Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

wanita menyatakan cinta duluan ke pria. gimana pendapat kalian?

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 233 dari 233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10Kirim tanggapan

  • 23 Mei

    gak masalah kl cewek nyatain duluan..   ya, asal bener aja.. 🙃

  • 23 Mei

    Nice kak... 👍

    INNE351 tulis:

    Pernah dahulu kala, udeh akrabbb bangets, daripada mendam perasaan & butuh kejelasan bkn krn agresipp.

    sayah Tanya Aja, nanyanya to the point

    Sebut saja namanya Bimo

    Bimo.. lu deket ma gw karena demen sebagai sahabat atau sebagai pacar? Klu demen sebagai pacar hayulah mulai sekarang Kita pacaran... Klu emang demen sbg sahabat ya ok Kita sahabatan

    Dan agak lama tuh jawabnya sekitar 10 menit krikk krikkk.. akhirnya dijawab demen jdi pacarrr yeaahhh 👏👏 bertahan 3 thn 😉 dan berakhir juga baik² 👍

  • 23 Mei

    yakin tuh berakhir baik? 😁

  • 24 Mei

    Menurutku sih jangan.. sebagai wanita, hrs punya pengerem..tahan harga. kadang pria menjadikan suatu alasan "kan km yg demen duluan" ga enak banget.. ngasi signal-signal boleh, sah aja.. tp kalo nembak dluan.. eits.. seorang cwo lebih menghargai wanita yg tau kodratnya. (Menurut ku loh.. yg ga sependapat jgn dibuli yah)

  • 24 Mei

    Wajar2 aja.. ga ush kbykan main teka-teki, ga ush kbykan main drama, ga ush dipendam2.. ntr giliran kecantol sm yg lain, gigit jari bisa ny trs datang penyesalan 😁. Utarain aja, gmn cara ny.. yg penting mksd hati tersampaikan ke yg bersangkutan, perkara nti hasil ny gmn serahkan ke Tuhan dlm doa 😁😁

  • 25 Mei

    saya pernaah.. dan setelah itu dia menghilang tanpa jejak dan tak pernah kembali.. tragis 😁😁

    25 Mei diubah oleh ANIA889

  • 25 Mei

    Bagus, artinya dia terbuka dan apa adanya

  • 25 Mei

    To the point

226 – 233 dari 233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10Kirim tanggapan