Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

wanita menyatakan cinta duluan ke pria. gimana pendapat kalian?

ForumPersahabatan dan hubungan

401 – 425 dari 526    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JENNY506

    24 April

    Oke ka.. selamat menikmati proses itu. Karena setiap orang menentukan prosesnya masing masing 😆😆😆

    YOHANA140 tulis:

    Biarkan si cowo move dengan effort mendapatkan hatimu......jangan dibalikkan prosesnya...

    JENNY506 tulis:

    Alasannya apa kak??? 😊

  • 24 April

    Haloo sist Yohana.. 😊

    Semoga semua bisa bertemu dengan orang yg tepat yg benar2 mengasihi kita, bukan karena terpaksa atau rasa iba 🙏

    YOHANA140 tulis:

    Betul banget Maureen...

    MAUREEN789 tulis:

    Kalau utk curhat ttg cewek lain, itu udah jelas kalau niatnya cuma sahabatan aja ke cewek yg dicurhatin.

    Cowo bukan seperti cewek yg suka dikit2 curhat sist,

    kebanyakan mereka pendam dan coba selesaikan masalah sendiri. Cowok juga mahluk visual, kalau ada tertarik sama cewek PDKT'nya bukan dengan cara curhat via telp or WA, tapi mereka lebih suka ketemu langsung, ngajakin jalan dan ngobrolnya pun bukan curhat, tapi nanyain kabar cewenya gimana hari ini, gimana kerjaanmu, dia pasti ingin tahu ttg kamu. Jadi atas pertimbangan itu, sebaiknya jgn buka sesi curhat buat cowok kl belum jadi pacar karena ntar malah kejebak hubungan yg tdk jelas. Intinya jgn berikan previlage sebagai pacar kl belum jadi pacar.

  • 24 April

    Lah sis Jenny506 kok warna merah ya 🤭 apakah artinya ya 🤔🤔🤔

  • 24 April

    Iya Maureen...aku setuju....

    MAUREEN789 tulis:

    Haloo sist Yohana.. 😊

    Semoga semua bisa bertemu dengan orang yg tepat yg benar2 mengasihi kita, bukan karena terpaksa atau rasa iba 🙏

  • 24 April

    MAUREEN789 tulis:

    Kalau utk curhat ttg cewek lain, itu udah jelas kalau niatnya cuma sahabatan aja ke cewek yg dicurhatin.

    Cowo bukan seperti cewek yg suka dikit2 curhat sist,

    kebanyakan mereka pendam dan coba selesaikan masalah sendiri. Cowok juga mahluk visual, kalau ada tertarik sama cewek PDKT'nya bukan dengan cara curhat via telp or WA, tapi mereka lebih suka ketemu langsung, ngajakin jalan dan ngobrolnya pun bukan curhat, tapi nanyain kabar cewenya gimana hari ini, gimana kerjaanmu, dia pasti ingin tahu ttg kamu. Jadi atas pertimbangan itu, sebaiknya jgn buka sesi curhat buat cowok kl belum jadi pacar karena ntar malah kejebak hubungan yg tdk jelas. Intinya jgn berikan previlage sebagai pacar kl belum jadi pacar.

    Sis MAUREEN ini kok kyk yang ngerti banget tentang cowok yak? 😃 Wah, saya jadi curiga.. jangan², beliaunya sendiri ini adalah seorang cowok, eh.. psikiater.. 😄wkwk

  • 24 April

    Masih wajar kok,, lbh cepat lbh baik kn tdk semuanya cowok itu pemberani jd hrs ada keseimbangan...

  • 24 April

    DENOVIS582 tulis:

    Masih wajar kok,, lbh cepat lbh baik kn tdk semuanya cowok itu pemberani jd hrs ada keseimbangan...

    Spt apakah  itu

  • 24 April

    Klw berani dan yakin, maju dan melangkah aja " hai Aq suka km" 🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Spt apakah  itu

  • 24 April

    Maju dan melangkah iya.  Tapi kata hay aku suka kamu  ngk berani saya  ungkap 😅😅😅

    Takut sya

    DENOVIS582 tulis:

    Klw berani dan yakin, maju dan melangkah aja " hai Aq suka km" 🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Spt apakah  itu

  • 24 April

    Kembali k dirimu aja,, jgn dipaksakan 😆😆

    DIANPANDIE622 tulis:

    Maju dan melangkah iya.  Tapi kata hay aku suka kamu  ngk berani saya  ungkap 😅😅😅

    Takut sya

  • 24 April

    Yes

    Anda benar

    Tidak perlu ada paksaan tapi perlu  kejujuran

    Wkwwkwk

    DENOVIS582 tulis:

    Kembali k dirimu aja,, jgn dipaksakan 😆😆

    DIANPANDIE622 tulis:

    Maju dan melangkah iya.  Tapi kata hay aku suka kamu  ngk berani saya  ungkap 😅😅😅

    Takut sya

  • 24 April

    Iya..klw Qt tdk berani dan org lain yg jujur duluan,,pasti hasilnya akan...😅

    DIANPANDIE622 tulis:

    Yes

    Anda benar

    Tidak perlu ada paksaan tapi perlu  kejujuran

    Wkwwkwk

  • 25 April

    Berani  dan jujur mengtakan yang sebenarnya

    🙈🙈

    DENOVIS582 tulis:

    Iya..klw Qt tdk berani dan org lain yg jujur duluan,,pasti hasilnya akan...😅

    DIANPANDIE622 tulis:

    Yes

    Anda benar

    Tidak perlu ada paksaan tapi perlu  kejujuran

    Wkwwkwk

  • 25 April

    JENNY506 tulis:

    Iya ka harus yg sreg dihati dan klo diksh kode dia juga tau/sadar setidaknya. 😆😆

    S7

  • 25 April

    MIYA971 tulis:

    Pas nyatakan cinta..si doi kaboorr ghosting menghilang tanpa jejak

    Takuuut aaah..🎵biarkan saja kusimpan cinta ini..🎵

    Aku tak mau menanti sampai mati 😂🎵 du du du 🎶 ku ingin kau tahu aku lelah menunggu🎵kuucapkan aku cinta padamu 🎵 la la la

  • 25 April

    Mungkin si mbanya itu terlalu gaas pool kale jadi lupa ngerem 😂😂😂

    DIANPANDIE622 tulis:

    Lah sis Jenny506 kok warna merah ya 🤭 apakah artinya ya 🤔🤔🤔

  • 25 April

    Ya ampun 🙈🙈🙈

    MEN624 tulis:

    Mungkin si mbanya itu terlalu gaas pool kale jadi lupa ngerem 😂😂😂

  • 25 April

    Menurut saya sih sah² aja wanita ngungkapin perasaannya. Saya salut bgt malahan 👍 Berani. Saya ga bisa seperti itu. Soalnya saya bukan tipe seperti itu. Pemalu 🙈

  • 25 April

    Gk tau sih tapi memang banyak yg jadi merah karena bandel tidak mau taat aturan 😂🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Ya ampun 🙈🙈🙈

  • 25 April

    kena tilang admin yak?

    MEN624 tulis:

    Gk tau sih tapi memang banyak yg jadi merah karena bandel tidak mau taat aturan 😂🤣

  • 25 April

    MEN624 tulis:

    Gk tau sih tapi memang banyak yg jadi merah karena bandel tidak mau taat aturan 😂🤣

    Pelajaran bagi kita juga  agar selalu patuhi aturan dan  perhatikan  rambu-rambu yang ada sehingga tetap aman  😊😊😊

  • 25 April

    Jadi malu kalau saya salah Bro Fajar 😁🙏, cuma dari pengalaman dengan mantan2 seperti itu, nggak ada yg mulai pdkt dari curhat, langsung nyamperin 😁. Kalau soal sahabat cowok saya banyak tau dari sahabat saya (yang cowok)

    FAJAR882 tulis:

    Sis MAUREEN ini kok kyk yang ngerti banget tentang cowok yak? 😃 Wah, saya jadi curiga.. jangan², beliaunya sendiri ini adalah seorang cowok, eh.. psikiater.. 😄wkwk

  • 25 April

    Bukannya aturan dibuat untuk dilanggar yah ✌😅

    DIANPANDIE622 tulis:

    Pelajaran bagi kita juga  agar selalu patuhi aturan dan  perhatikan  rambu-rambu yang ada sehingga tetap aman  😊😊😊

  • 25 April

    MARIA988 tulis:

    Pernah gak kalian wanita menyatakan cinta ke pria duluan? bukan nembak tapi hanya mengungkapkan perasaan saja. bagaimana menurut kalian? dan untuk pria gimana pendapat kalian jika ada wanita yang menyatakan cintanya ke kalian?

    Pengennya sih begitu. Tapi blom mampu 😅😁

  • 25 April

    MEN624 tulis:

    Bukannya aturan dibuat untuk dilanggar yah ✌😅

    Yup3

    🙈🙈🙈

    Aturan di buat Untuk di taati bukan dilanggar

401 – 425 dari 526    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan