Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

curhat boleh ga?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 67    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 februari

    hai teman2.. curhat dg..
    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 13 februari

    Ada ya makhluk ciptaan TUHAN yang seperti itu ? 🙄🤨🤔  Hobby nya mungkin suka menjadi Manusia Bertopeng Rohani 😢

  • 13 februari

    Laporin ke admin sist. Share id nya di forum ini. Siapa tau, ada wanita lain jg yg jd korbannya. Kasian.

    Pria type ini pasti ga bohongin satu orang aja. Kemungkinan jg dia bisa buat account lagi nanti di jk sekalipun sdh ditangguhkan oleh jk. Paling ga, kita tau wajahnya dl.

    Tp sblmnya hrs pasti dl ya, bukti dia punya istri dan anak apa...

    Jgn asal main tuduh jg.

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 13 februari

    Boleh tau inisial member JK nyà biar viral orang nyà sist☝ +

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 13 februari

    Eeh kamu ketauan pacsran lagi... ID nya sista??

  • 13 februari

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..
    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

    Aku juga pernah mengalaminya. Memang syoknya berhari2 dan sedihnya 2 bulanan. Tapi nanti lama2 pasti kamu akan dipuihkan kok. Hanya memang engga bisa secepat yg kamu harapkan.Tidak usah melihat dia sbg sosok jahat, krn nanti malah kamu akan semakin terluka. Anggap saja dia cuma sekedar haus kasih sayang wanita dan haus akan s*ks.

    Yg penting kita sbg cewek tegas menegur dia dan tegas pula mengatakan pd nya bhw kita tdk ingin lg berkomunikasi dng nya selama dia berstatus menikah. Itu akan mengangkat derajat kita di hadapannya.

    Di sisi lain mohon dilaporkan pd admin JK kasus ini dan akun org yg bersangkutan. Kalo bisa, sertakan pula bukti yg mendukung bhw dia sdh beristri misalnya chat berupa pengakuannya sendiri, chat dng org lain yg mengatakan bhw dia  bhw dia memang sdh menikah atau status "married" nya di fesbuk dll. Admin JK akan mengusut dan bertindak. Jika positif dia sdh menikah, dia akan dikeluarkan dari JK demi keamanan cewek2 lainnnya di sini.

    Berbohong ttg status pernikahan di mana seseorang mengaku single/duda/janda namun kenyataannya sdh menikah/cuma pisah rumah/cuma pisah ranjang adalah PELANGGARAN BERAT dan TIDAK BISA DITOLERANSI.

    13 februari diubah oleh ANITA089

  • 13 februari

    GRACE721 tulis:

    Ada ya makhluk ciptaan TUHAN yang seperti itu ? 🙄🤨🤔  Hobby nya mungkin suka menjadi Manusia Bertopeng Rohani 😢

    Oh banyaaaak. Justru hati2 pd org yg katanya aktif di gereja, rajin berdoa, suka membicarakan firman Tuhan. Bisa jadi itu cuma topeng utk menutupi kekurangannya yaitu kebiasaan menipu org lain.

    Ini daftar kasus aktivis gereja:

    1. ada majelis gereja pas ngitung duit persembahan malah nyuri sejumlah uang utk membeli kebutuhan sehari-hari.

    2. di persekutuan, org malah ngegosipin kehidupan seks org lain yg belum tentu benar hanya krn iri org yg digosipkan itu scr keuangan lbh diberkati dan scr fisik cantik.

    3. ada pndetapendeta membunuh istrinya sendiri setelah istrinya tau mereka selingkuh. Pnda-pendeta ini takut rahasia perselingkuhan itu dibocorkan istrinya, sehingga pendeta-pendeta in membunuh istrinya.

    4. maaf, ada juga pria hamba-hamba Tuhan yg krn kelainan s*ks melakukan pelecehan seks kepada anak-anak laki.

    5. aduh ada loh yg pasang status di wa lagi ke gereja ini itu dan share foto lagi ibadah kenyataannya astagaaa klo ngomong ke orang nadanya suka menyerang dan kasar.

    6. aktivis gereja minta-minta dipinjemin duit oleh sesama jemaat dan engga bayar utangnya.

    7.majelis gereja tiap hari membentak suaminya sendiri, bukan krn suaminya bersalah namun krn memang itu majelis karakternya kasar. "Bagi saya, pelayanan bagi Tuhan itu nomer satu," katanya. Lha, utk apa melayani Tuhan kalo suamimu yg setia kau bentak setiap hari? Dibentaknya jg cuma krn masalah kebanyakan nge print, kesasar krn salah memahami GPS dll gitu.

    Jadi, jangan pernah berpikir bhw orang-orang yg nampaknya religious (rohani) pasti baik perilakunya. Bisa jadi org yg malas ke gereja, jarang masukkin perpuluhan dan suka lupa berdoa perilakunya masih lbh baik.

    13 februari diubah oleh ANITA089

  • 13 februari

    Contoh nyata reinhard.. Di gereja rohani, di luar gereja hmmm.... Minta ID nya lah.. Sebarkan rame2... Spaya kt jd hati2...

    ANITA089 tulis:

    Oh banyaaaak. Justru hati2 pd org yg katanya aktif di gereja, rajin berdoa, suka membicarakan firman Tuhan. Bisa jadi itu cuma topeng utk menutupi kekurangannya yaitu kebiasaan menipu org lain.

    Ini daftar kasus aktivis gereja:

    1. ada majelis gereja pas ngitung duit persembahan malah nyuri sejumlah uang utk membeli kebutuhan sehari-hari.

    2. di persekutuan, org malah ngegosipin kehidupan seks org lain yg belum tentu benar hanya krn iri org yg digosipkan itu scr keuangan lbh diberkati dan scr fisik cantik.

    3. ada pndetapendeta membunuh istrinya sendiri setelah istrinya tau mereka selingkuh. Pnda-pendeta ini takut rahasia perselingkuhan itu dibocorkan istrinya, sehingga pendeta-pendeta in membunuh istrinya.

    4. maaf, ada juga pria hamba-hamba Tuhan yg krn kelainan s*ks melakukan pelecehan seks kepada anak-anak laki.

    5. aduh ada loh yg pasang status di wa lagi ke gereja ini itu dan share foto lagi ibadah kenyataannya astagaaa klo ngomong ke orang nadanya suka menyerang dan kasar.

    6. aktivis gereja minta-minta dipinjemin duit oleh sesama jemaat dan engga bayar utangnya.

    7.majelis gereja tiap hari membentak suaminya sendiri, bukan krn suaminya bersalah namun krn memang itu majelis karakternya kasar. "Bagi saya, pelayanan bagi Tuhan itu nomer satu," katanya. Lha, utk apa melayani Tuhan kalo suamimu yg setia kau bentak setiap hari? Dibentaknya jg cuma krn masalah kebanyakan nge print, kesasar krn salah memahami GPS dll gitu.

    Jadi, jangan pernah berpikir bhw orang-orang yg nampaknya religious (rohani) pasti baik perilakunya. Bisa jadi org yg malas ke gereja, jarang masukkin perpuluhan dan suka lupa berdoa perilakunya masih lbh baik.

  • 13 februari

    Jd mikir..lha kl org baik (bertutur baik berohani baik,berdoa baik) sj begitu, lalu bgmn dg sy yg celometan gini..aah ya panteslah jika blm ada yg mau sm sy..haah

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 13 februari

    Jangan curhat soal seks kepada pria, kecuali sudah komitmen ingin menikah.

    Sebab pria bisa menjadi pikiran kotor kemana2, perlu kita ingat juga bahwa tidak semua yang masuk JK itu rohani. Mungkin secara agama dia termasuk kristen tetapi belum mengalami pertobatan.

    ANITA089 tulis:

    Aku juga pernah mengalaminya. Memang syoknya berhari2 dan sedihnya 2 bulanan. Tapi nanti lama2 pasti kamu akan dipuihkan kok. Hanya memang engga bisa secepat yg kamu harapkan.Tidak usah melihat dia sbg sosok jahat, krn nanti malah kamu akan semakin terluka. Anggap saja dia cuma sekedar haus kasih sayang wanita dan haus akan s*ks.

    Yg penting kita sbg cewek tegas menegur dia dan tegas pula mengatakan pd nya bhw kita tdk ingin lg berkomunikasi dng nya selama dia berstatus menikah. Itu akan mengangkat derajat kita di hadapannya.

    Di sisi lain mohon dilaporkan pd admin JK kasus ini dan akun org yg bersangkutan. Kalo bisa, sertakan pula bukti yg mendukung bhw dia sdh beristri misalnya chat berupa pengakuannya sendiri, chat dng org lain yg mengatakan bhw dia  bhw dia memang sdh menikah atau status "married" nya di fesbuk dll. Admin JK akan mengusut dan bertindak. Jika positif dia sdh menikah, dia akan dikeluarkan dari JK demi keamanan cewek2 lainnnya di sini.

    Berbohong ttg status pernikahan di mana seseorang mengaku single/duda/janda namun kenyataannya sdh menikah/cuma pisah rumah/cuma pisah ranjang adalah PELANGGARAN BERAT dan TIDAK BISA DITOLERANSI.

  • 13 februari

    Makanya perlunya memilih gereja yang benar dan gereja yang mengalami kebangunan rohani terus menerus yang di pimpin oleh Roh Kudus..

    RIKA891 tulis:

    Contoh nyata reinhard.. Di gereja rohani, di luar gereja hmmm.... Minta ID nya lah.. Sebarkan rame2... Spaya kt jd hati2...

    ANITA089 tulis:

    Oh banyaaaak. Justru hati2 pd org yg katanya aktif di gereja, rajin berdoa, suka membicarakan firman Tuhan. Bisa jadi itu cuma topeng utk menutupi kekurangannya yaitu kebiasaan menipu org lain.

    Ini daftar kasus aktivis gereja:

    1. ada majelis gereja pas ngitung duit persembahan malah nyuri sejumlah uang utk membeli kebutuhan sehari-hari.

    2. di persekutuan, org malah ngegosipin kehidupan seks org lain yg belum tentu benar hanya krn iri org yg digosipkan itu scr keuangan lbh diberkati dan scr fisik cantik.

    3. ada pndetapendeta membunuh istrinya sendiri setelah istrinya tau mereka selingkuh. Pnda-pendeta ini takut rahasia perselingkuhan itu dibocorkan istrinya, sehingga pendeta-pendeta in membunuh istrinya.

    4. maaf, ada juga pria hamba-hamba Tuhan yg krn kelainan s*ks melakukan pelecehan seks kepada anak-anak laki.

    5. aduh ada loh yg pasang status di wa lagi ke gereja ini itu dan share foto lagi ibadah kenyataannya astagaaa klo ngomong ke orang nadanya suka menyerang dan kasar.

    6. aktivis gereja minta-minta dipinjemin duit oleh sesama jemaat dan engga bayar utangnya.

    7.majelis gereja tiap hari membentak suaminya sendiri, bukan krn suaminya bersalah namun krn memang itu majelis karakternya kasar. "Bagi saya, pelayanan bagi Tuhan itu nomer satu," katanya. Lha, utk apa melayani Tuhan kalo suamimu yg setia kau bentak setiap hari? Dibentaknya jg cuma krn masalah kebanyakan nge print, kesasar krn salah memahami GPS dll gitu.

    Jadi, jangan pernah berpikir bhw orang-orang yg nampaknya religious (rohani) pasti baik perilakunya. Bisa jadi org yg malas ke gereja, jarang masukkin perpuluhan dan suka lupa berdoa perilakunya masih lbh baik.

  • 13 februari

    jangan2 sama orang yg sama heheh..

    ID udah kehapus dan aku ga sempat screenshot suratnya juga..

    tapi aku punya bukti beberapa sosmednya yg mgkn dipakai buat bohongin orang..
    ketika aku konfirm dia berkilah memang ada masalah sama rumah tangganya, tapi kemudian Tuhan tunjukin aku lagi dia siapa..

    aku merasa jijik sama diri aku sendiri jadinya kak hehheh

    aku udah mengampuni dia kak

    baru tau 2 hari belakangan ini

    ANITA089 tulis:

    Aku juga pernah mengalaminya. Memang syoknya berhari2 dan sedihnya 2 bulanan. Tapi nanti lama2 pasti kamu akan dipuihkan kok. Hanya memang engga bisa secepat yg kamu harapkan.Tidak usah melihat dia sbg sosok jahat, krn nanti malah kamu akan semakin terluka. Anggap saja dia cuma sekedar haus kasih sayang wanita dan haus akan s*ks.

    Yg penting kita sbg cewek tegas menegur dia dan tegas pula mengatakan pd nya bhw kita tdk ingin lg berkomunikasi dng nya selama dia berstatus menikah. Itu akan mengangkat derajat kita di hadapannya.

    Di sisi lain mohon dilaporkan pd admin JK kasus ini dan akun org yg bersangkutan. Kalo bisa, sertakan pula bukti yg mendukung bhw dia sdh beristri misalnya chat berupa pengakuannya sendiri, chat dng org lain yg mengatakan bhw dia  bhw dia memang sdh menikah atau status "married" nya di fesbuk dll. Admin JK akan mengusut dan bertindak. Jika positif dia sdh menikah, dia akan dikeluarkan dari JK demi keamanan cewek2 lainnnya di sini.

    Berbohong ttg status pernikahan di mana seseorang mengaku single/duda/janda namun kenyataannya sdh menikah/cuma pisah rumah/cuma pisah ranjang adalah PELANGGARAN BERAT dan TIDAK BISA DITOLERANSI.

  • 13 februari

    aku ga pernah curhat soal seks kak.. hehhe
    ngapain juga curhat yang gituan

    ORZEN485 tulis:

    Jangan curhat soal seks kepada pria, kecuali sudah komitmen ingin menikah.

    Sebab pria bisa menjadi pikiran kotor kemana2, perlu kita ingat juga bahwa tidak semua yang masuk JK itu rohani. Mungkin secara agama dia termasuk kristen tetapi belum mengalami pertobatan.

    ANITA089 tulis:

    Aku juga pernah mengalaminya. Memang syoknya berhari2 dan sedihnya 2 bulanan. Tapi nanti lama2 pasti kamu akan dipuihkan kok. Hanya memang engga bisa secepat yg kamu harapkan.Tidak usah melihat dia sbg sosok jahat, krn nanti malah kamu akan semakin terluka. Anggap saja dia cuma sekedar haus kasih sayang wanita dan haus akan s*ks.

    Yg penting kita sbg cewek tegas menegur dia dan tegas pula mengatakan pd nya bhw kita tdk ingin lg berkomunikasi dng nya selama dia berstatus menikah. Itu akan mengangkat derajat kita di hadapannya.

    Di sisi lain mohon dilaporkan pd admin JK kasus ini dan akun org yg bersangkutan. Kalo bisa, sertakan pula bukti yg mendukung bhw dia sdh beristri misalnya chat berupa pengakuannya sendiri, chat dng org lain yg mengatakan bhw dia  bhw dia memang sdh menikah atau status "married" nya di fesbuk dll. Admin JK akan mengusut dan bertindak. Jika positif dia sdh menikah, dia akan dikeluarkan dari JK demi keamanan cewek2 lainnnya di sini.

    Berbohong ttg status pernikahan di mana seseorang mengaku single/duda/janda namun kenyataannya sdh menikah/cuma pisah rumah/cuma pisah ranjang adalah PELANGGARAN BERAT dan TIDAK BISA DITOLERANSI.

  • 13 februari

    laporinnya gimana ya kak?

    ECHY268 tulis:

    Laporin ke admin sist. Share id nya di forum ini. Siapa tau, ada wanita lain jg yg jd korbannya. Kasian.

    Pria type ini pasti ga bohongin satu orang aja. Kemungkinan jg dia bisa buat account lagi nanti di jk sekalipun sdh ditangguhkan oleh jk. Paling ga, kita tau wajahnya dl.

    Tp sblmnya hrs pasti dl ya, bukti dia punya istri dan anak apa...

    Jgn asal main tuduh jg.

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 13 februari

    By email de... tapi sertakan dgn bukti-bukti yg menyatakan kl dia sdh menikah dan punya anak.

    Misalnya lewat fb, chat dll

    De, id nya donk...

    Kepo...

    :-D:-D

    IDA472 tulis:

    laporinnya gimana ya kak?

  • 13 februari

    Tekan aja tulisan KONTAK KAMI di bagian paling bawah aplikasi, nanti di respon kakak2 admin, admin nya baik2 kok, aku sudah pernah minta tolong dan sudah beres...

    IDA472 tulis:

    laporinnya gimana ya kak?

  • 13 februari

    Nih, aku tambahan lg de atas curhatanmu .

    Jika memang sdh dipastikan dia sdh menikah dan punya istri, maka :

    1. Doakan dia kepada Tuhan agar diampuni dosanya

    2. Kamu berdoa mengucap syukur kpd Tuhan, karena Tuhan sdh disingkapkan rahasia si pria itu
       dan   kamu telah dilindungi oleh Tuhan dari ybs.
    3. Ampuni dan maafkan pria tst.

    4.  Kenalan  lagi  dgn pria lain yg lebih baik. Kali ini tentu lbh hati-hati lagi ya.
        Sebelum memulai perkenalan dgn seorang pria di JK ini terlebih dahulu bawa dlm doa.
        Minta tuntunan Roh Kudus, pria yg kamu ajak kenalan orang baik atau tidak.

    5.  Semangat selalu ya....

    Memang kamu pasti kecewa berat nih ama si pria, tapi biasa itu namanya juga dlm proses pencarian pasangan hidup yg terbaik pasti banyak ketemu kerikil dan batu-batu besar.
    Tapi ingatlah khan ada Tuhan Yesus yg selalu menemani. Itu buktinya kamu dilindungi khan dari pria pembohong.

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..
    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 13 februari

    aku punya buktinya kak heheh

    ECHY268 tulis:

    Laporin ke admin sist. Share id nya di forum ini. Siapa tau, ada wanita lain jg yg jd korbannya. Kasian.

    Pria type ini pasti ga bohongin satu orang aja. Kemungkinan jg dia bisa buat account lagi nanti di jk sekalipun sdh ditangguhkan oleh jk. Paling ga, kita tau wajahnya dl.

    Tp sblmnya hrs pasti dl ya, bukti dia punya istri dan anak apa...

    Jgn asal main tuduh jg.

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 13 februari

    hahaahhahha... ntar ya kak

    ECHY268 tulis:

    By email de... tapi sertakan dgn bukti-bukti yg menyatakan kl dia sdh menikah dan punya anak.

    Misalnya lewat fb, chat dll

    De, id nya donk...

    Kepo...

    :-D:-D

  • 13 februari

    Bisikin dong siapa sih jadi penasaran....

    IDA472 tulis:

    aku punya buktinya kak heheh

  • 13 februari

    maaf numpang nanya sist,, di profilnya single atw apa dibikin?? btw itu dekat mksdnya udh kearah serius, minimal pacaran?? oia, emg gk boleh ya doain orang?? ini doain gimana siii?? bingung saya,, takutnya dia biasa aja tp sistnya berharap lebih 😅

    keknya banyak yaa lelaki yg mencari pelampiasan karna bosan mungkin?? sy udh bbrp x nemuin lelaki macam tu trus sy laporin (itu jg karna kecurigaan sy akan profil doi 😆😄😄). Apa yaa yg dicari para lelaki itu?? apa mereka gk sadar kalo nyakitin wanita (karna php-in), mereka akan menabur perbuatan mereka, bahkan mungkin anak istri mereka yg kena?? edodoeeee

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

    13 februari diubah oleh ESTER168

  • 13 februari

    Lokasi org itu dimn ya ?

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 13 februari

    udah dihapus kak, heheh
    tapi bisa jadi masuk lagi pakai nama lain

    ECHA124 tulis:

    Eeh kamu ketauan pacsran lagi... ID nya sista??

  • 13 februari

    hehehhe

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jd mikir..lha kl org baik (bertutur baik berohani baik,berdoa baik) sj begitu, lalu bgmn dg sy yg celometan gini..aah ya panteslah jika blm ada yg mau sm sy..haah

  • 13 februari

    pacaran kak.. kita beberapa kali doa bareng kak untuk hubungan kita, yaampun bohong pake doa kak, itu yang bikin aku ga habis pikir aja heheh

    aku juga punya sosmed istrinya, bisa aja aku lgsg laporin tapi aku ga mau mereka berantem dan kenapa2, aku lebih kasian ke istrinya kak

    ESTER168 tulis:

    maaf numpang nanya sist,, di profilnya single atw apa dibikin?? btw itu dekat mksdnya udh kearah serius, minimal pacaran?? oia, emg gk boleh ya doain orang?? ini doain gimana siii?? bingung saya,, takutnya dia biasa aja tp sistnya berharap lebih 😅

    keknya banyak yaa lelaki yg mencari pelampiasan karna bosan mungkin?? sy udh bbrp x nemuin lelaki macam tu trus sy laporin (itu jg karna kecurigaan sy akan profil doi 😆😄😄). Apa yaa yg dicari para lelaki itu?? apa mereka gk sadar kalo nyakitin wanita (karna php-in), mereka akan menabur perbuatan mereka, bahkan mungkin anak istri mereka yg kena?? edodoeeee

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

1 – 25 dari 67    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan