Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

wanita menyatakan cinta duluan ke pria. gimana pendapat kalian?

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Mei

    Brother Dedi280..

    Tolong kalau mau kasih komen tulisanku jgn dipotong bagian negatifnya saja ya....karena kl brother potong seperti itu, pengertiannya jadi lain. Seolah-olah saya sering mudah putus saat pacaran. Pdhl, itu tak benar.

    Di atas, kami sdg bahas ttg cewek yg nembak cowok dl an.

    Utk menguatkan argumenku mengapa aku tdk mau nembak cowok dl an???

    Aku ksh alasannya pernah sekali duluuuuu bgt, saat msh ABG pernah sekali nembak cowok dl an hasilnya MUDAH PUTUS alias rapuh..

    Ingat ya guyss, itu BAGIKU ntar ada lg yg nyelutuk aku pernah nembak dl an awet tuh...

    🤭

    Belajar dari itu dan jg orang disekitarku, MAKA KU TAK MAU NEMBAK COWOK DULUAN..

    Supaya lbh jelas, silahkan diikuti tautan diskusi kami sebelumnya terkait topik di atas biar ketemu benang merahnya.

    DEDI280 tulis:

    Mbak ECHY268, mudah putus termasuk salah satu perbuatan yang berbahaya, jangan sampai kebiasaan mudah putus di pacaran terbawa hingga ke pernikahan. Pacaran adalah simulasi kehidupan berumah tangga sebelum pernikahan, jika pacaran saja sering putus lalu bagaimana nanti kehidupan berumah tangga setelah menikah ?   Konflik akan lebih banyak terjadi di kehidupan berumah tangga setelah menikah karena setelah menikah pasti akan mengurus anak, mengurus rumah, mengurus orang tua maupun mertua yang akan mencapai umur lanjut usia. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini jadi jangan bersikap idealis di dalam pacaran maupun kehidupan berkeluarga setelah menikah.

  • DANIEL384

    21 Mei

    udah cape pacaran..  langsung nikah.. jlebbb...  😁

  • 21 Mei

    Wkwk gk ngerti mau ngebahas apa kak. Mau mulai dr gimana kyknya aku tertinggal jauh deh😅

    JUNITA694 tulis:

    salam kenal sistah, boleh dikeluarin pendapatnya 😁🤭 kan kita sharing. ehe😁

  • DANIEL384

    21 Mei

    blm tertinggal kok.. coba pegang tangan dan rasakan.. eeaaaa    eeeaaa..  🤣

    TESLOSLBN130 tulis:

    Wkwk gk ngerti mau ngebahas apa kak. Mau mulai dr gimana kyknya aku tertinggal jauh deh😅

  • MEI240

    21 Mei

    Gercep ya bro. Sdh lewat kreta apinya🤣

    Itulah realita.. antara 2 hal saja...ember tak cukup berharga atau takdir does exist..🤧🤧

    RAYZ042 tulis:

    Gak semua orang sist , maka saya tekankan lagi diatas , "gerak cepat" dng tujuan agar tidak berlarut-larut , apalagi sampe ditinggal merid yah , sebetulnya itu udah jauh juga ya sist. Mungkin semula kurang pendalaman khususnya karakter , bawaan asli.

  • JOHANNES459

    21 Mei

    Bagaimana kalau kita ngebahas jumlah lubang hidung km brp kak?😁

    TESLOSLBN130 tulis:

    Wkwk gk ngerti mau ngebahas apa kak. Mau mulai dr gimana kyknya aku tertinggal jauh deh😅

    21 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • RAYZ042

    21 Mei

    MEI240 tulis:

    Gercep ya bro. Sdh lewat kreta apinya🤣

    Itulah realita.. antara 2 hal saja...ember tak cukup berharga atau takdir does exist..🤧🤧

    Kebiasaan menuai karakter

    Karakter menuai nasib

    Nasib menuai takdir.

    Kita biasakan gercep aja sist , dlm konteks ini adlh cepat cari tau kondisi calon pasangan , kebiasaan & karakternya 👈🏻 jika gak masuk nominasi , kick off!

    Sikap ini cukup ampuh utk menghindari hal2 yg bersifat blunder , berlarut-larut & PHP , over bucin , gabut , kabut , dll 👍

  • ARDIANSYAH359

    21 Mei

    Wanita menyatakan cinta duluan ke pria.

    mengapa tidak? Sbab sekarang sudah jaman emansipasi wanita. dan sudah banyak wanita yg lebih agresif daripada pria.

    Saya juga pernah mengalami sekitar 11 tahun lalu, mantan saya yg menyatakan lebih dulu, namun harus kandas stelah berjalan sekitar 10th, namun walau kandas saya tetap bersyukur karena Tuhan telah membuka mata dan hati saya untuk tidak meneruskan hubungan itu karena saat itu saya mencintai seorang wanita yg beragama muslim dan berhijab.

    Namun sampai saat ini saya tetap berhubungan baik dengan wanita itu karena hubungan kami berakhir dengan baik2.

  • 21 Mei

    Pernah dahulu kala, udeh akrabbb bangets, daripada mendam perasaan & butuh kejelasan bkn krn agresipp.

    sayah Tanya Aja, nanyanya to the point

    Sebut saja namanya Bimo

    Bimo.. lu deket ma gw karena demen sebagai sahabat atau sebagai pacar? Klu demen sebagai pacar hayulah mulai sekarang Kita pacaran... Klu emang demen sbg sahabat ya ok Kita sahabatan

    Dan agak lama tuh jawabnya sekitar 10 menit krikk krikkk.. akhirnya dijawab demen jdi pacarrr yeaahhh 👏👏 bertahan 3 thn 😉 dan berakhir juga baik² 👍

    MARIA988 tulis:

    Pernah gak kalian wanita menyatakan cinta ke pria duluan? bukan nembak tapi hanya mengungkapkan perasaan saja. bagaimana menurut kalian? dan untuk pria gimana pendapat kalian jika ada wanita yang menyatakan cintanya ke kalian?

  • JOHANNES459

    21 Mei

    Pasti nama adiknya Bemo ya kak?😁

    INNE351 tulis:

    Pernah dahulu kala, udeh akrabbb bangets, daripada mendam perasaan & butuh kejelasan bkn krn agresipp.

    sayah Tanya Aja, nanyanya to the point

    Sebut saja namanya Bimo

    Bimo.. lu deket ma gw karena demen sebagai sahabat atau sebagai pacar? Klu demen sebagai pacar hayulah mulai sekarang Kita pacaran... Klu emang demen sbg sahabat ya ok Kita sahabatan

    Dan agak lama tuh jawabnya sekitar 10 menit krikk krikkk.. akhirnya dijawab demen jdi pacarrr yeaahhh 👏👏 bertahan 3 thn 😉 dan berakhir juga baik² 👍

  • JUNI680

    21 Mei

    Salut ke 2 cerita di atas 👍👍

  • 21 Mei

    JOHANNES459 tulis:

    Pasti nama adiknya Bemo ya kak?😁

    Bemo binti Bajaywan 😂

  • MEI240

    21 Mei

    Astajim gak ada lg yg lebih bagus... Lubang hidung ya 2 lah masa selusin.. prettt

    JOHANNES459 tulis:

    Bagaimana kalau kita ngebahas jumlah lubang hidung km brp kak?😁

  • MEI240

    21 Mei

    Gercep ya sis. Haduh... aku slh mindset di zaman kmrn.

    INNE351 tulis:

    Pernah dahulu kala, udeh akrabbb bangets, daripada mendam perasaan & butuh kejelasan bkn krn agresipp.

    sayah Tanya Aja, nanyanya to the point

    Sebut saja namanya Bimo

    Bimo.. lu deket ma gw karena demen sebagai sahabat atau sebagai pacar? Klu demen sebagai pacar hayulah mulai sekarang Kita pacaran... Klu emang demen sbg sahabat ya ok Kita sahabatan

    Dan agak lama tuh jawabnya sekitar 10 menit krikk krikkk.. akhirnya dijawab demen jdi pacarrr yeaahhh 👏👏 bertahan 3 thn 😉 dan berakhir juga baik² 👍

  • JOHANNES459

    21 Mei

    😁

    MEI240 tulis:

    Astajim gak ada lg yg lebih bagus... Lubang hidung ya 2 lah masa selusin.. prettt

  • 21 Mei

    mantab jiwaaa 👍🏾

    bimo...kini sama andrea kak... sabar ya kak 🤭

    hartis

    INNE351 tulis:

    Pernah dahulu kala, udeh akrabbb bangets, daripada mendam perasaan & butuh kejelasan bkn krn agresipp.

    sayah Tanya Aja, nanyanya to the point

    Sebut saja namanya Bimo

    Bimo.. lu deket ma gw karena demen sebagai sahabat atau sebagai pacar? Klu demen sebagai pacar hayulah mulai sekarang Kita pacaran... Klu emang demen sbg sahabat ya ok Kita sahabatan

    Dan agak lama tuh jawabnya sekitar 10 menit krikk krikkk.. akhirnya dijawab demen jdi pacarrr yeaahhh 👏👏 bertahan 3 thn 😉 dan berakhir juga baik² 👍

  • 21 Mei

    MEI240 tulis:

    Gercep ya sis. Haduh... aku slh mindset di zaman kmrn.

    Pengen kejelasan saat itu 😉 jadinya gercep 😂

  • 21 Mei

    JUNITA694 tulis:

    mantab jiwaaa 👍🏾

    bimo...kini sama andrea kak... sabar ya kak 🤭

    hartis

    Klu Bimo itu mah jangan sampe lolossss!! 😂😂😊  Bisa² beda crita klu ma Bimo yg ntu... Cinta ditolak dukun bertindak

    stickers.vidio.com/packs/731-mbahdukun/mbahdukun03.png

  • JOHANNES459

    21 Mei

    kalau bimo gratis isinya 2 liter gmn kak?😁

    INNE351 tulis:

    Klu Bimo itu mah jangan sampe lolossss!! 😂😂😊  Bisa² beda crita klu ma Bimo yg ntu... Cinta ditolak dukun bertindak

    stickers.vidio.com/packs/731-m ... mbahdukun03.png

  • 21 Mei

    kurang cepat kakak kenal dia. ehh 😁🤭

    canda ya kak..

    INNE351 tulis:

    Klu Bimo itu mah jangan sampe lolossss!! 😂😂😊  Bisa² beda crita klu ma Bimo yg ntu... Cinta ditolak dukun bertindak

    stickers.vidio.com/packs/731-m ... mbahdukun03.png

  • 21 Mei

    JOHANNES459 tulis:

    kalau bimo gratis isinya 2 liter gmn kak?😁

    2 liter bensin campurrr, campur doronnggg

    (mimin masih ngeliatinn nihh, kebanyakan OOT diapaain enaknye?)

    ✌✌✌

  • 21 Mei

    JUNITA694 tulis:

    kurang cepat kakak kenal dia. ehh 😁🤭

    canda ya kak..

    👍✌

  • RAYZ042

    21 Mei

    INNE351 tulis:

    Pernah dahulu kala, udeh akrabbb bangets, daripada mendam perasaan & butuh kejelasan bkn krn agresipp.

    sayah Tanya Aja, nanyanya to the point

    Sebut saja namanya Bimo

    Bimo.. lu deket ma gw karena demen sebagai sahabat atau sebagai pacar? Klu demen sebagai pacar hayulah mulai sekarang Kita pacaran... Klu emang demen sbg sahabat ya ok Kita sahabatan

    Dan agak lama tuh jawabnya sekitar 10 menit krikk krikkk.. akhirnya dijawab demen jdi pacarrr yeaahhh 👏👏 bertahan 3 thn 😉 dan berakhir juga baik² 👍

    Sist @MEI240 you see that 👆 ? Salah satu keunggulan gercep. Gak sampe ketinggalan kereta.

    21 Mei diubah oleh RAYZ042

  • YANDI752

    22 Mei

    Bagus kok gpp emang apa bedanya laki2 yang duluan atau cewe duluan,yang namanya suka ya mending diungkapin aja 😄😄😄

  • MEI240

    22 Mei

    Hahahhhaha Tp ada bedanya sedikit.. Kl pengalaman kmrn sdh msk kat pcrn kajol. Sdh dijalani. Bkn br mau mulai.

    Apa pun itu, tetap ketinggalan kereta🤣🤣🤣🤣

    RAYZ042 tulis:

    Sist @MEI240 you see that 👆 ? Salah satu keunggulan gercep. Gak sampe ketinggalan kereta.

201 – 225 dari 323    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan