Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ngobrol malam minggu

ForumCampur-campur

1101 – 1125 dari 1244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 44  45  46 ... 50  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Desember 2020

    Pdhl sbnrnya km ngiri kan tuh melihat kebersamaan mereka sedangkan km jalan sendiri wkwkwk..

    Canda ya bro

    BEBEN182 tulis:

    Tadi sekitaran jam 7 malem gua lihat banyak bgt org pacaran pakai motor, pengen gua tabrak pakai mobil, eh gak taunya gua pakai motor jg. Habis ngeselin beud. Pacaran sih pacaran, ya masa pas mau belok, dia idupin sein kanan eh malah belok kiri, ngeselin beud. Pas gua perhatiin dgn seksama, eh ternyata yg bawa motor ceweknya, kan bangke, bikin gua Tambah kesel. Lha cowoknya enak2 an meluk dari belakang, nah gua malah hampir nabrak dia gara2 lampu sein yg gak tau diri. Yg bikin gua tambah kesel lg apa coba? Gua malah gak bonceng siapa2. Kasihan kan gua. Trus yg bikin gua kesel se keselnya lagi, lha gua ngapain jg ikutin mereka belok, padahal kan gua mau jalan lurus. 😅

  • 19 Desember 2020

    😂😂

    MEI525 tulis:

    Pdhl sbnrnya km ngiri kan tuh melihat kebersamaan mereka sedangkan km jalan sendiri wkwkwk..

    Canda ya bro

  • VON126

    20 Desember 2020

    Udah senin lagi ajaa 😂😂😂

  • 9 Januari 2021

    Malem minggu ngapain aja ?

  • 9 Januari 2021

    Kasi makan ayam,,,,,😂

  • KARINA911

    9 Januari 2021

    Malam minggu bolak balik cek wa tp kgk ada yg chat ngajak jalan gitu 😅😅

  • 9 Januari 2021

    Coba ganti hape..kali aja ngaruh.😄✌

    KARINA911 tulis:

    Malam minggu bolak balik cek wa tp kgk ada yg chat ngajak jalan gitu 😅😅

  • 9 Januari 2021

    positif aja. mungkin lagi takut jalan karna covid kak

    😁🤭

    KARINA911 tulis:

    Malam minggu bolak balik cek wa tp kgk ada yg chat ngajak jalan gitu 😅😅

  • VON126

    15 Januari 2021

    Ada untungnya juga bagi jombloers di masa pandemi gini dirumah terus ya... Alesannya pencegahan penyebaran virus, skalian menghibur diri.. Wkwkwk. Termasuk akoehh 😂

  • 16 Januari 2021

    Bisa jadi, wkwkwkk

    VON126 tulis:

    Ada untungnya juga bagi jombloers di masa pandemi gini dirumah terus ya... Alesannya pencegahan penyebaran virus, skalian menghibur diri.. Wkwkwk. Termasuk akoehh 😂

  • 16 Januari 2021

    Malam minggu aku sendiri,,tanpa cintamu lagi ho uwo o o..

  • 17 Januari 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Malam minggu aku sendiri,,tanpa cintamu lagi ho uwo o o..

    bintang kehidupan...#monata version tarekk maaanggg🍉

  • 13 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Malem minggu ngapain aja ?

    Lagi menunggu....

  • 13 Februari

    Cieee...pd hal yg lain jg menunggu🤣

    IMAN982 tulis:

    Lagi menunggu....

  • 13 Februari

    Hahaha menunggu apa menanti ya 😂🤭

  • 13 Februari

    Disana menunggu disini hanyalah menanti,,kapan ketemunya

    SOZANLIWU435 tulis:

    Hahaha menunggu apa menanti ya 😂🤭

  • 13 Februari

    Dah lupa cara nya malam mingguan 🤭

  • 13 Februari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Hahaha menunggu apa menanti ya 😂🤭

    menunggu musibah markona pergi dari Negara RI🇲🇨😄

    13 Februari diubah oleh IMAN982

  • TEDDY845

    13 Februari

    malam minggu, aye pergi ke bioskop... bergandengan ame pacar nonton koboi...

  • 13 Februari

    Aduh emak asiknye..

    Nonton dua duaan..

    TEDDY845 tulis:

    malam minggu, aye pergi ke bioskop... bergandengan ame pacar nonton koboi...

  • 13 Februari

    Kaya nyonye dan tuan

    Di gedongan ....

    MEI525 tulis:

    Aduh emak asiknye..

    Nonton dua duaan..

  • AGNES376

    13 Februari

    Karena pandemi makin sepi aja neh malem minggu,

    Biasa nya biar jomblo juga malem minggu bisa ngayap² ke mall skrng di rumah aja nemenin mami (づ ̄ ³ ̄)づ

  • 13 Februari

    Inget sy..jaman sy dulu..kl malming hbs mandi pake odorono sm pomit.tdk lupa membawa kolonyet eeh colognette.trus ngapel naik bmx😂😂

    ELISA311 tulis:

    Dah lupa cara nya malam mingguan 🤭

    13 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 13 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Disana menunggu disini hanyalah menanti,,kapan ketemunya

    Lagu lama iki mas

  • 14 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Inget sy..jaman sy dulu..kl malming hbs mandi pake odorono sm pomit.tdk lupa membawa kolonyet eeh colognette.trus ngapel naik bmx😂😂

    wah....brarti mengandung oldist memory kuwi....😁

    14 Februari diubah oleh IMAN982

1101 – 1125 dari 1244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 44  45  46 ... 50  Selanjutnya Kirim tanggapan