Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

wanita menyatakan cinta duluan ke pria. gimana pendapat kalian?

ForumPersahabatan dan hubungan

426 – 450 dari 526    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 April

    Ga ada masalah...yg penting jgn sakit hati kalw ditolak ya 😅, dan jgn utk ngombalin atw iseng tp utk hal serius. Krn dulu ada temen cewek, nembak cowok gegara iseng2 doank awalnya..

  • 25 April

    MARLIN019 tulis:

    Ga ada masalah...yg penting jgn sakit hati kalw ditolak ya 😅, dan jgn utk ngombalin atw iseng tp utk hal serius. Krn dulu ada temen cewek, nembak cowok gegara iseng2 doank awalnya..

    Awalx iseng

    Akhirx apa bu

    😅😅😅

  • 25 April

    Honey...aq msh teenager, jgn dipanggil ibu donk 😔😥😥

    *Intinya ga boleh iseng yah...😊

    25 April diubah oleh MARLIN019

  • 25 April

    MARLIN019 tulis:

    Honey...aq msh teenager, jgn dipanggil ibu donk 😔😥😥

    *Intinya ga boleh iseng yah...😊

    Maaf sis 😊😊😊

    Sedikit iseng br  serius boleh kan 😅😅😅

    25 April diubah oleh DIANPANDIE622

  • 25 April

    untuk menyatakan CINTA itu susah susah gampang, ringan ringan berat.
    susah mengungkapkan, gampang difikirkan.
    ringan dihayalkan, berat di ucapkan.
    terlalu jarang mengungkapkan cinta membuat kita ngejomblo berkumpul di JK.
    begitu juga,
    terlalu banyak mengungkapkan cinta juga bisa membawa kita kembali ke JK, karena terlalu banyak cinta yg hambar dan ditinggal ngejomblo.
    apakah yg kumpul di JK ini benar benar "masih/sudah" single semua .. ???

  • 26 April

    Ijin jawab ya kka 🙈🙈🙈🙈

    Ada yang single dan ada yang  udah cerai(suami/istrix meninggal) serta ada yang cerai karena  satu dan dua hal yang bersifat rahasia 😊😊😊.  

    FAM865 tulis:

    untuk menyatakan CINTA itu susah susah gampang, ringan ringan berat.

    susah mengungkapkan, gampang difikirkan.

    ringan dihayalkan, berat di ucapkan.

    terlalu jarang mengungkapkan cinta membuat kita ngejomblo berkumpul di JK.

    begitu juga,

    terlalu banyak mengungkapkan cinta juga bisa membawa kita kembali ke JK, karena terlalu banyak cinta yg hambar dan ditinggal ngejomblo.

    apakah yg kumpul di JK ini benar benar "masih/sudah" single semua .. ???

  • 26 April

    pernah saya mengatakan cinta sama cowok, tapi cowok itu pura-pura cinta sama saya.

    26 April diubah oleh NIS732

  • 26 April

    NIS732 tulis:

    pernah saya mengatakan cinta sama cowok, tapi cowok itu pura-pura cinta sama saya.

    Bgmn sis tau  dia pura2  cinta sama sis dan apakah dia masih pura2 sampai sekarang 🤔🤔🤔

    😅😅😅

  • 26 April

    AKu juga jadi penasaran...cara bedain cowok pura2 cinta sama nggak. Kenalan sama cowok yg ketemu di JK September, deket bulan Des dan jadian bln Februari ini tapi kt udah putus awal April lalu, huhuh

    DIANPANDIE622 tulis:

    Bgmn sis tau  dia pura2  cinta sama sis dan apakah dia masih pura2 sampai sekarang 🤔🤔🤔

    😅😅😅

  • 26 April

    Yang sabar ya sis

    Masih ada yang menanti sis tetap semangat  mungkin dia bukan yang terbaik bagi sis. Jika dia jodoh sis pasti dia akan kembali 💪.

    LAURA570 tulis:

    AKu juga jadi penasaran...cara bedain cowok pura2 cinta sama nggak. Kenalan sama cowok yg ketemu di JK September, deket bulan Des dan jadian bln Februari ini tapi kt udah putus awal April lalu, huhuh

  • 26 April

    Shalom.. Salam kenal untuk semua... Menurut saya sih tergantung hehhe tapi kalau saya sih lebih baik jangan dari cewek.. Kalau saya bilang kembali ke pribadi orangnya asal siap aj Terima jawaban yang di luar dugaan... 😁

  • 26 April

    Kalau sempat wanita duluan, waooo..amazing, ini langka...ya krn butuh energi khusus dan keberanian yg ekstra👏

    JUVITA253 tulis:

    Shalom.. Salam kenal untuk semua... Menurut saya sih tergantung hehhe tapi kalau saya sih lebih baik jangan dari cewek.. Kalau saya bilang kembali ke pribadi orangnya asal siap aj Terima jawaban yang di luar dugaan... 😁

  • 26 April

    MAUREEN789 tulis:

    Jadi malu kalau saya salah Bro Fajar 😁🙏, cuma dari pengalaman dengan mantan2 seperti itu, nggak ada yg mulai pdkt dari curhat, langsung nyamperin 😁. Kalau soal sahabat cowok saya banyak tau dari sahabat saya (yang cowok)

    Gak salah kok, Sis. 😊 Kalau menurut pendapat saya, uraian yang disampaikan Sis Maureen di atas (di hlmn. sebelum ini) tentang cowok (ttg. PDKT, curhat, sahabatan, dsb.) sudah bener banget.

    Oh, dari pengalaman ya? Pantesan akurat. Kirain punya ilmu psikiatri.. 😁

  • 26 April

    😁🙏

    FAJAR882 tulis:

    Gak salah kok, Sis. 😊 Kalau menurut pendapat saya, uraian yang disampaikan Sis Maureen di atas (di hlmn. sebelum ini) tentang cowok (ttg. PDKT, curhat, sahabatan, dsb.) sudah bener banget.

    Oh, dari pengalaman ya? Pantesan akurat. Kirain punya ilmu psikiatri.. 😁

  • 27 April

    Amin. Walaupun masih banyak yg ghosting😂

    ROBERTKRIS868 tulis:

    No problemo. Saya di aplikasi ini 2 kali "dichat, dan ditembak" duluan. Dan puji Tuhan, salah satunya saya seriusin, yang satu saya anggap sahabat dan saudara di dalam Kristus.  Sudah pacaran dan lebih dekat tiap hari. Semoga kami cocok ke depan.

    Dan pastinya semua penghuni group segera mendapatkan pasangannya. Amin

  • 29 April

    Saya setuju..jmn sdh berubah sdh milenial .. skrg byk krn cowok malah pd yg males atau minder mau mulai duluan..jd cewek nya yg agresif..siap2 ditolak cari lagi..stay cool aja..

    KERO420 tulis:

    Nggak masalah, orang padang malah ngelamar duluan cowok.

    Mengungkapkan perasaaan duluan nggak akan nurunin derajat.

    Masalah ditolak, tanggung sendiri sebagai risiko.

    Stay cool aja.

  • VANIA736

    29 April

    Wah keren ka.. walau gak nembak duluan setidaknya jadi cewe aktif... jgn cm ksh kode aja.. 😅

    RINI786 tulis:

    Saya setuju..jmn sdh berubah sdh milenial .. skrg byk krn cowok malah pd yg males atau minder mau mulai duluan..jd cewek nya yg agresif..siap2 ditolak cari lagi..stay cool aja..

  • 29 April

    VANIA736 tulis:

    Wah keren ka.. walau gak nembak duluan setidaknya jadi cewe aktif... jgn cm ksh kode aja.. 😅

    Yuhuuuuu

    Jadi  cewek aktif yang kayak gimana tuh  dan  dimana 😅😅😅😅

  • VANIA736

    29 April

    Yg pernahkh baca ya kaa. Mngkn diriku salah. Cewe aktif itu maksudnya mencoba memulai komunikasi.. banyak mengajukan pertanyaan tp jika prianya cuek ya berarti dia gk tertarik. Jd cari yg lain aja. 😂

    DIANPANDIE622 tulis:

    Yuhuuuuu

    Jadi  cewek aktif yang kayak gimana tuh  dan  dimana 😅😅😅😅

  • 29 April

    VANIA736 tulis:

    Yg pernahkh baca ya kaa. Mngkn diriku salah. Cewe aktif itu maksudnya mencoba memulai komunikasi.. banyak mengajukan pertanyaan tp jika prianya cuek ya berarti dia gk tertarik. Jd cari yg lain aja. 😂

    Hhheheee

    Iyiyyiyy

    Ouw ya  salam kenal ya  dek,  selamat bergabung di JK

    🙏😊

  • 9 Mei

    Gak gimana gimana.😅

    9 Mei diubah oleh BEBEN182

  • 9 Mei

    Pd hakekatnya pria jika suka wanita pasti akn diusahakan tuk bisa dptin wanita tsb.

    Boleh aja seh, wanita yg nyatain dl an tapi saat pacaran pihak wanitalah yg terus bekerja keras agar hubungan bertahan. Si pria nyantai aja. Knp? pikir si cowok gini, khan km yg ngejar2 aku. Drpd jomblo dan pertimbangan2 lainnya ya ku terima. Jd km hrs trima ya emang beginilah gue. Ga suka putus ajahh...

    Akhirnya si wanita uring2an sendiri dech...

    Masuk akal khan??

    Itu mnrtku dan byk seh melihat yg begitu. Andaikan adapun yg berhasil prosentasenya dikit.

    Jd mending ga usah.

    Kecuali si wanita sedang iseng2 berhadiah. Kl lancar mari, kl ga ya sdh. Cari lg cowok laen. Kl dah gitu ga ada lg beda wanita dan pria.

    9 Mei diubah oleh ECHY268

  • 9 Mei

    Bener banget Echy

    ECHY268 tulis:

    Pd hakekatnya pria jika suka wanita pasti akn diusahakan tuk bisa dptin wanita tsb.

    Boleh aja seh, wanita yg nyatain dl an tapi saat pacaran pihak wanitalah yg terus bekerja keras agar hubungan bertahan. Si pria nyantai aja. Knp? pikir si cowok gini, khan km yg ngejar2 aku. Drpd jomblo dan pertimbangan2 lainnya ya ku terima. Jd km hrs trima ya emang beginilah gue. Ga suka putus ajahh...

    Akhirnya si wanita uring2an sendiri dech...

    Masuk akal khan??

    Itu mnrtku dan byk seh melihat yg begitu. Andaikan adapun yg berhasil prosentasenya dikit.

    Jd mending ga usah.

    Kecuali si wanita sedang iseng2 berhadiah. Kl lancar mari, kl ga ya sdh. Cari lg cowok laen. Kl dah gitu ga ada lg beda wanita dan pria.

  • 9 Mei

    JENNY506 tulis:

    Jwb aja mas anggap jenny yg nanya. 😆 krn jenny jg penasaran 😆😆😅

    Lha mau dijawab dirimu udah merah sama aja jg ngomong dg tembok 😅🤭

  • 9 Mei

    gini aja..

    cewek menyatakan "kode" duluan .

    sah aja kan ..?

426 – 450 dari 526    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 17  18  19 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan