Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Happy Valentine Day Guys..

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 37 dari 37    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 14 februari

    VEKA741 tulis: makassar.terkini.id/aset/image ... 15-092135_1.jpg

    😀😀😀😀😀

  • 14 februari

    Beda budaya beda kebiasaan.jgn salah kaprah,kebiasaan bukanlah budaya

    14 februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 14 februari

    VALENTINE549 tulis:

    Happy valentine's day, everyone 😁 semoga qta tetap jd pribadi pembawa berkat dan penebar kasih. VD mgkin bukan berasal dr INA, tp bisa dijadikan reminder utk saling berbagi dan itu ga harus coklat. Kalo biasanya mukanya kusut, bisalah yaa harini aja dipasang senyuman manis. Ato pake aja tuh masker bergambar senyuman lebar ala2 kripik lay's wkwkkw

    Wow.. 😃 yang punya hari ikutan komen! 👍

    Mbak Valentine lagi bahagia ya? Kok orang-orang pada bilang "Happy Valentine..."? 😅

  • 14 februari

    Iyaa, manusia seplanet bumi rame2 ngerayain hariku dengan berbagi sama org lain. Bangga ga tuh 😁

    FAJAR882 tulis:

    Wow.. 😃 yang punya hari ikutan komen! 👍

    Mbak Valentine lagi bahagia ya? Kok orang-orang pada bilang "Happy Valentine..."? 😅

  • 14 februari

    Happy Valentine guys.

  • 14 februari

  • 15 februari

    Ini kok namanya sama , Valentine 😃😃

    Saya baru sadar🤦🤦

    VALENTINE549 tulis:

    Iyaa, manusia seplanet bumi rame2 ngerayain hariku dengan berbagi sama org lain. Bangga ga tuh 😁

  • 15 februari

    Raja Pahlevi baca komik Tin tin

    Happy Valentine 😃😃😃😃😃

  • 15 februari

    Akhirnya aku ternotice hahha

    ADI973 tulis:

    Ini kok namanya sama , Valentine 😃😃

    Saya baru sadar🤦🤦

  • 15 februari

    Saya baru sadar🤦🤦🤦🤦

    Ini komen dari siang deh,😃😃,

    Hari ini namanya di seluruh dunia di ucapkan 😃😃,

    Teman saya namanya May Day,karena lahir pas May Day,ini Valentine 👍👍,

    Saya baru nyadar 🤦🤦

    VALENTINE549 tulis:

    Happy valentine's day, everyone 😁 semoga qta tetap jd pribadi pembawa berkat dan penebar kasih. VD mgkin bukan berasal dr INA, tp bisa dijadikan reminder utk saling berbagi dan itu ga harus coklat. Kalo biasanya mukanya kusut, bisalah yaa harini aja dipasang senyuman manis. Ato pake aja tuh masker bergambar senyuman lebar ala2 kripik lay's wkwkkw

  • 15 februari

    😃😃😃😃🤦

    Selamat ya sist,saya baru sadar 😃😃, selamat hari Valentine buat sist Valentine 😃😃😃

    Jadi malu deh 🙈 saya😃😃😃

    VALENTINE549 tulis:

    Akhirnya aku ternotice hahha

    15 februari diubah oleh ADI973

  • 15 februari

    Budaya kita adalah nyinyir, merusak dan menutup tempat ibadah, persekusi, melempar kursi, membangun terowongan, mama minta pulsa, papa minta saham, anak minta proyek, ....

26 – 37 dari 37    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan