Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ladies, Calon Suamimu Harus Sdh Punya Rumah?

ForumPersahabatan dan hubungan

726 – 750 dari 1153    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 April

    Hmm punya apa ya...enaknya

    8 April diubah oleh BRAVO110

  • 9 April

    :up: Siiip, Junita. Apapaun cara yg ditempuh, yg penting jangan sampe harus menumpang di rumah orgtua atau mertua.

    JUNITA694 tulis:

    kalo dah ada tanahnya, pake kayupun bisa dibikin aesthetic kak 😁

    intinya pasti ada jalan kalau emang niat sih. nyicil2 aja bangunnya. kalo ada rejeki lagi tinggal nambah ke atas bangunannya.

  • 9 April

    Jadi ingat aturan di tempat kerja. Tulis apa yg anda kerjakan, kerjakan apa yang anda tulis.

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ini juga bagus tipsx  ada  niat dan usaha pasti ada solusinya jika ada kendala. Tapi,,,,  disertai doa juga

    Seperti kata orang bijak

    Berdoalah untuk apa yang kamu kerjakan

    Dan kerjakanlah untuk apa yang kamu doakan dengan  penuh ucapan syukur 😊

  • 9 April

    Pertama2 sebaiknya 'punya hati'

    BRAVO110 tulis:

    Hmm punya apa ya...enaknya

  • 9 April

    Jgn salah,,meski laki2 itu s/d sehari sblm nikah ga punya rumah,,dimenit pertama setelah ijab qobul,maka sesungguhnya laki2 itu otomatis punya rumah..iya rumah tangga bersama istri yg sah

  • HENDRA877

    9 April

    Sampai akhir dunia jg itu cewe gak bakal dinikahi, dengan syarat muka dia jg pas pasan, ortu banyak nuntut dan ikut campur, terlalu jual mahal. Fix, perawan tua.

    ANITA089 tulis:

    Tetap seorang wanita perlu menikah dng pria yg dia cintai juga. ukan sekedar menikah dng siapapun asalkan pria itu sdh punya rmh.

    Hanya saja, biarpun saling mencintai kalo blm ada rumah pertanyaannya: mau tinggal di mana? Juga kan ortu si cewek akan bertanya demikian.Ketika ortu hendak melepas anak perempuannya, ortu tsb ingin anak perempuannya punya tempat berteduh. Gitu loh.

  • 9 April

    KATHARINA781 tulis:

    Jadi ingat aturan di tempat kerja. Tulis apa yg anda kerjakan, kerjakan apa yang anda tulis.

    Assyik juga Sis 😁😁😁

    Silahkan di lanjutkan heheheee

  • 11 April

    Harus.

  • 11 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ladies,kl calon suamimu punya rumah,pasti seleranya bukan kamu..ups

    #maafterpaksa

    😀😀😀 kok tahu sich ????

  • 11 April

    ANITA089 tulis:

    :up: Siiip, Junita. Apapaun cara yg ditempuh, yg penting jangan sampe harus menumpang di rumah orgtua atau mertua.

    Elisa pernah tinggal di rumah mertua sehubungan ibu mertua sakit dan perlu dijaga, rasanya fun2 saja tuh...

    Memang lebih asik di rumah sendiri sih...

  • 11 April

    HENDRA877 tulis:

    Sampai akhir dunia jg itu cewe gak bakal dinikahi, dengan syarat muka dia jg pas pasan, ortu banyak nuntut dan ikut campur, terlalu jual mahal. Fix, perawan tua.

    😀😀😀😀 ikut ketawa saja, btw Tuhan tahu memberi yang terbaik bagi masing2 kok, ucapan adalah doa jadi ucapkan yg baik2 biar dapatnya baik.

  • HENNY542

    11 April

    Jikalau bisa nenikah sebaiknya sdh punya rumah. Krn itu bener2 kebutuhan utama, kl blm sanggup ya stlh nenikah cicil bersama. Sama2 berjuang.

    ANITA089 tulis:

    Kata org harga rumah skrg mahal banget dan barangkali akibatnya banyak pria yg blm bisa membelikan rmh bagi calon istrinya. Pria2 ini masih tinggal sm ortu, ngekos atau ngontrak rumah.

    Apakah kamu mewajibkan calon suamimu utk sdh punya rumah sendiri atau minimum sedang mencicil rumah?

    Gmn kalo calon suamimu blm bisa mencicil rumah pdhl kamu sdh terlanjur mencintainya?

  • UCI245

    11 April

    Rumah skr murah2 kok, bisa kpr sampai 20 thn, dp jga bisa dicicil. ada yg itungan per harinya cuma 140rbu dh dpt yg 2 lantai. strategis  bkn di pelosok.

  • HENNY542

    11 April

    Kata2 ini hrs jelas. Semua wanita ttp menginginkan yg terbaik. Bs punya rumah krn itu penting sekali. Dalam hal selera itu bagaimana? Krn kata2 kamu agak krg sreg di baca

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ladies,kl calon suamimu punya rumah,pasti seleranya bukan kamu..ups

    #maafterpaksa

  • 11 April

    Sy kira kata2 sy sederhana,disertai dg tanda baca juga.sdh sangat jelas sih menurut sy.

    Bhw kata2 sy dirasa kurang sreg bagi pembaca,ya monggo sj sih.boleh kog kurang atau bahkan tdk sreg.bebas aja sih disini,tdk hrs setuju,juga tdk hrs tdk setuju.

    Ya anggaplah itu kata2 sy,seorang lelaki yg tdk punya rumah,tetapi tetep ingin mendapat pasangan n menikah.ingin mendapat pasangan(istri) yg tdk berpikiran bhw memiliki rumah adalah syarat yg ditetapkannya bagi sy utk memperistrinya.

    HENNY542 tulis:

    Kata2 ini hrs jelas. Semua wanita ttp menginginkan yg terbaik. Bs punya rumah krn itu penting sekali. Dalam hal selera itu bagaimana? Krn kata2 kamu agak krg sreg di baca

  • 11 April

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sy kira kata2 sy sederhana,disertai dg tanda baca juga.sdh sangat jelas sih menurut sy.

    Bhw kata2 sy dirasa kurang sreg bagi pembaca,ya monggo sj sih.boleh kog kurang atau bahkan tdk sreg.bebas aja sih disini,tdk hrs setuju,juga tdk hrs tdk setuju.

    Ya anggaplah itu kata2 sy,seorang lelaki yg tdk punya rumah,tetapi tetep ingin mendapat pasangan n menikah.ingin mendapat pasangan(istri) yg tdk berpikiran bhw memiliki rumah adalah syarat yg ditetapkannya bagi sy utk memperistrinya.

    Baper mas? 😀 ban serep dan per mobil jgn di bawa kemana2 berat mas... tinggalkan di bengkel saja ya 😊

  • 11 April

    Macam anda tahu saja jodoh orang😄

    HENDRA877 tulis:

    Sampai akhir dunia jg itu cewe gak bakal dinikahi, dengan syarat muka dia jg pas pasan, ortu banyak nuntut dan ikut campur, terlalu jual mahal. Fix, perawan tua.

  • 11 April

    HENDRA877 tulis:

    Sampai akhir dunia jg itu cewe gak bakal dinikahi, dengan syarat muka dia jg pas pasan, ortu banyak nuntut dan ikut campur, terlalu jual mahal. Fix, perawan tua.

    Ini klimat seprtix ngk positive sih,  malah menjatuhkan derajat wanita 🤭

  • 11 April

    Ya kalo sdh punya rumah sendiri Puji Tuhan.. ya klo blm punya, gpp jg ASALKAN laki nya ada niat cicil rumah dan pastikan laki2 tsb adalah pekerja keras bkn pemalas yg nikmat bener da berumah tangga tapi masih satu atap ama ortu.

  • 11 April

    Idealnya berumah tangga itu memang tinggal di rumah milik sendiri dan bersama suami/istri dan anak. Tapi kembali lagi melihat ke kondisi yang ada, salah satu diantaranya kondisi ortu. Jika ortu sudah berusia lanjut dan tidak memungkinkan utk tinggal sendiri atau bersama seorang suster, sebagai anak ya kita ada tugas dan kewajiban utk mengajak mereka tinggal bersama.

    Satu lagi, jika suami anak tunggal dan kondisi yg mengharuskan tinggal di rumah ortu, tidak mengapa. Tapi jika bukan anak tunggal dan mengharuskan tinggal di rumah ortu, ada baiknya suami istri tetap berjuang bersama membeli rumah milik sendiri (meskipun tidak ditinggali karena harus tinggal bersama ortu), utk menghindari polemik di masa depan, karena rumah ortu adalah milik bersama (pasangan dan saudara2'nya)

    11 April diubah oleh MAUREEN789

  • 12 April

    Sebaiknya setelah sah sebagai Suami - Isteri beli rumah krn itu harta bersama.

    klo sebelumnya/msh lajang maka itu bukan harta bersama, hanya anak kandung yg mempunyai hak, istri tidk (klo tdk salah bgtu).

  • UCI245

    12 April

    Kalau saran aku sih lbh baik harta terpisah. Dulu aku harta bersama, buntutnya ribet.

  • 12 April

    Demi kebaikan bersama bisa dengan perjanjian pra nikah  

    UCI245 tulis:

    Kalau saran aku sih lbh baik harta terpisah. Dulu aku harta bersama, buntutnya ribet.

  • UCI245

    12 April

    Krn sebuah pernikahan gak cuma antara pria & wanita tp jga pertalian 2 keluarga. Dulu aku support suami bahkan semua asset pakai nama dia. Saat negara api menyerang, buntutnya ribet hrs berbagi gono gini. Andai kalian harta terpisah, gak ada kewajiban istri lunasi hutang suami dan sistem bagi2 kyk gitu. Jadi pelajaran paling berharga buat anak cucu nanti. Wanita hrs cari uang&punya asset pribadi itu sgt penting sekalipun kelak suaminya pengusaha/profesional.

  • UCI245

    12 April

    Dulu ortuku sendiri yg maunya harta bersama, dg asumsi suamiku anak tunggal&pengusaha. Takdir manusia gak bisa diduga, watak seseorang bisa berubah 180 derajat seiring dg berjalannya wkt, sepandai-pandainya manusia berbohong, di suatu titik pasti akan ketahuan.

726 – 750 dari 1153    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan