Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

benci dengan org tak di kenal

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 66    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Kamis pukul 18:30

    KRISTIAN024 tulis:

    Spt pingin ganggu'in gitu...dan tdk pingin kenalan

    Lalu dirimu udah pernah ngomongkah knp pingin gangguin? & knp ga pingin kenalan bro?

  • Hari Kamis pukul 18:49

    KRISTIAN024 tulis:

    Apa yg kalian lakukan jika bertemu org yg tdk kalian suka'i sama sekali pdhl kalian kenal jg tdk, pokok nya kalian melihat org ini sangat tdk suka dan sebalik nya org ini pun jg tdk suka melihat mu...

    Sy cuma sumbang pemikiran saya Kristian , ini berhubungan dengan pepatah :

     "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"

    Coba kenalan dengan dia , belum tentu hatinya Kristian ga suka ,

    Coba Senyum duluan biar suasana cair , saya yakin kalau sudah kenal ga akan benci lagi.

    Ini kalau Saya , maka saya tidak akan biarkan perasahaan BAHAGIA saya di kacaukan hanya penampilan / gaya seseorang yg tidak saya suka.

    Karena saya ingin menikmati hari , ini hari saya , ini kebahagiaan saya, apapun yang dia lakukan biarlah untuk dia sendiri , lebih baik saya pikirin teman2 lain dlm pelayanan itu.

    Hari Kamis pukul 18:51 diubah oleh DILLION433

  • Hari Kamis pukul 19:30

    Aku jadi bingung.

    1. Di awal, kamu bilang pemain gitar itu terus-terusan denektin kamu, namun akhirnya kamu bilang dia engga suka melihatmu. Kalo dia ga suka melihatmu, mengapa dia terus-terusan dekati kamu?

    2. Apa aja yg dia tanyakan saat dia mendekatimu?

    3.Siapa yg diganggu oleh siapa dan siapa yg mau ngajak berantem oleh siapa?

  • Hari Kamis pukul 19:47

    Cowo deketin cowo?

    saya mikir dulu ya

  • Hari Kamis pukul 20:14

    Cuma senyum doang aq nya kadang klw komsel, sy ajak salam duluan lalu selanjutnya..tetap tdk mengenak kan gaya nya

    ANGGORO118 tulis:

    Lalu dirimu udah pernah ngomongkah knp pingin gangguin? & knp ga pingin kenalan bro?

  • Hari Kamis pukul 20:15

    Sdh pernah senyum duluan kadang komsel salam duluan itu biar sy gak di gangguin sama dia, soalnya klw gw cuek, org ini spt mw ngapain aku..gitu bro

    DILLION433 tulis:

    Sy cuma sumbang pemikiran saya Kristian , ini berhubungan dengan pepatah :

    "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"

    ....

    Karena saya ingin menikmati hari , ini hari saya , ini kebahagiaan saya, apapun yang dia lakukan biarlah untuk dia sendiri , lebih baik saya pikirin teman2 lain dlm pelayanan itu.

    Hari Jumat pukul 16:55 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Kamis pukul 20:16

    😆😅

  • Hari Kamis pukul 20:18

    Suka kali sama kamu..😁

    KRISTIAN024 tulis:

    Sdh pernah senyum duluan kadang komsel salam duluan itu biar sy gak di gangguin sama dia, soalnya klw gw cuek, org ini spt mw ngapain aku..gitu bro

    Hari Jumat pukul 16:55 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Kamis pukul 20:19

    Lalu dianya gangguin brother separah apakah?? Bisa kasi contoh ga bro?

    KRISTIAN024 tulis:

    Sdh pernah senyum duluan kadang komsel salam duluan itu biar sy gak di gangguin sama dia, soalnya klw gw cuek, org ini spt mw ngapain aku..gitu bro

    Hari Jumat pukul 16:55 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Kamis pukul 20:20

    1. Semakin gw tdk ada respon semakin org ini penasaran dan terus deketin terus supaya cari perhatian gitu..agar diajak ngobrol atau apalah

    2. Blm pernah..sejauh ini cuma sy yg kadang salaman pas komsel sama kadang senyum tp utk ngobrol blm tuh...sama2 diam

    3. Ya aku ini..klw cuek saja..pasti akan digangguin

    ANITA089 tulis:

    Aku jadi bingung.

    ....

    3.Siapa yg diganggu oleh siapa dan siapa yg mau ngajak berantem oleh siapa?

    Hari Jumat pukul 16:56 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Kamis pukul 20:21

    Jeruk makan jeruk donk ahh:-)

    JOHANNES459 tulis:

    Suka kali sama kamu..😁

  • Hari Kamis pukul 20:21

    Sejauh ini cuma deket2 terus...klw aku mw ajak bicara...org ini akan pergi...jd dia ini spt cari perhatian gitu...agar di sapa

    ECHA124 tulis:

    Lalu dianya gangguin brother separah apakah?? Bisa kasi contoh ga bro?

    Hari Jumat pukul 16:59 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Kamis pukul 20:52

    Kalau buat saya, selama gaya dia itu tidak merugikan saya, biarkan saja. Biar dia pasang 1001 macam gaya. Urusan dia itu.bMenghabiskan energi psikis buat memikirkan gaya orang. Menyimpan emosi negatif malah jadi beban.

    KRISTIAN024 tulis:

    Cuma senyum doang aq nya kadang klw komsel, sy ajak salam duluan lalu selanjutnya..tetap tdk mengenak kan gaya nya

  • Hari Kamis pukul 21:37

    Tadi katanya tidak dikenal, sekarang seperlayanan,pemain gitar 😄. Memang pesona pemain gitar itu lebih membuat wanita luluh, atau jangan2 anda kesel kalah saing ?? Upsss just joke... 🤭

    Intinya tidak ada alasan kita tidak suka kepada orang lain, kita di ajari untuk mengasihi... walaupun itu musuh kita sendiri...

    KRISTIAN024 tulis:

    Gak suka liat gayanya

    Hari Jumat pukul 16:59 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Kamis pukul 21:42

    Jgn di biasain kek gt. Klo ga sk ya diamin aja. Buang energy amad jd benci ama org tanpa kenal dan tanpa alasan. Dosa jg x kek gt. Mending isi hati & pikiran dg membaca hal hal yg mbangun diri kpd hal hal positive. Ok ! 🙂

    KRISTIAN024 tulis:

    Apa yg kalian lakukan jika bertemu org yg tdk kalian suka'i sama sekali pdhl kalian kenal jg tdk, pokok nya kalian melihat org ini sangat tdk suka dan sebalik nya org ini pun jg tdk suka melihat mu...

    Hari Jumat pukul 17:00 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Kamis pukul 21:54

    Di sini anda bilang dia seperti mau ngajak berantem tapi di komentar yg lain anda bilang dia cari perhatian agar disapa. Sebenarnya sikap bagaimana yang anda kategorikan mau ngajak berantem itu?  Atau yang nyari perhatian itu seperti apa ya?

    KRISTIAN024 tulis:

    Seperti mw ajak berantem gitu

  • Hari Kamis pukul 22:32

    Berarti bukan karena ada kelainan perilaku menyimpang, sorry banget sebab baca siang tadi agak sedikit ane berpikir kritis n belum berani komen apakah maksudnya (??) caperlah, ngedeketin tapi benci, udah gitu ini juga cowo n cowo, lain urusannya klo cow n cew, atau mungkin juga ini persaingan (?) ente mikir baik ajalah, ajak ngobrol yg berkaitan aktifitas komsel dll, selanjutnya masih demikian hindari "fight frontal" yg pastinya 22nya salah, lagian juga kan ente lanang kenalan n tanya aja sekalian motifasinya apa "begini begitu tapi ini itu" sedikit berdiplomasi positif mengarah ke tujuan n maksud,,masih gitu juga, ya ngalah aja n belum tentu ente kalah toh ente masuk dalam jajaran pelayanan, senyum komunikasi itu wajib demikian juga hidup sehari2 dengan segala aktifitas.

    Piss ah,, kamsia 🙂

    KATHARINA781 tulis:

    Di sini anda bilang dia seperti mau ngajak berantem tapi di komentar yg lain anda bilang dia cari perhatian agar disapa. Sebenarnya sikap bagaimana yang anda kategorikan mau ngajak berantem itu?  Atau yang nyari perhatian itu seperti apa ya?

    Hari Jumat pukul 17:00 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Hari Kamis pukul 23:29

    KRISTIAN024 tulis:

    Cuma senyum doang aq nya kadang klw komsel, sy ajak salam duluan lalu selanjutnya..tetap tdk mengenak kan gaya nya

    Emang ada apa dg gayanya bro?

  • Hari Kamis pukul 23:32

    Mungkin gayanya selangit bro 😁 ✌

    ANGGORO118 tulis:

    Emang ada apa dg gayanya bro?

  • Hari Jumat pukul 13:14

    Biasanya cowo - cowo males kan urusan baper, lemper dkk nya..

    Di diemin ajalah.. Cari kesibukan positif yg lain saja.

    Mungkin km atau dia hanya lapar.

  • Hari Jumat pukul 16:08

    Saya bagian gulung kabel sama senar gitar saja deh biar bisa godain dan ngobrol sama bro kristian😁

    ORZEN485 tulis:

    Tadi katanya tidak dikenal, sekarang seperlayanan,pemain gitar 😄. Memang pesona pemain gitar itu lebih membuat wanita luluh, atau jangan2 anda kesel kalah saing ?? Upsss just joke... 🤭

    Intinya tidak ada alasan kita tidak suka kepada orang lain, kita di ajari untuk mengasihi... walaupun itu musuh kita sendiri...

    Hari Jumat pukul 17:04 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    Hari Jumat pukul 17:11

    Shalom,

    Kami telah menghapus beberapa komentar yang menyinggung dan keluar dari bahasan topik.

    Mari kembali ke topik saja. Harap gunakan gaya bahasa yang bersahabat bagi anggota lain.

    Tuhan memberkati. ;-)

  • Hari Jumat pukul 17:26

    Tadinya kan 3 pages, sekarang tinggal 2 😂,, serem iihh

  • Hari Jumat pukul 17:33

    WISNU418 tulis:

    Tadinya kan 3 pages, sekarang tinggal 2 😂,, serem iihh

    Bang wisnu berjanda mulu sih eh bercanda..

    Makanya gayanya jgn selangit donk 🤭✌😅

    Jawabanku ga dijawab² kan sm saudara TS

  • Hari Jumat pukul 17:37

    Sampeyan sama juga ya 🙃😀

    Kasih pertanyaan atau bikin threat baru dapet jawaban 😂

    Udah ahh kasus ini ditutup,,buat saya lhoo 🙂

    ANGGORO118 tulis:

    Bang wisnu berjanda mulu sih eh bercanda..

    Makanya gayanya jgn selangit donk 🤭✌😅

    Jawabanku ga dijawab² kan sm saudara TS

26 – 50 dari 66    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan