Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yak bisa buka inbox

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 33    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Topik ditutup

  • AMANDAULI032

    16 Februari 2020

    Saya disini menyampaikan keluhan ke Admin JK. Saya sudah transfer Rp 50 ribu untuk pembayaran Februari dan Maret 2020 tapi sudah seminggu inbox masih nggak bisa dibuka. Sudah saya email bukti transfer tapi nggak bisa buka inbox juga. Awalnya saya malas memperpanjang masa keanggotaan tapi saya lihat ada 2 inbox masuk dan sebelumnya di forum dilarang mencantumkan nomor hp. Kalau saya nggak buka inbox gimana saya mau berkomunikasi dengan anggota JK yang lain?!? Sudah tahun 2020 loh ini tapi pembayaran member JK terkesan ribet, rumit dan lama. Mungkin ini jadi penyebab banyak yang nggak tertarik lagi join JK. Sangat disayangkan! Uang 50 ribu itu udah bisa 2x nonton bioskop loh. Gw bayar member cuma mau lihat inbox dan sebenarnya jarang buka2 JK juga. Dan gw merasa kesal dengan menuntut pembayaran tapi nggak professional!

    Kesal kesal kesal

  • 16 Februari 2020

    Sudah kirim email admin JK, Sist Amandauli? Saya tidak sampai sehari langsung bisa aktif kembali.

  • ECHA124

    16 Februari 2020

    Rencana saya mau perpanjang keanggotaan besok.. Ribet ga sih cara memperpanjang nya?

    [Dari admin: Shalom. Cara memperpanjang tidak ribet, seperti halnya mentransfer ke rekening lainnya di BCA atau di Bank Mandiri. Harap kunjungi petunjuk di menu Keanggotaan penuh di Jodoh Kristen mencakup tentang data rekening yang perlu dituliskan agar pembayaran bisa diketahui apabila sudah berhasil dan kami terima. Kami juga terbuka dengan komunikasi dua arah yang baik. Tuhan memberkati.]

    16 Februari 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 16 Februari 2020

    Tiap tahun saya perpanjang yang untuk setahun dan selalu lancar. Jadi buat saya mudah.

    ECHA124 tulis:

    Rencana saya mau perpanjang keanggotaan besok.. Ribet ga sih cara memperpanjang nya?

  • ANGELINA896

    16 Februari 2020

    Biasanya aku cepat lho kak .. trus pernah waktu itu ada komplain soal pembayaran ato yg lain juga ditanggapi serius dan segera ..

    Mungkin mimin nya lagi ngapain yg kita g tau 😊 hehehe

  • ANGELINA896

    16 Februari 2020

    Semoga cepat solved ya kak ..

  • INTANLRAJA934

    16 Februari 2020

    Coba kirim lewat email bukti pembayarannya kak..biasanya begitu dibaca ama  admin langsung berubah status keanggotaan kita.

  • ECHA124

    16 Februari 2020

    Iya sista.. Gimana cara nya selama ini sist membayar ke anggotaannya?

    KATHARINA781 tulis:

    Tiap tahun saya perpanjang yang untuk setahun dan selalu lancar. Jadi buat saya mudah.

    ECHA124 tulis:

    Rencana saya mau perpanjang keanggotaan besok.. Ribet ga sih cara memperpanjang nya?

  • 16 Februari 2020

    Sabar,kak. Saya jg pernah salah transfer,harusnya 30 rb,aku malah transfer 300 rb..aku lgsg email ke adm jk,ditanggapin dan uangnya jg ditransfer. Coba kakak email lagi aja.

    AMANDAULI032 tulis:

    Saya disini menyampaikan keluhan ke Admin JK. Saya sudah transfer Rp 50 ribu untuk pembayaran Februari dan Maret 2020 tapi sudah seminggu inbox masih nggak bisa dibuka. Sudah saya email bukti transfer tapi nggak bisa buka inbox juga. Awalnya saya malas memperpanjang masa keanggotaan tapi saya lihat ada 2 inbox masuk dan sebelumnya di forum dilarang mencantumkan nomor hp. Kalau saya nggak buka inbox gimana saya mau berkomunikasi dengan anggota JK yang lain?!? Sudah tahun 2020 loh ini tapi pembayaran member JK terkesan ribet, rumit dan lama. Mungkin ini jadi penyebab banyak yang nggak tertarik lagi join JK. Sangat disayangkan! Uang 50 ribu itu udah bisa 2x nonton bioskop loh. Gw bayar member cuma mau lihat inbox dan sebenarnya jarang buka2 JK juga. Dan gw merasa kesal dengan menuntut pembayaran tapi nggak professional!

    Kesal kesal kesal

  • AMANDAULI032

    16 Februari 2020

    Udah. Udah capek.

    KATHARINA781 tulis:

    Sudah kirim email admin JK, Sist Amandauli? Saya tidak sampai sehari langsung bisa aktif kembali.

  • AMANDAULI032

    16 Februari 2020

    Udah aku chat disini kalo emang gak bisa buka inbox tolong transfer balik yang saya, gw bilang

    [Dari admin: Shalom. Masalah yang terjadi adalah identifikasi pembayaran anda yaitu untuk mengetahui apakah pembayaran anda sudah berhasil dan yang manakah pembayaran anda (apabila sudah berhasil). Kami sudah berulangkali menjelaskan hal tersebut namun tidak mendapat respon yang baik dari anda. Kami memerlukan kerja sama yang baik dari anda agar bisa menemukan pembayaran anda apabila sudah berhasil dan kami terima.]

    FENNY535 tulis:

    Sabar,kak. Saya jg pernah salah transfer,harusnya 30 rb,aku malah transfer 300 rb..aku lgsg email ke adm jk,ditanggapin dan uangnya jg ditransfer. Coba kakak email lagi aja.

    AMANDAULI032 tulis:

    Saya disini menyampaikan keluhan ke Admin JK. Saya sudah transfer Rp 50 ribu untuk pembayaran Februari dan Maret 2020 tapi sudah seminggu inbox masih nggak bisa dibuka. Sudah saya email bukti transfer tapi nggak bisa buka inbox juga. Awalnya saya malas memperpanjang masa keanggotaan tapi saya lihat ada 2 inbox masuk dan sebelumnya di forum dilarang mencantumkan nomor hp. Kalau saya nggak buka inbox gimana saya mau berkomunikasi dengan anggota JK yang lain?!? Sudah tahun 2020 loh ini tapi pembayaran member JK terkesan ribet, rumit dan lama. Mungkin ini jadi penyebab banyak yang nggak tertarik lagi join JK. Sangat disayangkan! Uang 50 ribu itu udah bisa 2x nonton bioskop loh. Gw bayar member cuma mau lihat inbox dan sebenarnya jarang buka2 JK juga. Dan gw merasa kesal dengan menuntut pembayaran tapi nggak professional!

    Kesal kesal kesal

    16 Februari 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • AMANDAULI032

    16 Februari 2020

    Aku gak bayar per tahun. Ini cuma bayar 2 bulan aja cuma mau buka inbox soalnya kmrn2 minta dimasukan ke grup jk medan kan gak bisa kirim nomor hp kalo gak komunikasi lewat inbox. Ya terpaksa bayar dulu lah

    ECHA124 tulis:

    Iya sista.. Gimana cara nya selama ini sist membayar ke anggotaannya?

    KATHARINA781 tulis:

    Tiap tahun saya perpanjang yang untuk setahun dan selalu lancar. Jadi buat saya mudah.

    ECHA124 tulis:

    Rencana saya mau perpanjang keanggotaan besok.. Ribet ga sih cara memperpanjang nya?

  • AMANDAULI032

    16 Februari 2020

    Sudah tetep aja gak bisa buka inbox

    [Dari admin: Shalom, kami tidak menerima bukti pembayaran dari anda dan juga tidak menerima respon anda mengenai pertanyaan kami.]

    INTANLRAJA934 tulis:

    Coba kirim lewat email bukti pembayarannya kak..biasanya begitu dibaca ama  admin langsung berubah status keanggotaan kita.

    17 Februari 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • AMANDAULI032

    16 Februari 2020

    Udah hampir seminggu nih tak bisa dibuka2 juga. Kayaknya sistem mereka aneh kenapa musti kirim bukti slip dari email?!? Kenapa gak langsung dari chat WA atau gimana lah supaya lebih sederhana?!? Pusing juga mosok tiap kali bayar harus "berantam" dulu ke Admin. Ini uang Rp 50 ribu kalo sebulan ada yang nyetor 1000 orang lumayan loh.

    [Dari admin: Shalom. Apabila anda mengikuti petunjuk pada menu Keanggotaan penuh/Perpanjang keanggotaan secara seksama, maka anda sama sekali tidak perlu mengirimkan bukti pembayaran. Dan apabila ada masalah identifikasi, seperti yang saudari ANGELINA896 tuliskan, kami menanggapinya secara serius untuk ditelusuri - agar pembayaran bisa ditemukan apabila sudah berhasil dan kami terima. Dalam hal ini, kami juga memerlukan kerja sama yang baik dari anggota dengan memberikan informasi yang diperlukan agar pembayarannya bisa ditemukan. Komunikasi dua arah yang baik sangatlah penting. Terima kasih.]

    ANGELINA896 tulis:

    Biasanya aku cepat lho kak .. trus pernah waktu itu ada komplain soal pembayaran ato yg lain juga ditanggapi serius dan segera ..

    Mungkin mimin nya lagi ngapain yg kita g tau 😊 hehehe

    16 Februari 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JODOHKRISTEN

    16 Februari 2020

    Shalom,

    Kami sudah berulang kali menjawab email anda serta berulang kali menjelaskan mengenai cara pembayaran dan juga data rekening pengirim yang kami perlukan.

    Akan tetapi, untuk yang kesekiankalinya anda tidak bersedia membaca email kami dengan seksama dan tidak merespon pertanyaan kami dalam usaha kami menemukan pembayaran anda.

    Anda menuliskan pada posting bahwa sudah mengirimkan bukti transfer, namun kami tidak menerima kiriman bukti transfer dari anda.

    Berikut ini adalah salah satu dari beberapa email yang kami kirimkan kepada anda:

    Shalom,

    Kami sudah menjawab sekaligus menanyakan kembali mengenai pembayaran anda sebagai berikut:

    Hingga saat ini, kami belum menerima laporan pembayaran atas nama rekening "R****** S**** S******" seperti yang anda tuliskan di menu Keanggotaan penuh.

    Apakah anda melakukan pembayaran ke rekening kami di Bank Mandiri dari rekening di bank lain selain Bank Mandiri dan/atau melalui ATM Bersama, ATM Link, atau ATM Himbara/ATM Merah Putih/Link?

    Apabila benar, harap informasikan nomor rekening dan nomor kartu ATM anda karena laporan yang kami terima dari Bank Mandiri apabila pembayaran dilakukan dari rekening di bank lain selain Bank Mandiri dan/atau melalui ATM Bersama, ATM Link, atau ATM Himbara/ATM Merah Putih tidak seragam yaitu berupa nomor rekening atau nomor kartu ATM (dan tidak mencantumkan nama rekening pengirim) - serta meskipun pembayaran dilakukan melalui sms/mobile banking dan internet banking.

    Karena pelaporan yang tidak seragam, maka untuk mempercepat proses identifikasi, supaya komunikasi tidak bolak-balik apabila informasi tidak sama dengan laporan, kami menanyakan sekaligus mengenai nomor rekening dan nomor kartu ATM pengirim.

    Untuk itu jika benar pembayaran dilakukan melalui ATM tersebut di atas, harap informasi mengenai nomor rekening dan nomor kartu ATM anda agar kami bisa menemukan pembayaran anda.

    Anda juga bisa mengirimkan bukti transfer melalui email ini (ke alamat email info@jodohkristen.com) agar kami bisa menelusuri pembayaran anda berdasarkan data-data yang tertera pada bukti transfer.

    Demikian jawaban sekaligus pertanyaan dari kami, mohon informasi selanjutnya.

    Dan hingga saat ini pun, kami tidak menerima respon anda atas email kami tersebut di atas.

    Sikap yang kooperatif - komunikasi dua arah yang baik diperlukan apabila terjadi masalah identifikasi (apabila pembayaran sudah berhasil dan kami terima) karena sistem pelaporan antar bank di Indonesia tidak seragam.

    Demikian jawaban dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.

    AMANDAULI032 tulis:

    Saya disini menyampaikan keluhan ke Admin JK. Saya sudah transfer Rp 50 ribu untuk pembayaran Februari dan Maret 2020 tapi sudah seminggu inbox masih nggak bisa dibuka. Sudah saya email bukti transfer tapi nggak bisa buka inbox juga. Awalnya saya malas memperpanjang masa keanggotaan tapi saya lihat ada 2 inbox masuk dan sebelumnya di forum dilarang mencantumkan nomor hp. Kalau saya nggak buka inbox gimana saya mau berkomunikasi dengan anggota JK yang lain?!? Sudah tahun 2020 loh ini tapi pembayaran member JK terkesan ribet, rumit dan lama. Mungkin ini jadi penyebab banyak yang nggak tertarik lagi join JK. Sangat disayangkan! Uang 50 ribu itu udah bisa 2x nonton bioskop loh. Gw bayar member cuma mau lihat inbox dan sebenarnya jarang buka2 JK juga. Dan gw merasa kesal dengan menuntut pembayaran tapi nggak professional!

    Kesal kesal kesal

    17 Februari 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 17 Februari 2020

    Kurang sabar dan masih pakai kepala panas ... belum dingin nih...

  • JOHANNES459

    17 Februari 2020

    Saya juga gak bisa buka inbox karena blm bayar😁

    17 Februari 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • ADI973

    17 Februari 2020

    Kalau saya Pemasaran eh penasaran

    Apa isi inbox mereka 🤦🤦,kirim apa ya mereka ke inbox ku👌

    17 Februari 2020 diubah oleh ADI973

  • 17 Februari 2020

    Bagaimana Sist Amandauli? Apakah yang disampaikan oleh admin JK diatas benar adanya? Semoga Sist Amandauli tetap bisa berpikir positif ya... Saya pikir kalau semua jelas dan kita juga bekerjasama dgn admin pasti tidak perlu mengeluarkan energi ekstra, apalagi sdh ada pengalaman dr teman yang lain. Semoga cepat jadi anggota penuh ya..

  • BRAVO110

    17 Februari 2020

    sebatas kasi senyum melihat profilnya dan senyum sudah berkunjung dan komen di forum aja 😁😂😁

  • LINDA299

    17 Februari 2020

    Ga pernah saya alami begitu.dulu krn 2 hari blm bs buka inbox saya email dan krm bukti langsung di buka kok sist.

  • 18 Februari 2020

    jgn kesal saudari Amanda, coba liat di mutasi anda setor sukses atau gk, kalau sukses tinggal di screen shot aja di atm atau ibanking, admin cuma minta bukti setoran anda udh berhasil apa belum, coba minta bukti mutasi nya lalau kirim ke email admin, kalau bukti transfer munkin bagi saya bisa bikin sendiri, tapi kalau anda bisa kasih bukti mutasi baru admin percaya, coba foto mutasi anda  

    AMANDAULI032 tulis:

    Saya disini menyampaikan keluhan ke Admin JK. Saya sudah transfer Rp 50 ribu untuk pembayaran Februari dan Maret 2020 tapi sudah seminggu inbox masih nggak bisa dibuka. Sudah saya email bukti transfer tapi nggak bisa buka inbox juga. Awalnya saya malas memperpanjang masa keanggotaan tapi saya lihat ada 2 inbox masuk dan sebelumnya di forum dilarang mencantumkan nomor hp. Kalau saya nggak buka inbox gimana saya mau berkomunikasi dengan anggota JK yang lain?!? Sudah tahun 2020 loh ini tapi pembayaran member JK terkesan ribet, rumit dan lama. Mungkin ini jadi penyebab banyak yang nggak tertarik lagi join JK. Sangat disayangkan! Uang 50 ribu itu udah bisa 2x nonton bioskop loh. Gw bayar member cuma mau lihat inbox dan sebenarnya jarang buka2 JK juga. Dan gw merasa kesal dengan menuntut pembayaran tapi nggak professional!

    Kesal kesal kesal

  • WINNIE059

    18 Februari 2020

    Ya elah kirim mutasi debet/bukti transfer aja kok susah banget sih sis..  tinggal screenshot buka browser email. Mungkin Mba nya gak punya mbanking atau ebanking dan struk ATM sudah kebuang kali min. Closed aja deh threat ini min.

    18 Februari 2020 diubah oleh WINNIE059

  • ADI973

    18 Februari 2020

    😁😁👍, mungkin dia penasaran sama yg kirim surat, apa isinya sist 🤦

    WINNIE059 tulis:

    Ya elah kirim mutasi debet/bukti transfer aja kok susah banget sih sis..  tinggal screenshot buka browser email. Mungkin Mba nya gak punya mbanking atau ebanking dan struk ATM sudah kebuang kali min. Closed aja deh threat ini min.

  • ORZEN485

    19 Februari 2020

    Gampang kok kak, transfer trs screenshot jika pake mbanking, kalo pake atm kan ada kertas bukti pembayaran, foto dan kirim by email...

    Aku begitu bayar langsung konfirmasi bbrp jam saja sdh aktif

    19 Februari 2020 diubah oleh ORZEN485

1 – 25 dari 33    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Topik ditutup