Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

KOMUNITAS DUDA DAN JANDA

ForumPersahabatan dan hubungan

926 – 950 dari 1039    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 juli 2018

    Ya ya.. utk bagas ... judulnya aja komunitas janda duda...

    Belum mengalami opo too...

    Hehe he...

    25 juli 2018 diubah oleh SHINTYA177

  • BAGAS321

    25 juli 2018

    Blm mengalami jadi joken n doken

    SHINTYA177 tulis:

    Ya ya.. utk bagas ... judulnya aja komunitas janda duda...

    Belum mengalami opo too...

    Hehe he...

  • 25 juli 2018

    HENNY421 tulis:

    Emang blm tahu wkwkwk

    Berarti sdh dpt ya RM? Good news 👍

    makanya up date donk 😬

  • 25 juli 2018

    Selamat RM.

  • 25 juli 2018

    TRISH197 tulis:

    Selamat RM.

    makasih

  • 25 juli 2018

    Dede Trish.. apa kabar...

    Miss you..

    TRISH197 tulis:

    Selamat RM.

  • HENNY421

    25 juli 2018

    ANTON025 tulis:

    makanya up date donk 😬

    Kalau gitu, selamat RM 💑

  • 27 juli 2018

    <:)<:)<:)Selamat, RM. Semoga langgeng sampe kakek nenek. <:)<:)<:)

              <3Jika merencanakan  momongan, semoga bisa terlaksana. <3

            O:):$)Apabila jadi merenovasi rumah utk ditempati dengan istri, O:):$)

                                  8-)semoga hasilnya indah dan nyaman.8-)

  • 27 juli 2018

    Amin

  • SUGI788

    6 agustus 2018

    nyaut...

    DAMAS641 tulis:

    Menjadi duda ataupun janda memang bukan pilihan, dengan mendaftar dalam situs JK, tentu ada kerinduan dalam hati kecil untuk menemukan sahabat ataupun jodoh yang seiman. terbersit dalam benak hati dan pikiran saya untuk memunculkan topik ini dalam forum, barangkali Anda yang berstatus duda/janda bisa share disini. :-):-):-)

  • GEGE193

    22 agustus 2018

    Shalom.. orang memang selalu berpandangan negatif kepada Janda(perempuan bercerai hidup/mati) Tapi saya membuktikan tidak semua janda itu lemah, ganjen,dll. Saya selalu berdoa kepada TUHAN untuk memberikan kekuatan kepada saya agar saya kuat menghadapi kehidupan ini sendirian.( Saya tidak memiliki anak) setelah bercerai TUHAN tidak pernah meninggalkan saya, DIA memberikan saya rezeki yg berlimpah, memberikan saya kesehatan dan kebahagiaan. Teman2 saya melihat Hidup saya lebih bahagia lebih Ceria daripada mereka yang masih punya suami! Why ? Krn mereka hidup tertekan, wajah mereka terlihat lebih tua. Mereka tanya ke saya gimana kamu bisa menjalani hidup tanpa suami? Saya hanya bilang saya punya Allah yg luar biasa yang tidak pernah meninggalkan saya sedetikpun.

    DAMAS641 tulis:

    Menjadi duda ataupun janda memang bukan pilihan, dengan mendaftar dalam situs JK, tentu ada kerinduan dalam hati kecil untuk menemukan sahabat ataupun jodoh yang seiman. terbersit dalam benak hati dan pikiran saya untuk memunculkan topik ini dalam forum, barangkali Anda yang berstatus duda/janda bisa share disini. :-):-):-)

  • SONYA292

    23 agustus 2018

    Sy Janda. Masih hidup. Masih kecewa dan nyesek nyesel bener rasanya.

  • 23 agustus 2018

    SONYA292 tulis:

    Sy Janda. Masih hidup. Masih kecewa dan nyesek nyesel bener rasanya.

    tdk usah disesali krn nasi sdh jd bubur kl nyesel Knp dl mau nikah

  • 24 agustus 2018

    Terima kasih Gege utk sharingnya

    GEGE193 tulis:

    Shalom.. orang memang selalu berpandangan negatif kepada Janda(perempuan bercerai hidup/mati) Tapi saya membuktikan tidak semua janda itu lemah, ganjen,dll. Saya selalu berdoa kepada TUHAN untuk memberikan kekuatan kepada saya agar saya kuat menghadapi kehidupan ini sendirian.( Saya tidak memiliki anak) setelah bercerai TUHAN tidak pernah meninggalkan saya, DIA memberikan saya rezeki yg berlimpah, memberikan saya kesehatan dan kebahagiaan. Teman2 saya melihat Hidup saya lebih bahagia lebih Ceria daripada mereka yang masih punya suami! Why ? Krn mereka hidup tertekan, wajah mereka terlihat lebih tua. Mereka tanya ke saya gimana kamu bisa menjalani hidup tanpa suami? Saya hanya bilang saya punya Allah yg luar biasa yang tidak pernah meninggalkan saya sedetikpun.

    .

    25 agustus 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 agustus 2018

    Saya mau nanya, mungkin ada yg bisa menjawab.

    Dan mudah"an ini tdk terjadi pada saya maupun kita semua.

    Saya seorang katolik.

    Dan kebetulan saya punya kenalan (masih sebatas teman), dia seorang janda (cerai hidup). Dia juga beragama katolik.

    Dia sedikit bercerita, bahwa suami nya menikah lg dan saat ini memeluk agama, maaf, muslim.

    Perpisahan terjadi karna pihak ketiga (maaf, gak perlu dijelaskan).

    Yg saya mau tanyakan,:

    1. Apa dia bisa menikah lg dgn tata cara agama katolik?

    2. Dan kalopun bisa, bagaimana caranya? Apa yg harus dklakukan agar bisa menikah lg dgn tata cara agama katolik?

    NB: karna yg saya tau menikah menurut agama katolik hanya bisa dilakukan sekali seumur hidup kecuali salah satu dr pasangan tersebut meninggal dunia.

    Trims atas bantuan dan jawaban nya.

  • SONYA292

    25 agustus 2018

    ANTON025 tulis:

    tdk usah disesali krn nasi sdh jd bubur kl nyesel Knp dl mau nikah

    Cinta.

    Skrg cintanya ilang kr terlalu banyak disakiti

  • SUGI788

    25 agustus 2018

    ada judulnya tuh.. jodoh pasti berlalu..ehh salah ya..

    SONYA292 tulis:

    Cinta.

    Skrg cintanya ilang kr terlalu banyak disakiti

  • 8 september 2018

    Frederick

    Ada baiknya kamu konsultasi saja dengan Pastur atau Romo.

    Jadi dpt penjelasan yg akurat.

    FREDERICK195 tulis:

    Saya mau nanya, mungkin ada yg bisa menjawab.

    Dan mudah"an ini tdk terjadi pada saya maupun kita semua.

    Saya seorang katolik.

    Dan kebetulan saya punya kenalan (masih sebatas teman), dia seorang janda (cerai hidup). Dia juga beragama katolik.

    Dia sedikit bercerita, bahwa suami nya menikah lg dan saat ini memeluk agama, maaf, muslim.

    Perpisahan terjadi karna pihak ketiga (maaf, gak perlu dijelaskan).

    Yg saya mau tanyakan,:

    1. Apa dia bisa menikah lg dgn tata cara agama katolik?

    2. Dan kalopun bisa, bagaimana caranya? Apa yg harus dklakukan agar bisa menikah lg dgn tata cara agama katolik?

    NB: karna yg saya tau menikah menurut agama katolik hanya bisa dilakukan sekali seumur hidup kecuali salah satu dr pasangan tersebut meninggal dunia.

    Trims atas bantuan dan jawaban nya.

  • VERMISSEN495

    8 september 2018

    Lebih baik tanya langsung ke pastur.

    Bisa sepertinya, tapi tidak ada sakramen.

    FREDERICK195 tulis:

    Saya mau nanya, mungkin ada yg bisa menjawab.

    Dan mudah"an ini tdk terjadi pada saya maupun kita semua.

    Saya seorang katolik.

    Dan kebetulan saya punya kenalan (masih sebatas teman), dia seorang janda (cerai hidup). Dia juga beragama katolik.

    Dia sedikit bercerita, bahwa suami nya menikah lg dan saat ini memeluk agama, maaf, muslim.

    Perpisahan terjadi karna pihak ketiga (maaf, gak perlu dijelaskan).

    Yg saya mau tanyakan,:

    1. Apa dia bisa menikah lg dgn tata cara agama katolik?

    2. Dan kalopun bisa, bagaimana caranya? Apa yg harus dklakukan agar bisa menikah lg dgn tata cara agama katolik?

    NB: karna yg saya tau menikah menurut agama katolik hanya bisa dilakukan sekali seumur hidup kecuali salah satu dr pasangan tersebut meninggal dunia.

    Trims atas bantuan dan jawaban nya.

  • 8 september 2018

    Hi Frederick..saya angela

    Status saya juga bercerai dan katolik..krn saya juga mengurus hal yg sama ..saya bisa share bahwa benar di katolik perkawinana hanya boleh satu kali..tapi saat ini ada yg dinamakan anulasi atau pembatalan pernikahan.. prosesnya sangat panjang ttp tdk.menutup kemungkinan utk mendapatkan anulasi tsb..prosesnya bisa bertahun2 fyi.tmn saya stlh 5 tahun baru berhasil dan.yg lainya gagal ..tapi jangan putus asa walaupun tdk semua berhasil ini sangat tergantung dr hsl penyelidikan gereja apa penyebab bercerai..awalnya proses ini harus mendapatkan persetujuan dari vatikan roma tapi saat ini bs diputuskan oleh gereja katolik pusat..di jakarta ada di katedral...jika berhasil.mendapatkan persetujuan maka.diperbolehkan utk mendapatkan pemberkatan pernikahan

    Tetap semangat mudah2an Tuhan buka jalan..JBU

    FREDERICK195 tulis:

    Saya mau nanya, mungkin ada yg bisa menjawab.

    Dan mudah"an ini tdk terjadi pada saya maupun kita semua.

    ....

    Trims atas bantuan dan jawaban nya.

    10 september 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ELISA859

    8 september 2018

    Shalom met pagi saudara semua,

  • 8 september 2018

    Gas, Joken dan Doken itu apa ?

    BAGAS321 tulis:

    Blm mengalami jadi joken n doken

  • AGUNG876

    8 september 2018

    Jadi duda itu gak dosa yg dosa kelamaan menjada

    😆😆😆😆

    Just kid

  • 8 september 2018

    ....

    AGUNG876 tulis:

    Jadi duda itu gak dosa yg dosa kelamaan menjada

    😆😆😆😆

    Just kid

  • 10 september 2018

    Ciyus neh?

    AGUNG876 tulis:

    Jadi duda itu gak dosa yg dosa kelamaan menjada

    😆😆😆😆

    Just kid

926 – 950 dari 1039    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan