Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ngobrol malam minggu

ForumCampur-campur

1176 – 1200 dari 1244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49  50  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Mei

    FAJAR882 tulis:

    Di topik Kedai Kopi dan Teh, hal.2010, Bro.. Kemarin sempat saya posting langkah²nya.. Di sini tautannya: www.jodohkristen.com/topic/599/2010/

    Mudah²an cukup menjawab.

    Matur sembah nuwun mas fajar

  • 1 Mei

    SURYA158 tulis:

    Matur sembah nuwun mas fajar

    Inggih. Sami² Bro.

  • ANGGORO118

    1 Mei

    TORO617 tulis:

    Sama tongkrongannya Ang.  😁

    Ho'oh mas bener ora keliru 🤭😅

  • LUCKY368

    1 Mei

    😅

    LISNARINAA355 tulis:

    Yang malam Minggu nya ga kemana-mana berarti kita jodohKarena jodoh itu.. ga kemana mana

  • 1 Mei

    😅😀

    MIYA971 tulis:

    Lagi jalan malming.. baca ini di jalan, bener juga😅

    thumbs2.imagebam.com/45/b6/0d/be3d271371295752.jpg

  • 1 Mei

    Gws y eda, sist 🤗

    ECHA124 tulis:

    Malam minggu aku malah bedrest akibat kurang enak badan dan batuk.

  • LUCKY368

    1 Mei

    🤣. ini Layak buat status wa

    MIYA971 tulis:

    Lagi jalan malming.. baca ini di jalan, bener juga😅 thumbs2.imagebam.com/45/b6/0d/be3d271371295752.jpg

  • 1 Mei

    MAGDALENA979 tulis:

    😅😀

    MIYA971 tulis:

    Lagi jalan malming.. baca ini di jalan, bener juga😅 thumbs2.imagebam.com/45/b6/0d/be3d271371295752.jpg

    Amin。thanks.eda

  • LUCKY368
  • 2 Mei

    Untung udah hari minggu sekarang.

    Akhirnya malem minggu tdi udah dilewatin gak dngan hati cemas lagi.😅😅

  • 2 Mei

    BEBEN182 tulis:

    Untung udah hari minggu sekarang.

    Akhirnya malem minggu tdi udah dilewatin gak dngan hati cemas lagi.😅😅

    😅😅😅

    Hati gembira karena hari minggu 😊

  • 29 Mei

    Mantul Joss

  • 29 Mei

    LUCKY368 tulis:

    😅

    arema di mana-mana(komunitas)👍🦁

  • 29 Mei

    Malem minggu kurang bumbu..

  • 29 Mei

    Suka deg2 an kalau malem minggu, gak tau kenapa.

    Apalagi kalau lihat cwek cwok naik motor berduaan, atau lihat jalan bareng sama pacarnya, rasanya tuh dada tuh nyesek bgt.😭

    Apalagi pas lihat ada mobil goyang, bah udah traveling aja nih pikiran, eh pas di lihat yg punya mobil lg goyang2 in mobilnya, soalnya lg isi full tank bensin di pom bensin. Gua kira apaan ya kan.😬😬

    Aahhh akhirnya bisa bobo dgn bantal.😁

    29 Mei diubah oleh BEBEN182

  • 29 Mei

    😆😆😆

    MAGDALENA979 tulis:

    😅😀

    MIYA971 tulis:

    Lagi jalan malming.. baca ini di jalan, bener juga😅 thumbs2.imagebam.com/45/b6/0d/be3d271371295752.jpg

  • NATALIE839

    12 Juni

    Ngbrol yuk

  • 1 Januari

    Tahun baru di malam mingguan

    Hai kamu kapan kita pacaran?

    #supayaadabahanobrolandimalamminggu😀😁

  • 1 Januari

    Iya aku msh cari² sih neng..  buat mlm mggu nti aku mau pacaran ah wkwk😁

    Km sdh dapet pacar belum ayo cepet² an tar siapa dapet duluan kbr²i ya..? ada hadiah buatmu.. .😀😊

    SAURIA580 tulis:

    Tahun baru di malam mingguan

    Hai kamu kapan kita pacaran?

    #supayaadabahanobrolandimalamminggu😀😁

  • 1 Januari

    Malem minggu pengen ngobrol sama kamu 😊

    Tapi kamu jauh di sana 😔

    Kalo gitu ngobrol sama tembok dulu deh 😆

  • 1 Januari

    Hahahah mendingan ngobrol sama fotonya ka

    LINA843 tulis:

    Malem minggu pengen ngobrol sama kamu 😊

    Tapi kamu jauh di sana 😔

    Kalo gitu ngobrol sama tembok dulu deh 😆

  • 1 Januari

    :-p:-p:-p

    ESRI636 tulis:

    Hahahah mendingan ngobrol sama fotonya ka

  • Hari Sabtu pukul 5:22

    Nanti malem ya, sekarang masih sabtu siang 🙃

  • Hari Sabtu pukul 6:28

    Malam minggu ya.... enaknya ada yang inbox terus ngomongnya nyambung, terus bisa bercanda, terus sambil menikmati teh tarik cengkeh dingin dan buah2 potong seger wah..... malam minggu yang menyenangkan.

  • Hari Sabtu pukul 6:35

    Terus hujan terus ngantuk terus tidur dan ketemu dimimpi 😁

    ELISA652 tulis:

    Malam minggu ya.... enaknya ada yang inbox terus ngomongnya nyambung, terus bisa bercanda, terus sambil menikmati teh tarik cengkeh dingin dan buah2 potong seger wah..... malam minggu yang menyenangkan.

1176 – 1200 dari 1244    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49  50  Selanjutnya Kirim tanggapan