Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ngobrol malam minggu

ForumCampur-campur

1276 – 1300 dari 1305    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 51  52  53  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Maret

    Mulai Sabtu pagi jam 08.00 keliling kota Medan sampai jam 22.00 menikmati hiruk pikuk kota Medan.😀

    Pengen jumpa anggota group Medan awak😁

  • BAYU715

    22 April

    Besok ya, sekarang masih hari jum'at 🤔

  • 22 April

    Bhs nyamuk gmn ya sist? 🤔

    ITA262 tulis:

    MALMING ngobrol Ama nyamuk

    🙄🙄🙄

  • 22 April

    Awak td nya tinggal di medan selama 8 thn😃😃

  • 22 April

    Kemaren malam jumat

    Ini Hari jumat

    Besok hari sabtu

    ... Malam minggu kapan gesh

    🙃

  • BAYU715

    22 April

    Tungguin aja besok, klo nggak ya besoknya lagi 🤔 yang jelas diatas jam 19.00 pasti udah malam 🙊

    LISNARINAA355 tulis:

    Kemaren malam jumat

    Ini Hari jumat

    Besok hari sabtu

    ... Malam minggu kapan gesh

    🙃

  • 23 April

    Rame mirip lagi arisan 🤣🤣🤣 pak Lur

    BAYU715 tulis:

    Ada berapa nyamuk yang diajak ngobrol🤔

  • 23 April

    🤣 ya gitu dech

    BBRAY732 tulis:

    Bhs nyamuk gmn ya sist? 🤔

    ITA262 tulis:

    MALMING ngobrol Ama nyamuk

    🙄🙄🙄

  • 23 April

    MALMING ketemuan sama teman-teman ex tempat kerja dulu 😁 seru jg

    MET MALMING semua 🙋

  • 6 Agustus

    Wahh...tak terasa sdh hari sabtu lagi...

    Wayahe..wayahe...kembali ke rumah.

    😎

    Happy Malming...🤗

  • 6 Agustus

    Selamat malam mingguan, malam ini kuota banyak, nonton film sampai terlelap, tapi kalau ada yg ajak keluar, yuuuk lah

  • 7 Agustus

    Malming nonton aja di kamar dari pada bengong 😂

  • 26 September

    apakah aku harus menunggu hingga sabtu untuk bisa bergabung dalam forum ini???

  • 26 September

    engga kok. krna bagi jomblo malming itu sama kek hari biasany sis

    🤭🤭EHE

    ULLIL035 tulis:

    apakah aku harus menunggu hingga sabtu untuk bisa bergabung dalam forum ini???

  • 26 September

    ga ada beda ya alias sendiri lagi seperti dahuluuuuu

    JUNITA694 tulis:

    engga kok. krna bagi jomblo malming itu sama kek hari biasany sis

    🤭🤭EHE

  • 26 September

    Lha emang mau ngobrolin apa toh malming, seputar permasalahan kenaikan bbm mungkin,yg berdampak serius pd menurunnya jumlah cowok yg ngapelin ceweknya ?

    ULLIL035 tulis:

    apakah aku harus menunggu hingga sabtu untuk bisa bergabung dalam forum ini???

  • 26 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha emang mau ngobrolin apa toh malming, seputar permasalahan kenaikan bbm mungkin,yg berdampak serius pd menurunnya jumlah cowok yg ngapelin ceweknya ?

    BBM naik tinggi, orang pintar tarik subsidi, kami2 kurang gizzzziiiii

  • 26 September

    Wakil rakyat bukan paduan suara

    GLORIUSNOV760 tulis:

    BBM naik tinggi, orang pintar tarik subsidi, kami2 kurang gizzzziiiii

    26 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 September

    Disuruh ngobrol malah nyanyi 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wakil rakyat bukan paduan suara

  • 27 September

    Gimana kalo obrolannya tentang "dampak kenaikan BBM terhadap jarak tempuh malam mingguan" pak rete?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha emang mau ngobrolin apa toh malming, seputar permasalahan kenaikan bbm mungkin,yg berdampak serius pd menurunnya jumlah cowok yg ngapelin ceweknya ?

  • 27 September

    Nah seperti itu.bhw mmg begitu berdampaknya kenaikan hrg bbm pd tergoncangnya sebuah hubungan, akibat wakuncar yg tak terpenuhi, hingga memunculkan sentimen negatif pd pikiran pasangan.."ah..alasan sj kamu mas hrg bengsin naik jd ga bs sering2 dateng,,pdhl ada yg lain kan mas..di hatimu.yowis mas kita putus".

    Demikian sekelumit kisah khayal dampak kenaikan hrg bbm pd sebuah hubungan yg berakhir kusut

    ULLIL035 tulis:

    Gimana kalo obrolannya tentang "dampak kenaikan BBM terhadap jarak tempuh malam mingguan" pak rete?

    27 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 27 September

    Drpd stress mikiran dia yg aneh,lebay dan sm skl ora lucu..lha mending nyanyi di forum meski hny sekedar nyanyi scr tulisan😁

    EVI995 tulis:

    Disuruh ngobrol malah nyanyi 😁

  • 27 September

    Ha...ha...

    ISMU915 tulis:

    Iya aku msh cari² sih neng..  buat mlm mggu nti aku mau pacaran ah wkwk😁

    Km sdh dapet pacar belum ayo cepet² an tar siapa dapet duluan kbr²i ya..? ada hadiah buatmu.. .😀😊

  • 1 Oktober

    Hujan di malam minggu 😂

  • 1 Oktober

    akuuu taaak datang padamuuuu

    ECHA124 tulis:

    Hujan di malam minggu 😂

1276 – 1300 dari 1305    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 51  52  53  Selanjutnya Kirim tanggapan