Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ladies, Calon Suamimu Harus Sdh Punya Rumah?

ForumPersahabatan dan hubungan

701 – 725 dari 999    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30 ... 40  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 Februari

    MEI525 tulis:

    Emangnya dikira apa toh dek..

    Kelewat kak pertanyaanmu.. itu tuh kirain ga sabar pgn dilamar.. sebenarnya yo pgn dilamar.. kek nya pura² pada hal mah pgn beneran, tapi ga tau sih aku cuma ngarang 😆😅

  • 12 Februari

    Hanya halusinasi km saja sptnya dek

    ANGGORO118 tulis:

    Kelewat kak pertanyaanmu.. itu tuh kirain ga sabar pgn dilamar.. sebenarnya yo pgn dilamar.. kek nya pura² pada hal mah pgn beneran, tapi ga tau sih aku cuma ngarang 😆😅

  • 12 Februari

    MEI525 tulis:

    Hanya halusinasi km saja sptnya dek

    Nah itu.. kan aku tadi bilang cuma ngarang kak 🤭😅

  • 12 Februari

    Nah ini nih....

    Kalau kebanyakan minyak eh nyimak, jd pikiran kemana²...😀😁😂 jadinya ngarang bebas aja. Pissss...

    ANGGORO118 tulis:

    Kelewat kak pertanyaanmu.. itu tuh kirain ga sabar pgn dilamar.. sebenarnya yo pgn dilamar.. kek nya pura² pada hal mah pgn beneran, tapi ga tau sih aku cuma ngarang 😆😅

    12 Februari diubah oleh SAURIA580

  • 12 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Nah ini nih....

    Kalau kebanyakan minyak eh nyimak, jd pikiran kemana²...😀😁😂 jadinya ngarang bebas aja. Pissss...

    biarkan abang²..  kakak².. temen² lain berbagi pengalaman.. aku cukup nyimak aja.. tapi nyimak aja masih ngawur & belepotan yo komentarku.. dimaklumin aja lah kak 😅🤭

  • 12 Februari

    Kasi lah komenmu atau saran atau pendapat mu. Jangan nyimak aja. Kan dirimu pasti punya segudang unek² mau di share.

    Eeeehhh...kepo ya gw. Wkwkwk...😀😁😂

    ANGGORO118 tulis:

    biarkan abang²..  kakak².. temen² lain berbagi pengalaman.. aku cukup nyimak aja.. tapi nyimak aja masih ngawur & belepotan yo komentarku.. dimaklumin aja lah kak 😅🤭

  • 12 Februari

    Betoel..

    Dan harus di ingat kalau ada yg komentari pendapatmu.. Dibawa selow aja.. Jgn bawaanya kompor gas tekanan tinggi yaaa....

    SAURIA580 tulis:

    Kasi lah komenmu atau saran atau pendapat mu. Jangan nyimak aja. Kan dirimu pasti punya segudang unek² mau di share.

    Eeeehhh...kepo ya gw. Wkwkwk...😀😁😂

  • 12 Februari

    MEI525 tulis:

    Betoel..

    Dan harus di ingat kalau ada yg komentari pendapatmu.. Dibawa selow aja.. Jgn bawaanya kompor gas tekanan tinggi yaaa....

    wkwk.. mau aku ceritain ga kak yg suka meleduk kalo dicandain di forum ? 😅

  • 19 Februari

    Sebaiknya cari yg belum punya rumah, krn tar klu jadian istri masuk rmh spt org kontrak sm suami

    Klu rmh dibangun bersama setelah nikah brti itu milik berdua meskipun slh satu tdk kerja tetep berhak memiliki harta bersama tsb yg berupa rmh

    Bangun rmh atau beli jd scr berdua sbg psg hidup akan jauh lbih bs merasakan sebuah perjuangan rt walaupun itu jg tdk menjamin rt akan langgeng spt kz yg sy alami

    Di jawa ada ajaran pr ortu sesepuh kudu iso nrimo ing pandum yg artinya bs terima berkat Tuhan yg sdh diberikan pd kita sekecil apapun wajib disukuri namun kadang dilapangan atau di rt yg terjadi bs sebaliknya krn kurangnya rasa bersukur dan cuma nuntut ya lama² jd sandungan dsb

  • 19 Februari

    Tidak harus, jika calon suamiku memang belum mampu memiliki rumah sendiri  tidak masalah, ngontrak rumah atau ngekost jg nyaman kok 😊😊

    Yg penting hidup bersama sampai akhir hayat dan bisa beribadah sama sama 😊😊

    Tuhan pasti akan berikan kami rumah sendiri suatu saat.Amiinn😊🙏.

  • 20 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    wkwk.. mau aku ceritain ga kak yg suka meleduk kalo dicandain di forum ? 😅

    8+) ya. ceritakan saja. TS topik ini bukan ya? hehehe..... Ya udah, silakan diceritakan. Tapi kalo kamu ditegur dan ceritamu diapus admin ya tanggung sendiri loh Anggoro. Ha ha haa

  • 8 April

    Harga rmh skr terjangkau, drh parung panjang di harga 490 jt udh dpt 2 lt, ada akses tol lgsg ke jkt, kpr bisa 20 th. Semua pasti bisa punya rumah.

  • 8 April

    Kalau harga rumah melihat lokasi'nya juga semakin strategis juga semakin tinggi. Kalau ikut KPR harga rumah jatuhnya bisa jadi 2x lipat di akhir KPR, dan semenjak pandemi ini pengajuan KPR jadi lebih super ketat karena banyak oper kredit dan minta keringanan. Kalau mau beli rumah dan terpaksa memilih ikut KPR mending perbesar UM jadi ambil tenor'nya nggak terlalu lama. Amiiin semoga semua bisa punya rumah sendiri :-)

    UCI245 tulis:

    Harga rmh skr terjangkau, drh parung panjang di harga 490 jt udh dpt 2 lt, ada akses tol lgsg ke jkt, kpr bisa 20 th. Semua pasti bisa punya rumah.

  • 8 April

    Dan satu lagi, persiapkan juga dengan printilan2 biaya2 sebelum akad kredit KPR (dan ini tidak kecil nominalnya). Sekedar berbagi pengalaman saja, karena mengurus KPR tidak semudah yang dibayangkan heheh

    8 April diubah oleh MAUREEN789

  • 8 April

    Dari kamu rumahnya dari aku tanggganya

    Heheheheh biar jadi rumah tangga yg bahagia 😀😀😀😀

    TYA052 tulis:

    Rumah hrs di bangun bersama donk.

    Bersamamu berumah tangga....asyekk🤣

  • 8 April

    UCI245 tulis:

    Harga rmh skr terjangkau, drh parung panjang di harga 490 jt udh dpt 2 lt, ada akses tol lgsg ke jkt, kpr bisa 20 th. Semua pasti bisa punya rumah.

    Seandainya calon suami hanya mampu beli rumah seharga Rp 100 juta dng KPR selama mungkin, ada ga rumah tsb?

  • 8 April

    @anita089: ada sis drh maja rumah bersubsidi .

  • 8 April

    UCI245 tulis:

    @anita089: ada sis drh maja rumah bersubsidi .

    Bagaimana dng tanah berukuran paling kecil yg bs dibangun rumah mungil dari bambu dng 1 kamar utk sepasang suami istri? Jadi kyk guest house, sis, cuma ada kamar yg sekaligus utk masak, makan dan selebihnya kamar mandi. Mungkin itu lbh terjangkau.

    8 April diubah oleh ANITA089

  • 8 April

    ANITA089 tulis:

    8+) ya. ceritakan saja. TS topik ini bukan ya? hehehe..... Ya udah, silakan diceritakan. Tapi kalo kamu ditegur dan ceritamu diapus admin ya tanggung sendiri loh Anggoro. Ha ha haa

    Aku sebenarnya bercanda loh kk 🤭😁

  • 8 April

    ANITA089 tulis:

    Kata org harga rumah skrg mahal banget dan barangkali akibatnya banyak pria yg blm bisa membelikan rmh bagi calon istrinya. Pria2 ini masih tinggal sm ortu, ngekos atau ngontrak rumah.

    Apakah kamu mewajibkan calon suamimu utk sdh punya rumah sendiri atau minimum sedang mencicil rumah?

    Gmn kalo calon suamimu blm bisa mencicil rumah pdhl kamu sdh terlanjur mencintainya?

    Kalau  mengenai rumah ya,  sebaiknya ada apalagi udah nikah.  Karena  kalau  tinggal  dengan mertua  seprtinya mereptkan mereka sis.  Jdi,  sebelum  menikah tabung2lah  untuk  memiliki  rumah  ndri walaupun  sederhana aja  asal nyaman dan bahagia 😊😊😊

    Tapiiiiii,,,, klw  tabungan    ngak cukup,  ya ngontrak aja  sambil  tabung lagi untuk punya  rumah ndri.😊

  • 8 April

    Ya, Dian, lbh baik tinggal di kontrakan/kosan drpd tinggal sm mertua/ortu setelah nikah.

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kalau  mengenai rumah ya,  sebaiknya ada apalagi udah nikah.  Karena  kalau  tinggal  dengan mertua  seprtinya mereptkan mereka sis.  Jdi,  sebelum  menikah tabung2lah  untuk  memiliki  rumah  ndri walaupun  sederhana aja  asal nyaman dan bahagia 😊😊😊

    Tapiiiiii,,,, klw  tabungan    ngak cukup,  ya ngontrak aja  sambil  tabung lagi untuk punya  rumah ndri.😊

  • 8 April

    ANITA089 tulis:

    Ya, Dian, lbh baik tinggal di kontrakan/kosan drpd tinggal sm mertua/ortu setelah nikah.

    Ya  sis.  Slx  di luar sana yang udah menikah tapi masih tinggal sama mertua itu merepotkan dan semua serba salah 😊

  • 8 April

    @maureen789:kpr mmg lbh mahal drpd hard cash tp ada bbrp org yg sengaja cicil dari bunga deposito, rumahnya pun dikontrakkan lgi.

  • 8 April

    kalo dah ada tanahnya, pake kayupun bisa dibikin aesthetic kak 😁

    intinya pasti ada jalan kalau emang niat sih. nyicil2 aja bangunnya. kalo ada rejeki lagi tinggal nambah ke atas bangunannya.

    ANITA089 tulis:

    Bagaimana dng tanah berukuran paling kecil yg bs dibangun rumah mungil dari bambu dng 1 kamar utk sepasang suami istri? Jadi kyk guest house, sis, cuma ada kamar yg sekaligus utk masak, makan dan selebihnya kamar mandi. Mungkin itu lbh terjangkau.

    8 April diubah oleh JUNITA694

  • 8 April

    JUNITA694 tulis:

    kalo dah ada tanahnya, pake kayupun bisa dibikin aesthetic kak 😁

    intinya pasti ada jalan kalau emang niat sih. nyicil2 aja bangunnya. kalo ada rejeki lagi tinggal nambah ke atas bangunannya.

    Ini juga bagus tipsx  ada  niat dan usaha pasti ada solusinya jika ada kendala. Tapi,,,,  disertai doa juga

    Seperti kata orang bijak

    Berdoalah untuk apa yang kamu kerjakan

    Dan kerjakanlah untuk apa yang kamu doakan dengan  penuh ucapan syukur 😊

701 – 725 dari 999    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30 ... 40  Selanjutnya Kirim tanggapan