Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

BuCin = Budak Cinta

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 31    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 november

    Seberapa BuCin-kah kamu?

    * hayo jawab

  • 6 november

    hi bro zega... bisa di definisikan dulu apa itu budak cinta?

  • 6 november

    VERONICA154 tulis:

    hi bro zega... bisa di definisikan dulu apa itu budak cinta?

    Kayaknya budak cinta itu org yg melakukan segalanya demi cinta scr berlebihan sampe mengorbankan perasaannya sendiri deh, Ver. Tujuannya agar pacarnya engga pergi ninggalin dia. Misalnya pacarnya ngasih tau bakal dtg telat 2 jam ya ditungguin juga tanpa protes. Pacarnya minta dibeliin apapun selalu dikasih semahal apapun meski kalo perlu dianya harus berhutang (mobil atau motor, contohnya). Pacarnya mukulin dan nyelingkuhin dia berkali2, dia tetap bertahan krn cinta.

    6 november diubah oleh ANITA089

  • 6 november

    Org yg memperbudak pacarnya sendiri jangan2 psikopat loh (suka manfaatin org lain termasuk pacarnya sendiri tanpa rasa bersalah, engga punya belas kasihan). Memang kalo ditanya "kamu cinta ga pdku" oleh si budak cinta, org yg memperbudak cinta akan bilang "iya dong, sayang, masa sih aku engga sayang kamu". Trus utk menipu si korban, si org yg memperbudak cinta akan memeluk, mencium serta membelai korbannya utk meyakinkan cinta palsunya.

    Wah, sorry deh th 2005 aku pernah mengalami menjadi bucin dng cowok dari situs internasional sblm aku ikut JK. Jadi, engga deh, aku engga bersedia menjalin hub dng org sprti itu lg. Nol deh skor ku utk bucin, alias ga sudi.

    6 november diubah oleh ANITA089

  • 6 november

    Budak cinta kalau bahasa Sunda itu anak cinta, begitu maksudnya ?

  • 6 november

    Aku ga bucin.

  • 6 november

    Kalo aq bucin= butuh cinta wkwkπŸ˜‚

  • 6 november

    bucin = budak cinta... buta cinta apa cinta buta?

    kalo menurut kid zaman now.. adalah orang yg tergila-gila akan cinta, orang tsb mau melakukan apapun demi orang yg dia cintai

    6 november diubah oleh ANGGORO118

  • 6 november

    ZEGA376 tulis:

    Seberapa BuCin-kah kamu?

    * hayo jawab

    bucin banget tapi punya pendirian sebagai cowo

  • 6 november

    Definisi bucin itu seperti apa sih?

    Kalau kita berjuang untuk pasangan apakah bisa dibilang bucin?

    Kalau memang iya seperti itu, stigma bucin untuk yang berpasangan akan merusak hubungan.

    Karena akan ada saatnya pasangan enggan untuk melakukan sesuatu untuk pasangannya karena tidak ingin dilabeli bucin.

  • 6 november

    Bucin apa buncit hehehhee

  • 6 november

    ZEGA376 tulis:

    Seberapa BuCin-kah kamu?

    * hayo jawab

    ini maksud pertanyaannya mirip sama pertanyaan "seberapa gregetnya anda" gag ya πŸ€”

  • 6 november

    Bucin itu jurus bayangan film naruto kagebucin..

    AGUSTINUS915 tulis:

    ini maksud pertanyaannya mirip sama pertanyaan "seberapa gregetnya anda" gag ya πŸ€”

    6 november diubah oleh JOHANNES459

  • 6 november

    JOHANNES459 tulis:

    Bucin itu jurus bayangan film naruto kagebucin..

    ouwhhhhh,,,, πŸ€”

    klw jurus penghilang bayangan mantan namanya apa?

  • 7 november

    Budak = Hamba

    coba deh cari makna Hamba/Budak uang...nanti juga dapat deh arti Bucin...

    Manusia hakekatnya sebagai Pengendali hawa nafsu...termasuk uang dan cinta...

    Kalau ga bisa mengendalikan itu, ya bisa timbul hal-hal negatif dan bisa menjadi Hamba uang dan Budak Cinta (Bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang atau Cinta)...

    Salam Damai Temans....

    Tuhan Memberkati......

  • 7 november

    MELKI990 tulis:

    Definisi bucin itu seperti apa sih?

    Kalau kita berjuang untuk pasangan apakah bisa dibilang bucin?

    Kalau memang iya seperti itu, stigma bucin untuk yang berpasangan akan merusak hubungan.

    Karena akan ada saatnya pasangan enggan untuk melakukan sesuatu untuk pasangannya karena tidak ingin dilabeli bucin.

    Bucin itu budak cinta. Mnrt ku sih budak cinta berkorban berlebihan bagi pasangannya tanpa dihargai, misalnya rela dipukulin meski kesakitan atau terus2an transfer duit ke pacar (dimanfaatin pacarnya).

    Kalo kita berjuang demi pasangan misalnya berusaha memberikan kesan positif di mata orgtuanya dan si pacar jg mendukung/menghargai usaha kita tsb ya bagus dong. Itu bukan bucin.

  • 7 november

    Kalau mau masak, jangan terlalu banyak bucin🀦🀦

  • 8 november

    ADI973 tulis:

    Kalau mau masak, jangan terlalu banyak bucin🀦🀦

    Mecinnnn

  • 8 november

    Jahat pake banget kalo ampe seseorang laki2 menjadikan wanita pasangan nya budak cinta, dikuras harta jiwa dan raga hanya dengan gombalan kata2 manis penuh cinta hampa

    ZEGA376 tulis:

    Seberapa BuCin-kah kamu?

    * hayo jawab

  • 8 november

    Pingin punya pasangan yg bucin sama saya ....aha...ha

  • 8 november

    Bucin = Bubuk Cinta 😁

  • 9 november

    ZEGA376 tulis:

    Seberapa BuCin-kah kamu?

    * hayo jawab

    Dulu...

    Sekarang nggak lagi dah...

    Seimbang itu lebih nyaman Β πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 9 november

    ZEGA376 tulis:

    Seberapa BuCin-kah kamu?

    * hayo jawab

    Bucin nggak, buncit kayaknya.

  • 9 november

    Gk bucin πŸ˜…πŸ˜…

    ZEGA376 tulis:

    Seberapa BuCin-kah kamu?

    * hayo jawab

  • 9 november

    Seperti apa ya budak cinta itu?πŸ€”

1 – 25 dari 31    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan