Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Covid-19 (virus Corona)

ForumCampur-campur

151 – 175 dari 270    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 April

    teman2 sehari yg lalu ada penyemprotan di daerah komplek perumahan saya dan di kecamatan saya tinggal..

  • 1 April

    Semoga virus corona menjadi hilang,dan yg tertinggal adalah virus kasih,virus sayang dan virus cinta diantara rasa yg tersimpan..

    ECHA124 tulis:

    teman2 sehari yg lalu ada penyemprotan di daerah komplek perumahan saya dan di kecamatan saya tinggal..

  • 1 April

    Sehat sehat ya semua nya. Mari sm sm doa bagi bangsa dan dunia, agar wabah corona ini segera berlalu. Amen !

    Stay healthy, stay safe !

    🙂

  • 1 April

    amin

    MARIA796 tulis:

    Sehat sehat ya semua nya. Mari sm sm doa bagi bangsa dan dunia, agar wabah corona ini segera berlalu. Amen !

    Stay healthy, stay safe !

    🙂

  • 1 April

    MARIA796 tulis:

    Sehat sehat ya semua nya. Mari sm sm doa bagi bangsa dan dunia, agar wabah corona ini segera berlalu. Amen !

    Stay healthy, stay safe !

    🙂

    amiìinn....

  • 1 April

    Amin

  • IRWAN331

    1 April

    Semakin banyak yg terpapar virus ini. Krn msh bnyk org yg tdk menuruti keputusan Pemerintah Pusat utk social distancing dan phisycal distancing.

  • ORZEN485

    2 April

    Hanya yang memiliki pasif income yang tidak kena dampak keuangan yang berarti di saat2 dunia digoncang wabah Covid-19.

  • 2 April

    aku ga punya pasif income bro @Orzen485 semua dijalani seperti air mengalir.. percaya Tuhan kasih berkat, yg terpenting ga putus asa tetap lakukan seperti biasa (kerjakan yang bisa dikerjakan)..rubah gaya hidup..(ini pendapat ku dan yang ku alami sendiri) klu dipikir berat..berat tetapi percaya Tuhan pasti cukupkan..maka cukup 😊✊ tetap semangat ya.. Tuhan memberkati kita semua

    ORZEN485 tulis:

    Hanya yang memiliki pasif income yang tidak kena dampak keuangan yang berarti di saat2 dunia digoncang wabah Covid-19.

  • 4 April

    Baca artikel daring / online tentang herd immunity nama lainnya = kekebalan kelompok, komunitas jadi ngeri ketika membaca sampai di paragraf ini :

    Infeksi SARS-CoV-2 pada satu orang diperkirakan dapat menular kepada 2-3 orang lain. Rata-rata algoritma kekebalan kelompoknya harus mencapai 50-67 persen populasi. Dengan jumlah penduduk 271 juta jiwa(proyeksi 2020), Indonesia perlu membuat 182 juta rakyatnya terinfeksi dan membentuk herd immunity.

    Dari jumlah tersebut, sekitar 10 persen termasuk dalam infeksi yang harus mendapat penanganan khusus. Artinya 18,2 juta rakyat harus masuk rumah sakit. Dihitung dari persentase kematian sebesar 8,9persen, maka Indonesia akan kehilangan sekitar 16 juta jiwa.

  • JOHANNES459

    4 April

    Ito penyemprotan dapat wangi apa aku wangi bika ambon dong..😁

    ECHA124 tulis:

    teman2 sehari yg lalu ada penyemprotan di daerah komplek perumahan saya dan di kecamatan saya tinggal..

    4 April diubah oleh JOHANNES459

  • 4 April

    🖒🖒🖒🖒

    VEKA741 tulis:

    Baca artikel daring / online tentang herd immunity nama lainnya = kekebalan kelompok, komunitas jadi ngeri ketika membaca sampai di paragraf ini :

    Infeksi SARS-CoV-2 pada satu orang diperkirakan dapat menular kepada 2-3 orang lain. Rata-rata algoritma kekebalan kelompoknya harus mencapai 50-67 persen populasi. Dengan jumlah penduduk 271 juta jiwa(proyeksi 2020), Indonesia perlu membuat 182 juta rakyatnya terinfeksi dan membentuk herd immunity.

    Dari jumlah tersebut, sekitar 10 persen termasuk dalam infeksi yang harus mendapat penanganan khusus. Artinya 18,2 juta rakyat harus masuk rumah sakit. Dihitung dari persentase kematian sebesar 8,9persen, maka Indonesia akan kehilangan sekitar 16 juta jiwa.

  • 4 April

    Rekomendasi dari  Psykolog..

    1.Pisahkan diri anda dari berita ttg virus, tidak usah mencari tau lagi, karena semua sudah kita tau.

    2.Jangan mencari informasi tambahan di internet, itu akan melemahkan mental anda.

    3.Hindari mengirim pesan fatalistik lewat wa, fb, messenger, ig dll ( SOSMED ) karena kondisi mental teman anda tidak sama dengan anda, itu bisa membuat mereka depresi.

    4.Dengarkan musik dengan volume yg menyenangkan.

    5.Suasana hati positif menambah kekebalan tubuh.

    6.Dan yang paling penting kita harus percaya bahwa semua ini akan ada kesudahannya. Karena Tuhan Yesus Maha Pengasih & Penyayang

    Semoga bermanfaat....🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • VERONICA154

    4 April

    Setuju mb..

    Saya sm skali tidak membuka apalagi membagikan berita2 ato vidio ttg corona. Bikin stress...... cukup baca apa yg perlu diketahui dan  melakukan hal2 yg menyenangkan😊.  Ada teman sy yg bener2 ngikutin berita ttg covid 19 sampai gabung dgn grup covid segala, trus chat dgn beberapa temannya di India dan inggris, yg sudah duluan di lockdown. Dan... ujung2nya dia stress sendiri mikirin corona.

    FIKA380 tulis:

    Rekomendasi dari  Psykolog..

    1.Pisahkan diri anda dari berita ttg virus, tidak usah mencari tau lagi, karena semua sudah kita tau.

    ....

    Semoga bermanfaat....🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    4 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 4 April

    semangat mba...

    semangat memberikan cerita lucu, wa teman yg di redzone, kalau bisa ngajak mereka VC sambil nyanyi memuji Tuhan abis itu ngarang mimpi setelah covid selesai, kayak ngajak nabung mumpung kaki ga kelayapan dimall, uang transport bisa ditabung buat jalan jalan kalo sicorona sudah dideportasi lebih asyik. karna wfh ga asyikkkk, jam kerja malah lebih panjang buat kami.

    VERONICA154 tulis:

    Setuju mb..

    Saya sm skali tidak membuka apalagi membagikan berita2 ato vidio ttg corona. Bikin stress...... cukup baca apa yg perlu diketahui dan  melakukan hal2 yg menyenangkan😊.  Ada teman sy yg bener2 ngikutin berita ttg covid 19 sampai gabung dgn grup covid segala, trus chat dgn beberapa temannya di India dan inggris, yg sudah duluan di lockdown. Dan... ujung2nya dia stress sendiri mikirin corona.

    4 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MIANREGAR380

    4 April

    Harapannya ketika grafik itu kalaupun harus naik , tidak memakan banyak korban jiwa ...

    Melalui kerjasama masyarakat bagi daerah2 yg lockdown sendiri , social distancing , kita bisa taat untuk setiap aturan dan keputusan ...

    Dan menempuh hidup saling

  • GALIH358

    5 April

    Laukdaon

  • 5 April

    Sebenarnya covid-19 ga jahat-jahat amat. Kl kita semua mau taat utk tdk keluar rumah, kl pun terpaksa ikuti aturan fisickly distancing, jaga stamina tubuh, jgn stress dg mikirin besok makan apa, besok ga bisa lg begini begitu dst...

    Ada byk jg sisi positif corona ini, salah satunya  polusi makin berkurang karna org byk dirumah, kendaraan di jalanan sgt berkurang dari hari-hari biasa. Di negara-negara yg memberlakukan lockdown total ga ada kendaraan atau manusia yg lalu lalang kecuali mereka yg telah dpt ijin.

    Aku jd berpikir, jgn-jgn bumi ini sengaja melepas covid-19 utk mencuci atmospher bumi yg sdh parah kerusakannya akibat polusi dan sebenarnya sedang berusaha utk mencegah terjadinya bencana besar yg lbh berbahaya lg...

    😁😁

    Kl ga digitukan mobilitas manusia akn terus bergerak dg asap kendaraan, tanpa berpikir bumi ini sdh sakit parah akibat polusi dan global warming...

    #maafken ya kl aku berpikir agak berbeda dg kalian..Cuma ingin membuka cakrawala berpikir kita saja agar tdk selalu fokus pd  sisi buruk saja, sekalipun dalam bencana, tapi selalu ada byk sisi positif di tengah bencana itu...

  • TEDDY582

    5 April

    Satu hal yang aku percaya selama ini :

    "TIDAK ADA SATUPUN DI DUNIA INI YANG TERJADI TANPA SE-IJIN TUHAN"

    Ambil hikmah nya dari semua kejadian wabah Covid-19 ini, mungkin sebelum wabah, Ibadah kita hanyalah asal2an, pergi beribadah hanyalah sekedar kewajiban bukan kerinduan kita mendekatkan diri secara pribadi kepada Tuhan Yesus.

    Dulu sebelum wabah, kita sering meninggalkan keluarga kita, waktu kita lebih banyak dng rutinitas kerja, lupa dengan keluarga kita dirumah...

