Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

wanita menyatakan cinta duluan ke pria. gimana pendapat kalian?

ForumPersahabatan dan hubungan

451 – 475 dari 526    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Mei

    👏👏👏✍️

    ECHY268 tulis:

    Pd hakekatnya pria jika suka wanita pasti akn diusahakan tuk bisa dptin wanita tsb.

    ....

    Kecuali si wanita sedang iseng2 berhadiah. Kl lancar mari, kl ga ya sdh. Cari lg cowok laen. Kl dah gitu ga ada lg beda wanita dan pria.

    10 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MEIRISNA703

    10 Mei

    Lah udh tau ngmng sama tembok masih dibls 😅😅✌✌

    ANGGORO118 tulis:

    Lha mau dijawab dirimu udah merah sama aja jg ngomong dg tembok 😅🤭

  • 10 Mei

    MEIRISNA703 tulis:

    Lah udh tau ngmng sama tembok masih dibls 😅😅✌✌

    Kyakx hampir sama deh koment sis sama yg udah merah 🤭

  • 10 Mei

    MEIRISNA703 tulis:

    Lah udh tau ngmng sama tembok masih dibls 😅😅✌✌

    😅

  • MEIRISNA703

    10 Mei

    Iya sis saya niru komennya 😂😂😂😅😅😁😁

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kyakx hampir sama deh koment sis sama yg udah merah 🤭

  • 11 Mei

    MEIRISNA703 tulis:

    Iya sis saya niru komennya 😂😂😂😅😅😁😁

    🤭🤭🤭 ataukah mungkin anda adlh dia dgn akun/nama yg lain 🤭🤭🤭

  • DAVIAN090

    11 Mei

    Its okay saja, man and woman equall

    Sama di hadapan Elohim 🙂

  • MEIRISNA703

    11 Mei

    Hati2 bicara sis nanti jatuhnya fitnah. Masuk sini kan udah ditinjau dulu. Gak sembarangan.

    DIANPANDIE622 tulis:

    🤭🤭🤭 ataukah mungkin anda adlh dia dgn akun/nama yg lain 🤭🤭🤭

  • 11 Mei

    MEIRISNA703 tulis:

    Hati2 bicara sis nanti jatuhnya fitnah. Masuk sini kan udah ditinjau dulu. Gak sembarangan.

    Nah betul, hati².. harus positive thinking kan ya

  • 11 Mei

    MEIRISNA703 tulis:

    Hati2 bicara sis nanti jatuhnya fitnah. Masuk sini kan udah ditinjau dulu. Gak sembarangan.

    Bukan fitnah tapi,  saya bertanya "ataukah" bukan saya lgsung ktakan anda orangx. Dipahami dulu sis. Kecuali sya katakan anda orangx.

  • MEIRISNA703

    11 Mei

    Hahaha.. klo kalimat bertanya dan ada tanda tanya nya masih bs diterima. Ini kesannya seperti menuduh. Yah mungkin perasaan aku aja.. maafkan aku yg baperan ini.. 😁😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Nah betul, hati².. harus positive thinking kan ya

  • 11 Mei

    bukan cuma perasaanmu saja.

    akupun berpikir demikian

    apa mungkin ini adalah...

    inikah rasanya ....

    MEIRISNA703 tulis:

    Hahaha.. klo kalimat bertanya dan ada tanda tanya nya masih bs diterima. Ini kesannya seperti menuduh. Yah mungkin perasaan aku aja.. maafkan aku yg baperan ini.. 😁😁😁

  • 11 Mei

    De Dian... ku lihat km rajin nyatet ya... ntar kl dah byk catatennya pinjam ya tuk di copy buat contekan pas ujian nanti...

    😁😁

    DIANPANDIE622 tulis:

    👏👏👏✍️

  • 11 Mei

    ECHY268 tulis:

    De Dian... ku lihat km rajin nyatet ya... ntar kl dah byk catatennya pinjam ya tuk di copy buat contekan pas ujian nanti...

    😁😁

    Hhehehee

    Nnt  di bagi2  untuk pelajari tapi  jgn  contek kak ntr bnx yg nyontek lagi 😁😁😁

  • 2 Juni

    reaksi cowok jika ada cewek yg nyatain cinta duluan.. jerit²kah ? salto dr sabang sampe merauke / pingsan, masuk ke rongga bumi terus bawa Kong naik ke atas biar reuni dg Godzila 🤭

  • JON540

    2 Juni

    Sebenarnya cewe lebih tau tentang perasaan cowo yang dekat padanya,,makanya cewe itu penuh perasaan ,,sedangkan laki laki tidak bisa menutupi perasaanya ,,Maka nga salah cewe memulai duluan jika ia melihat cowo itu sudah tidak menutupi perasaanya ..karna ada juga cowo yang nga berani megutarakan ,,dia Hannya menunjukan perasaanya

  • 2 Juni

    Menurutku sih pria duluan ya yang harus menyatakan.

  • 2 Juni

    nano nano ya mas

    rame rasanya

    uhuk~~

    ANGGORO118 tulis:

    reaksi cowok jika ada cewek yg nyatain cinta duluan.. jerit²kah ? salto dr sabang sampe merauke / pingsan, masuk ke rongga bumi terus bawa Kong naik ke atas biar reuni dg Godzila 🤭

  • 2 Juni

    JUNITA694 tulis:

    nano nano ya mas

    rame rasanya

    uhuk~~

    Langsung overthingking, dalem hati bilang dia beneran apa cuma ngeprank yaaa 🤭😅

  • NATALIE839

    29 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Langsung overthingking, dalem hati bilang dia beneran apa cuma ngeprank yaaa 🤭😅

    Aku prank mauuu 😁😁😂😅

  • 29 Juni

    MARIA988 tulis:

    Pernah gak kalian wanita menyatakan cinta ke pria duluan? bukan nembak tapi hanya mengungkapkan perasaan saja. bagaimana menurut kalian? dan untuk pria gimana pendapat kalian jika ada wanita yang menyatakan cintanya ke kalian?

    Kalau cwoknya tertarik, pasti mau dong masa berkat cinta ditolak 😄

  • 29 Juni

    JULI606 tulis:

    Sdh biasa gitu kk

    Pdhal dia yg duluan berkunjung giliran di inbok,cm di read doang.🤦‍♀️🤦‍♀️

    santai aj..indah PD waktunya

  • 29 Juni

    Menurut saya cwe atau cwo berhak menyampaikan perasaan. Gak ada kata gengsi, yang penting apa dasar perasaan kita? Perlu dikaji lagi

  • 29 Juni

    Menurut Elisa, cewe yg menyatakan perasaan dulu itu keren, penuh percaya diri, ga semua cewe berani begitu. Semangat 💪🏻dari pada menunggu yang tidak pasti lebih baik jalan dahulu biar tahu ujungnya mau maju atau mundur.

  • 29 Juni

    Gak masalah

451 – 475 dari 526    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan