Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

di manakah jodohku dan sampai kapan ku harus menunggu

ForumTentang Jodoh Kristen

101 – 125 dari 165    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Mei

    👏👏👏✍️🙏

    YOHANA140 tulis:

    Belajarlah dahulu jalan-jalan Tuhan dengan berdoa dan baca Firman Tuhan....

    ...

    Semoga hatimu dipenuhi damai sejahtera dari Tuhan.

    7 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 Mei

    q percaya sbnry jodoh kt sdh ada cuma kt blum dpertemukn j krna blum waktuy,krn wkt kt bknlah wkt Tuhan ,tp percayalah Tuhan psti akan pertemukn tepat pd waktu-Nya.Amin

  • 7 Mei

    q jg dah 41 tp blum nikah tp yakin Tuhan akan genapi janjiy flm hidupku

  • 7 Mei

    Amin

    ENI620 tulis:

    q percaya sbnry jodoh kt sdh ada cuma kt blum dpertemukn j krna blum waktuy,krn wkt kt bknlah wkt Tuhan ,tp percayalah Tuhan psti akan pertemukn tepat pd waktu-Nya.Amin

  • 7 Mei

    Percaya Tuhan dan FirmanNya tidak akan membuat kita menjadi orang yg tidak menginjak bumi / tidak relevan dengan kehidupan sehari2.

    Malah pengalaman hidup kita akan semakin kaya dengan mujijat Tuhan.

    Di sinilah pentingnya mendapatkan mentor rohani dari gereja lokal. Supaya bisa dewasa dan balance hidup tertib dalam kehidupan sehari-hari.

    Libatkanlah Tuhan dalam segala hal. Bakal berbeda deh.

  • 7 Mei

    supaya kenal suara Tuhan sebaiknya memang membangun kedekatan secara intim dengan Tuhan. cara Tuhan bisa beda2 sih kasih jawaban, kadang dengan org terdekat kita bisa, bisa juga konfirmasi dengan cara lain. kalau kita membangun relasi dengan Tuhan, lama2 bisa paham.

    nah kalau menyangkut jodoh, aku sih yakin, Tuhan itu kasih kita kebebasan buat milih bro.

    berdoa aja supaya kriteriamu selaras dengan kehendakNya. itulah jodoh

    JONI079 tulis:

    Bagaimana cara mengetahui jawaban Tuhan,apa lewat mimpi, atau bagaimana, kadang suara Tuhan kok beda beda ya, si wanita di sukai 3 pria ,masing masing berkata suara Tuhan berkata si wanita itu jodohnya,jika seperti itu yg benar yg mana ya

  • JON540

    20 Mei

    Prilaku ,,,,,jika ada 2000 pria naksir sama 1 wanita ,,,,harusnya wanita itu tau bahwa jawaban Tuhan sudah ada ialah siapa di antara 20000 orang itu yang mempunyai buah buah kasih ,,,,,itulah jodohnya yang benar.  Tapi kadang kita langsung bangga di buat iblis makanya jadi hilap

  • MEIRISNA703

    20 Mei

    Jodohnya udah didpn mata tinggal tunggu di ajak married aja. *colek A***8 😁😁😅😅😂

  • JON540

    20 Mei

    Mana neng meirisna

  • 20 Mei

    Syalom..

    Tuhan Yesus memberkati.

  • 20 Mei

    🕵‍♀🕵‍♀

  • 20 Mei

    Wrong, naikan kualitas diri. Gak percaya diri amat sampai2 suruh orang lain yg turunkan standar.

    DARWIN625 tulis:

    Turunin syarat dan standar  ..pasti jodoh muncul

  • 21 Mei

    😂

    standar abang itu masih ketinggian juga kk, masih belum dpt dia nya. ehh smoga udah lah ya, udh gada fotonya. kali aja lg pdkt. maap suujon wkwkw

    🤭

    AMELIA855 tulis:

    Wrong, naikan kualitas diri. Gak percaya diri amat sampai2 suruh orang lain yg turunkan standar.

  • 21 Mei

    Kok susah yah dapatnya?

  • JON540

    21 Mei

    Roh Kudus yang berdiam di dal

  • JON540

    21 Mei

    Roh  Kudus yang berdiam di dalam kita,,,,,akan yambund degan roh Kudus yang berdiam di dalam pasagan kita zzzxp.  Jadi Jagan Jaka sembung ya kan bang ha ha  moga sukses mas Koko

  • 11 Juli

    sedang apa dan dimanakah jodohku.. jangan kelamaan jagain jodoh orang dong. kita kapan ketemunya?haha

  • 16 Juli

    i.ibb.co/vLsPL0V/Screenshot-20210707-191653-1626258679789.jpg

  • 16 Juli

    Aku disini.. kamu di forum sebelah

    Deuuhhhhhh

  • 16 Juli

    Ikutan JK luwamaaa beuttt.. tapi kemungkinan jodohku nggak di JK.. tapi di sana.. iya di sana... biarlah Tuhan yg campur tangan atas hatiku dan hatinya...  😊

  • 16 Juli

    Aminnn

    BERTA442 tulis:

    Ikutan JK luwamaaa beuttt.. tapi kemungkinan jodohku nggak di JK.. tapi di sana.. iya di sana... biarlah Tuhan yg campur tangan atas hatiku dan hatinya...  😊

  • 16 Juli

    Mungkin jodohku masih belum putus sama cowonya, cepet putus ya 😁🤭

  • 16 Juli

    Kamu akan dapatkan yang terbaik ozan

    SOZANLIWU435 tulis:

    Mungkin jodohku masih belum putus sama cowonya, cepet putus ya 😁🤭

  • 16 Juli

    YOHANA140 tulis:

    Kamu akan dapatkan yang terbaik ozan

    Siap ci, pasti ci 🙏

  • 16 Juli

    masih nyasar deyse

101 – 125 dari 165    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan