Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

di manakah jodohku dan sampai kapan ku harus menunggu

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 165    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BHAKTI592

    9 Maret 2020

    sampai kapankah ku menunggu jodohku yg nantinya akan menjadi istri dan ibu dari anak2ku kelak..

  • 9 Maret 2020

    Mungkin mereka kecapekan saudara @BHAKTI592

    Karena baru kemarin merayakan 👇

    m.kbr.id/media/?size=810x450&filename=Hari+Perempuan+Internasional_Kempsey+Family+Support.jpg

  • IDA472

    9 Maret 2020

    hahahhaha

    VEKA741 tulis:

    Mungkin mereka kecapekan saudara @BHAKTI592

    Karena baru kemarin merayakan 👇 m.kbr.id/media/?size=810x450&a ... ily+Support.jpg

  • 9 Maret 2020

    😁😁

    VEKA741 tulis:

    Mungkin mereka kecapekan saudara @BHAKTI592

    Karena baru kemarin merayakan 👇 m.kbr.id/media/?size=810x450&a ... ily+Support.jpg

  • 9 Maret 2020

    BHAKTI592 tulis:

    sampai kapankah ku menunggu jodohku yg nantinya akan menjadi istri dan ibu dari anak2ku kelak..

    Sselow aja bro...

    ... kamu pria masih 30th... banyak ada wanita udah kepala 4 belum kawin2... tapi tak tau deh mereka selow apa nggak...

  • 9 Maret 2020

    Ku bantu jawab ya sbg wanita kepala 4 yg blm nikah. Aku sgt selow... karna semua sdh di atur Tuhan. Org yg percaya kpd Tuhan Yesus tdk perlu khawatir akn apapun karna aku punya Tuhan yg ajaib dan hebat. Tdk ada yg terjadi di bwh kolong langit ini yg DIA tdk tau. Menikah atau tidak aku percayakan sepenuhnya kpd Tuhan Yesus. Ingat, menikah tdk menjamin bahagia, tdk menikahpun tdk menjamin bahagia. Hanya Tuhan Yesus yg tau, apakah aku lbh bahagia menikah atau tdk menikah.

    Yg pasti rancanganNya atasku adlh damai sejahreta dan masa depan yg indah dan cemerlang... Amin.

    Bagi anda-anda yg pd worry...and worry silahkan... aku mah ga..

    RUSTON812 tulis:

    Sselow aja bro...

    ... kamu pria masih 30th... banyak ada wanita udah kepala 4 belum kawin2... tapi tak tau deh mereka selow apa nggak...

  • 9 Maret 2020

    Thanks Brother...

    Satu lg buat para pria yg suka underestimate tuk wanita yg sdh kepala 4 blm jg nikah ya...

    Wanita itu sungguh berharga buktinya ada hari wanita..

    So, ladies semangat selalu karna kamu sungguh berharga...

    VEKA741 tulis:

    Mungkin mereka kecapekan saudara @BHAKTI592

    Karena baru kemarin merayakan 👇

    m.kbr.id/media/?size=810x450&filename=Hari+Perempuan+Internasional_Kempsey+Family+Support.jpg

  • 9 Maret 2020

    RUSTON812 tulis:

    Sselow aja bro...

    ... kamu pria masih 30th... banyak ada wanita udah kepala 4 belum kawin2... tapi tak tau deh mereka selow apa nggak...

    kamu sendiri gimana bro

  • 9 Maret 2020

    Bisaaa ...ajaaaa....

    Brohhhh.....brooohhh....

    😀😀😀

    VEKA741 tulis:

    Mungkin mereka kecapekan saudara @BHAKTI592

    Karena baru kemarin merayakan 👇 m.kbr.id/media/?size=810x450&a ... ily+Support.jpg

  • 9 Maret 2020

    Ya benar wanita itu sungguh sangat berharga bukan seperti batu kerikil biasa yg mudah ditemukan dimana saja jadi mudah mendapatkannya, bahkan mudah untuk diinjak dan dibuang begitu saja tapi wanita itu perumpamaan/nilainya seperti berlian yg keberadaannya sangat terjaga dengan baik, tidak sembarang orang bisa memperlakukannya dan memilikinya.

  • 9 Maret 2020

    Setuju sist.

    ECHY268 tulis:

    Ku bantu jawab ya sbg wanita kepala 4 yg blm nikah. Aku sgt selow... karna semua sdh di atur Tuhan. Org yg percaya kpd Tuhan Yesus tdk perlu khawatir akn apapun karna aku punya Tuhan yg ajaib dan hebat. Tdk ada yg terjadi di bwh kolong langit ini yg DIA tdk tau. Menikah atau tidak aku percayakan sepenuhnya kpd Tuhan Yesus. Ingat, menikah tdk menjamin bahagia, tdk menikahpun tdk menjamin bahagia. Hanya Tuhan Yesus yg tau, apakah aku lbh bahagia menikah atau tdk menikah.

    Yg pasti rancanganNya atasku adlh damai sejahreta dan masa depan yg indah dan cemerlang... Amin.

    Bagi anda-anda yg pd worry...and worry silahkan... aku mah ga..

    RUSTON812 tulis:

    Sselow aja bro...

    ... kamu pria masih 30th... banyak ada wanita udah kepala 4 belum kawin2... tapi tak tau deh mereka selow apa nggak...

  • RIRIRIYA090

    9 Maret 2020

    terimakasih Echy268 kata kata menghibur aku, TYM

    ECHY268 tulis:

    Thanks Brother...

    Satu lg buat para pria yg suka underestimate tuk wanita yg sdh kepala 4 blm jg nikah ya...

    Wanita itu sungguh berharga buktinya ada hari wanita..

    So, ladies semangat selalu karna kamu sungguh berharga...

    VEKA741 tulis:

    Mungkin mereka kecapekan saudara @BHAKTI592

    Karena baru kemarin merayakan 👇 m.kbr.id/media/?size=810x450&a ... ily+Support.jpg

  • RIRIRIYA090

    9 Maret 2020

    setuju sis....q]

    ECHY268 tulis:

    Ku bantu jawab ya sbg wanita kepala 4 yg blm nikah. Aku sgt selow... karna semua sdh di atur Tuhan. Org yg percaya kpd Tuhan Yesus tdk perlu khawatir akn apapun karna aku punya Tuhan yg ajaib dan hebat. Tdk ada yg terjadi di bwh kolong langit ini yg DIA tdk tau. Menikah atau tidak aku percayakan sepenuhnya kpd Tuhan Yesus. Ingat, menikah tdk menjamin bahagia, tdk menikahpun tdk menjamin bahagia. Hanya Tuhan Yesus yg tau, apakah aku lbh bahagia menikah atau tdk menikah.

    Yg pasti rancanganNya atasku adlh damai sejahreta dan masa depan yg indah dan cemerlang... Amin.

    Bagi anda-anda yg pd worry...and worry silahkan... aku mah ga..

    RUSTON812 tulis:

    Sselow aja bro...

    ... kamu pria masih 30th... banyak ada wanita udah kepala 4 belum kawin2... tapi tak tau deh mereka selow apa nggak...

  • 9 Maret 2020

    Entah dimana dan entah sampai kapan. Sabar saja ya... Kalau berjodoh anda pasti bertemu dia. Barangkali besok, lusa atau lusanya lagi. Barangkali di sana atau di sini.

  • 9 Maret 2020

    Jangan ditunggu ... tapi dicari , entahlah mencari di mana krn sampe sekarang aku nyari juga belum ketemu² 😅

  • 9 Maret 2020

    Dipanggil coba mas kali aja ada dekat tp mas nya ga liat hehe...

    ANGGORO118 tulis:

    Jangan ditunggu ... tapi dicari , entahlah mencari di mana krn sampe sekarang aku nyari juga belum ketemu² 😅

  • 9 Maret 2020

    SUYATI064 tulis:

    Dipanggil coba mas kali aja ada dekat tp mas nya ga liat hehe...

    Udah dipanggil² ga ada wujudnya tp cuma ada suaranya, coba tebak suara apakah itu??

  • 9 Maret 2020

    Bisaaa....aja....broh.

    😀😀😀

    ANGGORO118 tulis:

    Jangan ditunggu ... tapi dicari , entahlah mencari di mana krn sampe sekarang aku nyari juga belum ketemu²😅

  • 9 Maret 2020

    Ke***t ?

    ANGGORO118 tulis:

    Udah dipanggil² ga ada wujudnya tp cuma ada suaranya, coba tebak suara apakah itu??

  • 9 Maret 2020

    Angin

    ANGGORO118 tulis:

    Udah dipanggil² ga ada wujudnya tp cuma ada suaranya, coba tebak suara apakah itu??

  • 9 Maret 2020

    😂

    MEI525 tulis:

    Ke***t ?

  • 11 Maret 2020

    Jodoh mu Msih di jalan...😁

  • 11 Maret 2020

    Jodoh ku di mana ya?????🤔🤔

  • 11 Maret 2020

    Jodohku mungkin masih bingung cari alamat aku :-D:-D

  • ORZEN485

    11 Maret 2020

    Jodoh itu akan datang ketika Tuhan berkata kita sudah siap secara finansial maupun mental.. Tuhan tidak akan mengizinkan anak-anakNya dinikahi oleh  pasangan miskin dan tidak bertanggung menjawab. Jadi ayo kita benahi diri kita dengan memperbaiki finansial dan mental kita sehingga kita layak di pertemukan jodoh dari Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

1 – 25 dari 165    Ke halaman:  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan