Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang membuat temen² tertarik join di JK ?

ForumTentang Jodoh Kristen

176 – 200 dari 261    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TARI012

    27 Juni 2021

    Dak gitu juga sih dek. Iseng2 aja siapa tau dpt jodoh gitu loh mksudnya. Off bntar n masuk lgi krna kangen dg para jomblowan jomblowati di forum jk wkwk...peacee

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    iseng makanya abu2 bentar. gitu ya kak?

  • ANGGORO118

    28 Juni 2021

    TARI012 tulis:

    Eeh... pada ngerumpiin aku ya hahaha... Maaf ya kmrin off sebentar hehe. Boleh join lagi kan d thread ini?

    Bukan ngerumpi.. tapi merindukan kehadiran kk di negri dongeng ini 😅😁

    Yup santuy aja.. boleh dong.. btw kalo boleh tau, saat off bentar kemarin dpt wangsit apa & kenapa pgn menampakkan diri lagi dimari ?

    28 Juni 2021 diubah oleh ANGGORO118

  • 5 Desember

    Krn jomblo🤘

  • 5 Desember

    Pengen cari temen kalo cocok yaa moga2 jadi demen 😄😄😄

  • 5 Desember

    Eheemm

  • 5 Desember

    Klo aq awalnya emang cari jodoh sih 90%, buka JK cuman balesin inbox doang, tp makin kesini ga full member pun tetep buka buat ke forum, apalagi klo pas koment nya pada lucu² 😄

  • 5 Desember

    Eheeem

  • 5 Desember

    Kamu juga lucu,imut juga.tapi suka ngeselin..masak pake sendal kanan semua

    EZTHY758 tulis:

    Klo aq awalnya emang cari jodoh sih 90%, buka JK cuman balesin inbox doang, tp makin kesini ga full member pun tetep buka buat ke forum, apalagi klo pas koment nya pada lucu² 😄

  • 5 Desember

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kamu juga lucu,imut juga.tapi suka ngeselin..masak pake sendal kanan semua

    itu kan kamu, mutar balikin fakta loh seneng e 😆😂

  • 5 Desember

    Klo gak suka sendal kanan semua, minta tukar sendal kiri semua 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kamu juga lucu,imut juga.tapi suka ngeselin..masak pake sendal kanan semua

  • 5 Desember

    BAYU715 tulis:

    Klo gak suka sendal kanan semua, minta tukar sendal kiri semua 🤔

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kamu juga lucu,imut juga.tapi suka ngeselin..masak pake sendal kanan semua

    rasah nggo sendal ae, repot amat tuker² 😂

  • 6 Desember

    Awalnya iseng sih,tp mangkin kesini malah mangkin betah.apa mungkin krn aku sering digombalin ya..😌

  • 6 Desember

    Ngga salah tuh? Bukannya mas yg suka dan ahli pergombalan.😂😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Awalnya iseng sih,tp mangkin kesini malah mangkin betah.apa mungkin krn aku sering digombalin ya..😌

  • 6 Desember

    Nah kan,,aku disalahin lg.haah nasib nasib🤭

    SAURIA580 tulis:

    Ngga salah tuh? Bukannya mas yg suka dan ahli pergombalan.😂😂

  • 7 Desember

    Bagaimana jika mendapat pasangan yang ekonominya jauh dari kita. sedang kan saya tidak ada apa apa hanya ada motor butut dan pasangan ada mobil mewah rumah besar.

    kalau saya mungkin untuk gaji pembantunya saja blom sanggup.

    Apa lebih baik di teruskan atau enggak

    Mohon sarannya

  • AVE856

    7 Desember

    Wow amazing,, begitulah kisah Aladin,, 😁

    BENNY964 tulis:

    Bagaimana jika mendapat pasangan yang ekonominya jauh dari kita. sedang kan saya tidak ada apa apa hanya ada motor butut dan pasangan ada mobil mewah rumah besar.

    kalau saya mungkin untuk gaji pembantunya saja blom sanggup.

    Apa lebih baik di teruskan atau enggak

    Mohon sarannya

  • 7 Desember

    Ngeri gue

    Cuma saya bilang  saya bukan pemalas saya tidak cacat, saya hanya buka restoran.

    Eh nyangkut  

    7 Desember diubah oleh BENNY964

  • AVE856

    7 Desember

    Disyukurilah,,  krn jarang ada ngeri tp nyangkut 😁

    BENNY964 tulis:

    Ngeri gue

    Cuma saya bilang  saya bukan pemalas saya tidak cacat, saya hanya buka restoran.

    Eh nyangkut  

    7 Desember diubah oleh AVE856

  • 7 Desember

    Minimal 50% sudah ada kecocok-kan...🙏🙏🙏😇🤭

  • 7 Desember

    Jgn2 mau dijadiin tumbal bro.ati2 bro,,waspada penuh😁✌

    BENNY964 tulis:

    Ngeri gue

    Cuma saya bilang  saya bukan pemalas saya tidak cacat, saya hanya buka restoran.

    Eh nyangkut  

  • 7 Desember

    Mundur aja bos biar dia yg hub balik dah. Gak Kuat takut tekanan bathin

  • 7 Desember

    BENNY964 tulis:

    Bagaimana jika mendapat pasangan yang ekonominya jauh dari kita. sedang kan saya tidak ada apa apa hanya ada motor butut dan pasangan ada mobil mewah rumah besar.

    kalau saya mungkin untuk gaji pembantunya saja blom sanggup.

    Apa lebih baik di teruskan atau enggak

    Mohon sarannya

    Kl bohai kyk Kim Kardashian sih sikat aja broh

  • AVE856

    7 Desember

    Slh dikit tar di setrap yaa diiket,, hihiii

    .

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jgn2 mau dijadiin tumbal bro.ati2 bro,,waspada penuh😁✌

  • 7 Desember

    BENNY964 tulis:

    Bagaimana jika mendapat pasangan yang ekonominya jauh dari kita. sedang kan saya tidak ada apa apa hanya ada motor butut dan pasangan ada mobil mewah rumah besar.

    kalau saya mungkin untuk gaji pembantunya saja blom sanggup.

    Apa lebih baik di teruskan atau enggak

    Mohon sarannya

    Kalau pasangannya ga masalah kenapa harus dipermasalahkan ko?

  • 7 Desember

    BENNY964 tulis:

    Bagaimana jika mendapat pasangan yang ekonominya jauh dari kita. sedang kan saya tidak ada apa apa hanya ada motor butut dan pasangan ada mobil mewah rumah besar.

    kalau saya mungkin untuk gaji pembantunya saja blom sanggup.

    Apa lebih baik di teruskan atau enggak

    Mohon sarannya

    Apa yg bakal kamu sanggupi setelah nikah nanti? biaya makanan dan minuman dia? Utarakanlah apa2 aja yg nanti setelah nikah kamu sanggup biayai misalnya makanan dan minuman kalian per bulan, itupun masak sendiri dan hanya bs nasi serta sayuran atau tahu tempe. Jika dia ngga keberatan, ya bs lanjut sih. Namun jika pd dasarnya kamu ngrasa ga nyaman dlm hub ini krn kondisi ekonomi dia, ya mnrt ku sih ada baiknya berteman sj.

176 – 200 dari 261    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan