Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Standar Pria Idaman 2020 harus mampu minim SETIR MOBIL + SIM A

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 124 dari 124    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5Kirim tanggapan

  • 12 Juli

    Semoga anda BERUNTUNG..!! 😁

    SETYA864 tulis:

    Betul... Betul... Betul...

    X ja bisa ketemu disini... 🤣🤣🤣

  • 12 Juli

    saya punya sim A udah 2x perpanjangan tetapi jarang bawa mobil. selalu di setir sama teman2, krn saya orgnya gampang ngantuk,

  • 13 Juli

    Ikutan komen aja, karena aku bisa setir mobil dan punya SIM A harapannya yang pria juga bisa begitu. Itu harapannya sih. Hehe cuma ga jadi standar idaman juga yg paling penting tingkah lakunya gimana

  • 13 Juli

    Sebenarnya enak juga kalau co bisa nyetir n punya SIM A, masalah mobil punya siapa, kan orang2 nggak ada yang tau. Biar ce nya bisa leyeh2. Hehehe....

  • 13 Juli

    Bah SIM c aja saya gapunya. Berarti jauh dari standar pria idaman

  • 13 Juli

    Saudari @ANITA089

    Mantul ! jaman pandemi menyerang apapun pekerjaannya, keahlian berkendara menggunakan kendaraan bermotor wajib dilirik dan ditarik( semisal : narik bajaj, narik ojek, narik taksi )

    Saudara @BANGBING530

    Masih lebih berkelas dan favorit berkendara motor matic jaman now, daripada aku masih mengendarai kuda besi manual supaya baik jalannya, grenk .. grenk grunk gronk, asap knalpot ngebul

    Saudari @UCI245

    Terima kasih atas sarannya, Semoga roda kehidupan ku bisa segera berputar keatas jadi ide cemerlang diatas mampu ke realisasikan sesegara mungkin

    Saudara @PRODENTIUS251

    Coba jangan nyalakan AC mobil atau hindari nyetel musik pengantar bobo saat berkendara menggunakan mobil

    Saudari @PRADANA250

    Harapan atau rencana manusia memang wajib hukumnya, yang adalah sebuah keniscayaan : jodoh kita kelak TIDAK MUNGKIN standarnya 100% sesuai rencana dan atau harapan kita saat ini.

    Saudari @GRACE253

    Betul, pencitraan di jaman now adalah sebuah keniscayaan, toh sekarang dengan menjamurnya usaha rental mobil pra_CoViD-19, kini di era pandemi mereka berharap ada yang sewa harian( 24 jam ) atau mungkin mendiskon sewa per jam  mobil mobil rental mereka yang sehari hari setia menghiasi garasi sejak kurleb 3 hingga 4 purnama ke belakang

    Saudara @WILLYS569

    Mohon jangan berkecil hati terlebih dahulu, Karena meski saudara merasa bukan standar pria idaman 2020 dengan minus S.I.M C, namun percayalah kita bersama jutaan pria lainnya telah mengantongi sebuah lisensi yaitu lolos dalam menstandar sampingkan dan atau sukses standar tengah sepeda motor masing masing

  • 13 Juli

    ROSE184 tulis:

    Semoga anda BERUNTUNG..!! 😁

    Amin... 🙏

    Ini lagi nunggu nmr undian.

    😁😁😁

  • 13 Juli

    Nomor undian jodoh..😁😁

    SETYA864 tulis:

    Amin... 🙏

    Ini lagi nunggu nmr undian.

    😁😁😁

  • 13 Juli

    ROSE184 tulis:

    Nomor undian jodoh..😁😁

    Hahahaaa....

    Mang ada ? 😁😁😁

  • 13 Juli

    SETYA864 tulis:

    Hahahaaa....

    Mang ada ? 😁😁😁

    Sapa tau ada...😁😁😁

  • 13 Juli

    ROSE184 tulis:

    Sapa tau ada...😁😁😁

    Oh ya....

    Oc dah makasih....

    Semoga @Rese184 juga bisa menemukannya di JK ini, amin...

  • IVONE114

    14 Juli

    Standart pria idaman 2020 duduk di dalam mobil, dan kalo ketemu kita tanya "pegang project apa sekarang" :)

  • 16 Juli

    Gak punya SIM A cuman punya SIM imageshack.com/my/imageskira2 masuk kriteria gak yah 😊

    16 Juli diubah oleh BRIAN863

  • 21 Juli

    Saya kenal orang-orang yang bercukupan lebih memilih menggunakan motor, naik MRT/LRT atau sepeda (terlebih lagi saat pandemi saat ini) daripada menggunakan mobil (beberapa karena kebiasaan yang mereka bawa dari Barat).🤗

  • 22 Juli

    Saya cuma bisa bawa forklift hay ladies mau kah anda nemani saya 😂

    Kalo ngendarain forklift kaga pake sim kayanya 😉

  • 22 Juli

    Treatnya : Standar Pria Idaman 2020 harus mampu minim SETIR MOBIL + SIM A ??

    Kalau aku pribadi enggak wajib hahaha

    Sebenernya itu bekal untuk di pria sih ko, jdi kalau dia bisa semua hal akan lebih baik tapi waktu bersama si wanita belum bisa nanti bisa belajar berdua :$) .

    Yang penting itu komitmentnya dulu ya hehe sama sikap2 dasarnya kalau kata saya dari sisi wanitanya.

    hal - hal diluar itu hanya pemanis aja ko <:). CMIIW

    VEKA741 tulis: cdn2.tstatic.net/solo/foto/ban ... 0102_075815.jpg Mohon pencerahannya dari saudari saudara

    Aku cuma sangat ingin tahu, dari ke2 belah pihak baik sudut pandang lelaki yang dijadikan judul diatas maupun curcolan dari para perempuan

    Silahkan corat coretan nya

  • VALENTINUS547

    22 Juli

    Ya itu standarmu. Standar tiap orang bebas.
    Coba pikir standar lain. Ini cerita nyata teman sendiri :

    Motornya honda tua beli bekas 500 rb - 2 jutaan max. Parkir terminal bandara, terus berangkat luar negri, atau parkir stasiun terus naik kereta santai ke kota lain.
    Lebih cerdas yang model begitu. Motor ilang? Beli lagi jangan kaya orang susah hahaha ngomongnya keras bos.

    Gak bingung ngurusi sopir pribadi, gak bingung ngurusi transportasi / bayar gojek.

  • 25 Juli

    Kang grabcar/gocar juga termasuk pria idaman, tapi ga boleh miliki yg udh jadi hak milik yah.🤣😂

  • 26 Juli

    Kalau nyetir motor atau mobil aza ga bisa, gimana lu mau nyetirin rumah tangga 🙈🙈🙈🙈🙈🙈

    Peace.....

  • 26 Juli

    Rumah tangga itu berlayar mbak 🤣

    #peace

    CENNIE639 tulis:

    Kalau nyetir motor atau mobil aza ga bisa, gimana lu mau nyetirin rumah tangga 🙈🙈🙈🙈🙈🙈

    Peace.....

  • 26 Juli

    Bisa bawa mobil iya sih..

    Boleh lah punya standar begitu..

    Tapi kalau cinta berkata buta, bisa jatuh cinta kepada orang yang tdk standard..

    26 Juli diubah oleh JOHAN163

  • 26 Juli

    Berlayar tak bertepian...

    ANGEL291 tulis:

    Rumah tangga itu berlayar mbak 🤣

    #peace

  • 31 Juli

    Bisajadii

  • 31 Juli

    Bagi saya, idaman sih engga. Tapi sebaiknya emang pria bisa nyetir mobil, masa iya nyonya besar yang nyetir trus tuan besar duduk manis disebelah kiri 😁

    Kalau belum bisa nyetir, ada baiknya belajar. Belajar sama teman yang punya mobil, ga punya temen yang punya mobil ? Itu salahmu

    Atau belajar dengan supir dikantormu, ga kerja kantoran ? Itu salahmu

    Belajar ditempat kursus nyetir mobil, ga punya uang ? Itu salahmu

    Pokoknya kalau kamu ga bisa itu salahmu, jangan salahkan Tuhan. Mau kamu ditiup sama Tuhan sampe mental ke antartika, berani2nya nyalahin Tuhan 🤭🤭✌

101 – 124 dari 124    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5Kirim tanggapan