Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Mengapa saya susah mendapatkan kenalan di JK?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 83    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • PERMONO570

    23 Agustus 2015

    Sulit mendapatkan pasangan yg dapat menerima keberadaan

    seorang Duda cerai yg Pas-2an

  • FELIX930

    28 September 2015

    hadirlah pada setiap kesempatan. jangan pernah mundur. jika di JK bro sulit mendapatkan kenalan, maka di luar JK masih banyak yang menanti kabar tentang dirmu, bro. tak usah berkecil hati. apalah arti sebuah perkenalan, jika membuat bro patah arang? maju, kejar dan dapati dia :)

  • MERMAN459

    28 September 2015

    maaf nih mas bro,

    mas bro nyari yg single atau yg statusnya sama???

    klo yg single mngkin agak susah..cobalah cr yg statusnya sama,

    mngkin ada yg berminat cewe2..?

    hayooo, para ladiesss..mas bro pernomo menunggu mu!!!!hahahaha...

    PERMONO570 tulis:

    Sulit mendapatkan pasangan yg dapat menerima keberadaan

    seorang Duda cerai yg Pas-2an

  • DANIELRSV697

    29 September 2015

    Bang Permono YTH,,.... biar laki2  yg punya banyak kenalan wanita pun belum tentu mendptkan pasangan...

    Jgn putus asa....apapun hasilnya...tetep berusaha..GBU

  • ANGGORO118

    4 Februari 2021

    EDYSAN189 tulis:

    Mengapa? Ada yang bisa kasih saran?

    Sorry ga tau bro.. dari awal join sampe hari ini aku belum nemu² jawabannya.. buat temen² yg tau jawabannya.. silahkan dibantu.. yg ga tau jangan pura² sok tau.. ✌😁

  • 4 Februari 2021

    Gasusah sih asal gagengsi 😁

  • 4 Februari 2021

    kenalanpun blm tentu berakhir dipelaminan mas 😂

  • RIZAL353

    4 Februari 2021

    JUNITA694 tulis:

    kenalanpun blm tentu berakhir dipelaminan mas 😂

    Setuju...sis

  • TEDDY845

    4 Februari 2021

    EDYSAN189 tulis:

    Mengapa? Ada yang bisa kasih saran?

    Mungkin beda keyakinan...

  • ANGGORO118

    4 Februari 2021

    TEDDY845 tulis:

    Mungkin beda keyakinan...

    Yup.. si doi ga yakin cinta sama dirimu sedangkan dirimu yakin cinta sama si doi

    sing sabar yo bro ✌😁

  • TATIA689

    4 Februari 2021

    Iya emang susah

  • MARLIN019

    4 Februari 2021

    Tetep berpikiran positif...

  • TEDDY845

    4 Februari 2021

    ANGGORO118 tulis:

    Yup.. si doi ga yakin cinta sama dirimu sedangkan dirimu yakin cinta sama si doi

    sing sabar yo bro ✌😁

    Wakakakaka... Pinter 😁😁😁

  • 4 Februari 2021

    Wkwkwk...masih ingat banget cerita si bro ini. Kala saat itu kita rame² discuss ttg per-laki-laki-an dan per-wanita-an sampai pulang larut malam, dan nunggu 'diusir' sama mbak dan mas yang di mart/restonya.

    Finally you met your soulmate ya bro and berlabuh di pernikahan kudus.

    OKTA018 tulis:

    Kalo ngejar or ngedekatin cwe... jgn terlalu high bro.

    Cantik itu relatif. Tp yg sepemikiran attitude yg baik, and bs  setia dlm suka maupun duka. Itu yg perlu di cari....

    Cantik itu maintenancenya gk sedikit jg lho.....

    Sao2(istri koko sepupu ku) ku cakep bgt, tau gk maintenancenya? Sk II 1 set per 2 minggu setara 8jt, sdh siap biaya mantenancenya?

  • CHRIS764

    5 Februari 2021

    FELIX930 tulis:

    hadirlah pada setiap kesempatan. jangan pernah mundur. jika di JK bro sulit mendapatkan kenalan, maka di luar JK masih banyak yang menanti kabar tentang dirmu, bro. tak usah berkecil hati. apalah arti sebuah perkenalan, jika membuat bro patah arang? maju, kejar dan dapati dia :)

    Mantapppp

  • 5 Februari 2021

    Iya sih susah, sy sebagai wanita kadang malu buat menyapa/chat langsung. Biasanya cm kasi senyuman aja dan itu jarang yg respon balik. Wakakakakakakkk

    Sedikit banyak orang2 mungkin melihat foto terlebih dahulu dan jika tidak berkenan dihati mungkin tidak akan merespon balik.

  • VINCENT012

    5 Februari 2021

    Iya sih sist, soalnya kan ini dunia maya, satu2nya acuan orang ya minimal foto  ( itupun gak bs jd pegangan 100% juga😂)

    Put one pict of yours aja in your profile...at your worst...eh salah...wkwkwk at your best maksudnya 😂

    LUSHI183 tulis:

    Iya sih susah, sy sebagai wanita kadang malu buat menyapa/chat langsung. Biasanya cm kasi senyuman aja dan itu jarang yg respon balik. Wakakakakakakkk

    Sedikit banyak orang2 mungkin melihat foto terlebih dahulu dan jika tidak berkenan dihati mungkin tidak akan merespon balik.

  • 5 Februari 2021

    Salah satunya krn banyak yang sudah 'memerahkan' pp nya. Wkwkwkwk...😀😁😂

  • 5 Februari 2021

    The best pic ?? Pic ku best aja worst.hahahaha

    VINCENT012 tulis:

    Iya sih sist, soalnya kan ini dunia maya, satu2nya acuan orang ya minimal foto  ( itupun gak bs jd pegangan 100% juga😂)

    Put one pict of yours aja in your profile...at your worst...eh salah...wkwkwk at your best maksudnya 😂

  • 5 Februari 2021

    Memerahkan ?? Itu kyk gimana mba ? 🤔🤔

    SAURIA580 tulis:

    Salah satunya krn banyak yang sudah 'memerahkan' pp nya. Wkwkwkwk...😀😁😂

  • 5 Februari 2021

    Iya pp nya jd warna merah karena kesalahan satu, dua dan tiga. Coba cek lagi di inbox. Or keknya td sy liat yang komen di atas²nya lagi.

    LUSHI183 tulis:

    Memerahkan ?? Itu kyk gimana mba ? 🤔🤔

  • 5 Februari 2021

    Iya emang susah cari jodoh kalo parameternya harus persis sama dengan apa yang ada di benak kita... Mulai dari habit, kehidupan sosial, intelektualitas dan segambreng macem macemnya... Pasti berbeda seseorang dengan yang lain dan tidak bisa dipaksakan... 😊

  • 5 Februari 2021

    kalau gada foto, ngeri dikira fake kak. lbh baik pajang fotonya. minimal kan udah usaha. aku rasapun kk pastinya liat cowo bgitu juga, pasti dari fotonya dulu lalu melirik ke usia dan domisili lalu kunjungi profil  cewe cowo sama aja kok. tapi yakin aja, setiap cewe ada "pasarnya" tersendiri.

    😬😬😬

    LUSHI183 tulis:

    Iya sih susah, sy sebagai wanita kadang malu buat menyapa/chat langsung. Biasanya cm kasi senyuman aja dan itu jarang yg respon balik. Wakakakakakakkk

    Sedikit banyak orang2 mungkin melihat foto terlebih dahulu dan jika tidak berkenan dihati mungkin tidak akan merespon balik.

  • ECHY268

    5 Februari 2021

    Ada betulnya ya pendapat yg ini. Ini utk kebalikannya. Buat para wanita jg jgn terlalu mencari pria yg high class...

    Yg terpenting attitude yg baik, bertanggung jwb, setia dlm suka maupun duka.

    OKTA018 tulis:

    Kalo ngejar or ngedekatin cwe... jgn terlalu high bro.

    Cantik itu relatif. Tp yg sepemikiran attitude yg baik, and bs  setia dlm suka maupun duka. Itu yg perlu di cari....

  • NATHANAEL932

    5 Februari 2021

    ngapain harus malu ya, masih virtual kok, justru di JK ini harus belajar kaum hawa untuk mengedepankan keberanian untuk chat duluan. Kan chat bukan berarti beranggapan kita ada tertarik sama lawan chat, niat chatnya ya berteman dulu.

    LUSHI183 tulis:

    Iya sih susah, sy sebagai wanita kadang malu buat menyapa/chat langsung. Biasanya cm kasi senyuman aja dan itu jarang yg respon balik. Wakakakakakakkk

    Sedikit banyak orang2 mungkin melihat foto terlebih dahulu dan jika tidak berkenan dihati mungkin tidak akan merespon balik.

    5 Februari 2021 diubah oleh NATHANAEL932

51 – 75 dari 83    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan