Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Standar Pria Idaman 2020 harus mampu minim SETIR MOBIL + SIM A

Forum โ€ข Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 124    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Januari

    cdn2.tstatic.net/solo/foto/bank/images/sim-a_20180102_075815.jpg

    Mohon pencerahannya dari saudari saudara

    Aku cuma sangat ingin tahu, dari ke2 belah pihak baik sudut pandang lelaki yang dijadikan judul diatas maupun curcolan dari para perempuan

    Silahkan corat coretan nya

    13 Januari diubah oleh VEKA741

  • 13 Januari

    Hahahaha kayak mau ngelamar kerjaan aja๐Ÿ˜‚

    Padahal ngelamar kerja juga ga serumit itu ๐Ÿ˜

    Ada2 aja

  • 13 Januari

    Saudari @DINAR220

    Terima kasih umpan baliknya, mungkin masa kini kriteria makin tinggi, seiring bertambah mudahnya cara hidup manusia modern senada lompatan kecanggihan teknologi.

    ๐Ÿ˜Š

  • 13 Januari

    Biarlah jika saya tidak termasuk kategori pria idaman oleh karena tidak bisa setir mobil daripada mobilnya saya tabrak-tabrakan atau masuk jurang.๐Ÿ˜Š

  • 13 Januari

    Saudara @TORO617

    Terima Kasih atas jawabannya

    Malah aku langsung teringat arena bermain di masa kanak kanak bernama bom bom car ketika sampai di kalimat : .. mobilnya saya tabrak tabrakan ..

    ๐Ÿ˜ฌ

  • 13 Januari

    thread yg kurang bermanfaat

  • 13 Januari

    DIZZY457 tulis:

    thread yg kurang bermanfaat

    Ini topik sungguh bermanfaat menjernihkan mata dan mampir dimari menyimpulkan pendapat contohnya:

    thread yg kurang bermanfaat ๐Ÿ˜

  • NAOMI252

    13 Januari

    Tujuan buat trit ini apa mas koh??

    VEKA741 tulis:

    cdn2.tstatic.net/solo/foto/bank/images/sim-a_20180102_075815.jpg

    Mohon pencerahannya dari saudari saudara

    Aku cuma sangat ingin tahu, dari ke2 belah pihak baik sudut pandang lelaki yang dijadikan judul diatas maupun curcolan dari para perempuan

    Silahkan corat coretan nya

  • NANDO488

    13 Januari

    Semakin baik posisi jabatan, akan semakin kuat kebutuhan memiliki SIM A.

    ini effek otomatis dari segi pekerjaan untuk menghemat kost perusahaan.

    Karena umumnya perusahaan memberikan ijin mengoperasikan kendaraan (mobil) hanya kepada mereka dengan posisi supervisor ke atas (selain driver).

    Karena tidak semua kendaraan (mobil) harus dikemudikan oleh posisi driver.

  • 13 Januari

    Mantul.lah hahaha

  • NANDO488

    13 Januari

    Saya melihat hal ini / pemilik SIM A (selain posisi driver) bolehlah dijadikan standar untuk menemukan pria idaman, karena umumnya mereka yg bekerja dan memiliki SIM A (selain driver) adalah mereka yang telah mendapat kepercayaan tersendiri dari perusahaan (manager ataupun direktur).

  • NANDO488

    13 Januari

    Dan saya sendiri adalah orang yang memilki tugas kerja yaitu salah satunya meng'inspeksi mereka yang mengemudikan mobil.(baik driver ataupun yang bukan driver namun mengemudikan mobil perusahaan).

    Ada yang tau apa jabatan saya ?

    Coba tebak..

    Kalau tau berarti anda hebat..

  • 13 Januari

    Biro jasa les mengemudi

    xixi

    NANDO488 tulis:

    Dan saya sendiri adalah orang yang memilki tugas kerja yaitu salah satunya meng'inspeksi mereka yang mengemudikan mobil.(baik driver ataupun yang bukan driver namun mengemudikan mobil perusahaan).

    Ada yang tau apa jabatan saya ?

    Coba tebak..

    Kalau tau berarti anda hebat..

  • 13 Januari

    Gpp ga bisa setir mobil atau ga punya sim, yang penting punya mobil+sopir pribadi

    :-*

  • EBTA253

    13 Januari

    Masa aku yg jadi sopirnya๐Ÿ™„ Terlepas punya mobil ato tidak, mnrtku lelaki harus bisa nyetir mobil

    13 Januari diubah oleh EBTA253

  • 13 Januari

    Sy ngga punya sim,tp punya mobil..tamiya.skrg jarang2 sy pake,krn mmg udah ngga musim

  • EBTA253

    13 Januari

    NANDO488 tulis:

    Dan saya sendiri adalah orang yang memilki tugas kerja yaitu salah satunya meng'inspeksi mereka yang mengemudikan mobil.(baik driver ataupun yang bukan driver namun mengemudikan mobil perusahaan).

    Ada yang tau apa jabatan saya ?

    Coba tebak..

    Kalau tau berarti anda hebat..

    TUKANG PARKIR๐Ÿ˜€

  • 13 Januari

    Untung kaum adam yg buat thread ini..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • 13 Januari

    Calo sim

    NANDO488 tulis:

    Dan saya sendiri adalah orang yang memilki tugas kerja yaitu salah satunya meng'inspeksi mereka yang mengemudikan mobil.(baik driver ataupun yang bukan driver namun mengemudikan mobil perusahaan).

    Ada yang tau apa jabatan saya ?

    Coba tebak..

    Kalau tau berarti anda hebat..

  • 13 Januari

    Punya SIM A dan SIM C khan tidak berarti harus punya kendaraannya. Saya punya kedua SIM itu tapi tidak punya kendaraan๐Ÿ˜. Minimal sewaktu-waktu kalau dibutuhkan kita bisa pake ๐Ÿ˜€.

  • 13 Januari

    Saudari @LISNARINAA355 dan saudara @DIZZY457 : Terima kasih buat kritik dan sarannya

    Saudari @NAOMI252 : aku hanya penasaran saja, tidak lebih dan tak kurang

    Saudari @NANDO488 : Sungguh membuka wawasan baru buat semua yang ada di forum, terutama bagi mereka yang membaca dari awal hingga akhir topik ini, jika boleh menebak mungkinkah H.R.D pada perusahaan di bidang logistik atau xpedisi / kiriman paket

    Saudari @HERLINA120 : Terima Kasih dukungannya

    Saudari @MEI525 : Emm . . untungnya selama ini posisi sopir pribadi hanyalah monopoli kaum adam

    Saudari @EBTA253 : Semoga beruntung segera bertemu dengan calon suami berlisensi mengemudi kategori A

    Saudara @CHRISTIAN983 : Ahh . . Merendah njenengan, faktanya mungkin tidak perpanjang SIM A, tapi kalau mobil tamiya itu mitos deh

    Saudari @MARDI377 : Ehem . . Ada yang diam diam mengamati dalam keheningan ternyata

    Saudari @KATHARINA781 : ide cemerlang . . Seperti kata pepatah sedia payung sebelum hujan

  • SAURIA580

    13 Januari

    Idaman kan ya?

    Standar Pria Idaman 2020 harus mampu minim SETIR MOBIL + SIM A Plus Punya Mobil Pribadi.

    Kalau punya idaman jangan tanggung2. Byaarr sekalian.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • NANDO488

    13 Januari

    Saudara @NANDO488 : Sungguh membuka wawasan baru buat semua yang ada di forum, terutama bagi mereka yang membaca dari awal hingga akhir topik ini, jika boleh menebak mungkinkah H.R.D pada perusahaan di bidang logistik atau xpedisi / kiriman paket

    Trimakasih saudara sudah menebak,

    Bukan HRD, justru HRD ada dibawah koordinasi posisi yang saya maksud.

    Perusahaan tempat saya bekerja bergerak di bidang Elektrik, instrumen & Automation.

    Saya rasa saudara bekerja di ย perusahaan yang kerjanya dengan tingkat bahaya rendah, atau bisa jadi saudara adalah pengusaha.

    Jadi wajar kurang pas tebakannya.

    Ohya, Untuk perusahaan dengan tingkat bahaya kerja yang tinggi umumnya menempatkan bagian HRD berada dalam koordinasi bagian HSE, artinya yang wajib memeriksa driver dan karyawan yang diberi wewenang mengemudikan mobil adalah bagian dari jobdes HSE, ada jadwal inspeksi untuk itu, umumnya jadwal inspeksi untuk hal itu dilakukan per bulan atau tiap bulan.

    Kebetulan posisi saya adalah Koordinator HSE. (Health Safety and Environment).

    So, bisa dikatakan sekitar 80 persen posisi karyawan yang akan di rekrut HRD harus melalui persetujuan Koordinator HSE.

    Karena 80 persen pekerjaan merupakan pekerjaan dengan tingkat bahaya tinggi.

    Termasuk mengemudi di kawasan kerja merupakan kategori berbahaya.

    Siapa yang menentukan perusahaan dengan tingkat bahaya tinggi.?

    Jawabannya adalah KEMNAKER lalu selanjutnya diurus oleh Disnaker.

    13 Januari diubah oleh NANDO488

  • NANDO488

    13 Januari

    Gambaran jobdes perusahaan tempat saya bekerja.

    Membangun, Merawat Boiler, Turbin Gas, DLL, dan Produknya adalah Lisrik, lalu Listriknya kita jual ke PLN, termasuk ke Pabrik-pabrik swasta.

  • MARSHANDES875

    13 Januari

    Jangan cuma setir mobil aja tp punya mobil juga๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    VEKA741 tulis: cdn2.tstatic.net/solo/foto/ban ... 0102_075815.jpg Mohon pencerahannya dari saudari saudara

    Aku cuma sangat ingin tahu, dari ke2 belah pihak baik sudut pandang lelaki yang dijadikan judul diatas maupun curcolan dari para perempuan

    Silahkan corat coretan nya

1 – 25 dari 124    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan