Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat temen² tertarik join di JK ?

ForumTentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 261    Ke halaman:  1  2  3 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    6 April 2020

    Hai gaesss apa kabar semuanya...

    Semoga selalu sehat² ya... meski virus corona sedang melanda 🙏🙏

    Sesuai judul yg aku buat.. apa yang membuat temen² tertarik join di JK ? pastinya karena ingin menambah teman² Kristen baru , persekutuan Kristen untuk belajar Alkitab dan berdoa, mencari hubungan serius kan? hehe

    Buat temen² yang mencari hubungan serius, semoga segera mendapatkan pasangan yang kalian inginkan... dan semoga ga bosan dalam mencari pasangan hidup..

    Lalu selain 3 hal di atas apa yang membuat temen² tertarik untuk join di JK ?

    Kalo aku sih tertarik karena adanya forum di JK, untuk temen² yang lama pastinya tau dulu forum ini ga serame seperti sekarang ini dan sekarang banyak sekali thread yang dibuat dan banyak sekali yang menanggapi.

    Kalo ada hal² lain yang membuat temen² tertarik untuk join di JK silahkan memberi jawaban yang lain.

    Semoga dengan adanya forum di JK ini kita semua bisa banyak belajar hal dan itu membuat kita semakin dewasa dan diberkati.

    Terimakasih untuk para staff JK yang telah membuat forum ini.

    Tuhan Yesus memberkati pelayanan Anda.

    6 April 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • 6 April 2020

    #1 karena di J.K ada member perempuannya jadi aku tertarik kalau isinya pagar betis semua, mending ikut wajib militer, toh sama yang keliatan dari buka mata hingga istirahat di malam hari

    #2 terus disini seiman kawan kawannya

    Ketiga dan t3rakhir disini ada yang namanya jejak digital, yang berbeda dengan media sosial lainnya yang pernah ku jajal sejauh ini.

    6 April 2020 diubah oleh VEKA741

  • 6 April 2020

    hey mas..

    kalau aku awal join JK emang ada niat untuk mencari pasangan serius yang seiman.

    tapi makin kesini, sepertinya cari temen2 kristen yang bener2 untuk diskusi ntah case apapun itu (sesuai judul forum)

    dari forum kan kita bisa melihat pandangan orang lain itu bagaimana, ada yang cocok dijadikan temen, barangkali ada yang cocok jadi teman hidup. ahaha 😆🙈🙊

    tapi ga ngotot juga mesti dapat jodoh dari member sini. tapi tetap melihat lihat mana yang sefrekuensi sejiwa...

    gituuu

    😊

    ANGGORO118 tulis:

    Hai gaesss apa kabar semuanya...

    Semoga selalu sehat² ya... meski virus corona sedang melanda 🙏🙏

    Sesuai judul yg aku buat.. apa yang membuat temen² tertarik join di JK ? pastinya karena ingin menambah teman² Kristen baru , persekutuan Kristen untuk belajar Alkitab dan berdoa, mencari hubungan serius kan? hehe

    Buat temen² yang mencari hubungan serius, semoga segera mendapatkan pasangan yang kalian inginkan... dan semoga ga bosan dalam mencari pasangan hidup..

    Lalu selain 3 hal di atas apa yang membuat temen² tertarik untuk join di JK ?

    Kalo aku sih tertarik karena adanya forum di JK, untuk temen² yang lama pastinya tau dulu forum ini ga serame seperti sekarang ini dan sekarang banyak sekali thread yang dibuat dan banyak sekali yang menanggapi.

    Kalo ada hal² lain yang membuat temen² tertarik untuk join di JK silahkan memberi jawaban yang lain.

    Semoga dengan adanya forum di JK ini kita semua bisa banyak belajar hal dan itu membuat kita semakin dewasa dan diberkati.

    Terimakasih untuk para staff JK yang telah membuat forum ini.

    Tuhan Yesus memberkati pelayanan Anda.

  • 6 April 2020

    Ingin mencari pendamping hidup...

  • 6 April 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Hai gaesss apa kabar semuanya...

    Semoga selalu sehat² ya... meski virus corona sedang melanda 🙏🙏

    Sesuai judul yg aku buat.. apa yang membuat temen² tertarik join di JK ? pastinya karena ingin menambah teman² Kristen baru , persekutuan Kristen untuk belajar Alkitab dan berdoa, mencari hubungan serius kan? hehe

    Buat temen² yang mencari hubungan serius, semoga segera mendapatkan pasangan yang kalian inginkan... dan semoga ga bosan dalam mencari pasangan hidup..

    Lalu selain 3 hal di atas apa yang membuat temen² tertarik untuk join di JK ?

    Kalo aku sih tertarik karena adanya forum di JK, untuk temen² yang lama pastinya tau dulu forum ini ga serame seperti sekarang ini dan sekarang banyak sekali thread yang dibuat dan banyak sekali yang menanggapi.

    Kalo ada hal² lain yang membuat temen² tertarik untuk join di JK silahkan memberi jawaban yang lain.

    Semoga dengan adanya forum di JK ini kita semua bisa banyak belajar hal dan itu membuat kita semakin dewasa dan diberkati.

    Terimakasih untuk para staff JK yang telah membuat forum ini.

    Tuhan Yesus memberkati pelayanan Anda.

    Amin

  • ANGGORO118

    6 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    hey mas..

    kalau aku awal join JK emang ada niat untuk mencari pasangan serius yang seiman.

    tapi makin kesini, sepertinya cari temen2 kristen yang bener2 untuk diskusi ntah case apapun itu (sesuai judul forum)

    dari forum kan kita bisa melihat pandangan orang lain itu bagaimana, ada yang cocok dijadikan temen, barangkali ada yang cocok jadi teman hidup. ahaha 😆🙈🙊

    tapi ga ngotot juga mesti dapat jodoh dari member sini. tapi tetap melihat lihat mana yang sefrekuensi sejiwa...

    gituuu

    😊

    Heii jg

    Selain mencari pasangan hidup & temen² baru , adakah hal lain yang membuat sis junita tertarik untuk join di JK ? Krn sudah ada thread lain yg mencari temen baru & pasangan hidup .. begitu.. 😁

    6 April 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • ADI973

    6 April 2020

    Tertarik

    Disini Kristen Semua

    Itu sih saya tertarik

    Bisa cari PH,Teman,dan Belajar Alkitab.

  • JOHANNES459

    6 April 2020

    Izin nyimak

  • 6 April 2020

    ADI973 tulis:

    Tertarik

    Disini Kristen Semua

    Itu sih saya tertarik

    Bisa cari PH,Teman,dan Belajar Alkitab.

    👍

  • ANGGORO118

    6 April 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Izin nyimak

    Oke diijinkan bro, mau duduk / berdiri juga boleh

  • 6 April 2020

    Penasaran sama aplikasi ini..setelah gabung, kok nga lulus2 sampai skrg ya.. Tuhan tlg Aq supaya Aq bisa lulus segera 😂😂

  • IDA472

    6 April 2020

    Haiii jugaa..

    Awalnya iseng aja join siapa tau bisa dpt PH ato paling ga dapat temen2 baru..

    Males juga krn harus berbayar hehe

    Tapi semakin ke sini jadinya makin suka karena suka baca2 isi forum (meskipun ga aktif). Dengan baca isi forum jadi lebih tau banyak hal dan belajar banyak hal..

    Intinya dari awalnya iseng skrg jadi terberkati melalui JK ini.. dapat banyak temen baru yg bisa support, bahkan bukan hanya temenan tapi bisa sahabatan juga..

    Semoga JK bisa terus jadi berkat buat kita semua

    😇😇

    ANGGORO118 tulis:

    Hai gaesss apa kabar semuanya...

    Semoga selalu sehat² ya... meski virus corona sedang melanda 🙏🙏

    Sesuai judul yg aku buat.. apa yang membuat temen² tertarik join di JK ? pastinya karena ingin menambah teman² Kristen baru , persekutuan Kristen untuk belajar Alkitab dan berdoa, mencari hubungan serius kan? hehe

    Buat temen² yang mencari hubungan serius, semoga segera mendapatkan pasangan yang kalian inginkan... dan semoga ga bosan dalam mencari pasangan hidup..

    Lalu selain 3 hal di atas apa yang membuat temen² tertarik untuk join di JK ?

    Kalo aku sih tertarik karena adanya forum di JK, untuk temen² yang lama pastinya tau dulu forum ini ga serame seperti sekarang ini dan sekarang banyak sekali thread yang dibuat dan banyak sekali yang menanggapi.

    Kalo ada hal² lain yang membuat temen² tertarik untuk join di JK silahkan memberi jawaban yang lain.

    Semoga dengan adanya forum di JK ini kita semua bisa banyak belajar hal dan itu membuat kita semakin dewasa dan diberkati.

    Terimakasih untuk para staff JK yang telah membuat forum ini.

    Tuhan Yesus memberkati pelayanan Anda.

  • 6 April 2020

    semisal kayak apa mas?

    palingan aplikasi bgini kan ya emang buat nyari temen baru atau pasangan hidup...ya ada jg yang blajr2 alkitab ya

    😁

    ANGGORO118 tulis:

    Heii jg

    Selain mencari pasangan hidup & temen² baru , adakah hal lain yang membuat sis junita tertarik untuk join di JK ? Krn sudah ada thread lain yg mencari temen baru & pasangan hidup .. begitu.. 😁

  • 6 April 2020

    Hallo mas Angg 🙏🏻 Sya tertarik karena awal nya gratis 2 Minggu inbok an trus rame dapet tmn di forum n banyak Kopdar yah ☺️

    ANGGORO118 tulis:

    Hai gaesss apa kabar semuanya...

    Sesuai judul yg aku buat.. apa yang membuat temen² tertarik join di JK ? pastinya karena ingin menambah teman² Kristen baru , persekutuan Kristen untuk belajar Alkitab dan berdoa, mencari hubungan serius kan? hehe

    Lalu selain 3 hal di atas apa yang membuat temen² tertarik untuk join di JK ?

    Kalo ada hal² lain yang membuat temen² tertarik untuk join di JK silahkan memberi jawaban yang lain.

    Semoga dengan adanya forum di JK ini kita semua bisa banyak belajar hal dan itu membuat kita semakin dewasa dan diberkati.

    Terimakasih untuk para staff JK yang telah membuat forum ini.

    Tuhan Yesus memberkati pelayanan Anda.

  • IRWAN331

    6 April 2020

    Kebanyakan single di JK, pada ga serius cari pasangan hidup.. misal : Chat yg ga dibalas padahal ol, kebanyakan akun udh pada ga aktif. Sekalinya ada cewe di pencarian otomatis , malah pada udh menikah dan pny anak. Cape dehh

  • ORZEN485

    6 April 2020

    Awalnya saya tertarik mencari jodoh, lama2 jadi mengerti bahwa rata2 yang masuk JK itu mencari kriteria mereka yang tidak mereka temukan di dunia nyata. Jadi saya rasa agak sulit juga saya memenuhi kriteria mereka, jadi saya putuskan untuk menambah pertemanan saja, terlebih bisa berkomunikasi di forum2 yang lucu2, saya membuka JK sehari bisa lebih 10x lipat dari pada medsos lain. Kenapa begitu? Karena saya rasa berkomunikasi dengan teman seiman lebih baik daripada dengan yang tidak seiman

  • ANGGORO118

    6 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    semisal kayak apa mas?

    palingan aplikasi bgini kan ya emang buat nyari temen baru atau pasangan hidup...ya ada jg yang blajr2 alkitab ya

    😁

    Udah dibaca belum nih threadku sampe selesai? hehe

    Selain 3 hal itu, aku tertarik krn adanya forum ini seperti itu 😁

  • 6 April 2020

    maksdnya status masih istri orang tapi join JK gitu bang?

    lapor admin kek gitu bisa kan ya.. 😁

    anyway chat ga dibalas tinggal cari yang lain bang. banyak yang online tuh. ehehe

    IRWAN331 tulis:

    Kebanyakan single di JK, pada ga serius cari pasangan hidup.. misal : Chat yg ga dibalas padahal ol, kebanyakan akun udh pada ga aktif. Sekalinya ada cewe di pencarian otomatis , malah pada udh menikah dan pny anak. Cape dehh

  • JUNI680

    6 April 2020

    Wah awal tertarik JK karena dulu lagi browsing soal jodoh..ceritanya galau gtu lama menjomblo wkwk trus nemu profil cowo yg gunakan apk ini tapi waktu itu masih belum ku download karna g ngeh sama apk ini dan ratingnya agak kurang bagus  jadi kurang tertarik setelah beberapa bulan baru deh iseng" download niat nyari akun org yg dulu eh g ada pencarian (telat ya)😂cari" di internet dgn nama yg diingat" g kunjung ketemu..ditunggu" sapatau orgnya online eh g kunjung online fix mungkin dah Nemu jodoh nih orang😂 trus setelah berhasil iklasin Nemu yg oke eh sold lagi 😂😂😂🤔

  • IDA472

    6 April 2020

    Yahhh pikir positif aja kali.. siapa tau bukan member penuh jadi ga bisa buka dan balas suratnya

    IRWAN331 tulis:

    Kebanyakan single di JK, pada ga serius cari pasangan hidup.. misal : Chat yg ga dibalas padahal ol, kebanyakan akun udh pada ga aktif. Sekalinya ada cewe di pencarian otomatis , malah pada udh menikah dan pny anak. Cape dehh

  • 6 April 2020

    diskusi diforum itu bukannya termasuk mencari teman2 kristen baru ya??ya walaupun ga smuanya jadi temen, tapi kan bisa jadi salah satu cara melihat temen2 yang pola pikirnya kek kita (sefrekuensi), atau bahkan yang slama ini ga terpikir sama sekali (menambah pandangan baru)

    😶😶😶

    ANGGORO118 tulis:

    Udah dibaca belum nih threadku sampe selesai? hehe

    Selain 3 hal itu, aku tertarik krn adanya forum ini seperti itu 😁

  • JUNI680

    6 April 2020

    Mungkin status janda ya anda maksud..

    IRWAN331 tulis:

    Kebanyakan single di JK, pada ga serius cari pasangan hidup.. misal : Chat yg ga dibalas padahal ol, kebanyakan akun udh pada ga aktif. Sekalinya ada cewe di pencarian otomatis , malah pada udh menikah dan pny anak. Cape dehh

  • ANGGORO118

    6 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    diskusi diforum itu bukannya termasuk mencari teman2 kristen baru ya??ya walaupun ga smuanya jadi temen, tapi kan bisa jadi salah satu cara melihat temen2 yang pola pikirnya kek kita (sefrekuensi), atau bahkan yang slama ini ga terpikir sama sekali (menambah pandangan baru)

    😶😶😶

    Oke² 👍

  • 7 April 2020

    Pada awalnya sy tertarik di JK ini krn sy serius mencari istri,,tp akhirnya sy sadar bhw ternyata sy blm pernah punya istri.dan krn nya skrg sy disini utk menyalurkan hobby....

    Ini serius..kan

  • 7 April 2020

    😆😆😆ya juga ya...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pada awalnya sy tertarik di JK ini krn sy serius mencari istri,,tp akhirnya sy sadar bhw ternyata sy blm pernah punya istri.dan krn nya skrg sy disini utk menyalurkan hobby....

    Ini serius..kan

1 – 25 dari 261    Ke halaman:  1  2  3 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan