Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ngobrol malam minggu

ForumCampur-campur

551 – 575 dari 616    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Juli

    happy weeend guys

  • JUNITA694

    25 Juli

    sesama jomblo dilarang saling senggol 😜

    SIME781 tulis:

    Met malming, mblo~😆

  • 25 Juli

    Holla

  • 25 Juli

    Ozan ikut ya 🤭

  • 25 Juli

    Senggol..elus2 rambutnya trus ta pukpuk..biar ada mesra2nya dikit.tp itu malming jadul,,skrg udah ngga pernah lg..pengen,tp ga da mau di pacarin.haah jd sedih 😩

    JUNITA694 tulis:

    sesama jomblo dilarang saling senggol 😜

  • JUNITA694

    25 Juli

    yaduuduuu...

    semangat mas, kan masih ada guling yg bs dipukpuk 🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Senggol..elus2 rambutnya trus ta pukpuk..biar ada mesra2nya dikit.tp itu malming jadul,,skrg udah ngga pernah lg..pengen,tp ga da mau di pacarin.haah jd sedih 😩

  • 25 Juli

    Malmingnya jomblo macam saia ini, mikirin kenapa kok cepet banget tau2 dah sabtu lagi 😅

  • 25 Juli

    Ini Sabtu malam

    25 Juli diubah oleh ECHA124

  • 25 Juli

    True Story banget wkwk

    SIME781 tulis:

    Malmingnya jomblo macam saia ini, mikirin kenapa kok cepet banget tau2 dah sabtu lagi 😅

  • 25 Juli

    Iya..besok hr minggu, jgn lupa turut ayah ke kota,,setelah pulang ibadah di gereja 😊

    ECHA124 tulis:

    Ini Sabtu malam

    25 Juli diubah oleh CHRISTIAN983

  • 25 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya..besok hr minggu, jgn lupa turut ayah ke kota,,setelah pulang ibadah di gereja 😊

    Ahaa seperti lirik lagu..

  • 25 Juli

    ECHA124 tulis:

    Ini Sabtu malam

    Malam sabtu ini

    *kalimat majemuk

  • 25 Juli

    Jd inget masa kecil kan..hehe.masa disaat kita blm mengerti apa itu cinta dan dosa..eeh😄

    ECHA124 tulis:

    Ahaa seperti lirik lagu..

  • JUNITA694

    25 Juli

    disini smua jomblo kok bang. ahaha bawak ketawak aja, manatau jodoh lewat 🤭

    SIME781 tulis:

    Malmingnya jomblo macam saia ini, mikirin kenapa kok cepet banget tau2 dah sabtu lagi 😅

    25 Juli diubah oleh JUNITA694

  • 25 Juli

    23:10 WIB

  • 25 Juli

    Lewat doang kaga brenti..ya sama juga sami mawon

    JUNITA694 tulis:

    disini smua jomblo kok bang. ahaha bawak ketawak aja, manatau jodoh lewat 🤭

  • JUNITA694

    25 Juli

    AHAHAHA

    ngeuh juga ya masnya

    😂😂😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lewat doang kaga brenti..ya sama juga sami mawon

  • 25 Juli

    Kututup lembar malming ini..msh seperti malming yl..sendiri dingin dan sepi tanpa selimut hati

    #krikkrik

  • 25 Juli

    HORASSSSS !

  • 25 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lewat doang kaga brenti..ya sama juga sami mawon

    lewat maju sampe berangkat...*game monopoli*

  • JUNITA694

    25 Juli

    malming tetaplah malming.

    hanya ada aku dan kau yg tak bergeming

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kututup lembar malming ini..msh seperti malming yl..sendiri dingin dan sepi tanpa selimut hati

    #krikkrik

  • 25 Juli

    Horas ito!

    MARIA796 tulis:

    HORASSSSS !

  • 25 Juli

    Bukan aku tak bergeming,,tp aku hanya menunggu tepatnya timing😁✌

    JUNITA694 tulis:

    malming tetaplah malming.

    hanya ada aku dan kau yg tak bergeming

  • 25 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    Ozan ikut ya 🤭

    anak kecil ga bole ikut. Sdh sana bobo😁😁🤭

  • 25 Juli

    Tadi iseng2 menghitung hari.

    Tahun ini masih ada sisa 21 hari sabtu sebelum Natal 2020.

    Semangat! 😫

    JUNITA694 tulis:

    malming tetaplah malming.

    hanya ada aku dan kau yg tak bergeming

551 – 575 dari 616    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan