Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

benci dengan org tak di kenal

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 66    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KRISTIAN024

    12 Februari

    Apa yg kalian lakukan jika bertemu org yg tdk kalian suka'i sama sekali pdhl kalian kenal jg tdk, pokok nya kalian melihat org ini sangat tdk suka dan sebalik nya org ini pun jg tdk suka melihat mu...

  • 12 Februari

    Blokir.

  • KRISTIAN024

    12 Februari

    Di dunia nyata, gmn blokir nya sist

    NETTY377 tulis:

    Blokir.

  • 12 Februari

    Brother yang tidak dikenal dan tidak bro sukai sama sekali cew or cow?

  • 12 Februari

    Tdk kenal kok bisa benci?

  • DETRAN002

    12 Februari

    Unik nih kejadiannya

    Bisa gt yah? πŸ€”

    KRISTIAN024 tulis:

    Apa yg kalian lakukan jika bertemu org yg tdk kalian suka'i sama sekali pdhl kalian kenal jg tdk, pokok nya kalian melihat org ini sangat tdk suka dan sebalik nya org ini pun jg tdk suka melihat mu...

  • 12 Februari

    Disinilah peran sebuah pepatah mulai terasa manfaatnya :

    Tak Kenal, maka Tak Sayang

    Karena kalau baru kenal sudah main sayang sayangan

    πŸ‘‡coba dinyanyikan lagu yang dilipsing 2 tokoh yang pernah beken di jamannya, melalui ilustrasi dibawah ini

    media.tenor.com/images/a13485aa3da6ca7c7bd2f676d5734191/tenor.gif

    12 Februari diubah oleh VEKA741

  • 12 Februari

    VEKA741 tulis:

    Disinilah peran sebuah pepatah mulai terasa manfaatnya :

    Tak Kenal, maka Tak Sayang

    Karena kalau baru kenal sudah main sayang sayangan

    πŸ‘‡coba dinyanyikan lagu yang dilipsing 2 tokoh yang pernah beken di jamannya, melalui ilustrasi dibawah ini media.tenor.com/images/a13485a ... 34191/tenor.gif

    Yg video lipsingnya ini bukan bro ?

  • 12 Februari

    diamkan saja..atau menghindar..cuek..tidak usah kita memperkeruh keadaan..toh mas @kristian024 ga kenal dia kan? dan yang jadi pertanyaan kenapa mas Kristian tidak suka? hayooo alasannya hrs logik ya knp bisa membenci/tdk suka dgn orang tersebut 😊 atau jangan-jangan ada hal2 yang berhubungan dengan pelayanan atau pekerjaan? (maksudnya merasa tersaingi atau apa) atau hanya perasaan mas Kristian saja?

    Sabar dan belajar lebih sabar lagi dalam segala hal itu aja sih pesen saya mas.. karena namanya bersosialisasi dengan orang/lingkungan baru ada saja yang tidak kita sukai atau tidak menyukai kita..yg penting berusaha lah bersikap baik dan jujur dlm hal apapun dan pada siapa aja 😊 itu yg pernah dan terus saya lakukan dlm pergaulan, mau saya dinilai jelek atau baik itu urusan mereka yg penting saya tidak berbuat yg merugikan orang lain

  • 12 Februari

    Diabaikan & jgn di ingat2 lg

    KRISTIAN024 tulis:

    Di dunia nyata, gmn blokir nya sist

    NETTY377 tulis:

    Blokir.

  • 12 Februari

    Di abaikan & jgn di ingat2..

  • 12 Februari

    Tanya diri sendiri, apa yg membuat perasaan seperti itu muncul.

  • KRISTIAN024

    12 Februari

    Org nya cowo sist, dan rekan pelayanan, dia pemain guitar di gereja

    ECHA124 tulis:

    Brother yang tidak dikenal dan tidak bro sukai sama sekali cew or cow?

  • KRISTIAN024

    12 Februari

    Kadang ada org yg tdk kenal tp sy biasa saja tp ini tdk kenal dan di hati rasa yg kurang enak sekali, pokok nya pingin menghindar saja tp tuh org deketin terus

    ANGGORO118 tulis:

    Tdk kenal kok bisa benci?

  • KRISTIAN024

    12 Februari

    Masa gak pernah begitu bro, merasa melihat seseorg yg blm kenal tp ada rasa suka dan tdk

    DETRAN002 tulis:

    Unik nih kejadiannya

    Bisa gt yah? πŸ€”

  • KRISTIAN024

    12 Februari

    Pemain guitar di gereja, pdhl sdh menghindar tp deket2 terus

    TINA153 tulis:

    diamkan saja..atau menghindar..cuek..tidak usah kita memperkeruh keadaan..toh mas @kristian024 ga kenal dia kan? dan yang jadi pertanyaan kenapa mas Kristian tidak suka? hayooo alasannya hrs logik ya knp bisa membenci/tdk suka dgn orang tersebut 😊 atau jangan-jangan ada hal2 yang berhubungan dengan pelayanan atau pekerjaan? (maksudnya merasa tersaingi atau apa) atau hanya perasaan mas Kristian saja?

    Sabar dan belajar lebih sabar lagi dalam segala hal itu aja sih pesen saya mas.. karena namanya bersosialisasi dengan orang/lingkungan baru ada saja yang tidak kita sukai atau tidak menyukai kita..yg penting berusaha lah bersikap baik dan jujur dlm hal apapun dan pada siapa aja 😊 itu yg pernah dan terus saya lakukan dlm pergaulan, mau saya dinilai jelek atau baik itu urusan mereka yg penting saya tidak berbuat yg merugikan orang lain

  • 13 Februari

    Pagiiiii....nah benarkan tebakan saya...ya sudah, ajak ngobrol saja coba mas mungkin dia pingin tahu cara main guitar mas Kristian..pingin dpt ilmu main guitar dari mas Kristian, berbagi lah..siapa tahu kalian bisa jadi tim yang kompak.. hilang kan rasa curiga dan ga suka tadi mas..ga baik didalam pelayanan begitu, biarlah kita merendahkan diri dlm pelayanan dan mempunyai konsep bahwa pelayanan itu untuk Tuhan..ok ya mas Kristian???😊✊ semangat ya pasti kamu bisa mengalahkan rasa ga baik itu.. Tuhan memberkati mu selalu

  • 13 Februari

    Iya betul apa yang dikatakan sist Tina.. Brother seorang pelayan di gereja bersikap lah mengasihi sesama pelayan spy sikap itu ditiru orang lain.. Padahal teman brother berusaha utk dekat terus dgn bro kristian tp bro nya malah menjauh..kenapa?? .. Positif thinking Β itu perlu bro..kenalilah teman anda spy timbul rasa sayang dan kasih;-)

  • 13 Februari

    KRISTIAN024 tulis:

    Kadang ada org yg tdk kenal tp sy biasa saja tp ini tdk kenal dan di hati rasa yg kurang enak sekali, pokok nya pingin menghindar saja tp tuh org deketin terus

    dirimu pingin menghindar alasannya knp?

    udah pernah nanya blm knp temenmu deketin terus? mungkin dia pingin berteman / silahkan dijawab kalo ada jawaban yg lain bro?

  • ORZEN485

    13 Februari

    Alasan anda gak suka kenapa?

    Jika tidak suka orang karena fisiknya atau penampilan itu wajar, tapi tidak perlu berlebihan,

    Sebab Tuhan Yesus telah mengajari kita buah buah roh

    KRISTIAN024 tulis:

    Apa yg kalian lakukan jika bertemu org yg tdk kalian suka'i sama sekali pdhl kalian kenal jg tdk, pokok nya kalian melihat org ini sangat tdk suka dan sebalik nya org ini pun jg tdk suka melihat mu...

  • 13 Februari

    Logikanya, kl seseorang ga suka kita dia pasti ngejauhin kita. Kok, ini malah ngedekatin kamu ya bro...

    Mgkn dia ga benci kamu kali bro..

    Mmg mengesalkan seh seandainya hal ini terjadi. Di kehidupan sehari-hari mmg kdg suka ada yg begitu.

    Kita khan ga bisa maksa orang utk suka kita sbg teman. Mmg, akibat dosa manusia itu aneh". Lihat seseorang pake baju bagus bisa iri, lihat orang lbh cantik atau lbh berpendidikan tinggi iri..

    Ya begitulah hidup...

    Terapkan hukum kasih aja dan seperti yg disebutkan teman yg lain di atas. Implementasikan buah-buah roh aja seperti yg tertulis di Galatia 5:22-23.

    Kl udh diterapkan buah roh tsb msh ada yg ga suka. Ya...biarkanlah..

    KRISTIAN024 tulis:

    Kadang ada org yg tdk kenal tp sy biasa saja tp ini tdk kenal dan di hati rasa yg kurang enak sekali, pokok nya pingin menghindar saja tp tuh org deketin terus

    ANGGORO118 tulis:

    Tdk kenal kok bisa benci?

  • KRISTIAN024

    13 Februari

    Iya nih...krn entah knp liat org nya saja sdh malas gitu

    ECHA124 tulis:

    Iya betul apa yang dikatakan sist Tina.. Brother seorang pelayan di gereja bersikap lah mengasihi sesama pelayan spy sikap itu ditiru orang lain.. Padahal teman brother berusaha utk dekat terus dgn bro kristian tp bro nya malah menjauh..kenapa?? .. Positif thinking Β itu perlu bro..kenalilah teman anda spy timbul rasa sayang dan kasih;-)

  • KRISTIAN024

    13 Februari

    Spt pingin ganggu'in gitu...dan tdk pingin kenalan

    ANGGORO118 tulis:

    dirimu pingin menghindar alasannya knp?

    udah pernah nanya blm knp temenmu deketin terus? mungkin dia pingin berteman / silahkan dijawab kalo ada jawaban yg lain bro?

  • KRISTIAN024

    13 Februari

    Gak suka liat gayanya

    ORZEN485 tulis:

    Alasan anda gak suka kenapa?

    Jika tidak suka orang karena fisiknya atau penampilan itu wajar, tapi tidak perlu berlebihan,

    Sebab Tuhan Yesus telah mengajari kita buah buah roh

    14 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • KRISTIAN024

    13 Februari

    Seperti mw ajak berantem gitu

    ECHY268 tulis:

    Logikanya, kl seseorang ga suka kita dia pasti ngejauhin kita. Kok, ini malah ngedekatin kamu ya bro...

    ....

    Kl udh diterapkan buah roh tsb msh ada yg ga suka. Ya...biarkanlah..

    14 Februari diubah oleh JODOHKRISTEN

1 – 25 dari 66    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan