 Mei

    Merasa bosan, nyimak aja 🤔

  • 24 Mei

    BAYU715 tulis:

    Merasa bosan, nyimak aja 🤔

    Minyak mahal🤭

  • 24 Mei

    Direbus aja, gak usah digoreng 🤦

    WULWUL079 tulis:

    Minyak mahal🤭

  • 24 Mei

    ehemmm ngadep  kiri aje kaga pegel apah lehernya :-D:-D hadep depan dong Kisanak or nganan sekali kali 8-)

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Ehemmmm🤘

    24 Mei diubah oleh INNE351

  • 24 Mei

    INNE351 tulis:

    Sebelum janur kuning melengkung, Masih bisa ditikung ✌😂

    klo dah melengkung, lurusin lg mba, di setrika biar ga jd melengkung 😎😆

  • 24 Mei

    dibonding + catok lurus selurus lurusnya :-D

    EZTY822 tulis:

    klo dah melengkung, lurusin lg mba, di setrika biar ga jd melengkung 😎😆

  • 24 Mei

    Kadang bosan di JK tp aku tak pernah bosan denganmu..

  • 24 Mei

    INNE351 tulis:

    ehemmm ngadep  kiri aje kaga pegel apah lehernya :-D:-D hadep depan dong Kisanak or nganan sekali kali 8-)

    Eehemmmm 🤭

  • 26 Mei

    AVE856 tulis:

    Sistaaaa... Sang dalang mo dikemanain ? 😁✌️✌️

    Eeemmmm siapa ya??? Brgkli ada yg bntu jwb, eeemmmm 🤭 ehemmmm

    26 Mei diubah oleh GLORIUSNOV760

  • 26 Mei

    Ada bosan sih, makanya nga terlalu aktif di sini, maaf ya admin😁

  • 28 Juni

    hmmmhhhh

  • 28 Juni

    Ide yg bagus 😂😂😂

    STEVEN646 tulis:

    Merasa Bosan di JK?

    Lempar aja nomer Wa ke semua lawan jenis di pesan 😝🤣🤣

  • 29 Juni

    Kalo bosen tinggalin

  • 3 Juli

    Ya walaupun bosan dibetah-betahin aja, disertai doa biar bisa ketemu jodoh.

876 – 900 dari 961    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 39  Selanjutnya Kirim tanggapan