Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

wanita menyatakan cinta duluan ke pria. gimana pendapat kalian?

ForumPersahabatan dan hubungan

501 – 525 dari 526    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Juli

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kok cuma minyak aehhb nyimak trus 😁🤭

    Baru sekali nyimak dek.  Lagian baru mau nyimak

    Hehehhe

  • 8 Juli

    Pernah tapi di dalam tidur "dalam" R.E.M

    Pas terbangun, ehh, cuma mimpi ternyata

    Mau lanjut tidur, maksud hati agar tau kelanjutannya, tak dinyana, bukan seperti kisah opera sabun, tidak ada istilah BERSAMBUNG di kamus alam bawah sadar setiap manusia, walau kepingin setengah mati tetap ngga bisa tau kisah terakhirnya, disitulah aku merasa horor yang lebih horor daripada film terhoror versiku.

  • 8 Juli

    Siap jatuh cinta harus siap sakit hati juga..

    Jadi kalau ada kakak2 yg mau menyatakan cinta duluan ga msalah, asal harus siap terima jwabannya.

    Karena tau sendiri lah, hati perempuan lebih lembut diciptakan.

    Jd jgan smpai sakit hati/dendam dengan jawabannya..

    😉

  • 8 Juli

    Tidak masalah

  • 8 Juli

    Kamu ngomong kok adem ya de. Dewasa sekali pemikiran mu. Coba share loc de, mana tau ntar abang mau kirim gofood ya kan.🤭😅

    CINTYA810 tulis:

    Siap jatuh cinta harus siap sakit hati juga..

    Jadi kalau ada kakak2 yg mau menyatakan cinta duluan ga msalah, asal harus siap terima jwabannya.

    Karena tau sendiri lah, hati perempuan lebih lembut diciptakan.

    Jd jgan smpai sakit hati/dendam dengan jawabannya..

    😉

  • 8 Juli

    BEBEN182 tulis:

    Kamu ngomong kok adem ya de. Dewasa sekali pemikiran mu. Coba share loc de, mana tau ntar abang mau kirim gofood ya kan.🤭😅

    😂😂😂

    Slnya sbgian pnglama dan curhatan tmen2..

    Aku jg bnyak blajar dr org lain

    Emg abg org jambi??

  • 31 Juli

    Abang bukan org jambi de, abang adalah org yg selalu hadir dalam mimpi2 setiap wanita.😬😅

    CINTYA810 tulis:

    Emg abg org jambi??

  • 31 Juli

    pernah sih ngalami nya☺☺☺

  • 31 Juli

    zaman sekolah aja sih pernah😅😅😅

    MARIA988 tulis:

    Pernah gak kalian wanita menyatakan cinta ke pria duluan? bukan nembak tapi hanya mengungkapkan perasaan saja. bagaimana menurut kalian? dan untuk pria gimana pendapat kalian jika ada wanita yang menyatakan cintanya ke kalian?

  • 31 Juli

    Kalo wanita ngatain cinta sama pria Trus kalo gaditerima malu nya sampe tahun depan ga? 🤣

  • 31 Juli

    ini nyatain cinta ya bukan nembak. hanya mengungkapkan perasaan aja. biar perasaan lebih lega aja. klo pun cowonya gk ksh feedback balik gk masalah jg. gk perlu malu. perasaan kalo dipendem yg ada malah sakit. hahaha

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kalo wanita ngatain cinta sama pria Trus kalo gaditerima malu nya sampe tahun depan ga? 🤣

  • 31 Juli

    Biasa sih,udah sering malah.juga bukan hal yg tabu,hny butuh keyakinan n keberanian lebih mmg

  • 31 Juli

    Yaa butuh keberanian sih... Keberanian dari rasa malu klau ditolak dan mungkin klau dianya dak terima, orang yg nolaknya diblok 😅✌🙏

  • 1 Agustus

    Wqqqq

    ADI973 tulis:

    Terima kasih sist Maria , Thread nya, cowok di kasih kesempatan diskusi dan koment.

    Saya pernah mengalami nya, saya bilang apakah kamu bercanda ? Dia berkali kali sih, ngomong menyatakan itu kepada saya.

    Menurut saya sih,sama saja cowok dan cewek 😁😁.

    Aku jadi ikut koment, padahal sudah ku tahan,eh tergoda juga untuk menulis 😎.

    Thanks, God bless you 🙏

  • 1 Agustus

    Ga masalah, yg jd masalah tu kalo ada ½ laki nyatain cinta ke pria.. ambyar sudah dunia perdongengan abad ini 🤭

  • 1 Agustus

    ANGGORO118 tulis:

    Ga masalah, yg jd masalah tu kalo ada ½ laki nyatain cinta ke pria.. ambyar sudah dunia perdongengan abad ini 🤭

    Berdasarkan pengalaman kah?? 🤭🤭

  • 1 Agustus

    VIE981 tulis:

    Berdasarkan pengalaman kah?? 🤭🤭

    Kalo dari pengalamanku sih kamu yg ingin nyatain cinta ke aku.. 🤭🤣

  • 1 Agustus

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo dari pengalamanku sih kamu yg ingin nyatain cinta ke aku.. 🤭🤣

    Kamu itu peramal ya kok bisa tau isi hati aku 🤣😅🤭

  • 1 Agustus

    VIE981 tulis:

    Kamu itu peramal ya kok bisa tau isi hati aku 🤣😅🤭

    Balik topik aja ya.. banyak tukang gosip dimari 🤣😅

  • 1 Agustus

    MARIA988 tulis:

    Pernah gak kalian wanita menyatakan cinta ke pria duluan? bukan nembak tapi hanya mengungkapkan perasaan saja. bagaimana menurut kalian? dan untuk pria gimana pendapat kalian jika ada wanita yang menyatakan cintanya ke kalian?

    Pernah.

    Baik2 saja. Malah benar jadian wkt kuliah. 😂😂

  • 2 Agustus

    hebat sih. aku emang ga brani 😂

  • 2 Agustus

    Sebagian besar para cewek itu adalah mahluk yang pemalu, so ketika kamu menyatakan cinta terhadap seorang lelaki dalam hati mereka akan memuji keberanianmu. Mereka sadar jika menyatakan cinta adalah hal yang sulit dan belum tentu juga para lelaki bisa berani seperti dirimu, jadi mereka pasti akan salut dengan keberanianmu😀

  • 2 Agustus

    Saya pribadi ga masalah dgn hal tsb... Tapi selama ini sih selalu pria nya dluan yg menyatakan... Padahal kalau pria tsb benar2 memperhatikan... Perilaku kita, wanita yg memang suka dgn dia, pasti berbeda daripada biasa nya... Kadang hanya perlu lebih sensitif aja sih laki2nya...

  • 3 Agustus

    Gak masalah sih sebenernya, cuma aku belom pernah 😀😀

  • 3 Agustus

    MARIA988 tulis:

    ini nyatain cinta ya bukan nembak. hanya mengungkapkan perasaan aja. biar perasaan lebih lega aja. klo pun cowonya gk ksh feedback balik gk masalah jg. gk perlu malu. perasaan kalo dipendem yg ada malah sakit. hahaha

    Ya paling upload di insta story WA nya [kesel kaga dihargai perasaanku] 😁✌

501 – 525 dari 526    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22  Selanjutnya Kirim tanggapan