Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

KOMUNITAS DUDA DAN JANDA

ForumPersahabatan dan hubungan

1026 – 1050 dari 1113    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 41  42  43 ... 45  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 september

    Halo sist salam kenal juga...semangat ya sist cari yang terbaik💪💪💪

    GRACE233 tulis:

    Syaloom semuanya...salam kenal dari ambon

  • 8 september

    Otw sist😁😁 siap2 menyambut.

    Slm kenal juga sist

    ALFA013 tulis:

    Dimanakah jodohku ☺?

    Semoga kita segera bertemu dan menjadi teman hidup, amin.

    Salam kenal semua

  • 9 september

    Boleh banget tapi dimana menjemputnya. 😂😂😂😂. Kelamaan bersembunyi jodohnya susah dicari hihihi

    LINDA299 tulis:

    Kalo ga datang juga yuk kita jemput😂😂😁🙈🙈

    ANDRIANNA814 tulis:

    SayangnyA belum ada dan belum datang nih. Hehehe

  • 9 september

    Dibandara😁😁😁

    ANDRIANNA814 tulis:

    Boleh banget tapi dimana menjemputnya. 😂😂😂😂. Kelamaan bersembunyi jodohnya susah dicari hihihi

  • 10 september

    Sudah Bu dan selalu kunyanyikan dalam setiap aktivitas dan kegiatan ku

    LINDA299 tulis:

    Sudah dinyanyikan blm?😁

    21 september diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 10 september

    Andaikan aku yang ibu cubit itu aku akan bilang lebih baik lama munculnya tapi tetap selamanya dari pada cepat muncul tetapi cepat pula menghilang 😃😃😃😃😃

    LINDA299 tulis:

    Pada saat pasangan itu muncul dr persembunyian nya hal pertama yg mau kulakukan adalah mencubit dan berkata..lama amat sih munculnya.wkkwkwkk

    Kl sist bilang apa?

    ANDRIANNA814 tulis:

    Bernyanyi kapan kumenemukanmu?

    Lorong waktu yang masih misterius Dan Masih berharap memiliki kehidupan Baru.

    Pasangan mana pasangan...  Masih disembunyikan Tuhan 😂

  • 10 september

    Kalau yg bujang boleh ikutan di forum ini kah 😂😂

  • 11 september

    Iya sist...sama2..😊

    LINDA299 tulis:

    Halo sist salam kenal juga...semangat ya sist cari yang terbaik💪💪💪

    GRACE233 tulis:

    Syaloom semuanya...salam kenal dari ambon

  • 11 september

    Mau sedikit share ya teman-teman....Buat saya jadi janda cerai hidup tidak ada masalah, kehidupan tetap berjalan normal spt biasa, tidak pernah saya merasa ter bully oleh lingkungan karna saya memilih untuk hidup spt apa yang saya yakini benar. Hubungan saya masih tetap baik dengan mantan mertua, karna beliau sudah saya anggap seperti mama saya sendiri. Juga dengan saudara-saudara mantan suami. Soal anak-anak mereka akan kuat ketika saya menunjukan bahwa saya kuat, tanamkan rasa percaya diri pada mereka. Anak-anak saya termasuk yang rajin bersosialisasi. Di sekolah, di Gereja, dan di lingkungan sekitar. Saya selalu bersyukur Tuhan menempatkan orang-orang baik di sekeliling kami. Buat kami.... ketika kita melihat segala sesuatu dari sisi positif, maka semua akan menjadi indah. Tuhan memberikan satu cobaan, tapi di sisi lain Dia memberikan berkat melimpah.

    11 september diubah oleh VERONICA154

  • 11 september

    Mantap sist

    Sharingnya sangat bermanfaat bagi rekan2 senasib.

    VERONICA154 tulis:

    Mau sedikit share ya teman-teman....Buat saya jadi janda cerai hidup tidak ada masalah, kehidupan tetap berjalan normal spt biasa, tidak pernah saya merasa ter bully oleh lingkungan karna saya memilih untuk hidup spt apa yang saya yakini benar. Hubungan saya masih tetap baik dengan mantan mertua, karna beliau sudah saya anggap seperti mama saya sendiri. Juga dengan saudara-saudara mantan suami. Soal anak-anak mereka akan kuat ketika saya menunjukan bahwa saya kuat, tanamkan rasa percaya diri pada mereka. Anak-anak saya termasuk yang rajin bersosialisasi. Di sekolah, di Gereja, dan di lingkungan sekitar. Saya selalu bersyukur Tuhan menempatkan orang-orang baik di sekeliling kami. Buat kami.... ketika kita melihat segala sesuatu dari sisi positif, maka semua akan menjadi indah. Tuhan memberikan satu cobaan, tapi di sisi lain Dia memberikan berkat melimpah.

  • 15 september

    Hai sist....

    Salam kenal dari Bali

    LINDA299 tulis:

    Mantap sist

    Sharingnya sangat bermanfaat bagi rekan2 senasib.

    21 september diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 september

    Salam kenal juga sist.....

    Semangat mencari jodoh yg terbaik ya💪💪💪

  • 15 september

    Terima kasih ibu VERONICA sudah hadir dalam ruangan topik ini, terima kasih juga sudah berbagi pengalaman pribadi, semoga menjadi saluran kekuatan bagi sesama dan senasib dengan ibu.  

    VERONICA154 tulis:

    Mau sedikit share ya teman-teman....Buat saya jadi janda cerai hidup tidak ada masalah, kehidupan tetap berjalan normal spt biasa, tidak pernah saya merasa ter bully oleh lingkungan karna saya memilih untuk hidup spt apa yang saya yakini benar. Hubungan saya masih tetap baik dengan mantan mertua, karna beliau sudah saya anggap seperti mama saya sendiri. Juga dengan saudara-saudara mantan suami. Soal anak-anak mereka akan kuat ketika saya menunjukan bahwa saya kuat, tanamkan rasa percaya diri pada mereka. Anak-anak saya termasuk yang rajin bersosialisasi. Di sekolah, di Gereja, dan di lingkungan sekitar. Saya selalu bersyukur Tuhan menempatkan orang-orang baik di sekeliling kami. Buat kami.... ketika kita melihat segala sesuatu dari sisi positif, maka semua akan menjadi indah. Tuhan memberikan satu cobaan, tapi di sisi lain Dia memberikan berkat melimpah.

  • 15 september

    ruangan topik ini terbuka untuk siapa saja termasuk yang bujangan juga boleh masuk kalau maksud dan tujuannya hanya untuk menambah wawasan tentang kehidupan DUDA dan JANDA KRISTEN, namun untuk memberikan masukan dan tanggapan rasanya kurang pas karena status bujangan belum mengalami sendiri bagaimana rasanya hidup sebagai seorang DUDA.

    YOHANES101 tulis:

    Kalau yg bujang boleh ikutan di forum ini kah 😂😂

  • 21 september

    Berharapnya kebandara Langsung nemu gitu MBA. Namun sepertinya tetap susah

    LINDA299 tulis:

    Dibandara😁😁😁

    ANDRIANNA814 tulis:

    Boleh banget tapi dimana menjemputnya. 😂😂😂😂. Kelamaan bersembunyi jodohnya susah dicari hihihi

  • 21 september

    Jawaban atas pertanyaan Anda ada tertulis di dalam Alkitab (Matius 6: 33)

    Harapan Anda untuk segera bertemu sudah di dengar Tuhan

    Salam kenal juga..

    Terima kasih sudah hadir di ruang topik ini

    ALFA013 tulis:

    Dimanakah jodohku ☺?

    Semoga kita segera bertemu dan menjadi teman hidup, amin.

    Salam kenal semua

  • 21 september

    Shaloom juga ibu GRACE233

    Terima kasih sudah hadir di ruang topik ini

    GRACE233 tulis:

    Syaloom semuanya...salam kenal dari ambon

  • 21 september

    Biar gak susah bertemu dalam kasih_Nya aja

    ANDRIANNA814 tulis:

    Berharapnya kebandara Langsung nemu gitu MBA. Namun sepertinya tetap susah

  • 21 september

    Amien

    DAMAS641 tulis:

    Jawaban atas pertanyaan Anda ada tertulis di dalam Alkitab (Matius 6: 33)

    Harapan Anda untuk segera bertemu sudah di dengar Tuhan

    Salam kenal juga..

    Terima kasih sudah hadir di ruang topik ini

  • 21 september

    Selamat datang di ruang topik ini

    VIVIEN484 tulis:

    Amien

    DAMAS641 tulis:

    Jawaban atas pertanyaan Anda ada tertulis di dalam Alkitab (Matius 6: 33)

    Harapan Anda untuk segera bertemu sudah di dengar Tuhan

    Salam kenal juga..

    Terima kasih sudah hadir di ruang topik ini

  • 27 september

    Hi pak Damas..

    Ketemu lagi kita... hehehe

    DAMAS641 tulis:

    Shalom ibu SHINTYA apa kabar?

    Puji Tuhan dapat berjumpa kembali dengan ibu di ruangan topik ini, sudah sekian lamanya tidak melihat dan mendengar canda tawa penuh keceriaan dari ibu :-):-):-)

  • 28 september

    HI adik ku sayang.. Lama tak bersua, kabar ku apik apik,, kapan kopdar lagi sama aku hayuukkk

    ANDRIANNA814 tulis:

    Hii mba shintya apa kabar?

    Janda dan duda hanyalah status yang harus dijalani.wkwkwk

  • 28 september

    Wih adik ku sayang  jagoan nyanyi rupanya

    ANDRIANNA814 tulis:

    Kata pertama yang kukatakan, akhirnya kumenemukanmu. Jangan pergi lagi ya

  • 28 september

    Kesaksian Hidup yang Luar Biasa.

    Keep Strong Sis Veronica

    VERONICA154 tulis:

    Mau sedikit share ya teman-teman....Buat saya jadi janda cerai hidup tidak ada masalah, kehidupan tetap berjalan normal spt biasa, tidak pernah saya merasa ter bully oleh lingkungan karna saya memilih untuk hidup spt apa yang saya yakini benar. Hubungan saya masih tetap baik dengan mantan mertua, karna beliau sudah saya anggap seperti mama saya sendiri. Juga dengan saudara-saudara mantan suami. Soal anak-anak mereka akan kuat ketika saya menunjukan bahwa saya kuat, tanamkan rasa percaya diri pada mereka. Anak-anak saya termasuk yang rajin bersosialisasi. Di sekolah, di Gereja, dan di lingkungan sekitar. Saya selalu bersyukur Tuhan menempatkan orang-orang baik di sekeliling kami. Buat kami.... ketika kita melihat segala sesuatu dari sisi positif, maka semua akan menjadi indah. Tuhan memberikan satu cobaan, tapi di sisi lain Dia memberikan berkat melimpah.

  • 28 september

    Hi Sist... salam kenal.

    Thank you supportnya.

    And off course selalu keep strong donggg... demi kebahagiaan orang2 terkasih & diri sendiri juga.😊😊

    SHINTYA177 tulis:

    Kesaksian Hidup yang Luar Biasa.

    Keep Strong Sis Veronica

1026 – 1050 dari 1113    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 41  42  43 ... 45  Selanjutnya Kirim tanggapan