Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ngobrol malam minggu

ForumCampur-campur

1126 – 1150 dari 1244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47 ... 50  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Februari

    Ketahuan banget mas umur nya 🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Inget sy..jaman sy dulu..kl malming hbs mandi pake odorono sm pomit.tdk lupa membawa kolonyet eeh colognette.trus ngapel naik bmx😂😂

  • 20 Februari

    Malming lagi aje...

    20 Februari diubah oleh MEI525

  • ANGGORO118

    20 Februari

    MEI525 tulis:

    Malming lagi aje... youtu.be/CPbd3IR44Qk

    Emangnya udah punya pacar / tunangan kak ? btw bioskop mana tuh yg buka di corona begini ? ✌🤣🤭

    Kalo aku malming gini.. krn di sini dari pagi hujan mulu, lagunya yg ini dah 😅

  • 20 Februari

    MEI525 tulis:

    Malming lagi aje... youtu.be/CPbd3IR44Qk

    Asyik yah 👍 mantap

  • 20 Februari

    Selamat malam minggu, Salam kenal semua saya Mikha dari Jakarta..Selamat Bermalam minggu di dlm rumah sambil mantau depan rumah supaya tdk ada kenangan mantan eh salah genangan air banjir🙃

  • 20 Februari

    Emang ini malming..??

  • 20 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Emang ini malming..??

    betul betul betul  mas😃

  • 20 Februari

    Lupa y mas? 😁😁

  • 20 Februari

    Malam minggu 20 feb 21, hujan turun lagi aja. Dengan derasnya. Dengan petirnya.

    Semoga cepat reda. Biar yg udh banjir gak makin tambah kebanjiran🙇‍♂️

  • 20 Februari

    Amiin,kita doakan supaya kondisi mereka baik baik saja dan banjir segera surut😊🙏

  • 20 Februari

    Iya sis. Kasian yg kebanjiran. Barang2 di rumah jg jd pada rusak.

    FENNY899 tulis:

    Amiin,kita doakan supaya kondisi mereka baik baik saja dan banjir segera surut😊🙏

  • CIBINK654

    20 Februari

    Lokasi tinggal dmn sis ?

    di tempat sy jg ujan,,   untung gak ada petir

    YANAH637 tulis:

    Malam minggu 20 feb 21, hujan turun lagi aja. Dengan derasnya. Dengan petirnya.

    Semoga cepat reda. Biar yg udh banjir gak makin tambah kebanjiran🙇‍♂️

  • 20 Februari

    YANAH637 tulis:

    Iya sis. Kasian yg kebanjiran. Barang2 di rumah jg jd pada rusak.

    iya betul,ak gk tega liatny,kita cuma bisa mendoakan mereka supaya mereka diberi kesehatanselalu🙏🙏😊

  • 20 Februari

    Tangerang kota sis. Tp sekarang udah reda hujannya entah malam. Semalam aja tengah malam sampai jam 3 pagi baru reda.

    CIBINK654 tulis:

    Lokasi tinggal dmn sis ?

    di tempat sy jg ujan,,   untung gak ada petir

  • VALERIE840

    20 Februari

    Sekarang mah bkn malam minggu..

    Tp sabtu malam 🤭🤭

  • 20 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Emang ini malming..??

    sabtu wengi...menuju hr minggu  kira² 4 jam lagi😉

  • CIBINK654

    20 Februari

    Ujan ny merata brarti.

    Iyaa..semalem deres banget plus petir. Mana ampe subuh ujannya

    YANAH637 tulis:

    Tangerang kota sis. Tp sekarang udah reda hujannya entah malam. Semalam aja tengah malam sampai jam 3 pagi baru reda.

  • MEGAWATI982

    20 Februari

    Malam minggu aku menunggumu ...dan selalu menunggumu

    Sampai kamu bilang ...

       Kutunggu kammmu

  • 20 Februari

    Sabtu malam kau sendiri.... Hu..hu..hu..

    Tiada temanmu lagi... Hu..hu..hu...

    VALERIE840 tulis:

    Sekarang mah bkn malam minggu..

    Tp sabtu malam 🤭🤭

  • 20 Februari

    Iya lupa.untung diingetin kl ini sabtu malming,jd aku lgsg buru2 ambil gaji tadi..😅

    FENNY899 tulis:

    Lupa y mas? 😁😁

  • 20 Februari

    Kutunggu kamu di gerbang sekolah

    Bolehkah aku mengantarmu pulang

    Aduh asyiknya jalan kaki...bersama kamu

    MEGAWATI982 tulis:

    Malam minggu aku menunggumu ...dan selalu menunggumu

    Sampai kamu bilang ...

       Kutunggu kammmu

  • 20 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kutunggu kamu di gerbang sekolah

    Bolehkah aku mengantarmu pulang

    Aduh asyiknya jalan kaki...bersama kamu

    wah iki cerita riwayat ya...hehehe

  • 20 Februari

    Melihat lagi2 banjir di jakarta jadi teringat ahok.

  • 20 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya lupa.untung diingetin kl ini sabtu malming,jd aku lgsg buru2 ambil gaji tadi..😅

    waw dapet rejeki berlimpah ne

    Semua anggota forum gk dtraktir ne? 😁😁😁

  • 20 Februari

    Hmm..melihat doang,,ngga nulungin.ah teganya dirimu teganya teganya teganya

    Meggy z

    MARINA562 tulis:

    Melihat lagi2 banjir di jakarta jadi teringat ahok.

1126 – 1150 dari 1244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 45  46  47 ... 50  Selanjutnya Kirim tanggapan