Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Merasa Bosan di JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

926 – 950 dari 961    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Juli

    Sekarang sih belum bosen tapi gatau deh kalo besok 😃😃😃

    25 Juli diubah oleh LINA843

  • 26 Juli

    Ketika masa aktif abis ada aja inbox, udah perpanjang malah kosong melompong,kenapa begitu? Apa yang harus dilakukan?

  • 30 Juli

    Bosan sih, ini keanggotaan ke dua, tp tetep mentok di mslh yg sama

  • 30 Juli

    Eh sama loh kak, kenapa gitu ya dah gitu yang inbox yang kira2 sesuai kriteria kita pula, pas di balesin satu persatu diem smua, Aku jadi curiga deh pas bgt 1 hari setelah masa aktif abis sih atau ini para admin JK yang ngechat2 ? ? 🤔🤭

    [Dari admin: Shalom. Kami mengelola Jodoh Kristen secara serius dan tidak melakukan trik-trik atau hal yang tidak jujur. Surat yang Anda terima adalah dari anggota lain dan bukan admin yang menyamar agar Anda memperpanjang keanggotaan. Prinsip kami adalah sederhana saja: Mata Tuhan melihat apa yang kita perbuat :-) Tuhan memberkati.]

    RHEULINE611 tulis:

    Ketika masa aktif abis ada aja inbox, udah perpanjang malah kosong melompong,kenapa begitu? Apa yang harus dilakukan?

    Hari Selasa pukul 9:45 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 Juli

    Iya terkadang spt itu, klo sy kumpulin dulu deh 😁

  • 30 Juli

    Setelah dikumpulin terus dikeboin deh 😅😅😅

    #Eh

    ARRY629 tulis:

    Iya terkadang spt itu, klo sy kumpulin dulu deh 😁

  • 30 Juli

    nyimak sambil ngakak...wkwkwk

  • 30 Juli

    HANARIN279 tulis:

    Eh sama loh kak, kenapa gitu ya dah gitu yang inbox yang kira2 sesuai kriteria kita pula, pas di balesin satu persatu diem smua, Aku jadi curiga deh pas bgt 1 hari setelah masa aktif abis sih atau ini para admin JK yang ngechat2 ? ? 🤔🤭

    [Dari admin: Shalom. Kami mengelola Jodoh Kristen secara serius dan tidak melakukan trik-trik atau hal yang tidak jujur. Surat yang Anda terima adalah dari anggota lain dan bukan admin yang menyamar agar Anda memperpanjang keanggotaan. Prinsip kami adalah sederhana saja: Mata Tuhan melihat apa yang kita perbuat :-) Tuhan memberkati.]

    🤣🤣🤣

    Hari Selasa pukul 9:45 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 Juli

    Ah kenapa nih? #tambahcuriga

    Koq pada ketawa?

    Apakah gitu sistem disini?? 🤣🤣

    VINCENT012 tulis:

    🤣🤣🤣

  • 31 Juli

    Ih kenapa kak? Spli tipis2 dong

    MAE309 tulis:

    nyimak sambil ngakak...wkwkwk

  • 31 Juli

    🤭aku dulu mikir gini juga.

    tp coba aja perpanjang akun, chat seminggu biar bisa nyambung ke wa dan video call. kira2 dia admin apa bukan?

    ahahahaah

    HANARIN279 tulis:

    Eh sama loh kak, kenapa gitu ya dah gitu yang inbox yang kira2 sesuai kriteria kita pula, pas di balesin satu persatu diem smua, Aku jadi curiga deh pas bgt 1 hari setelah masa aktif abis sih atau ini para admin JK yang ngechat2 ? ? 🤔🤭

    [Dari admin: Shalom. Kami mengelola Jodoh Kristen secara serius dan tidak melakukan trik-trik atau hal yang tidak jujur. Surat yang Anda terima adalah dari anggota lain dan bukan admin yang menyamar agar Anda memperpanjang keanggotaan. Prinsip kami adalah sederhana saja: Mata Tuhan melihat apa yang kita perbuat :-) Tuhan memberkati.]

    Hari Selasa pukul 9:45 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 Juli

    HANARIN279 tulis:

    Apakah gitu sistem disini?? 🤣🤣

    Sistem member get member yak🤣🤣

    #conspiracytheory

    Candaa✌

  • 1 Agustus

    Owalaaah seperti nya disini seperti itu yaa

    Jadi tau skarang 🤭

    VINCENT012 tulis:

    Sistem member get member yak🤣🤣

    #conspiracytheory

    Candaa✌

  • 1 Agustus

    Ga dibales lagi sist 🤣🤣

    Maybe..... 🤭

    JUNITA694 tulis:

    🤭aku dulu mikir gini juga.

    tp coba aja perpanjang akun, chat seminggu biar bisa nyambung ke wa dan video call. kira2 dia admin apa bukan?

    ahahahaah

  • 1 Agustus

    waduhhh 😂

    HANARIN279 tulis:

    Ga dibales lagi sist 🤣🤣

    Maybe..... 🤭

  • 1 Agustus

    Dibalesnya besok2,kl masa aktif sdh hbs lg

    HANARIN279 tulis:

    Ga dibales lagi sist 🤣🤣

    Maybe..... 🤭

  • 1 Agustus

    Wkwkwkkwkwkw iyaa nanti aku mau coba lagi gitu deh 🤣🤣

    Ternyata loh disini sperti itu, baru tau aku 🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dibalesnya besok2,kl masa aktif sdh hbs lg

  • 3 Agustus

    Saya sdh lama di JK dan cukup sering jadi full member yg 1 thn. Tidak pernah saya mengalami dekat2 habis masa aktif lalu berdatangan surat. Barangkali karena saya melakukan batasan, jadi kriteria tertentu saja yg bisa menghubungi saya. Mungkin Sis Hanarin bisa mencobanya, sebelum mulai curiga ke admin. Kasihan admin. Macam tak  ada kerjaan saja mau chat tiap anggota yg sdh mau habis masa keanggotannya.

    HANARIN279 tulis:

    Eh sama loh kak, kenapa gitu ya dah gitu yang inbox yang kira2 sesuai kriteria kita pula, pas di balesin satu persatu diem smua, Aku jadi curiga deh pas bgt 1 hari setelah masa aktif abis sih atau ini para admin JK yang ngechat2 ? ? 🤔🤭

    [Dari admin: Shalom. Kami mengelola Jodoh Kristen secara serius dan tidak melakukan trik-trik atau hal yang tidak jujur. Surat yang Anda terima adalah dari anggota lain dan bukan admin yang menyamar agar Anda memperpanjang keanggotaan. Prinsip kami adalah sederhana saja: Mata Tuhan melihat apa yang kita perbuat :-) Tuhan memberkati.]

    Hari Selasa pukul 9:46 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 4 Agustus

    Who knows ya krna yang ngalamin juga ga cuma aku dan ada komentar2 pendukung dari member lain 😅

    Yah smoga yang kami curigai bukan kenyataan.

    Barangkali dari pihak admin misal ada yang "baca" ada yang mau beri sanggahan 🤭

    [Dari admin: Shalom. Kami mengelola Jodoh Kristen secara serius dan tidak melakukan trik-trik atau hal yang tidak jujur. Surat yang Anda terima adalah dari anggota lain dan bukan admin yang menyamar agar Anda memperpanjang keanggotaan. Prinsip kami adalah sederhana saja: Mata Tuhan melihat apa yang kita perbuat :-) Tuhan memberkati.]

    KATHARINA781 tulis:

    Saya sdh lama di JK dan cukup sering jadi full member yg 1 thn. Tidak pernah saya mengalami dekat2 habis masa aktif lalu berdatangan surat. Barangkali karena saya melakukan batasan, jadi kriteria tertentu saja yg bisa menghubungi saya. Mungkin Sis Hanarin bisa mencobanya, sebelum mulai curiga ke admin. Kasihan admin. Macam tak  ada kerjaan saja mau chat tiap anggota yg sdh mau habis masa keanggotannya.

    HANARIN279 tulis:

    Eh sama loh kak, kenapa gitu ya dah gitu yang inbox yang kira2 sesuai kriteria kita pula, pas di balesin satu persatu diem smua, Aku jadi curiga deh pas bgt 1 hari setelah masa aktif abis sih atau ini para admin JK yang ngechat2 ? ? 🤔🤭

    Hari Selasa pukul 9:46 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 4 Agustus

    Saya juga alami selama saya aktif tidak ada satu pun yang chat saya, eeehh giliran pas mau habis keanggotaan langsung dapat chat :

    "Keanggotaan penuh Anda akan berakhir dalam beberapa hari lagi. Apabila Anda ingin tetap menggunakan seluruh fasilitas di Jodoh Kristen tanpa terputus, klik di sini untuk melihat cara pembayaran..

    Ini sudah pasti kerjaan admin yang chat saya..... :'(

  • 4 Agustus

    🤣🤣🤣🤣 ayok siapa lagi yang mengalami kejadian yang sama.

  • 4 Agustus

    Tips jika bosan di JK yaitu

    1. Tdk aktif di JK utk beberapa waktu kemudian aktif lagi (on off gtu)

    2. Sering acak2 forum spy "di cari cari" anggota lainnya

    3. Keluar dari JK

    Semoga tdk bermanfaat 😁🤭🙏

  • 4 Agustus

    Agree....😁👍👍

    BBRAY732 tulis:

    Tips jika bosan di JK yaitu

    1. Tdk aktif di JK utk beberapa waktu kemudian aktif lagi (on off gtu)

    2. Sering acak2 forum spy "di cari cari" anggota lainnya

    3. Keluar dari JK

    Semoga tdk bermanfaat 😁🤭🙏

  • 4 Agustus

    Hahhaha tp kyaknya ga sih sist... aku blm pernah bombardir chat saat keanggotaan hbis. Bahkan skr lg abis ga ada chat masuk...  nasib sih ini 🤭😁

    HANARIN279 tulis:

    Who knows ya krna yang ngalamin juga ga cuma aku dan ada komentar2 pendukung dari member lain 😅

    Yah smoga yang kami curigai bukan kenyataan.

    Barangkali dari pihak admin misal ada yang "baca" ada yang mau beri sanggahan 🤭

  • 4 Agustus

    Maybe sista member lama ya?

    Aku baru, baru 4 bulan 🤭

    PUPUT597 tulis:

    Hahhaha tp kyaknya ga sih sist... aku blm pernah bombardir chat saat keanggotaan hbis. Bahkan skr lg abis ga ada chat masuk...  nasib sih ini 🤭😁

926 – 950 dari 961    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39  Selanjutnya Kirim tanggapan