    Dengan adanya wabah Covid-19 ini, Tuhan mau kita lebih dekat dengan NYA secara pribadi dan lebih banyak berkumpul bersama keluarga kita di rumah...

    Semoga kehidupan spiritual kita dan hubungan dengan keluarga kita lebih baik dengan adanya wabah yang sedang terjadi sekarang ini...

    Tuhan Yesus memberkati kita semua...

  • 5 April

    Mas viki eh..mas veka. Kyknya saalh itung deh.

    8,9% dari 18 jt itu =1,602.000

    Bukan 16 juta.😁😁

    VEKA741 tulis:

    Baca artikel daring / online tentang herd immunity nama lainnya = kekebalan kelompok, komunitas jadi ngeri ketika membaca sampai di paragraf ini :

    Infeksi SARS-CoV-2 pada satu orang diperkirakan dapat menular kepada 2-3 orang lain. Rata-rata algoritma kekebalan kelompoknya harus mencapai 50-67 persen populasi. Dengan jumlah penduduk 271 juta jiwa(proyeksi 2020), Indonesia perlu membuat 182 juta rakyatnya terinfeksi dan membentuk herd immunity.

    Dari jumlah tersebut, sekitar 10 persen termasuk dalam infeksi yang harus mendapat penanganan khusus. Artinya 18,2 juta rakyat harus masuk rumah sakit. Dihitung dari persentase kematian sebesar 8,9persen, maka Indonesia akan kehilangan sekitar 16 juta jiwa.

  • 5 April

    Saudari @LINDA299

    Terima Kasih atas ketelitian saudari dalam membaca dan bahkan hingga menghitung ulang C.F.R / prosentase yang 8.9 %, berikut sekedar definisi dari C.F.R alias Case Fatality Rate :

    Case Fatality Rate merupakan suatu angka yang dinyatakan ke dalam persentase yang berisikan data orang mengalami kematian akibat suatu penyakit tertentu. Pada dasarnya Case Fatality Rate digunakan pada pengkuran penyakit menular.

    👇rumus sederhana menentukan besar persen dari nilai C.F.R

    idtesis.com/wp-content/uploads/Screen-Shot-2014-02-05-at-00.55.09.png

    Karena dalam tentukan persen C.F.R saja faktor pembaginya adalah jumlah penderita / pasien yang terinfeksi dalam rentang waktu hingga kini, maka sudah selayaknya saat menghitung (untuk memprediksi jumlah kematian) adalah 182 juta.

    Itu bukan 8.9 % dari 18.2 juta jiwa yang infeksi parah saja, semua bisa terjadi saat infeksi masih belum ditegakkan diagnosis negatif oleh hasil tes pihak laboratorium + pengamatan langsung tenaga medis yang berkompeten.

    Jadi hitungannya menjadi :

    8.9%* 182.000.000 jiwa = 16.198.000 dibulatkan menjadi 16 juta saja pada ilustrasi diatas.

    Tambahan :

    ilustrasi diatas adalah bentuk skenario terburuk jika pemerintah sudah tidak mampu lagi mengatasi wabah / pandemi covid 19, jadi seleksi alam atau hukum rimba / alam yang mengambil alih untuk mengembalikan keseimbangan yang ada.

    Sudah segitu saja dari aku.

    5 April diubah oleh VEKA741

  • 5 April

    #DIRUMAHAJA

  • KOCU118

    5 April

    CORONA

    ▪Corona terdiri dari 6 huruf, yaitu :

    C 👉 3

    O 👉 15

    R 👉 18

    O 👉 15

    N 👉 14

    A 👉 1

    -------------

    Jumlah 66

    ▪Jika digabung, maka menjadi 666

    Tanda akhir zamankah ?

  • 6 April

    KOCU118 tulis:

    CORONA

    ▪Corona terdiri dari 6 huruf, yaitu :

    C 👉 3

    O 👉 15

    R 👉 18

    O 👉 15

    N 👉 14

    A 👉 1

    -------------

    Jumlah 66

    ▪Jika digabung, maka menjadi 666

    Tanda akhir zamankah ?

    Jangan mengait²kan & menebak²lah bang.. krn corona bukan semacam tebak²an, yg terpenting doakan & support untuk para dokter² yg berjuang merawat pasien² .. 🙏🙏

    Buat kita :

    1.Sering cuci tangan

    2.Sering pake masker saat keluar rumah

    3.Jaga jarak

    4.Jangan keluyuran

    5.Usahakan di rumah aja jika tdk ada sesuatu hal yg begitu penting

    stay safe & healthy

  • ORZEN485

    6 April

    Pilih karantina wilayah atau Lock down pemirsah???

    Karantina wilayah ini entah sampai kapan, tetap saja muncul kasus terpapar baru di TV diatas 100 jiwa sehari.

    Kalau saya lebih baik lock down total, agar virus bisa di tekan penyebaran nya dan ekonomi segera berputar kembali

151 – 175 dari 270    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan