Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

wanita menyatakan cinta duluan ke pria. gimana pendapat kalian?

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DANIEL384

    23 Mei

    gak masalah kl cewek nyatain duluan..   ya, asal bener aja.. 🙃

  • 23 Mei

    Nice kak... 👍

    INNE351 tulis:

    Pernah dahulu kala, udeh akrabbb bangets, daripada mendam perasaan & butuh kejelasan bkn krn agresipp.

    sayah Tanya Aja, nanyanya to the point

    Sebut saja namanya Bimo

    Bimo.. lu deket ma gw karena demen sebagai sahabat atau sebagai pacar? Klu demen sebagai pacar hayulah mulai sekarang Kita pacaran... Klu emang demen sbg sahabat ya ok Kita sahabatan

    Dan agak lama tuh jawabnya sekitar 10 menit krikk krikkk.. akhirnya dijawab demen jdi pacarrr yeaahhh 👏👏 bertahan 3 thn 😉 dan berakhir juga baik² 👍

  • DANIEL384

    23 Mei

    yakin tuh berakhir baik? 😁

  • 24 Mei

    Menurutku sih jangan.. sebagai wanita, hrs punya pengerem..tahan harga. kadang pria menjadikan suatu alasan "kan km yg demen duluan" ga enak banget.. ngasi signal-signal boleh, sah aja.. tp kalo nembak dluan.. eits.. seorang cwo lebih menghargai wanita yg tau kodratnya. (Menurut ku loh.. yg ga sependapat jgn dibuli yah)

  • 24 Mei

    Wajar2 aja.. ga ush kbykan main teka-teki, ga ush kbykan main drama, ga ush dipendam2.. ntr giliran kecantol sm yg lain, gigit jari bisa ny trs datang penyesalan 😁. Utarain aja, gmn cara ny.. yg penting mksd hati tersampaikan ke yg bersangkutan, perkara nti hasil ny gmn serahkan ke Tuhan dlm doa 😁😁

  • ANIA889

    24 Mei

    saya pernaah.. dan setelah itu dia menghilang tanpa jejak dan tak pernah kembali.. tragis 😁😁

    24 Mei diubah oleh ANIA889

  • LONF995

    25 Mei

    Bagus, artinya dia terbuka dan apa adanya

  • 25 Mei

    To the point

  • 8 Juni

    Rasanya pengen ngomong tp kok malu + gengsi yaaak rasa2nya 😅😅

  • GLORY101

    8 Juni

    menyatakan perasaan suka atau sayang sahsah saja,  selama kita(wanita) tdk menjadi pemaksa apa lagi menjadi pengemis cinta..

    :)

  • 8 Juni

    Sah2 ajah mmg sist bner, tp kok rasa2nya malu gitu yaak mau ngmg #lbh ke deg2 sih

    GLORY101 tulis:

    menyatakan perasaan suka atau sayang sahsah saja,  selama kita(wanita) tdk menjadi pemaksa apa lagi menjadi pengemis cinta..

    :)

  • 8 Juni

    VERONICA935 tulis:

    Rasanya pengen ngomong tp kok malu + gengsi yaaak rasa2nya 😅😅

    Kasih kode donk gaes

  • 8 Juni

    REGINA262 tulis:

    Menurutku sih jangan.. sebagai wanita, hrs punya pengerem..tahan harga. kadang pria menjadikan suatu alasan "kan km yg demen duluan" ga enak banget.. ngasi signal-signal boleh, sah aja.. tp kalo nembak dluan.. eits.. seorang cwo lebih menghargai wanita yg tau kodratnya. (Menurut ku loh.. yg ga sependapat jgn dibuli yah)

    yes....

    Aku setuju nih sama Sis Regina. Takutnya kalau lagi ada masalah, di ungkit2 deh; "kan kamu yang nyatain duluan". Wau...., langsung aku menghilang deh. 😬

  • 8 Juni

    Nah bener sist,,,ink jg slh 1 alsannya 😅

    GRACE253 tulis:

    yes....

    Aku setuju nih sama Sis Regina. Takutnya kalau lagi ada masalah, di ungkit2 deh; "kan kamu yang nyatain duluan". Wau...., langsung aku menghilang deh. 😬

  • 8 Juni

    Udin leylah masang

    Wkwkwkwkwkk

    Mpe belajar ke suhu gombal2 🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Kasih kode donk gaes

  • 8 Juni

    coba aja sih sheyenk. ntar ketikung lho 🤭

    VERONICA935 tulis:

    Udin leylah masang

    Wkwkwkwkwkk

    Mpe belajar ke suhu gombal2 🤣🤣

  • 8 Juni

    U know me so well lah zheyengku 😘

    JUNITA694 tulis:

    coba aja sih sheyenk. ntar ketikung lho 🤭

  • 8 Juni

    VERONICA935 tulis:

    Udin leylah masang

    Wkwkwkwkwkk

    Mpe belajar ke suhu gombal2 🤣🤣

    Yasud cari cowok yg lain aja kalo udah kasih kode tapi ga direspon

    Ngapain belajar ke suhu² gombal? gombalan tuh paling enak pas pacaran gaes 🤭

  • 8 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Yasud cari cowok yg lain aja kalo udah kasih kode tapi ga direspon

    Ngapain belajar ke suhu² gombal? gombalan tuh paling enak pas pacaran gaes 🤭

    betul kata Mas Anggoro,  kalau sudah dikasih kode dan co nya nggak respon, TINGGALIN aja, cari co lain. Sayang waktu terbuang. 😉 anggap aja: nggak JODOH.

  • 8 Juni

    Sdh kepincutnya sama dia gmn dong masang

    Ajarinlah euyke gombal2an mautnya

    Kali ajah nyangkut di dia

    Wkwkkwwkk

    ANGGORO118 tulis:

    Yasud cari cowok yg lain aja kalo udah kasih kode tapi ga direspon

    Ngapain belajar ke suhu² gombal? gombalan tuh paling enak pas pacaran gaes 🤭

  • 8 Juni

    VERONICA935 tulis:

    Sdh kepincutnya sama dia gmn dong masang

    Ajarinlah euyke gombal2an mautnya

    Kali ajah nyangkut di dia

    Wkwkkwwkk

    Seperti yg dibilang kak Grace ini loh gaes, coba dibaca , resapi baik² 🤭

    GRACE253 tulis:

    betul kata Mas Anggoro,  kalau sudah dikasih kode dan co nya nggak respon, TINGGALIN aja, cari co lain. Sayang waktu terbuang. 😉 anggap aja: nggak JODOH.

  • 8 Juni

    Aahahahaaa

    Iya yaaa,,,baik dicoba dl deh

    🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Seperti yg dibilang kak Grace ini loh gaes, coba dibaca , resapi baik² 🤭

  • 8 Juni

    Ada hal lain yg gbs saya tulis disini sih sist grace, tp yaa slh 1 tujuan saya join di JK yaa utk cb mencari pH siapa tau nongolnya disini yaa kan

    GRACE253 tulis:

    betul kata Mas Anggoro,  kalau sudah dikasih kode dan co nya nggak respon, TINGGALIN aja, cari co lain. Sayang waktu terbuang. 😉 anggap aja: nggak JODOH.

  • 8 Juni

    VERONICA935 tulis:

    Aahahahaaa

    Iya yaaa,,,baik dicoba dl deh

    🤣🤣

    Ya iya donk.. ga usah dibikin ribet.. cinta itu emang rasanya terkadang pahit / manis gaes

    So dinikmatin aja apapun itu rasanya 😁

    Tetep semangat aja dah

  • 8 Juni

    Gado2 smbil makan nano2 yakk

    Ancur rasanya masang

    Siippp masang, mksh sarannya yak 😀

    ANGGORO118 tulis:

    Ya iya donk.. ga usah dibikin ribet.. cinta itu emang rasanya terkadang pahit / manis gaes

    So dinikmatin aja apapun itu rasanya 😁

    Tetep semangat aja dah

226 – 250 dari 323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan