Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa Khayalanmu?

ForumCampur-campur

101 – 125 dari 168    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 September

    ANGEL291 tulis:

    Jadi pacarnya Christianto Ronaldo

    Christianto / Christiano sih ?

  • ANGEL291

    4 September

    Iyaa typo udh di ganti 😭😂

    RANDY769 tulis:

    😲😲

  • ANGEL291

    4 September

    Makasehh mbakk 😭😂

    Trnyata sy typo untung Mba nya ttp ngeh

    ZIEZIE188 tulis:

    Asyiiikkk...semoga tar malem terbawa dlm mimpi indahmu ya Dik...heeeee...heeee...😄

  • ANGEL291

    4 September

    Christiano 😅

    (Malu bgt)

    ANGGORO118 tulis:

    Christianto / Christiano sih ?

  • 4 September

    ANGEL291 tulis:

    Makasehh mbakk 😭😂

    Trnyata sy typo untung Mba nya ttp ngeh

    😃💪💪

  • 4 September

    ANGEL291 tulis:

    Christiano 😅

    (Malu bgt)

    😅

    Emangnya kamu mau jadi pacar ke duanya CR 7 ?

  • ANGEL291

    4 September

    Ya ga apalah mengkhayal doang ;(

    Kdg2 jg pgn jadi tumbuh-tumbuhan

    ANGGORO118 tulis:

    😅

    Emangnya kamu mau jadi pacar ke duanya CR 7 ?

  • 4 September

    Andai aku Hinata

    bakal aku ikut kemana Naruto berpetualang 😅

  • 4 September

    ANGEL291 tulis:

    Ya ga apalah mengkhayal doang ;(

    Kdg2 jg pgn jadi tumbuh-tumbuhan

    cmn diem² aja dong...😁

  • 4 September

    ANGEL291 tulis:

    Ya ga apalah mengkhayal doang ;(

    Kdg2 jg pgn jadi tumbuh-tumbuhan

    Ya udah, ga usah sedih.. kalo kamu sedih aku ikut sedih lohhh 😅

    Pgn jadi tumbuh²an ? masih migrain ga sih ? 🤭

  • RANDY769

    4 September

    JUNI558 tulis:

    Andai aku Hinata

    bakal aku ikut kemana Naruto berpetualang 😅

    Andai aku Sasuke

    Akan kuterima cinta Sakura

  • 4 September

    Andai saat ku bangun besok, corona sdh tidak ada lagi..

    Orang-orang kembali bisa bebas bekerja, bebas ngemall, bebas makan dimana saja yg disuka tanpa ada rasa takut terpapar corona. Setiap bertemu klien semua pd ngeluh. Sekarang ini susah ya...dst..

    Andaikan punya uang byk, akn ku beli properti-properti yg terkena kredit macet. Dampak corona byk kredit macet, alhasil oleh Bank dijual dgn harga murah..

  • 4 September

    khayalan q pengen jadi anak kecil lagi...

  • 4 September

    Seandainya waktu bisa dikembalikan

    Aku akan memperbaiki kesalahan

  • 4 September

    Amiinn 🙏

    ECHY268 tulis:

    Andai saat ku bangun besok, corona sdh tidak ada lagi..

    Orang-orang kembali bisa bebas bekerja, bebas ngemall, bebas makan dimana saja yg disuka tanpa ada rasa takut terpapar corona. Setiap bertemu klien semua pd ngeluh. Sekarang ini susah ya...dst..

    Andaikan punya uang byk, akn ku beli properti-properti yg terkena kredit macet. Dampak corona byk kredit macet, alhasil oleh Bank dijual dgn harga murah..

  • MAR957

    4 September

    seandainya bisa melihat masa depan, seandainya bisa tau isi hati sso, seandainya bisa invisible, seandainya bisa teleportasi, seandainya ga ada hewan yg tersakiti (hayalannya cukup utk hari ini, bsk dilanjut klo ada lagi)

  • 4 September

    FOURYDES478 tulis:

    khayalan q pengen jadi anak kecil lagi...

    Bener itu...waktu kecil gk kenal susah.Minta apa2 seringnya dikasih. Kalo gk dikasih senjatanya nangis kenceng ha ha haaa🤣🤣

  • 4 September

    ga berani mengkhayal kembali..

  • ANGEL291

    4 September

    Diam tp tetap tumbuh tanpa memikirkan apapun

    IMAN982 tulis:

    cmn diem² aja dong...😁

  • ANGEL291

    4 September

    Udh ga migrain lagi, barusan ganti kepala wkwk 😂

    ANGGORO118 tulis:

    Ya udah, ga usah sedih.. kalo kamu sedih aku ikut sedih lohhh 😅

    Pgn jadi tumbuh²an ? masih migrain ga sih ? 🤭

  • 4 September

    hahahaha, waktu kecil ga tau yg namanya sakit hati... tau nya bahagia trus 😁

    ZIEZIE188 tulis:

    Bener itu...waktu kecil gk kenal susah.Minta apa2 seringnya dikasih. Kalo gk dikasih senjatanya nangis kenceng ha ha haaa🤣🤣

  • RANDY769

    4 September

    ANGEL291 tulis:

    Diam tp tetap tumbuh tanpa memikirkan apapun

    Kaya kacang ijo dong...

  • 4 September

    ANGEL291 tulis:

    Udh ga migrain lagi, barusan ganti kepala wkwk 😂

    ganti kepala kereta ya...😂

  • RANDY769

    4 September

    ANGEL291 tulis:

    Udh ga migrain lagi, barusan ganti kepala wkwk 😂

    Wah horror 😲

  • 5 September

    FOURYDES478 tulis:

    hahahaha, waktu kecil ga tau yg namanya sakit hati... tau nya bahagia trus 😁

    Betul itu 😃👍

101 – 125 dari 168    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan