Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ngobrol malam minggu

ForumCampur-campur

576 – 600 dari 616    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JUNITA694

    25 Juli

    hiya hiya hiyaaa 😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bukan aku tak bergeming,,tp aku hanya menunggu tepatnya timing😁✌

  • Hari Sabtu pukul 9:50

    Mlm minggu tdk ada pacar. 🙂🙂  

    Hampa Hatiku. ☺️☺️

  • Hari Sabtu pukul 9:50

    Mlm minggu tdk ada pacar. 🙂🙂  

    Hampa Hatiku. ☺️☺️

  • Hari Sabtu pukul 9:51

    Sampe lupa kalau ini malam minggu.. 😀😀

    Karena gk ada bedanya dengan malam - malam yg lain  😄

  • Hari Sabtu pukul 10:07

    ROSMAWATI288 tulis:

    Mlm minggu tdk ada pacar. 🙂🙂  

    Hampa Hatiku. ☺️☺️

    khan ada aq kak Ros...#eaaaaaaa....eaaaaa...edisi numpang lewat😁🚶

    Hari Sabtu pukul 10:20 diubah oleh IMAN982

  • Hari Sabtu pukul 10:15

    Memang sama kok kalau malam sama2 gelap😁

    IRENE395 tulis:

    Sampe lupa kalau ini malam minggu.. 😀😀

    Karena gk ada bedanya dengan malam - malam yg lain  😄

    Hari Sabtu pukul 10:16 diubah oleh JOHANNES459

  • Hari Sabtu pukul 10:19

    JOHANNES459 tulis:

    Memang sama kok kalau malam sama2 gelap😁

    kalo terang itu mungkin siang hari ato ada sinar lampu ya😁

  • Hari Sabtu pukul 10:48

    IRENE395 tulis:

    Sampe lupa kalau ini malam minggu.. 😀😀

    Karena gk ada bedanya dengan malam - malam yg lain  😄

    👍

  • Hari Sabtu pukul 11:01

    ROSMAWATI288 tulis:

    Mlm minggu tdk ada pacar. 🙂🙂  

    Hampa Hatiku. ☺️☺️

    Ga usah hampa gaes

    Jadi single happy yg bahagia yaaaa

  • Hari Sabtu pukul 11:03

    JOHANNES459 tulis:

    Memang sama kok kalau malam sama2 gelap😁

    Malam malamku bagai malam seribu bintang 🎵🎶

    Yang terbentang di angkasa bila kauu disini 🎵🎶

    Tuk sekedar menemani 🎵🎶

    Tuk melintasi wangi🎵🎶

    Yang selalu tersaji di satu sisi hati 🎵🎶

    Cintaku tak harussss 🎵🎶 wu..uu..uu

    Miliki dirimuuuu 🎵🎶

    Meski perih mengiriiiiss...🎵🎶 wuu..uuu..uu🎵🎶

    Iris segala janji 🎵🎶

    Hari Sabtu pukul 11:04 diubah oleh RANDY769

  • JUNITA694

    Hari Sabtu pukul 11:06

    ini masih sore kok 😁

  • Hari Sabtu pukul 11:31

    Ada yg bersukacita di tengah pandemi, krn yg malmingan dibatasi..🤣

    Ada yg udah bebas2 makan di luar rumah?

  • Hari Sabtu pukul 11:32

    Ada keg gitu ya.. yg nyanyi sambil main gitar

    Biar brasa ada yg beda selama 4thn ini 😑

    #sepi

  • Hari Sabtu pukul 11:56

    Ini peningkatan kasus covid gila eh, kondisi sepertinya belum aman. Muncul kluster ibadah juga. Di tempatku muncul kluster sosialita..

    Kok serem ya, teman ortu sy udah 2 yg meninggal covid, teman sy juga sedang dirawat di RS.. hati2 ya, kalau ga mendesak makan di rumah aja

  • Hari Sabtu pukul 11:59

    SISCA867 tulis:

    Ini peningkatan kasus covid gila eh, kondisi sepertinya belum aman. Muncul kluster ibadah juga. Di tempatku muncul kluster sosialita..

    Kok serem ya, teman ortu sy udah 2 yg meninggal covid, teman sy juga sedang dirawat di RS.. hati2 ya, kalau ga mendesak makan di rumah aja

    Klo di sini sih cluster nya kebayakan pedagang di pasar pasar tradisional sis

  • Hari Sabtu pukul 12:10

    hay hay selamat malam minggu All :-)

  • Hari Sabtu pukul 12:11

    Met malming jg dedek ozan..

    Gantian skrg yg galau, kemaren ozan, skrg kk ozan (juni silalahi) 😄

    SOZANOLO075 tulis:

    hay hay selamat malam minggu All :-)

    Hari Sabtu pukul 12:12 diubah oleh MARDI377

  • Hari Sabtu pukul 12:19

    MARDI377 tulis:

    Met malming jg dedek ozan..

    Gantian skrg yg galau, kemaren ozan, skrg kk ozan (juni silalahi) 😄

    loh ko galau hemm kaka junit ada apa

  • Hari Sabtu pukul 12:20

    Udah pamit-pamit kaya ozan kemren

    SOZANOLO075 tulis:

    loh ko galau hemm kaka junit ada apa

  • Hari Sabtu pukul 12:50

    Hi jg n mt malam Minggu y 😊

    SOZANOLO075 tulis:

    hay hay selamat malam minggu All :-)

  • Hari Sabtu pukul 12:51

    SISCA867 tulis:

    Ini peningkatan kasus covid gila eh, kondisi sepertinya belum aman. Muncul kluster ibadah juga. Di tempatku muncul kluster sosialita..

    Kok serem ya, teman ortu sy udah 2 yg meninggal covid, teman sy juga sedang dirawat di RS.. hati2 ya, kalau ga mendesak makan di rumah aja

    brati corona ini unik&misterius ya..antara serem dan tidak..🤔

  • Hari Sabtu pukul 12:51

    Selamat malam minggu juga dek

    SOZANOLO075 tulis:

    hay hay selamat malam minggu All :-)

  • Hari Sabtu pukul 12:53

    Salam kenal semuanya.. Aku lia.. Selamat bermalam minggu

  • Hari Sabtu pukul 12:53

    Salam kenal sist Lia

    LIA521 tulis:

    Salam kenal semuanya.. Aku lia.. Selamat bermalam minggu

  • JUNITA694

    Hari Sabtu pukul 12:55

    yaawlah yarobi..

    ga da yg galau kakak 😁

    emang udah niat aja sih ehehe

    selamat malam minggu smuanya🙏🏽

    MARDI377 tulis:

    Met malming jg dedek ozan..

    Gantian skrg yg galau, kemaren ozan, skrg kk ozan (juni silalahi) 😄

576 – 600 dari 616    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan