Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ngobrol malam minggu

ForumCampur-campur

526 – 550 dari 616    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JUNITA694

    18 Juli

    rayuan pulau kelapa

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iyah aku juga ngga boong,krn boong membawaku jatuh dlm dosa,sementara aku hny ingin jatuh di pelukmu..

  • MUWARDY036

    18 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Serupa dg nyium aspal..nyonyor dong bang😁

    Kalo vitamin A(spal) kan pake nyosor bisa nyonyor.. kalo vitamin T(embok) bisa pelan2 dan dihayati ...

    18 Juli diubah oleh MUWARDY036

  • 18 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dulu kl malming gini,banyak dpt vitamin.pikiran seger hidup semangat.ngga tau udah brp tahun nih bibir pucet,,ngga ada asupan sm sekali..

    beli aja d apotik sam😁

  • 18 Juli

    Dik hayati mana dik hayati..disebut nih

    MUWARDY036 tulis:

    Kalo vitamin A(spal) kan pake nyosor bisa nyonyor.. kalo vitamin T(embok) bisa pelan2 dan dihayati ...

  • JUNITA694

    18 Juli

    hayati hadir bang...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dik hayati mana dik hayati..disebut nih

  • 18 Juli

    Met hari minggu all~

  • 18 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dik hayati mana dik hayati..disebut nih

    d rumahnya😁

    18 Juli diubah oleh IMAN982

  • 18 Juli

    Woiya ude hr minggu,,berarti laman iki berlanjut malming yad..sampai jumpaaa🙋

    SIME781 tulis:

    Met hari minggu all~

    18 Juli diubah oleh CHRISTIAN983

  • 19 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    bakar lagi bro

    sabtu depan lagi bro 🤣

  • 19 Juli

    RANDY769 tulis:

    🐖🔫 nih...

    berburu babi ?

    🤣🙈

  • 19 Juli

    Enak tuhh.. kalo udh matang bawa ketaman summerrecon bekasi ya masbro, gelar tikar rame2 😀

    ANGGORO118 tulis:

    berburu babi ?

    🤣🙈

  • 19 Juli

    MARDI377 tulis:

    Enak tuhh.. kalo udh matang bawa ketaman summerrecon bekasi ya masbro, gelar tikar rame2 😀

    Ga berani gaes takut corona 🤣🙈

  • 19 Juli

    Tes

  • 19 Juli

    ARIEL348 tulis:

    Tes

    Tos

  • 19 Juli

    RANDY769 tulis:

    Tos

    Bro udah nembak babi blm ? 😅

  • 19 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Bro udah nembak babi blm ? 😅

    Meleset bro

  • 19 Juli

    RANDY769 tulis:

    Meleset bro

    Tembak lagi bro nembus di hatinya seperti dirimu menembak sang gebetan

  • 19 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Tembak lagi bro nembus di hatinya seperti dirimu menembak sang gebetan

    Babi Betina 🤣

    19 Juli diubah oleh RANDY769

  • 25 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    sabtu depan lagi bro 🤣

    ini wes sabtu bro...😁

  • 25 Juli

    IMAN982 tulis:

    ini wes sabtu bro...😁

    tadi udah masak, liat aja obrolanku dg bro glo di javanese gaes 😁

  • 25 Juli

    Wayahe wayahe~

  • JUNITA694

    25 Juli

    selamat malming JOJOBA yang masih belum ada gebetan 😂😂🤭

    25 Juli diubah oleh JUNITA694

  • 25 Juli

    Met malming, mblo~😆

    JUNITA694 tulis:

    selamat malming JOJOBA yang masih belum ada gebetan 😂😂🤭

  • 25 Juli

    Selamat malam mingguan semua

  • 25 Juli

    Judul Lagu : Malam minggu aku tak tau

    Cipt : Nathanael932

    Malam minggu malam yang sendu

    Malam minggu tak pernah kutunggu

    Malam minggu malam ku mengadu

    Pada Tuhan tentang nasib ku

    Reff:

    Malam minggu malam penuh liku

    Malam minggu tak ada yang seru

    Malam minggu malam ku berseru

    Pada Tuhan tentang jodoh ku

526 – 550 dari 616    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan