Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ngobrol malam minggu

ForumCampur-campur

601 – 616 dari 616    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25Kirim tanggapan

  • Hari Sabtu pukul 12:57

    ting... tong.... assalamwualaikum..

  • Hari Sabtu pukul 12:58

    Sepi nnti jk ga ada junita694

    Biar aku aja yg pergi, kalian baik2 disini ya... 😂

    JUNITA694 tulis:

    yaawlah yarobi..

    ga da yg galau kakak 😁

    emang udah niat aja sih ehehe

    selamat malam minggu smuanya🙏🏽

  • JUNITA694

    Hari Sabtu pukul 13:01

    kagak sepi yaawlah 😂😂😂

    ada mas chris ada jo459 juga 😜

    MARDI377 tulis:

    Sepi nnti jk ga ada junita694

    Biar aku aja yg pergi, kalian baik2 disini ya... 😂

  • Hari Sabtu pukul 13:01

    Malam minggu dpn tipi. 😆

  • Hari Sabtu pukul 13:02

    Oh..jadi ito belakang tipi😁

    MARIA796 tulis:

    Malam minggu dpn tipi. 😆

  • Hari Sabtu pukul 13:04

    Ahh boong, buktinya  jo459 jg kamu bawa2 meskipun lg sedang duduk 🤣🤣🤣🤣🤣

    #ampunn jun ✌✌✌✌

    JUNITA694 tulis:

    kagak sepi yaawlah 😂😂😂

    ada mas chris ada jo459 juga 😜

  • JUNITA694

    Hari Sabtu pukul 13:06

    AHAHAHA

    😆😆😆

    MARDI377 tulis:

    Ahh boong, buktinya  jo459 jg kamu bawa2 meskipun lg sedang duduk 🤣🤣🤣🤣🤣

    #ampunn jun ✌✌✌✌

  • Hari Sabtu pukul 13:08

    Bercanda ya jun..

    Abis galau nnti hilang manisnya

    JUNITA694 tulis:

    AHAHAHA

    😆😆😆

  • Hari Sabtu pukul 13:14

    JUNITA694 tulis:

    yaawlah yarobi..

    ga da yg galau kakak 😁

    emang udah niat aja sih ehehe

    selamat malam minggu smuanya🙏🏽

    ini kmu balik lagi kah Junita?

  • Hari Sabtu pukul 13:16

    Tes...

  • Hari Sabtu pukul 13:17

    RANDY769 tulis:

    Tes...

    ting

  • Hari Sabtu pukul 14:15

    Siang tadi, untuk pertama kalinya ke GI mal setelah sekian bulan ngga ke mal. Tujuannya mau urusan ke salon. Sudah terlalu panjang nih rambut. Pas mau mulai potong, stylist nya nanya....ini rambutnya memang lagi mau dipiara panjang atau gimana?  

    Sempat kepikiran, nih stylist nanya beneran atau becanda sih?  :-D

  • Hari Sabtu pukul 14:19

    Ito junita694 pergi ninggalin aku😥

  • Hari Sabtu pukul 14:20

    IRWAN123 tulis:

    Siang tadi, untuk pertama kalinya ke GI mal setelah sekian bulan ngga ke mal. Tujuannya mau urusan ke salon. Sudah terlalu panjang nih rambut. Pas mau mulai potong, stylist nya nanya....ini rambutnya memang lagi mau dipiara panjang atau gimana?  

    Sempat kepikiran, nih stylist nanya beneran atau becanda sih?  :-D

    Aku ga berani bang.. corona² gini ke tempat salon.. aku panjangin dah rambutku 😁

  • Hari Sabtu pukul 14:38

    Gok hatammmmm ito

    Hugotilma annokko da 🙄

    #dia nungguin ito dr bln marett, pura2 ga tau lg

    JOHANNES459 tulis:

    Ito junita694 pergi ninggalin aku😥

    Hari Sabtu pukul 14:38 diubah oleh MARDI377

  • ELBINA391

    Hari Sabtu pukul 14:57

    Ia 😁

    Bersyukur kita uda bertukar kontak

    JOHANNES459 tulis:

    Ito junita694 pergi ninggalin aku😥

601 – 616 dari 616    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25Kirim tanggapan