Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Covid-19 (virus Corona)

ForumCampur-campur

326 – 350 dari 419    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Juli

    Semangat ya buat teman2 yg lg sakit terutama karena covid-19. Aku sllu berdoa agar semua yg sakit disembuhkan. Mari kita terus berdoa agar pandemi ini segera berakhir..

    Mungkin ini ujian dari Tuhan agar kita semua lebih sabar, lbh mendekatkan diri kpd Tuhan dan hidup berkenan dihadapan Tuhan..

    Badai Pasti Berlalu

    💪💪💪

  • 11 Juli

    ICA221 tulis:

    gejala serumah saaaammmmm semuaa lhoo kam, gk bisa rasa makanan n gk bs cium aroma apa pun...

    demam ada sedikit, batuk yg parah

    Puji Tuhan skg sdg dalam masa pemulihan.

    kamu bagaiman Nita?..

    oH sampe ga bisa nyium dan merasakan makanan? Semoga kamu serumah segera dipulihkan jg ya indra pengecap dan perasanya ya Ica. Syukurlah kalo kamu sekeluarga bisa melewati covid 19 ini dng baik. Batuk? ya, di rumahku papaku tuh batuknya parah. Tp skrg sdh jauh lbh baik. Kamu semua setiap hari makan buah, sayur dan telur rebus utk menguatkan badan. Juga, minum air hangat 1 gelas campur madu sedikit.

    Aku ga demam. Malah badanku sempat dingin klo siang s/d sore. Hal itulah justru yg membuat dokter menyuruhku swab. Yg pasti hasilnya positif, dng CT value cukp 18, 4 saja. :-# Batuk ada sedikit. Yg jelas ada dahak2. Anehnya, ada mual dan sendawa. Aku masih bs merasakan makanan, namun rasa tsb kadang bercampur pahit.

    11 Juli diubah oleh ANITA089

  • 11 Juli

    Obat covid yg diresepkan dokter kepadaku ada 7, termasuk utk lambung yg mual. Hati2 ya, buat kamu2 yg obatnya cukup banyak. Jangan sampe salah mengikuti instruksinya. Aku smpat ngaco. Harusnya obat2an lambung aku minum setiap 12 jam,  eh kmrn aku minum jam 8 pagi dan 1 siang (dlm keadaan sakit otakku ikutan lemot). Akibatnya badanku lemas kayak mau pingsan dan perutku sesak. Terasa ingin muntah pula, dan muntahan itu sdh naik ke tenggorokan meski ga jadi muntah.

    Baca instruksi minum obatnya dng hati2. Malah jika ada org serumah mendapat obat yg sama, ada baiknya kalian sama2 belajar memahami instruksi minum obat terlebih jika ada obat yg diminum sebelum makan atau obat yg jedanya harus sekian jam.

    11 Juli diubah oleh ANITA089

  • 11 Juli

    ANITA089 tulis:

    Obat covid yg diresepkan dokter kepadaku ada 7, termasuk utk lambung yg mual. Hati2 ya, buat kamu2 yg obatnya cukup banyak. Jangan sampe salah mengikuti instruksinya. Aku smpat ngaco. Harusnya obat2an lambung aku minum setiap 12 jam,  eh kmrn aku minum jam 8 pagi dan 1 siang (dlm keadaan sakit otakku ikutan lemot). Akibatnya badanku lemas kayak mau pingsan dan perutku sesak. Terasa ingin muntah pula, dan muntahan itu sdh naik ke tenggorokan meski ga jadi muntah.

    Baca instruksi minum obatnya dng hati2. Malah jika ada org serumah mendapat obat yg sama, ada baiknya kalian sama2 belajar memahami instruksi minum obat terlebih jika ada obat yg diminum sebelum makan atau obat yg jedanya harus sekian jam.

    Banyak amat obat nya sist anita..7 obat itu utk apa saja sist? Jadi sdh sembuh dr covid skrg sist?

  • 11 Juli

    ECHA124 tulis:

    Banyak amat obat nya sist anita..7 obat itu utk apa saja sist? Jadi sdh sembuh dr covid skrg sist?

    Ada vitamin, antivirus, obat batuk, 2 obat2an lambung (aku mual soalnya), pembersih hidung dll. Blm sembuh. Baru dinyatakan positif Selasa kemaren.

  • 11 Juli

    Semoga lekas sembuh 🙏

    ANITA089 tulis:

    Ada vitamin, antivirus, obat batuk, 2 obat2an lambung (aku mual soalnya), pembersih hidung dll. Blm sembuh. Baru dinyatakan positif Selasa kemaren.

  • 11 Juli

    Vaksin moderna dinilai mampu mengatasi varian delta. Mau dikirim ke Indonesia. Nakes bakalan dapat suntikan vaksin lagi. Dan tidak boleh diperjualbelikan oleh pemerintah karena melanggar kontrak.

    11 Juli diubah oleh VARIANI828

  • 11 Juli

    ANITA089 tulis:

    Ada vitamin, antivirus, obat batuk, 2 obat2an lambung (aku mual soalnya), pembersih hidung dll. Blm sembuh. Baru dinyatakan positif Selasa kemaren.

    Kita juga,kalo minum banyak obat takut..tapi obat hanya dokter yg resepkan dan yg boleh menyetop obat harus saran dokter..semoga sist anita,dan keluarga bisa sembuh dr covid in it🙏

  • 11 Juli

    Amin!!!!

    Baru Sabtu maren antigen positif.

    Senin diminta PCR. Tp obat dari dokter sudah banyak banget. (Radang, gatal 2 macam, antibiotik, demam, suplemen 2 macam, vit C 2000mg, vit D3 10000 dari dokter. Ditambah 2 vit dari pribadi).

    ECHY268 tulis:

    Semangat ya buat teman2 yg lg sakit terutama karena covid-19. Aku sllu berdoa agar semua yg sakit disembuhkan. Mari kita terus berdoa agar pandemi ini segera berakhir..

    Mungkin ini ujian dari Tuhan agar kita semua lebih sabar, lbh mendekatkan diri kpd Tuhan dan hidup berkenan dihadapan Tuhan..

    Badai Pasti Berlalu

    💪💪💪

  • 11 Juli

    Konfirmasi hari ini Vaksin Moderna, akan jadi vaksin ke-3 Nakes.Tiba 4,5 jtan vaksinnya hari ini dari USA. Terima kasih pemerintah USA.

    Semangat para Dokter dan para perawat.

  • 11 Juli

    Terima kasih doanya

    ECHY268 tulis:

    Semangat ya buat teman2 yg lg sakit terutama karena covid-19. Aku sllu berdoa agar semua yg sakit disembuhkan. Mari kita terus berdoa agar pandemi ini segera berakhir..

    Mungkin ini ujian dari Tuhan agar kita semua lebih sabar, lbh mendekatkan diri kpd Tuhan dan hidup berkenan dihadapan Tuhan..

    Badai Pasti Berlalu

    💪💪💪

  • 12 Juli

    sayyy, vit c 2000mg ada kah?.. merk apa ya?.

    semangattt semangattt yaaa... hasil antigen hari ini udh negatif tp ttp di suruh pcr dr kantor 😭😭 kan mahal ituu bos

    TILLIE769 tulis:

    Amin!!!!

    Baru Sabtu maren antigen positif.

    Senin diminta PCR. Tp obat dari dokter sudah banyak banget. (Radang, gatal 2 macam, antibiotik, demam, suplemen 2 macam, vit C 2000mg, vit D3 10000 dari dokter. Ditambah 2 vit dari pribadi).

  • 12 Juli

    Saran aja sis.., kebanyakan vitamin ntar bisa berdampak ke lambung.

    Kalo saya prefer nutrisi sayur dan buahnya. Dan makan yg enak2, babi panggang, mie pangsit, ice cream, dll heheh

    TILLIE769 tulis:

    Amin!!!!

    Baru Sabtu maren antigen positif.

    Senin diminta PCR. Tp obat dari dokter sudah banyak banget. (Radang, gatal 2 macam, antibiotik, demam, suplemen 2 macam, vit C 2000mg, vit D3 10000 dari dokter. Ditambah 2 vit dari pribadi).

  • 13 Juli

    ICA221 tulis:

    sayyy, vit c 2000mg ada kah?.. merk apa ya?.

    semangattt semangattt yaaa... hasil antigen hari ini udh negatif tp ttp di suruh pcr dr kantor 😭😭 kan mahal ituu bos

    Vit C DHC mba. 1000MG diminum 2tablet. Tp habis makan aja.

    Iyah Sabtu maren aku antigen positif. PCR mau ke puskes aja mba, gratis. 3-5hari hasilnya.

  • 13 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Saran aja sis.., kebanyakan vitamin ntar bisa berdampak ke lambung.

    Kalo saya prefer nutrisi sayur dan buahnya. Dan makan yg enak2, babi panggang, mie pangsit, ice cream, dll heheh

    Makasi sarannya sis.

    Sudah sesuai resep dokter. Selalu makan obat dan vitamin setelah makan. Puji Tuhan obt n vitamin tidak ke maag.

    Kl makanan nutrisi sayur bayam kuah jagung, buah2an, daging, ayam, telur juga udah 3x 1 kayak obat juga. 😂 tinggal tunggu jerawatan krn lebih protein. 😆

  • 13 Juli

    Tapi skrg cari obat covid sulit

  • 13 Juli

    ak ke puskesmas di daerah cinere tp di tolak sama petugas nya, krn harus pihak puskesmas yg membuat jadwal pcr nya, jd terpaksa harus pcr ke RS, dan mahal booook!!!

    TILLIE769 tulis:

    Vit C DHC mba. 1000MG diminum 2tablet. Tp habis makan aja.

    Iyah Sabtu maren aku antigen positif. PCR mau ke puskes aja mba, gratis. 3-5hari hasilnya.

  • 13 Juli

    ICA221 tulis:

    sayyy, vit c 2000mg ada kah?.. merk apa ya?.

    semangattt semangattt yaaa... hasil antigen hari ini udh negatif tp ttp di suruh pcr dr kantor 😭😭 kan mahal ituu bos

    Sudah negatif, Ica? Syukurlah. Loh, apa ga bisa minta dibayari kantor lalu kalo perlu biarlah gajimu bulan depan dan bulan2 berikutnya dipotong sj oleh kantormu. Coba tanya deh, siapa tau bisa. Soalnya kalo utk kepentingan kantor mestinya kantorlah yg menanggung,

  • 13 Juli

    Dapet WA dari sahabatku.. supaya jaga kesehatan krn kakaknya abis meninggal dunia krn covid 19.. semoga kita semua diberikan kekuatan, perlindungan & kesehatan.. suka dg lagu ini krn menenangkan hati & pikiran di saat wabah yg melanda di negri kita saat ini 🙏

  • 13 Juli

    semoga semua yg sedang sakit di beri kesembuhan, yg tinggal di jakarta dan sekitar bisa mengunakan telemedicine dari kementrian untuk mendapatkan obat gratis selama isoman

    di cari2 byk kok di internet tetang isoman, semoga qta semua sehat selalu dan tidak menjadi sumber bencana bagi org lain🙏🙏

  • 13 Juli

    Amen saudara @BRAM310

    Semoga kiranya kita yang masih di beri kesempatan kedua, atas ijinNYA beroleh mujizat seperti Ular Tembaga yang ditinggikan oleh Musa pada masa perjalanan melintas gurun bersama Bangsa Israel

    Sama seperti di kisahkan bagi siapapun hanya dengan melihat Ular Tembaga, maka dipastikan selamat dari gigitan ular beracun, semoga Indonesia beroleh kasihNYA, dengan makin banyak rakyat yang di perkenanNYA, walau sekilas melihat simbol kesembuhan melalui mukjizat seperti yang telah terjadi di era Perjanjian Lama !

    13 Juli diubah oleh VEKA741

  • 13 Juli

    Semoga smua yg sakit cepat pulih n sembuh total dr covid...

    Berharap trus kepada Tuhan Yesus krn DIA yg pegang kendali ats hidup kita smua...

  • 13 Juli

    ICA221 tulis:

    ak ke puskesmas di daerah cinere tp di tolak sama petugas nya, krn harus pihak puskesmas yg membuat jadwal pcr nya, jd terpaksa harus pcr ke RS, dan mahal booook!!!

    Kl drh rmh dari RT mba, mereka yg daftarin ke puskes. 1 org ada yg positif, 1 rmh dirujuk RT RW ke puskes cek pcr.

    Kl di cinere brp? RSPI 900an.

  • 13 Juli

    NOVA294 tulis:

    Semoga smua yg sakit cepat pulih n sembuh total dr covid...

    Berharap trus kepada Tuhan Yesus krn DIA yg pegang kendali ats hidup kita smua...

    Aminnn kk 🙏

  • 13 Juli

    Nope kantor ku tak menanggung...dikantor jg ada SOP klo gk masuk or WFH ttp akan di potong uang makan & uang tranport

    ANITA089 tulis:

    Sudah negatif, Ica? Syukurlah. Loh, apa ga bisa minta dibayari kantor lalu kalo perlu biarlah gajimu bulan depan dan bulan2 berikutnya dipotong sj oleh kantormu. Coba tanya deh, siapa tau bisa. Soalnya kalo utk kepentingan kantor mestinya kantorlah yg menanggung,

326 – 350 dari 419    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 17  Selanjutnya Kirim tanggapan