Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pernahkah kalian jatuh dan bagaimana caramu bangkit?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 57    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Januari

    Kita pasti pernah jatuh dlm melewati kehidupan ini.. Sebgai manusia2 kuat dan jiwa2 yg kuat kita berusaha utk bangkit:-)

  • 3 Januari

    Serius saya pernah jatuh

    ...saya kan dulu sebelum sekarang dindonesia😁

    Itu di sebut saja sipiongot nama deerah perkampungan di bagian barat sana

      Saya kan punya lahan Sepetak Eeh punya MamakBapakku kan punyaku tooh,  Nah.. dilahan itu ada ditanam jengkol jambu air nangka sama salak.

    ..Kebayang ga sih dilahan sepetak itu dimuatin pohon yang tinggi menjulang ditambah lagi kopi Ateng(moga-moga si ateng ga keberatan). Disela-sela kopi Ateng itu di tanam lagi cabe rawit dan cabe merah juga jagung

     Tahu tidak, panen jagung nya berapa banyak?

    Hanya cukup beli beras buat  satu Minggu

    Kolok panen kopinya boleh lah sekali 2minggu

    Itulah namanya ladang campur sari

     Dimana diladang itu ada jambu air, jambu yang berair.kalau lagi musim dan berbuah.. anak-anak satu lorong,satu komplek,satu daerah itulah pasti kesana saat pulang sekolah.

         "Dulu saya merasakan bangku sekolah"

    tahu tidak rasanya seperti apa: pergi pagi pulang sore begitu.

    Nah saat pulang sekolah dikala jambu airnya lagi musim tuh berebutlah anak-anak dan bocah bocah kesana buat kudapan cemilan diteras masing masing.kek-kek bikin rujak gitu

      Pada saat manjat dan berebut mengisi kantong kresek lebih banyak dari yang lain sembari huru-hara cengengesan-cengingisan cengar-cengir maruppaklah dahannya tepat di mana kakiku berpijak dan...ngeek,.krek

       Saya pun Madabu terjatuh dan semua jambu Aer yang kutampung itu matukkap terjatuh berserak-serak tepat diantara beberapa orang lainnya yang sedang ngutipin yang berjatuhan

    Kalau bisa digambarkan or dilukiskan itu lucu sekali

      Itu saya jatuh telungkep dan perih men...

    Memang Sakitnya ga seberapa,

    Malunya itu..malu-maluin .

       Dan saya terdiam membisu,bangkit berdiri menahan perih sambil ngunyah jambu aernya untuk mengobati luka ledekan orang orang lainya. Demikian lah saya kembali tetap bersama mereka-mereka bercerita bercengkrama tertawa bersama dibawah pohon jambu Aer

    Kala itu masih anak-anak

    Demikian lah alur cerita maju mundur campur-campur marsamburetan  Kebersamaan bocah-bocah

    #Andai waktu terulang kembali ini seru baet

    #Anak Kecil itu

    3 Januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 3 Januari

    pernah, waktu itu terpeleset, jatuh

    lalu aku menggunakan tangan untuk bangkit

    hehehehe

    peace..kidding dulu 😂

  • 3 Januari

    Kalau jatuh ya bangun...

    Se simple itu kok.

  • 3 Januari

    Mirip dg ku sista...

    Aku jg pernah jatuh wkt kls 4 SD. Kl aku naik pohon jambu klutuk deket rumahku dan sgt tinggi pohonnya. Buahnya buanyakkkk sekali..

    Wkt itu, temanku udh suruh aku turun, coz dah cukuplah jambu yg udh kupetik. Tapi ku bilang, tunggu ya itu ada 2 buah jambu diujung bgt dan sgt bagus nanti itu utk Ibuku. (ku ingat ibuku kl mkn jambu ga suka yg asal, kl dilihatnya sgt bagus baru mau makan, kl biasa" aja ga mau).

    Mmg saat itu aku kelewat berani. Itu dah diujung bgt. Ranting yg ku pegang utk pegangan dan pijakan kecil bgt. Sampe skrg aku ga ingat apa yg terjadi. Tau-tau aku saat sadar di rumah sedang terbaring dan gak bisa gerak sama sekali. Semua badan sakit. 2 minggu ga bisa jalan.

    Kakekku yg udh usia hampir 100 tahun saat itu yg mengobatiku. Aku ga dibolehin dibawa ke RS. Kt kakekku kl aku dibawa ke RS ditengah perjalanan bisa mati. Hanya mujizat Tuhan yg membuatku masih hidup dan tidak ada tulang yg patah. Secara itu pohon tinggi. Seandainya ada batu dibawah aku pasti hancur.

    Ibuku sampe pingsan-pingsan dikira aku dah meninggal karna sdh ga gerak lagi.

    Yg lucu, kata mereka  jambu yg 2 biji itu bisa ku raih. Mitosnya kata mereka seandainya itu jambu ga aku dapat, kemungknan besar aku mati. Berhubung jambunya aku dapat jd si jambu itulah yg jadi penggantiku.

    Benar apa ga hanya Tuhan yg tahu.

    Dari sana, aku jadikan pembelajaran. Jika mmg blm waktunya kita dipanggil Tuhan, maka kita akn selalu dilindungi dan dijagaNya.

    LISNARINAA355 tulis:

    Serius saya pernah jatuh

    ...saya kan dulu sebelum sekarang dindonesia😁

    ...

    #Andai waktu terulang kembali ini seru baet

    #Anak Kecil itu

    3 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Januari

    Yah kalau jatuh ideal nya sih mencari Tuhan.

    Cuma seperti kebanyakan orang, klo ud bangkit kadang lupa lagi. Saya pun kadang gtu (ga mau sok suci ato munafik). Cuma pernah 2013 kejadian pas suatu tambang di bawah tanah di daerah tembagapura runtuh dan kejebak bersama tim sampe takut ma nama nya mati karena msh banyak dosa. Disitu sih titik balik saya. Semenjak itu kl ada masalah atopun ga ya bawa dalam doa. Padahal sebelom kena tabok sama yg Diatas, jangankan gereja,,doa aja jarang banget.

    Dan puji Tuhan bener kata alkitab, kita ga bakal dikasi cobaan yg ga mampu kita tanggung.

    Seperti misal pernah saya ketika memutuskan untuk coba merintis usaha dengan membawa rekan2 dr kantor terakhir kerja yg skil nya diatas rata2,, selama 6bln pertama sama sekali tidak dapat project.. pemasukan ga ada tp pengeluaran terutama untuk bulanan rekan2 tersebut harus jalan terus.

    Stress iya.. mumet iya.. pusing iya.. kalau ga kuat mental dan iman mungkin sudah bisa gila atau balik ke aneh2 kaya dulu lagi. Tapi kekuatan doa dan berserah sih puji Tuhan nyata saya alamin. Masuk bulan ke 7 Tuhan buka jalan. Meski sedikit tapi harus tetap di syukuri. Padahal sempet mau menyerah karena pertaruhan tabungan hidup yang hampir habis.

    Jadi meski terdengar klise.ya kalau jatuh memang ideal nya kita berserah dan mencari Tuhan.😊

  • 6 Januari

    Shalom sore saya yakin temen2 d JK pasti pernah ngalamin kegagalan n kekecewaan.kalo yg saya lakukan tetep mengadalkan Tuhan wlpn tidak mudah tp saya bs kuat n berusaha utk belajar mengampuni bos saya sendiri yg sudah menipu.anggap aja itu pelajaran utk iman naik level berikut. 😄

  • 14 Januari

    ROLANDO568 tulis:

    Yah kalau jatuh ideal nya sih mencari Tuhan.

    ...

    Jadi meski terdengar klise.ya kalau jatuh memang ideal nya kita berserah dan mencari Tuhan.😊

    Mantap Bung Roland pengalamannya. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman JK disini.

    14 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Januari

    DEVIS958 tulis:

    Shalom sore saya yakin temen2 d JK pasti pernah ngalamin kegagalan n kekecewaan.kalo yg saya lakukan tetep mengadalkan Tuhan wlpn tidak mudah tp saya bs kuat n berusaha utk belajar mengampuni bos saya sendiri yg sudah menipu.anggap aja itu pelajaran utk iman naik level berikut. 😄

    Boleh dishare sedikit mba devi, bagaimana bisa tertipu seperti itu ? Siapa tau bisa jadi pembelajaran teman-teman disini ketika memulai bisnis.

  • RAYVAN821

    14 Januari

    Panutan di saat kita jatuh adalah kisah Ayub.

    Ayub hamba Tuhan yang benar di hadapan Tuhan Allah.

    Kalau saya pribadi banyak jatuh nya , jatuh sakit , jatuh miskin , hilang pekerjaan pula.

    Dan yg membuat bahagia itu ketika jatuh cinta. Hehee.

  • NEY123

    14 Januari

    waduh sprtinya bukan hanya jatuh aja, + babak belur juga kayana 😂😂😂

    bangkit lagi, ya malu kali jatuh gak bangkit2 😔😔

    STEFANUS482 tulis:

    Hai teman-teman JK, kembali terselanya fikiran ditengah sunyinya ruang.

    ..

    Quote untuk kita semua: “Jatuhlah kamu kebawah sampai ke paling dasar sekali, karena ketika kmu sudah jatuh ke yang paling dasar kamu tidak akan bisa jatuh lagi. Satu hal yang bisa kmu lakukan adalah BANGKIT.”

    14 Januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • SAURIA580

    14 Januari

    Cintai rasa jatuh itu dulu supaya semangat untuk bangkit.

    Kok jd mirip2 iklan cream untuk otot ya...

  • 15 Januari

    Jatuh ya. Aku minggu lalu #hampir ya jatuh dri motor. Jalanan licin karena hujan dan tanah merah depan rumah, Sekuat tenaga nahan motor biar ga jatuh. Puji Tuhan ga jatuh. Kalo semisal jatuh badan, tangan, kaki pasti pada sakit. Sekarang sedang pemulihan pergelangan tangan di perban elastis. 😅

    Tuhan penggang tanganku

    Agarku tak jatuh... dan tetap berpegang kepada

    Dia.

    🎶   🎶

    Tuhan menetapkan langkah-langkah orang

    Yang hidupnya berkenan padaNya

    Apabila ia jatuh tak sampai tergletak

    Sbab Tuhan menopang tanganNya

    TanganNya, tanganNya

    Sbab Tuhan menopang tanganNya

    Apabila ia jatuh tak sampai tergletak

    Sbab Tuhan menopang tangannya

    💕

  • 29 Mei

    Satu kisah lagi nih...

    Aku dulunya overconfident (kepedean banget, yakin aku tuh hebat, cantik, pendapatku perfect semua dan bhw semua sdr ku pasti kangen berat sm aku). Ini sejak SD s/d th 2010. Gila ya? Narsis dan ceriwis abis deh pokoknya.

    Tau2 mulai 2010 satu per satu krisis menghantamku bagaikan bom waktu bertubi2. Sdr2ku ternyata ga pusingkan gua ini siapa di acara2 keluarga. Mereka malah kerap menanyakan,"Adekmu si anu itu mana? apa kabarnya?! Sering banget mrk cuek gt ama gue dan lbh mentingin adikku yg jarang dateng ke acara keluarga. " SAKITNYA TUH DI MANA2....!!!"

    Lalu, 2010-2019 makin banyak pula tmn  katain aku gemuk pdhl aku banyak bergerak dan batasi makan. Pas gue curhat sm sanak sdr/tmn yg lain, eh kata mrk wajar org bas/i ngomong gt. HADEUH....Kok ga ada yg belain gue? Ga sayang ya sm gua?

    Selanjutnya, s/d Mei 2020 ada argumen2 antara aku dan org2 lain pula, di mana aku merasa ga dihargai. Cuma, semua itu terlalu pribadi tuk diceritakan di sini.

    Makin lama gue makin pendiam...jatuh terpuruk. Jujur sempat gue berpikir ga ada gunanya hidup lbh lama lagi. Bahkan....kalo sj org2 yg suka membantahku itu bs memperpendek umurku (dng cara membunuh ragaku lwt bantahan2 penyebab stres ku) itu akan jauh lbh baik bagiku. :'(

    Trus gmn caranya bangkit? Hmm.... untungnya aku punya pendeta langganan utk konseling. Dulunya beliau tinggal di Jakarta (org Menado), namun sdh pindah ke Australia.  Kami berteman di FB dan klo aku ingin curhat aku tinggal e-mail beliau dan jawaban2nya menguatkanku.  

    Cara bangkit yg ter efektif sbnrnya adalah memutuskan komunikasi dan ga lg scr fisik ketemu org2 tsb. Lalu, bersahabat hanya dng org2 yg menghargaiku (yg kalo ngebantah pun caranya baik/tdk kasar/membentak). Cuma, gmn mungkin aku menghindari kerabat2 sendiri kan?

    29 Mei diubah oleh ANITA089

  • 29 Mei

    Terima kasih kakak Anita yaa sdh mau cerita sedikit ttg jatuh bangun kakak dari suatu masalh...berarti dari keluarga, teman, dan lingkungan sekitar suka mengintimidasi kakak?

    ANITA089 tulis:

    Satu kisah lagi nih...

    Aku dulunya overconfident (kepedean banget, yakin aku tuh hebat, cantik, pendapatku perfect semua dan bhw semua sdr ku pasti kangen berat sm aku). Ini sejak SD s/d th 2010. Gila ya? Narsis dan ceriwis abis deh pokoknya.

    Tau2 mulai 2010 satu per satu krisis menghantamku bagaikan bom waktu bertubi2. Sdr2ku ternyata ga pusingkan gua ini siapa di acara2 keluarga. Mereka malah kerap menanyakan,"Adekmu si anu itu mana? apa kabarnya?! Sering banget mrk cuek gt ama gue dan lbh mentingin adikku yg jarang dateng ke acara keluarga. " SAKITNYA TUH DI MANA2....!!!"

    Lalu, 2010-2019 makin banyak pula tmn  katain aku gemuk pdhl aku banyak bergerak dan batasi makan. Pas gue curhat sm sanak sdr/tmn yg lain, eh kata mrk wajar org bas/i ngomong gt. HADEUH....Kok ga ada yg belain gue? Ga sayang ya sm gua?

    Selanjutnya, s/d Mei 2020 ada argumen2 antara aku dan org2 lain pula, di mana aku merasa ga dihargai. Cuma, semua itu terlalu pribadi tuk diceritakan di sini.

    Makin lama gue makin pendiam...jatuh terpuruk. Jujur sempat gue berpikir ga ada gunanya hidup lbh lama lagi. Bahkan....kalo sj org2 yg suka membantahku itu bs memperpendek umurku (dng cara membunuh ragaku lwt bantahan2 penyebab stres ku) itu akan jauh lbh baik bagiku. :'(

    Trus gmn caranya bangkit? Hmm.... untungnya aku punya pendeta langganan utk konseling. Dulunya beliau tinggal di Jakarta (org Menado), namun sdh pindah ke Australia.  Kami berteman di FB dan klo aku ingin curhat aku tinggal e-mail beliau dan jawaban2nya menguatkanku.  

    Cara bangkit yg ter efektif sbnrnya adalah memutuskan komunikasi dan ga lg scr fisik ketemu org2 tsb. Lalu, bersahabat hanya dng org2 yg menghargaiku (yg kalo ngebantah pun caranya baik/tdk kasar/membentak). Cuma, gmn mungkin aku menghindari kerabat2 sendiri kan?

  • 29 Mei

    Kalau namanya single parent pasti pernh mengalami kejatuhan, jalan keluar kalau buat aku:

    1. lebih banyak berdoa dan bergumul dg Tuhan, krn mukjizat itu nyata bagi yang percaya.

    2. berubah lebih mandiri ,yg dulunya lebaran aja selalu invalan prt ,berusahalah agar bisa mengerjakan semua urusan rt sendiri setidaknya berhemat diri. demikian pula untuk urusan driver sedpt mungkin dihandle sendiri.

    3.mengurangi travelling

    4. lebih fokus ke hal2 primer spt education

    5. mencari celah income dan menghindari bank loan.

    Semoga bermanfaat.

  • 29 Mei

    Jatuh & Bangkit lagi ??

    Woow gw banget nih.

    Saya pernah di Puncak kejayaan ( fersi saya ya )

    Saya dalam usia muda pernah memiliki

    Rumah , Mobil , tabungan dan Jabatan Manager

    Singgle pula pada saat itu.

    Anak buah banyak

    Tinggal suruh2

    Rekanan & Link di

    POLRI, TNI , Pemda sangat kuat

    Saya merasa Hebat & Kebal Hukum

    Saya rasanya top of the top

    Hanya saja semua itu Saya dapatkan

    Dari Hasil Kerja di Dunia Hitam / Malam

    Ya Saya Manager Club Malam ,

    Diskotik , Spa & Karaoke.

    Saya Menjalankan UANG Boss saya

    Dari HASIL sebagai BOSS JUDI

    18 Tahun saya Menguasai Dunia Malam & Hitam

    Saya Hidup Tanpa mengenal rasa takut & susah.

    Sampai Akhirnya Ketika Usia Semakin Tua

    Satu persatu Harta & Jabatan saya hilang

    Tanpa bekas

    Bahkan Boss saya sendiri

    Menghianati & membuang saya.

    Saya jatuh bukan hanya  jatuh ke titik NOL

    Tetapi ke titik minus ,

    Karna ada hutang2 yg harus saya bereskan.

    Disaat saya tak berdaya,

    hancur , sendirian  & tertolak

    Semua orang yg saya kenal dan saya bantu

    Selama ini , menghindar bahkan menghina saya.

    Di saat saya hancur

    Dalam kesendirian

    Saya Hanya bisa berlutut mengangkat ke 2 tangan

    Menangis keras  & Berteriak Minta Ampun kepada Yesus.

    Yesus Baik & teramat baik

    Kasih setia NYA nyata & DIA tak pernah meninggalkan saya

    Saya Dipulihkan, saya diperbaharui

    Tidak instan memang

    Saya harus kembali bekerja dari bawah lagi

    Saya Door 2 Door menjadi sales

    Dan Puji Tuhan

    Dari Kondisi minus

    Hari ini saya bisa kontrak rumah,

    punya sepeda motor lagi

    Jadi kalau saya saja  yg pernah Brengsek & Murtad

    ( 18 tahun tdk pernah ke gereja )

    Di tolong & dipulihkan Oleh Yesus Kristus

    Saya yakin & Percaya KASIH YESUS juga

    PASTI & TERAMAT PASTI

    SANGAT BISA

    MEMULIHKAN USAHA & MASALAH

    RUMAH TANGGA ANDA !!!!

    Kuncinya hanya  Menyerah &

    CUKUP "PERCAYA" SAJA

    YESUS SANGGUP MERUBAH APAPUN MASALAH KITA

    AMEN

  • 29 Mei

    @ hendrik815: bekas kerja di alexis pak?

  • 29 Mei

    @uci245

    Bukan

    Saya kerja di

    Tempat Hiburan Malam Surabaya

    Tapi Mantan Boss saya

    Satu Group dengan 8 naga

  • 29 Mei

    I see

    mereka punya banyak bussiness legal jga

    tetap semangat ya pak!

  • 29 Mei

    @uci

    Semua boss 303

    Harus mencuci uangnya di bisnis legal

    Entertaiment , Property , Agrobisnis ( TW) , dll

    Karena mereka tdk bisa membeli barang2 mewah

    Kalau tidak ada cash Flow yg legal

    Sayalah selama ini yg melegalkan / memputihkan

    Uang Dari Hasil 303 mereka

    Puji Tuhan saya sdh lepas dari mereka

    Walau uang saya hari2 ini tidak sebanyak

    Ketika saya kerja di Dunia Hitam

    Tapi ada rasa damai & tenang dalam bekerja

    JBU

  • JUNITA694

    29 Mei

    thank u kak anita udah sharing.

    bener sih, kadang kita perlu menghindari orang2 toxic dalam hidup kita.

    tapi kak, kayaknya wajar deh misal di pesta gt yang ga kelihatan emang dicariin dan ditanyain kabar. nah sbnrnya kadang persepsi kita bikin kita pusing sndiri sih. eh ini aku ngomong gini bukan ga belain kakak ya kak. cuma kalau dipesta gt, orang banyakan basa basinya 😁 hal2 yg mnurut kita ga pnting malah ditanyain. itu karna mreka mau membuka obrolan tp ndak ngerti mau mulai dari mana.

    kalau gt, kakak menghindari juga ke pesta2 atau arisan keluarga??

    biasanya akan ada gank para aunty yang sering julid sih 🤣

    ANITA089 tulis:

    Satu kisah lagi nih...

    Aku dulunya overconfident (kepedean banget, yakin aku tuh hebat, cantik, pendapatku perfect semua dan bhw semua sdr ku pasti kangen berat sm aku). Ini sejak SD s/d th 2010. Gila ya? Narsis dan ceriwis abis deh pokoknya.

    Tau2 mulai 2010 satu per satu krisis menghantamku bagaikan bom waktu bertubi2. Sdr2ku ternyata ga pusingkan gua ini siapa di acara2 keluarga. Mereka malah kerap menanyakan,"Adekmu si anu itu mana? apa kabarnya?! Sering banget mrk cuek gt ama gue dan lbh mentingin adikku yg jarang dateng ke acara keluarga. " SAKITNYA TUH DI MANA2....!!!"

    Lalu, 2010-2019 makin banyak pula tmn  katain aku gemuk pdhl aku banyak bergerak dan batasi makan. Pas gue curhat sm sanak sdr/tmn yg lain, eh kata mrk wajar org bas/i ngomong gt. HADEUH....Kok ga ada yg belain gue? Ga sayang ya sm gua?

    Selanjutnya, s/d Mei 2020 ada argumen2 antara aku dan org2 lain pula, di mana aku merasa ga dihargai. Cuma, semua itu terlalu pribadi tuk diceritakan di sini.

    Makin lama gue makin pendiam...jatuh terpuruk. Jujur sempat gue berpikir ga ada gunanya hidup lbh lama lagi. Bahkan....kalo sj org2 yg suka membantahku itu bs memperpendek umurku (dng cara membunuh ragaku lwt bantahan2 penyebab stres ku) itu akan jauh lbh baik bagiku. :'(

    Trus gmn caranya bangkit? Hmm.... untungnya aku punya pendeta langganan utk konseling. Dulunya beliau tinggal di Jakarta (org Menado), namun sdh pindah ke Australia.  Kami berteman di FB dan klo aku ingin curhat aku tinggal e-mail beliau dan jawaban2nya menguatkanku.  

    Cara bangkit yg ter efektif sbnrnya adalah memutuskan komunikasi dan ga lg scr fisik ketemu org2 tsb. Lalu, bersahabat hanya dng org2 yg menghargaiku (yg kalo ngebantah pun caranya baik/tdk kasar/membentak). Cuma, gmn mungkin aku menghindari kerabat2 sendiri kan?

  • 29 Mei

    Luar biasa mas ikut merasa & terharu membaca kisahnya 🥺👍

    Yep pertolongannya selalu di waktu yang tepat dan diluar dugaan kita😊

    HENDRIK815 tulis:

    Jatuh & Bangkit lagi ??

    Woow gw banget nih.

    Saya pernah di Puncak kejayaan ( fersi saya ya )

    Saya dalam usia muda pernah memiliki

    Rumah , Mobil , tabungan dan Jabatan Manager

    Singgle pula pada saat itu.

    Anak buah banyak

    Tinggal suruh2

    Rekanan & Link di

    POLRI, TNI , Pemda sangat kuat

    Saya merasa Hebat & Kebal Hukum

    Saya rasanya top of the top

    Hanya saja semua itu Saya dapatkan

    Dari Hasil Kerja di Dunia Hitam / Malam

    Ya Saya Manager Club Malam ,

    Diskotik , Spa & Karaoke.

    Saya Menjalankan UANG Boss saya

    Dari HASIL sebagai BOSS JUDI

    18 Tahun saya Menguasai Dunia Malam & Hitam

    Saya Hidup Tanpa mengenal rasa takut & susah.

    Sampai Akhirnya Ketika Usia Semakin Tua

    Satu persatu Harta & Jabatan saya hilang

    Tanpa bekas

    Bahkan Boss saya sendiri

    Menghianati & membuang saya.

    Saya jatuh bukan hanya  jatuh ke titik NOL

    Tetapi ke titik minus ,

    Karna ada hutang2 yg harus saya bereskan.

    Disaat saya tak berdaya,

    hancur , sendirian  & tertolak

    Semua orang yg saya kenal dan saya bantu

    Selama ini , menghindar bahkan menghina saya.

    Di saat saya hancur

    Dalam kesendirian

    Saya Hanya bisa berlutut mengangkat ke 2 tangan

    Menangis keras  & Berteriak Minta Ampun kepada Yesus.

    Yesus Baik & teramat baik

    Kasih setia NYA nyata & DIA tak pernah meninggalkan saya

    Saya Dipulihkan, saya diperbaharui

    Tidak instan memang

    Saya harus kembali bekerja dari bawah lagi

    Saya Door 2 Door menjadi sales

    Dan Puji Tuhan

    Dari Kondisi minus

    Hari ini saya bisa kontrak rumah,

    punya sepeda motor lagi

    Jadi kalau saya saja  yg pernah Brengsek & Murtad

    ( 18 tahun tdk pernah ke gereja )

    Di tolong & dipulihkan Oleh Yesus Kristus

    Saya yakin & Percaya KASIH YESUS juga

    PASTI & TERAMAT PASTI

    SANGAT BISA

    MEMULIHKAN USAHA & MASALAH

    RUMAH TANGGA ANDA !!!!

    Kuncinya hanya  Menyerah &

    CUKUP "PERCAYA" SAJA

    YESUS SANGGUP MERUBAH APAPUN MASALAH KITA

    AMEN

  • 29 Mei

    Aminn mas hendrik815.. maju trs bersama Tuhan Yesus.kl bs ampe kita menutup mata n kita tetap setia apapun badai menerpa ampe kita mendapatkan mahkota kehidupan.

    29 Mei diubah oleh ADHE225

  • 29 Mei

    @ADHE

    Hidup terlalu Indah

    Untuk meratapi nasib

    Karena ada Damai Sejahtera & Rancangan

    Yg Teramat Indah dari Yesus

    Ketika Kita

    Hidup Dalam Kasih dan ANUGRAH NYA.

    Masalah Pasti akan datang bertubi2

    Dalam Hidup Kita , tidak ada jaminan kita

    Tidak mendapat masalah

    Hanya ada 1 Jawaban Yg Pasti

    Kita sanggup & teramat Sanggup

    Bertahan , maju terus &

    keluar sebagai PEMENANG

    Atas masalah Kita

    Asal ADA YESUS DI DALAM KITA

    YHBU

26 – 50 dari 57    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan