Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ladies, Calon Suamimu Harus Sdh Punya Rumah?

ForumPersahabatan dan hubungan

1051 – 1075 dari 1169    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 April 2021

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    jadi pengen ikut tapi jauh

    Ikut ramein di JK saja mana tahu ada undian berhadiah rumah atau mobil

  • DIANPANDIE622

    23 April 2021

    ELISA652 tulis:

    Ikut ramein di JK saja mana tahu ada undian berhadiah rumah atau mobil

    😅😅😅😅

    Jika demikian jdix  boleh saya gabung sis tapi klw sis yg menang bagi2 hadiahx ya

    😅😅😅😅

  • 23 April 2021

    ELISA652 tulis:

    Ikut  ah....

    ak jg kak😁

  • 23 April 2021

    aminnn smoga dpt rumah ahh.

    wkwkw

    ELISA652 tulis:

    Ikut ramein di JK saja mana tahu ada undian berhadiah rumah atau mobil

  • 23 April 2021

    pada akhirnya yang punya cinta akan kalah sama yang mapan.

    :-D:-D:-D

    don't be so theorical, life is real. Gak halu...halu...

    23 April 2021 diubah oleh CIEDIE549

  • 23 April 2021

    😂😂😂🔥

    CIEDIE549 tulis:

    pada akhirnya yang punya cinta akan kalah sama yang mapan.

    :-D:-D:-D

    don't be so theorical, life is real. Gak halu...halu...

  • 23 April 2021

    Yes, thats right. I like you comment :)

    pada akhirnya yang punya cinta akan kalah sama yang mapan.

    :-D:-D:-D

    don't be so theorical, life is real. Gak halu...halu...

  • 23 April 2021

    Dr Kata bijak :

    Jatuh Cinta itu pakai perasaan

    Memeliharanya pake penghasilan🤭

    CIEDIE549 tulis:

    pada akhirnya yang punya cinta akan kalah sama yang mapan.

    :-D:-D:-D

    don't be so theorical, life is real. Gak halu...halu...

  • DIANPANDIE622

    23 April 2021

    RIKA576 tulis:

    Dr Kata bijak :

    Jatuh Cinta itu pakai perasaan

    Memeliharanya pake penghasilan🤭

    Super 👍👍👍

    Supernatural 😊😊😊 tanpa ada polesan make up

    Hhhehheeehhee

    23 April 2021 diubah oleh DIANPANDIE622

  • 23 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    😅😅😅😅

    Jika demikian jdix  boleh saya gabung sis tapi klw sis yg menang bagi2 hadiahx ya

    😅😅😅😅

    Boleh...

    Pilihan :

    A. Apakah ini cuma Halusinasi

    B. Apakah ini bagian dari ide kreatif Forum

    C. Apakah ini iseng Elisa

    D. Semua benar

    Jawaban di berikan pada yang belum dapat rumah saja sebagai apresiasi kalah melawan yang mampan 😀

  • 23 April 2021

    CIEDIE549 tulis:

    pada akhirnya yang punya cinta akan kalah sama yang mapan.

    :-D:-D:-D

    don't be so theorical, life is real. Gak halu...halu...

    Maaf cuma bercanda ya say... 😀

  • DIANPANDIE622

    23 April 2021

    ELISA652 tulis:

    Boleh...

    Pilihan :

    A. Apakah ini cuma Halusinasi

    B. Apakah ini bagian dari ide kreatif Forum

    C. Apakah ini iseng Elisa

    D. Semua benar

    Jawaban di berikan pada yang belum dapat rumah saja sebagai apresiasi kalah melawan yang mampan 😀

    Wkwkwkkww

    Belum di data siapa2 yg blm miliki rumah (hadiah rumah 😅😅😅)

  • 23 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Wkwkwkkww

    Belum di data siapa2 yg blm miliki rumah (hadiah rumah 😅😅😅)

    😁😁😁😆

  • 23 April 2021

    ELISA652 tulis:

    Maaf cuma bercanda ya say... 😀

    betul kak😊

  • DIANPANDIE622

    23 April 2021

    FENNY899 tulis:

    😁😁😁😆

    Yuk silahkan isi presensinya sis 😅😅😅

  • 23 April 2021

    Bisa jadi istana juga, istana pasir 😂😂😂

    ELISA652 tulis:

    Tanah yang di dalam karung kalau di tebar dekat tanah warisan di tepi pantai jadi luas loh sis... bisa bangun Resort

  • 23 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Yuk silahkan isi presensinya sis 😅😅😅

    hahaha😆😆

    Kuisny dmulai jam brp?😁😁😁

  • DIANPANDIE622

    23 April 2021

    FENNY899 tulis:

    hahaha😆😆

    Kuisny dmulai jam brp?😁😁😁

    Dimulai dari  detik pertama

    Siapa cepat dia yang menang

    😅😅😅😅

  • 23 April 2021

    Terutama dari pihak keluarga.

    Kalau lihat anaknya ada 2 calon yang sama2 baik, orang tua pasti lebih realistis, dia akan suruh anaknya nikah sama yang mapan.

    Kita kalau suatu saat jadi orang tua juga pasti seperti itu.

    Ya kan sist 😁

    CIEDIE549 tulis:

    pada akhirnya yang punya cinta akan kalah sama yang mapan.

    :-D:-D:-D

    don't be so theorical, life is real. Gak halu...halu...

  • 23 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    Dimulai dari  detik pertama

    Siapa cepat dia yang menang

    😅😅😅😅

    🤣🤣🤣

  • 23 April 2021

    😁cinta adalah hasil investasi

    🤭

    RIKA576 tulis:

    Dr Kata bijak :

    Jatuh Cinta itu pakai perasaan

    Memeliharanya pake penghasilan🤭

    CIEDIE549 tulis:

    pada akhirnya yang punya cinta akan kalah sama yang mapan.

    :-D:-D:-D

    don't be so theorical, life is real. Gak halu...halu...

  • 23 April 2021

    SINTANAULI838 tulis:

    Syalom juga ANITA089, oouw okay. Makanya klarifikasi diperlukan spy tdk salah respon. Lagipula, tidak baik dan kurang etis apabila kita (jadi seperti) mendikte apa yg perlu atau tidak perlu dilakukan sso, krn kita disini semua org dewasa; apalagi kalo hal2 tsb berhubungan dg hak dan kewajiban kita di aplikasi JK ini. Itu pendapat saya pribadi ya, sebagai tambahan yg menurut saya penting, agar hal spt ini tdk terulang lagi ke depannya. Trims.. :)

    OK deh Sinta, bagus jika sdh clear. Maaf, aku ga bisa buka apalagi baca suratmu yg Maret 2021 kemaren krn aku sejaK Februari 2021 blm bayar JK. . Bahkan aku baru taunya kemaren bhw ada surat kamu tsb. Skrg pun krn aku blm bayar JK, aku ga bs buka, baca dan balas puluhan surat termasuk suratmu. Jadi diskusinya (dlm hal ini ttg rumah) silakan diteruskan di sini aja.

    23 April 2021 diubah oleh ANITA089

  • DIANPANDIE622

    23 April 2021

    FENNY899 tulis:

    🤣🤣🤣

    🤣🤣🤣🤣🤣

    Kepala jadi miring sis

    Apakah kupon  hadiah rumah udah terima blm 😂😂😂

  • 23 April 2021

    DIANPANDIE622 tulis:

    🤣🤣🤣🤣🤣

    Kepala jadi miring sis

    Apakah kupon  hadiah rumah udah terima blm 😂😂😂

    sudah ne,ak bagi dua ne dek😊😊😊😁

  • LUCKY368

    23 April 2021

    👍

    MARDI377 tulis:

    Saya mau nanya.. yg mau wanita kenal rumahnya atau karakter calon Pria ??

    bkn wanita munafik jg.. krn hidup memang hrs realistis.. tp apalah arti rumah, dan asset2  jk hati pemilik rumah tak sevisi misi dgn kita.

    saya tdk pernah takut menikah dgn laki2 yg blm mapan, tinggal dikos2san, mkn tahu tempe TP saya takut menikah dgn laki2 pemalass, tukang judi, Pemabuk, main perempuan, hobi nongkrong dilapo tuak dan gamer

    #sama2 dr keluarga sederhana, anak perantau, dan mau sama2 berjuang lbh indah...

1051 – 1075 dari 1169    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 42  43  44 ... 47  Selanjutnya Kirim tanggapan