Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Covid-19 (virus Corona)

ForumCampur-campur

351 – 375 dari 419    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16  17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Juli

    ak sdh lapor RT, rumah lgsg di semport desifectan tp ttp no respon dr mreka hehehhe sampai skg Puji Tuhan sembuh.

    ak pcr di rs.prikasih, ada range nya dr 450an (hasil keluar 5-7 hari)  s/d 1jutaan (hasil keluar 3-6jam)

    mba, tinggal di daerah cinere juga kah?.

    TILLIE769 tulis:

    Kl drh rmh dari RT mba, mereka yg daftarin ke puskes. 1 org ada yg positif, 1 rmh dirujuk RT RW ke puskes cek pcr.

    Kl di cinere brp? RSPI 900an.

  • 13 Juli

    Hari ini , tepatnya sore tadi istri gubernur di propnsiku meninggal krn covid..

    Seminggu yg lalu tmn grja jg plng krumh BAPA disorga krn cvd...

    Tetap berharap kpd Tuhan krn Tuhan yg pegng kendali hidup kta...

    Ttap semngat,  Tuhan sllu menyertai hidup kta...

  • 13 Juli

    Covidnya mengganas bude apalafi ada varian baru delta yg ktnya tdk kenal usia..hrs lebih hati² skrg

    NOVA294 tulis:

    Hari ini , tepatnya sore tadi istri gubernur di propnsiku meninggal krn covid..

    Seminggu yg lalu tmn grja jg plng krumh BAPA disorga krn cvd...

    Tetap berharap kpd Tuhan krn Tuhan yg pegng kendali hidup kta...

    Ttap semngat,  Tuhan sllu menyertai hidup kta...

  • 13 Juli

    ISMU915 tulis:

    Covidnya mengganas bude apalafi ada varian baru delta yg ktnya tdk kenal usia..hrs lebih hati² skrg

    denger² solo ada varian baru delta ya mas ?

  • 14 Juli

    Daud Tony berkata setiap akan ketemu org di dlm pelayanannya, beliau selalu menyemprot udara di sekitarnya dng disinfektan. Selain itu pastinya beliau jg pakai masker.  Makanya, berkali2 Daud Tony di swab hasilnya negatif. "Kebersihan udara itu sangat penting, selain masker," kata beliau.

    Beliau jg bilang ada seorang anak yg 2 minggu merawat ibunya yg sakit covid 19. Anak itu juga setiap hari memandikan ibunya. Anak ini dites/ di swab lbh dari 1 kali dan hasilnya selalu NEGATIF. Ternyata si anak rajin menyemprotkan alkohol ke kamar ibunya sblm dia merawat beliau. Ya tentunya dia pakai masker jg (mungkin dia mengikuti peraturan pemakaian masker yg terbaru krn ada varian delta: gunakan masker dobel, yaitu masker bedah di dalam dan masker kain di luar).

  • 14 Juli

    Keren ini sgt patuh pd prokes. Seharusnya mmg bgtu.

    ANITA089 tulis:

    Daud Tony berkata setiap akan ketemu org di dlm pelayanannya, beliau selalu menyemprot udara di sekitarnya dng disinfektan. Selain itu pastinya beliau jg pakai masker.  Makanya, berkali2 Daud Tony di swab hasilnya negatif. "Kebersihan udara itu sangat penting, selain masker," kata beliau.

    Beliau jg bilang ada seorang anak yg 2 minggu merawat ibunya yg sakit covid 19. Anak itu juga setiap hari memandikan ibunya. Anak ini dites/ di swab lbh dari 1 kali dan hasilnya selalu NEGATIF. Ternyata si anak rajin menyemprotkan alkohol ke kamar ibunya sblm dia merawat beliau. Ya tentunya dia pakai masker jg (mungkin dia mengikuti peraturan pemakaian masker yg terbaru krn ada varian delta: gunakan masker dobel, yaitu masker bedah di dalam dan masker kain di luar).

  • 14 Juli

    Hati2 jg lho jangan terlalu sering semprotin disinfektan di ruangan tertutup dimana ada orang disitu atau kita sendiri, yg ada ntar paru2 kita yg rusak. Kl mau semprotin disinfektannya trus kita keluar dl. Setelah 1-2 jam baru masuk.

    Memang kita serba sulit disituasi sekarang ini, tp tetap tenang ya guyss... percayakan kpd Tuhan semuanya.

    ANITA089 tulis:

    Daud Tony berkata setiap akan ketemu org di dlm pelayanannya, beliau selalu menyemprot udara di sekitarnya dng disinfektan. Selain itu pastinya beliau jg pakai masker.  Makanya, berkali2 Daud Tony di swab hasilnya negatif. "Kebersihan udara itu sangat penting, selain masker," kata beliau.

    Beliau jg bilang ada seorang anak yg 2 minggu merawat ibunya yg sakit covid 19. Anak itu juga setiap hari memandikan ibunya. Anak ini dites/ di swab lbh dari 1 kali dan hasilnya selalu NEGATIF. Ternyata si anak rajin menyemprotkan alkohol ke kamar ibunya sblm dia merawat beliau. Ya tentunya dia pakai masker jg (mungkin dia mengikuti peraturan pemakaian masker yg terbaru krn ada varian delta: gunakan masker dobel, yaitu masker bedah di dalam dan masker kain di luar).

  • 14 Juli

    Puji Tuhan dah sembuh dan negatif.

    Ingin share, bg yg sedang sakit dan merasakan makanan terasa pahit baiknya menghindari garam, pengalaman saya ketika sdg sakit beberapa hari ini.

    14 Juli diubah oleh TORO617

  • 14 Juli

    Saudara @TORO617

    Apakah makanan kandungan garam saja yang terasa pahit ?

    Setelah maz jadi penyintas / survivor covid19, apakah rasa pahit masih muncul ketika mengunyah makanan asin ?

  • 14 Juli

    TORO617 tulis:

    Puji Tuhan dah sembuh dan negatif.

    Ingin share, bg yg sedang sakit dan merasakan makanan terasa pahit baiknya menghindari garam, pengalaman saya ketika sdg sakit beberapa hari ini.

    Puji Tuhan ikut seneng kalo sampeyan udah sembuh mas 🙏

  • 14 Juli

    VEKA741 tulis:

    Saudara @TORO617

    Apakah makanan kandungan garam saja yang terasa pahit ?

    Setelah maz jadi penyintas / survivor covid19, apakah rasa pahit masih muncul ketika mengunyah makanan asin ?

    Maaf, saya tdk tahu apakah saya penyintas Covid19 atau tdk,  yg jelas gejala demam, sakit kepala bgt berat, batuk dan nafas bgt berat serta sendi2 bgt lemas tdk bertenaga bahkan utk berdiri sempoyongan.

    Pengalaman saya ketika makanan mengandung garam terasa begitu pahit spt meminum larutan garam Inggris, sbgmn pengalaman pernah minum larutan garam Inggris.

    Saat ini tdk masalah jika makan mengandung garam, sdh normal kembali, meski belum pulih seutuhnya.

    Puji Tuhan setelah periksa hasil negatif setelah sekian hari.

  • 14 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Puji Tuhan ikut seneng kalo sampeyan udah sembuh mas 🙏

    Terima kasih atas support dan doanya Ang.

  • 14 Juli

    Next project menjadi pendonor plasma konvalesen dong bang..

    TORO617 tulis:

    Puji Tuhan dah sembuh dan negatif.

    Ingin share, bg yg sedang sakit dan merasakan makanan terasa pahit baiknya menghindari garam, pengalaman saya ketika sdg sakit beberapa hari ini.

  • 14 Juli

    TORO617 tulis:

    Puji Tuhan dah sembuh dan negatif.

    Ingin share, bg yg sedang sakit dan merasakan makanan terasa pahit baiknya menghindari garam, pengalaman saya ketika sdg sakit beberapa hari ini.

    Puji Tuhan ikut senang jg...

    Buat yg lain semngt y...

    Cpat sembuh jg...

  • 14 Juli

    Tetep semangat dan tetep waspada bro krn penyintas jg masih bisa kena lg kalo ketemu dgn yg positif, di masa skrg lebih baik jaga jarak dgn org lain, utk saling menjaga aja. Better safe than sorry. Semoga kasus harian segera menurun. Amiinn... 🙏🙏💪

    TORO617 tulis:

    Maaf, saya tdk tahu apakah saya penyintas Covid19 atau tdk,  yg jelas gejala demam, sakit kepala bgt berat, batuk dan nafas bgt berat serta sendi2 bgt lemas tdk bertenaga bahkan utk berdiri sempoyongan.

    Pengalaman saya ketika makanan mengandung garam terasa begitu pahit spt meminum larutan garam Inggris, sbgmn pengalaman pernah minum larutan garam Inggris.

    Saat ini tdk masalah jika makan mengandung garam, sdh normal kembali, meski belum pulih seutuhnya.

    Puji Tuhan setelah periksa hasil negatif setelah sekian hari.

  • 14 Juli

    Doa saya..agar Qt semua dlm lindungan Tuhan, sbb hidup ini ada dlm rancangan Tuhan bkn dalam rancangan manusia,, Rancangan Tuhan itu indah dan tak dapat di mengerti oleh manusia yg serba terbatas.. Sehatkan Iman di dalam Tuhan dan jgn lupa sll berdoa utk orang2 yg sedang berjuang dlm Covid19 🙏🙏

  • 14 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Next project menjadi pendonor plasma konvalesen dong bang..

    Sy blm bisa memastikan, apakah sy terinfeksi Covid 19 sebab hasil swab negatif.

  • 14 Juli

    TORO617 tulis:

    Terima kasih atas support dan doanya Ang.

    Sama² mas 😉

  • 14 Juli

    NOVA294 tulis:

    Puji Tuhan ikut senang jg...

    Buat yg lain semngt y...

    Cpat sembuh jg...

    Trims atas supportnya,

    Tadi lihat berita istri gubernur Sultra meninggal krn Covid.

  • 14 Juli

    VINA735 tulis:

    Tetep semangat dan tetep waspada bro krn penyintas jg masih bisa kena lg kalo ketemu dgn yg positif, di masa skrg lebih baik jaga jarak dgn org lain, utk saling menjaga aja. Better safe than sorry. Semoga kasus harian segera menurun. Amiinn... 🙏🙏💪

    👍

  • 14 Juli

    TORO617 tulis:

    Trims atas supportnya,

    Tadi lihat berita istri gubernur Sultra meninggal krn Covid.

    iya meningglnya kemarin sore ..

    Langsung dimakamkn malamnya ssuai  protkl covd..

    Beliau msh muda n sangt enrgk..

    Tpi dkalhkn dngn cvd...

  • 15 Juli

    TORO617 tulis:

    Maaf, saya tdk tahu apakah saya penyintas Covid19 atau tdk,  yg jelas gejala demam, sakit kepala bgt berat, batuk dan nafas bgt berat serta sendi2 bgt lemas tdk bertenaga bahkan utk berdiri sempoyongan.

    Pengalaman saya ketika makanan mengandung garam terasa begitu pahit spt meminum larutan garam Inggris, sbgmn pengalaman pernah minum larutan garam Inggris.

    Saat ini tdk masalah jika makan mengandung garam, sdh normal kembali, meski belum pulih seutuhnya.

    Puji Tuhan setelah periksa hasil negatif setelah sekian hari.

    Garam/NaCL itu memang untuk mematikan virus covid ini juga mas.

    Baiknya untuk berkumur minimal 3x shari. Agar virus yg berada dlm rongga mulut mati dan tidak sampai masuk paru2.

  • 15 Juli

    ICA221 tulis:

    ak sdh lapor RT, rumah lgsg di semport desifectan tp ttp no respon dr mreka hehehhe sampai skg Puji Tuhan sembuh.

    ak pcr di rs.prikasih, ada range nya dr 450an (hasil keluar 5-7 hari)  s/d 1jutaan (hasil keluar 3-6jam)

    mba, tinggal di daerah cinere juga kah?.

    Puji Tuhan yah mba sudah sehat.

    Saya awalnya dirujuk ke puskes, tp dari atasan diberikan dana ke Prodia.

    Saya di Kebayoran Baru mba.

  • 15 Juli

    Sy jg kebagian nih dimampirin sih covid ini.. Ini lg isoman hari ketiga. Padahal prokes udh ketat.. Tetep aja bs kecolongan.. 😥😥

    Ada yg gejalanya hidung mampet ga? Ada sarannya utk ngilangin mampetnya?

  • 15 Juli

    Masak air di teko lalu dr ujung teko itu klo sdh mdidih biasa ada uap nah uapnya dihirup gitu.

    NETTY031 tulis:

    Sy jg kebagian nih dimampirin sih covid ini.. Ini lg isoman hari ketiga. Padahal prokes udh ketat.. Tetep aja bs kecolongan.. 😥😥

    Ada yg gejalanya hidung mampet ga? Ada sarannya utk ngilangin mampetnya?

351 – 375 dari 419    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16  17  Selanjutnya Kirim tanggapan