Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Covid-19 (virus Corona)

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 139    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Maret

    Halo sahabat jk, saran saya buat semua. Untuk pencegahan virus, jangan takut mendengar berita yang kedengarannya mengerikan. Kita punya Tuhan yang besar. Memang sebagai manusia pada umum nya akan takut. Namun ketika kita hidup dengan pikiran sadar bahwa ada Tuhan maka secara otomatis kita menjadi kuat. Guys, selain pakai masker. Cegah juga ya dengan konsumsi makanan yang bersih dan sehat. Dan lebih penting lagi, kita yang harus peka terhadap tubuh sendiri ya. Karena roh kita di dalam tubuh, tau lagi sehat ato lagi gmn kondisinya. Kalo gejala apa pun langsung aj cari yang alami. Minum air jahe juga ok untuk melancarkan peredaran darah. Oo ya, saran lagi nih " Jangan lupa bernapas ya setiap hari! 😆". Kalo virus korona itu membuat susah napas, maka ketika anda peka saat sesak langsung ingat ya ," NAPAS" dalam dalam.

    Ok guys, thats all. Semoga bermanfaat ya.

  • 5 Maret

    Syalom teman JK, maaf baru gabung setelah 2tahun gak aktif..😁

    Tangkalah covid19  dengan Hidup Sehat, karena orang sehat yang memiliki daya tahan tubuh atau imun yg kuat tak akan terserang virus,

    Selama kamu sehat maka jangan takut, tp jika daya tahan tubuh lg lemah maka di sarankan untuk istirahat dan minum vitamin atau hub Dokter via online baru lakukan pemeriksaan ke rumah sakit, karena di Rumah sakit bnyak sekali penyakit yg bisa menular dan buat daya tahan tubuh semakin melemah,,,

    Dan jangan lupa berdoa andalkan Tuhan seperti kata Pak Manteri  Terawan.

    5 Maret diubah oleh JULLY103

  • 8 Maret

    Oiya . .

    Sekedar memberikan saran terkait hidup sosial bergereja ( bertepatan dengan hari ini adalah hari Minggu )  :

    Di latarbelakangi tragedi penyebaran masif covid-19 di kota Daegu, KorSel yang di tengarai melalui sekte Shincheonji

    Semoga hari Minggu seperti sekarang ini bagi kita yang biasanya bersalaman dengan saudari saudara sesaat sebelum ibadah dan setelah selesai ibadah, alangkah baiknya tidak terburu dalam menghakimi saudari saudara kita yang hari belakangan ini, baru kembali dari negara terjangkit dengan ambil sikap tidak mau bersalaman dengan orang dalam pantauan tersebut

    Sebaliknya bagi kita yang menyandang status Orang Dalam Pantauan tersebut, janganlah mudah tersinggung dengan sikap yang diambil beberapa saudari saudara seiman kita yang demikian.

    Karena sudah selayaknya kita sebagai orang percaya tetap memiliki iman sekuat batu karang akan janji penyertaanNYA selalu, namun di sisi lain, janganlah mencobai Allah BAPA dengan berlagak kuat dan tak mempan terinfeksi di tengah kondisi global yang demikian.

  • 8 Maret

    Tadi di gerejaku di depan pintu masuknya ada hand sanitizer jadi setelah salaman dg penerima tamu dan sebelum masuk gereja, cuci tangan dulu.. Sebelum ibadah di tutup, bapak gembala menambah wawasan agar tdk phobia dg corona..

  • 10 Maret

    19 orang positif virus Corona di RI, betulkah ini???? degn adanya berita ini, big boss directly mengrimkan email supaya teacher siap sedia, jikalau sekolah diliburkan maka akan ada belajar online, semua materi harus dipersiapkan. misalnya melalui google class room, koobit,quiz.com, ...dengan begitu tambah juga beban pikiran. Ini msh wacana sih, mna tauuuu...setidk nya sdh dari akhir bulan Januari, semua penghuni gedung diukur suhu, setiap pagi, dan penambahan sanitizer. ...

    10 Maret diubah oleh HANA953

  • 10 Maret

    Siap siaga dan banyak berdoa aja kali ya.. kita Gak tau dalam waktu dekat akan gmn perkembangan virus ini, semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua Amin...

  • 11 Maret

    Jualan Masker dan sanitizer

  • 14 Maret

    Mulai hari senin 16 maret 2020 gubernur DKI meliburkan anak sekolah selama 2 minggu kedepan, dan juga menutup tempat wisata seperti Ancol, Ragunan, dan Monas

  • 14 Maret

    Otomatis ujian sekolah kelas XII tertunda juga.

    ORZEN485 tulis:

    Mulai hari senin 16 maret 2020 gubernur DKI meliburkan anak sekolah selama 2 minggu kedepan, dan juga menutup tempat wisata seperti Ancol, Ragunan, dan Monas

  • 14 Maret

    Mari sama sama berdoa yok, supaya di masa sulit ini banyak orang cari Tuhan, dan supaya belas kasihan Tuhan terbit buat Indonesia dan bumi ini.

  • 14 Maret

    Kalau Virus Cupid-19 mewabah bagaimana ya?😁

  • 14 Maret

    Virus Corona langsung ilang seiring meningkatnya system imun tubuh karna semua orang dipenuhi hormon cinta yg buat si corona kabur..

    😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Kalau Virus Cupid-19 mewabah bagaimana ya?😁

  • 14 Maret

    Sebenarnya bagi yg system imunnya kuat ga usah takut dg corona. Yg penting terapkan pola hidup sehat, ikuti petunjuk cara-cara pencegahan virus corona dg rajin cuci tangan dll. Contoh : Jgn sentuh mulut, hidung dan mata kl tangan ga bersih atau abis dari luar ruangan.

    Yg perlu diperhatikan lebih extra hati-hati bagi mereka yg sdh lansia dan punya sakit penyakit. Mereka ini rentan karna daya tahan tubuh lemah.

    Aku pribadi agak takut pergi ke keramaian karna ada alergi. Takutnya pas kena debu atau asap rokok dll tiba-tiba bersin refleks ambil tissue pegang hidung atau mata padahal abis nyentuh tombol lift, megang gagang pintu masuk, pegangan eskalator dll yg ada virus nya.

  • 15 Maret

    Covid-19 itu ada karena pasti semuanya rencana Tuhan, Tuhan ingin manusia bergantung pada Tuhan melalui doa dan Alkitab, jdi Tuhan rindu akan kehadiran qt bkn terlena dgn kecanggihan teknologi yg hanya bersifat sementara dgn kejadian ini manusia akan mencari dan berusaha menemukan Tuhan kembali..

    Berdoalah dan tetap jga kesehatan Qt, itulah yg terbaik  saat ini 🙏😇

  • 15 Maret

    Dibalik masalah ada berkah

    Dibalik maraknya Corona berkah dalem buat penjual masker & Sanitizer

    Dan saat sekarang kita mendengar dan melihat maraknya Corona sebelumnya itu sudah terjadi pada mereka mereka sebelum kita

    Yesaya 48-11

    Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil

    Ayub1:21

    Mazmur 22:27-28

    22:27 Segala ujung bumi akan mengingatnya dan berbalik kepada TUHAN; dan segala kaum dari bangsa-bangsa akan sujud menyembah di hadapan-Nya.

    22:28 Sebab Tuhanlah yang empunya kerajaan, Dialah yang memerintah atas bangsa-bangsa.

    Matius 6:9-13

    Doa Bapa Kami

    Mazmur 23:1-6

    dang mabiar AU di si

    __________________________

    Dia ingatkan:

    🎵JANGAN KAU TAKUT TUHAN SERTA

    JANGAN KAU TAKUT TUHAN SERTA

    JANGAN KAU BIMBANG DIA ADA

    SERAHKAN SEMUA KEKUATIRAN-MU PADANYA

    YAKINLAH DIA PASTI MENOLONG

    Reff :

    YESUS PASTI MENOLONG

    YESUS PASTI MENOLONG

    YESUS PASTI MENOLONG

    DIA SERTAKU

    AKU PASTI DITOLONG

    ENGKAU PASTI DITOLONG

    SEMUA PASTI DITOLONG

    HALELUYA

    aku yakin

    🎵KU TIDAK TAKUT

    ku tidak takut

    s’bab Kau besertaku

    ku tidak bimbang

    s’bab Engkau Allahku

    Engkau meneguhkanku

    bahkan menolongku

    Kau batu karangku

    Yesus Tuhan

    Reff:

    Yesus memegangku dengan tangan kananNya

    Yesus memberiku kemenangan

                               COVID

    CHRIST OVER VIRUS INFECTION & DEADT

    Salam Corona salam siku :>>Indonesia

    💪Salam siku salam sehat selalu

    15 Maret diubah oleh LISNARINAA355

  • 15 Maret

    IMAN vs CORONA

    Harusnya orang bisa membedakan antara have faith /beriman dengan ignorance / ketidak perdulian/kebodohan.

    Kalo sudah ada saran dari (WHO), otoritas kesehatan yg jelas2 lbh mengerti dari kita, bahwa sebaiknya dalam kondisi saat ini, sebaiknya menjauhi tempat2 yg ramai n beresiko, juga sebaiknya hindari kontak fisik seperti bersalaman, tapi karena *merasa beriman*, ngotot tetap mau melakukannya. Itu yg namanya IGNORANCE.

    Apalagi kemudian terhadap orang lain yg tdk mau bersalaman, kemudian dipandang sebagai kurang beriman😁

    Mau tau kenapa virus di Korea bisa menyebar bgt parah dan menjadikan Korea dgn penderita new Corona yang cukup besar di luar China.

    Hanya krn ada satu ibu2 yg sdh kena virus ini, merasa ga enak badan, berobat ke RS, sama pihak RS sdh disuruh dirawat inap utk diobservasi, tp ibunya menolak krn ya itu, merasa beriman, dan ibu ini kebetulan pengikut satu aliran kepercayaan yg percaya tidak ada org yg sakit, yg ada hanyalah org kurang beriman, bla bla bla...... makanya si ibu tdk berobat dgn serius, malah wara wiri kesana kemari. Ke gerejanya bbrp kali, ke RS tradisional, ke RS lagi, tp tdk mau diisolasi, terus kesana kesini n menulari bgt banyak org...

    Tuhan meminta kita beriman n percaya kepada Nya, tapi Dia juga memberikan kita karunia akal budi n pikiran sehat.

    Kita harus percaya bahwa Dia akan melindungi kita, tapi bukan berarti trs kita hrs menantang bahaya kan?

    Hrs diingat, kalo satu org yg kena, bukan org itu satu saja yg menderita, tp keluarga kita dan org2  di sekitar kita dan yg sempat berinteraksi dengan kita yg juga akan kebagian getahnya.

    Namaste, Shalom. 🙏

    #darigrupwa #harusrealistis

    15 Maret diubah oleh MEI525

  • 15 Maret

    SUMBER INFORMASI BNPB :

    Jam19:00 WIB

    Terkonfirmasi: 117 jiwa

    Perawatan: 104 jiwa

    Sembuh: 8 jiwa

    Meninggal: 5 jiwa

    31 RS BUMN seluruh Indonesia terima konsultasi.

    Jaga kesehatan.

    Bersama Indonesia bisa atasi Corona.

  • 15 Maret

    SUMBER INFORMASI BNPB :

    Jam19:00 WIB

    Terkonfirmasi: 117 jiwa

    Perawatan: 104 jiwa

    Sembuh: 8 jiwa

    Meninggal: 5 jiwa

    31 RS BUMN seluruh Indonesia terima konsultasi.

    Jaga kesehatan.

    Bersama Indonesia bisa atasi Corona.

  • 15 Maret

    hari ini gak greja, krn CORONA

    Ibadah terakhir jam greja 19.00 di TUTUP pihak GREJA

    pdhal sbelumnya jam 17 masih ada ibadah

  • 15 Maret

    komen dikit deh, saat akan menganti galon air dan dilap tisue galon, jadi teringat kalau hand sanitizer bukannya dominan dgn alkohol sbg pembunuh bakteri, konon barang semakin sulit didapat dan harga cenderung naik, apa mungkin tisue galon bisa dijadikan sebagai alternatif kah kalau kepepet? rasanya belum pernah ada dengar berita kaitan covid-19 dgn tisue galon, apalagi sampai gelap mata 🙄

    15 Maret diubah oleh HERI771

  • 15 Maret

    Salah satu penyebaran virus melalui bersalaman. Kalau uang juga kan bisa menjadi media penyebaran apabila disentuh oleh positif penderita😁

  • 15 Maret

    Jangan salah kan Corona Itok bilamana uang berpindah tangan

    Saya rasa rasane udah sedari jaman dahulu kala pun,. Mungkin uang sudah menampung banyak bakteri jahat secara berlalu Gonta ganti tangan

    Salahkan lah karona yang tidak higienis & tidak  steril

    Ouwkeh gimana kalau Itok joint dengan pabrik handgloves dan memberikan padaku secara cuma-cuma cuma satu saja cukup lah 😁

    JOHANNES459 tulis:

    Salah satu penyebaran virus melalui bersalaman. Kalau uang juga kan bisa menjadi media penyebaran apabila disentuh oleh positif penderita😁

  • 15 Maret

    Hrs uangnya jg di bersihkan dgn hand sanitizer ito😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Jangan salah kan Corona Itok bilamana uang berpindah tangan

    Saya rasa rasane udah sedari jaman dahulu kala pun,. Mungkin uang sudah menampung banyak bakteri jahat secara berlalu Gonta ganti tangan

    Salahkan lah karona yang tidak higienis & tidak  steril

    Ouwkeh gimana kalau Itok joint dengan pabrik handgloves dan memberikan padaku secara cuma-cuma cuma satu saja cukup lah 😁

    JOHANNES459 tulis:

    Salah satu penyebaran virus melalui bersalaman. Kalau uang juga kan bisa menjadi media penyebaran apabila disentuh oleh positif penderita😁

  • 15 Maret

    Kurangi potensi interaksi secara fisik, Kapasitas Layanan Transportasi Umum di Jakarta Diturunkan secara Ekstrem, Transjakarta Hanya Operasikan 13 Rute hingga 30 Maret 2020

    Sumber :

    👇👇👇

    www.transjakarta.co.id/kurangi ... -30-maret-2020/

    15 Maret diubah oleh KOCU118

26 – 50 dari 139    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan