Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

di manakah jodohku dan sampai kapan ku harus menunggu

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 50 dari 165    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LEANDRO077

    11 Maret 2020

    Cari kali,kok ditunggu

  • 11 Maret 2020

    Betul sekali kawan 👍

    ORZEN485 tulis:

    Jodoh itu akan datang ketika Tuhan berkata kita sudah siap secara finansial maupun mental.. Tuhan tidak akan mengizinkan anak-anakNya dinikahi oleh  pasangan miskin dan tidak bertanggung menjawab. Jadi ayo kita benahi diri kita dengan memperbaiki finansial dan mental kita sehingga kita layak di pertemukan jodoh dari Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

  • 11 Maret 2020

    Aku : Tuhan.., knp sampai skarang aku blm

             bertemu dgn jodohku?

    TUHAN : Apa kamu sdh siap merawat dia?

    Aku   : Siap Tuhan asal jgn rewel aja dia.

    TUHAN : Kalo gitu kamu hrs sabar menanti

                   se2org yg ga rewel

    Aku  : Baik Tuhan 🙏

    ORZEN485 tulis:

    Jodoh itu akan datang ketika Tuhan berkata kita sudah siap secara finansial maupun mental.. Tuhan tidak akan mengizinkan anak-anakNya dinikahi oleh  pasangan miskin dan tidak bertanggung menjawab. Jadi ayo kita benahi diri kita dengan memperbaiki finansial dan mental kita sehingga kita layak di pertemukan jodoh dari Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

  • ORZEN485

    11 Maret 2020

    😊😊👍

    SUYATI064 tulis:

    Aku : Tuhan.., knp sampai skarang aku blm

             bertemu dgn jodohku?

    TUHAN : Apa kamu sdh siap merawat dia?

    Aku   : Siap Tuhan asal jgn rewel aja dia.

    TUHAN : Kalo gitu kamu hrs sabar menanti

                   se2org yg ga rewel

    Aku  : Baik Tuhan 🙏

  • 11 Maret 2020

    Pgalaman pribadi y ruston812, klu ada pergumuln bw dlm doa,, jgn myimpulkn wanita blablabla n bla,,💪💪

    RUSTON812 tulis:

    Sselow aja bro...

    ... kamu pria masih 30th... banyak ada wanita udah kepala 4 belum kawin2... tapi tak tau deh mereka selow apa nggak...

    11 Maret 2020 diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 11 Maret 2020

    Ito Echy tapi orangtua harus mendukung juga dgn prinsip itu, susahnya jika orangtua terus menekan,,,,dan mendesak bahkan sampai keluar kata2 tidak enak didengar hehe

    Pria pada umum mau menikah kendalanya biasanya di ekonomi, ada juga kendala lain. Sedangkan wanita umumnya menunggu yang memilihnya dan cenderung memilih yg ekonomi sama atau lbh bagus dari dia.

    ECHY268 tulis:

    Ku bantu jawab ya sbg wanita kepala 4 yg blm nikah. Aku sgt selow... karna semua sdh di atur Tuhan. Org yg percaya kpd Tuhan Yesus tdk perlu khawatir akn apapun karna aku punya Tuhan yg ajaib dan hebat. Tdk ada yg terjadi di bwh kolong langit ini yg DIA tdk tau. Menikah atau tidak aku percayakan sepenuhnya kpd Tuhan Yesus. Ingat, menikah tdk menjamin bahagia, tdk menikahpun tdk menjamin bahagia. Hanya Tuhan Yesus yg tau, apakah aku lbh bahagia menikah atau tdk menikah.

    Yg pasti rancanganNya atasku adlh damai sejahreta dan masa depan yg indah dan cemerlang... Amin.

    Bagi anda-anda yg pd worry...and worry silahkan... aku mah ga..

  • 11 Maret 2020

    Ya kira2 spt itu bang. Wanita cenderung sbg pemilih pasif

    DONNYSAM914 tulis:

    Ito Echy tapi orangtua harus mendukung juga dgn prinsip itu, susahnya jika orangtua terus menekan,,,,dan mendesak bahkan sampai keluar kata2 tidak enak didengar hehe

    Pria pada umum mau menikah kendalanya biasanya di ekonomi, ada juga kendala lain. Sedangkan wanita umumnya menunggu yang memilihnya dan cenderung memilih yg ekonomi sama atau lbh bagus dari dia.

  • MIKELA011

    11 Maret 2020

    Mmmmmm, miskin ya. Berarti yang miskin nda bisa nikah, apa gimana bro?

    ORZEN485 tulis:

    Jodoh itu akan datang ketika Tuhan berkata kita sudah siap secara finansial maupun mental.. Tuhan tidak akan mengizinkan anak-anakNya dinikahi oleh  pasangan miskin dan tidak bertanggung menjawab. Jadi ayo kita benahi diri kita dengan memperbaiki finansial dan mental kita sehingga kita layak di pertemukan jodoh dari Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

  • 11 Maret 2020

    LEANDRO077 tulis:

    Cari kali,kok ditunggu

    Nyari di mana ya bang?

  • 11 Maret 2020

    Di pasar mungkin mas lg belanja 😊

    ANGGORO118 tulis:

    Nyari di mana ya bang?

  • 11 Maret 2020

    Di atas khan ada yg bilang : "wanita yg kepala 4 aj di jk byk yg blm nikah, ga tau mereka selow ato ga.." base on koment itu aku tanggapi ito donny.

    Kl mmg jodoh blm dipertemukan Tuhan, masak mau jungkir balik, jumpalitan, ngeluh sana ngeluh sini, komentarin orang bla...bla... dan macam" tindakan negatif lainnya. Apa dg bersikap seperti itu bisa cepat ktemu jodoh??

    Kl aku memilih utk bersikap positif saja selalu, seperti yg udh aku uraikan tsb.

    Aku kbtln ortu udh di sorga ito... hehehee...

    Tp andaikan mereka msh hidup pun ga pernah maksain kehendak kpd kami anak"nya. Hanya sekedar diingatkan saja. Saudara/ri ku mereka lbh kpd yg penting aku bahagia.

    Kl ortu ito donny sampai ngomong ga enak ke ito...ya begitulah hidup. Ada yg begini ada yg begitu. Tapi ku yakin mereka ngomong kyk gitu demi kebaikan ito jg. Semua kita yg blm nikah di usia yg sdh sgt mendekati uzur ini pasti punya byk tantangan di lingkungan dan keluarga. Tp kita sendirilah yg memanage gimana spy tdk membuat kita terganggu. Pintar-pintar kita lah mengelola kehidupan ini.

    DONNYSAM914 tulis:

    Ito Echy tapi orangtua harus mendukung juga dgn prinsip itu, susahnya jika orangtua terus menekan,,,,dan mendesak bahkan sampai keluar kata2 tidak enak didengar hehe

    Pria pada umum mau menikah kendalanya biasanya di ekonomi, ada juga kendala lain. Sedangkan wanita umumnya menunggu yang memilihnya dan cenderung memilih yg ekonomi sama atau lbh bagus dari dia.

  • 11 Maret 2020

    🖒🖒🖒

    ECHY268 tulis:

    Di atas khan ada yg bilang : "wanita yg kepala 4 aj di jk byk yg blm nikah, ga tau mereka selow ato ga.." base on koment itu aku tanggapi ito donny.

    ....

    Kl ortu ito donny sampai ngomong ga enak ke ito...ya begitulah hidup. Ada yg begini ada yg begitu. Tapi ku yakin mereka ngomong kyk gitu demi kebaikan ito jg. Semua kita yg blm nikah di usia yg sdh sgt mendekati uzur ini pasti punya byk tantangan di lingkungan dan keluarga. Tp kita sendirilah yg memanage gimana spy tdk membuat kita terganggu. Pintar-pintar kita lah mengelola kehidupan ini.

    11 Maret 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ORZEN485

    11 Maret 2020

    Bisa menikah tapi agak sulit karena wanita cenderung menyukai pria mapan

    MIKELA011 tulis:

    Mmmmmm, miskin ya. Berarti yang miskin nda bisa nikah, apa gimana bro?

  • ORZEN485

    11 Maret 2020

    Tidak mungkin tidak ada pria yang hinggap, di sekeliling kk aja pasti ada yang diam2 menaruh perhatian tapi tidak di respon sama kk, memang dasarnya wanita itu bersifat pemilih 😄🙏

    ECHY268 tulis:

    Di atas khan ada yg bilang : "wanita yg kepala 4 aj di jk byk yg blm nikah, ga tau mereka selow ato ga.." base on koment itu aku tanggapi ito donny.

    ....

    Kl ortu ito donny sampai ngomong ga enak ke ito...ya begitulah hidup. Ada yg begini ada yg begitu. Tapi ku yakin mereka ngomong kyk gitu demi kebaikan ito jg. Semua kita yg blm nikah di usia yg sdh sgt mendekati uzur ini pasti punya byk tantangan di lingkungan dan keluarga. Tp kita sendirilah yg memanage gimana spy tdk membuat kita terganggu. Pintar-pintar kita lah mengelola kehidupan ini.

    11 Maret 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 12 Maret 2020

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Pgalaman pribadi y ruston812, klu ada pergumuln bw dlm doa,, jgn myimpulkn wanita blablabla n bla,,💪💪

    RUSTON812 tulis:

    Sselow aja bro...

    ... kamu pria masih 30th... banyak ada wanita udah kepala 4 belum kawin2... tapi tak tau deh mereka selow apa nggak...

    Kalau aku menikah tdk menikah tak jadi masalah kak, walau ada pikiran kalau sudh tua sapa yg mengurusiku jika raga ini sudah lemah...

    Tapi...

    Kerinduanku 1 berjumpa dengan Yesus dan bersama2 dengan Dia selamalamanya dan mengajak sebanyak2nya orang kita sama2 datang pada Yesus...

  • JEMMY418

    29 April

    Jodoh qu mungkin masih di jaga orang lain...

  • 30 April

    masih nyasar, sinyalnya kurang kuat

    😁

  • 30 April

    Dia masih  berbenah diri.  Tapi,,,,, blm tau siapa dia dan  dimana dia 🙈🙈🙈 Sambil menunggu dia datang,,,  saya juga berbenah diri 😊

  • EELFRIDA318

    30 April

    Apakah jodohku ada disini 👀

  • 30 April

    Masih 'tersesat' butuh petunjuk jalan yg lurus 😁

  • DAVID168

    30 April

    Sampai tua pada waktunya...😊

    Ah untung penjajakan jodoh ku sudah lewat keluarga...jadi tidak terlalu berat menanggapi thread ini...😂

    BHAKTI592 tulis:

    sampai kapankah ku menunggu jodohku yg nantinya akan menjadi istri dan ibu dari anak2ku kelak..

  • 30 April

    Amin🙏🙏

    ECHY268 tulis:

    Ku bantu jawab ya sbg wanita kepala 4 yg blm nikah. Aku sgt selow... karna semua sdh di atur Tuhan. Org yg percaya kpd Tuhan Yesus tdk perlu khawatir akn apapun karna aku punya Tuhan yg ajaib dan hebat. Tdk ada yg terjadi di bwh kolong langit ini yg DIA tdk tau. Menikah atau tidak aku percayakan sepenuhnya kpd Tuhan Yesus. Ingat, menikah tdk menjamin bahagia, tdk menikahpun tdk menjamin bahagia. Hanya Tuhan Yesus yg tau, apakah aku lbh bahagia menikah atau tdk menikah.

    Yg pasti rancanganNya atasku adlh damai sejahreta dan masa depan yg indah dan cemerlang... Amin.

    Bagi anda-anda yg pd worry...and worry silahkan... aku mah ga..

    30 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 April

    Thumbs up!!

    ECHY268 tulis:

    Ku bantu jawab ya sbg wanita kepala 4 yg blm nikah. Aku sgt selow... karna semua sdh di atur Tuhan. Org yg percaya kpd Tuhan Yesus tdk perlu khawatir akn apapun karna aku punya Tuhan yg ajaib dan hebat. Tdk ada yg terjadi di bwh kolong langit ini yg DIA tdk tau. Menikah atau tidak aku percayakan sepenuhnya kpd Tuhan Yesus. Ingat, menikah tdk menjamin bahagia, tdk menikahpun tdk menjamin bahagia. Hanya Tuhan Yesus yg tau, apakah aku lbh bahagia menikah atau tdk menikah.

    Yg pasti rancanganNya atasku adlh damai sejahreta dan masa depan yg indah dan cemerlang... Amin.

    Bagi anda-anda yg pd worry...and worry silahkan... aku mah ga..

    30 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 1 Mei

    Ga semua cowo bisa ngomong fair seperti ini.

    Thumbs up buatmu dik

    ORZEN485 tulis:

    Jodoh itu akan datang ketika Tuhan berkata kita sudah siap secara finansial maupun mental.. Tuhan tidak akan mengizinkan anak-anakNya dinikahi oleh  pasangan miskin dan tidak bertanggung menjawab. Jadi ayo kita benahi diri kita dengan memperbaiki finansial dan mental kita sehingga kita layak di pertemukan jodoh dari Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

  • VANIA736

    1 Mei

    Jodoh dimana jodoh *cari ditudung saji* 😂😁

26 – 50 dari 165    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan