Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Permasalahan selama pacaran mengakibat kan terjdinya putus

ForumJadwal aktivitas

1 – 25 dari 127    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    Mumpung kopi lagi hangat.yuk ngobrol disini

    Permesalahan Aku selama pacaran.disitu berdebat karena.

    Dia slalu percaya Karena pihak ke3

    Kedua dia ga mau ku kenalin ortu ku.

    Berat seblah klo aq cuma sendiri perjuangin cinta.

  • 10 April 2020

    Tinggalkan saja atau bahasa kerennya move on

  • ROBERTKRIS868

    10 April 2020

    Ora usah ribet mas. Gawe opo. Tinggalen ae

  • 10 April 2020

    1.Intinya komunikasi..gmana mau percaya? Kalo ditanya lg dmana? Jawabannya sibuk atau bahkan gak dijawab sama sekali..kan kt JD mikirin kemana-mana..(please cow kalo ditanya..harus JAWAB..)

    2.dikenalin ke ortu kl masih pacaran 3 bln, jujur langsung down..ibaratnya masih belajar dasar, langsung ujian kenaikan kelas..

    3.cew jg kadang mau melihat seberapa tangguh pria itu memperjuangkan dirinya..JD mungkin ada tarik ulur..

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    Kurang gaul aq ko hehe[qVEKA741 tulis:

    Tinggalkan saja atau bahasa kerennya move on

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    Bahasa indonesia mas.kurang ngerti bahasa jawa hehe maaf

    ROBERTKRIS868 tulis:

    Ora usah ribet mas. Gawe opo. Tinggalen ae

  • 10 April 2020

    Bantu ku terjemahkan, ya saudara@BUINGPRINC296 :

    Tidak perlu yang (model)rumit, bang. Buat apa, tinggalkan saja

  • ANGGORO118

    10 April 2020

    BUINGPRINC296 tulis:

    Bahasa indonesia mas.kurang ngerti bahasa jawa hehe maaf

    ROBERTKRIS868 tulis:

    Ora usah ribet mas. Gawe opo. Tinggalen ae

    Bantu translate ya gaesss 🙏

    Ga usah dibikin ribet mas.Buat apa? Tinggalin aja..

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    1.Komunikasi lancar aja waktu itu

    2.aq selalu di bawa ke keluarga nya .waktu itu pacaran 7 bulan.giliran ajak keluarga aq kenalin dia ga mau.mau nya keluarga dia terus yg dibahas.

    3.dia percaya sm org lain itu yg terjdi waktu itu.

    Makasi rika udah kasih pencerahan nya.mgkn aq salah menilai nya x y hehe..kata org sih lelaki selalu salah dimata wanita.

    RIKA891 tulis:

    1.Intinya komunikasi..gmana mau percaya? Kalo ditanya lg dmana? Jawabannya sibuk atau bahkan gak dijawab sama sekali..kan kt JD mikirin kemana-mana..(please cow kalo ditanya..harus JAWAB..)

    2.dikenalin ke ortu kl masih pacaran 3 bln, jujur langsung down..ibaratnya masih belajar dasar, langsung ujian kenaikan kelas..

    3.cew jg kadang mau melihat seberapa tangguh pria itu memperjuangkan dirinya..JD mungkin ada tarik ulur..

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    Aq dah baik baik akhiri bg.makasii bg motivasi nya.pcaran ja berat cobaan nya y.

    ANGGORO118 tulis:

    Bantu translate ya gaesss 🙏

    Ga usah dibikin ribet mas.Buat apa? Tinggalin aja..

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    Waktu itu aq org nya kasihan bgt.klo di tinggalin dia nangis.ya berakhir nya aq pindah kerjaan.trus jalan 2 bulan si mantan lsg ada yg melamar nya.aq dpt info dr teman.klo ada yg buat aq ga nyaman aq terima koq dia mw nikah sm siapa aja aq ga menyesali nya.makasii ko dah suport smgt ku

    VEKA741 tulis:

    Bantu ku terjemahkan, ya saudara@BUINGPRINC296 :

    Tidak perlu yang (model)rumit, bang. Buat apa, tinggalkan saja

  • ANGGORO118

    10 April 2020

    BUINGPRINC296 tulis:

    Aq dah baik baik akhiri bg.makasii bg motivasi nya.pcaran ja berat cobaan nya y.

    Tadi itu aku cuma men-translate dari tulisannya bro Robert 😁

    Bagus donk kalo putusnya baik² krn kalo pdkt memulai perkenalannya juga secara baik² kan.. ? 👍

    Ya begitulah masa² pacaran, masa di mana untuk saling mengenal sebelum melanjutkan ke hubungan pernikahan.

    Diambil hikmahnya aja , memang pacaran itu tdk sepenuhnya berjalan dg lancar pasti ada konflik.. jika udah tdk sejalan lagi bagaimanapun juga kalo dilanjutkan tetep ga baik .. ngelupain /move on memang agak² susah tapi kalo dirimu yakin & percaya dlm nama Tuhan Yesus pasti bisa kok.. semangat ya bro 🙏

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    Wah makasii bro Anggoro.salut.sukses ya bro ur bisnis.semoga jodoh nya cepat nemu nya.aq menjauh dari teman ku yg sudah menikah.ya cuman teman jk  lah aq bertukar pikiran.klo teman ku disini yg udah menikah mereka menertawakan ku karena sendiri aja

    ANGGORO118 tulis:

    Tadi itu aku cuma men-translate dari tulisannya bro Robert 😁

    Bagus donk kalo putusnya baik² krn kalo pdkt memulai perkenalannya juga secara baik² kan.. ? 👍

    Ya begitulah masa² pacaran, masa di mana untuk saling mengenal sebelum melanjutkan ke hubungan pernikahan.

    Diambil hikmahnya aja , memang pacaran itu tdk sepenuhnya berjalan dg lancar pasti ada konflik.. jika udah tdk sejalan lagi bagaimanapun juga kalo dilanjutkan tetep ga baik .. ngelupain /move on memang agak² susah tapi kalo dirimu yakin & percaya dlm nama Tuhan Yesus pasti bisa kok.. semangat ya bro 🙏

    10 April 2020 diubah oleh BUINGPRINC296

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    Ada cerita sama dengan aku teman seiman yg di JK.disini kita bs bertukar pikiran.

  • 10 April 2020

    Cwok selalu salah dimata cwek mungkin karena cwek tau, dirinya memang salah tpi tidak mau disalahkan 😅 tpi maunya dibela 😅

    BUINGPRINC296 tulis:

    1.Komunikasi lancar aja waktu itu

    2.aq selalu di bawa ke keluarga nya .waktu itu pacaran 7 bulan.giliran ajak keluarga aq kenalin dia ga mau.mau nya keluarga dia terus yg dibahas.

    3.dia percaya sm org lain itu yg terjdi waktu itu.

    Makasi rika udah kasih pencerahan nya.mgkn aq salah menilai nya x y hehe..kata org sih lelaki selalu salah dimata wanita.

  • 10 April 2020

    Kalau anda sudah merasa berat sebelah berarti ada masalah dalam hubungan itu. Bila anda sangat mencintai dia, sampaikan agar selain mendengar pihak ke3, pihak ke2, ke4 dst-nya juga didengarkan. Tanya alasannya bila belum ingin ketemu ortu, mungkin benar dia belum yakin atau belum siap. Memang anda sudah berapa lama pacarannya? Kalau masih baru ya bisa jadi penolakan itu terjadi. Kalau hubungan itu terasa sudah terlalu berat , saatnya mempertimbangkan kembali. Mau lanjut atau.....Itulah gunanya pacaran salah satunya adalah saling mengenal🙂

    BUINGPRINC296 tulis:

    Mumpung kopi lagi hangat.yuk ngobrol disini

    Permesalahan Aku selama pacaran.disitu berdebat karena.

    Dia slalu percaya Karena pihak ke3

    Kedua dia ga mau ku kenalin ortu ku.

    Berat seblah klo aq cuma sendiri perjuangin cinta.

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    Bisa aja bro..hehe koq bs tw tentg hati wanita hehe

    MANUNTUN864 tulis:

    Cwok selalu salah dimata cwek mungkin karena cwek tau, dirinya memang salah tpi tidak mau disalahkan 😅 tpi maunya dibela 😅

  • BUINGPRINC296

    10 April 2020

    Aq ga suka kala itu dia percaya sm org lain.dah diajarin tp masih aja dgr kata org.org lain ga tw ttg aq.jd aq sudahin aja.jelang sebulan kami ptus dia menikah seorg guru sekolah yg di depan rumah

    KATHARINA781 tulis:

    Kalau anda sudah merasa berat sebelah berarti ada masalah dalam hubungan itu. Bila anda sangat mencintai dia, sampaikan agar selain mendengar pihak ke3, pihak ke2, ke4 dst-nya juga didengarkan. Tanya alasannya bila belum ingin ketemu ortu, mungkin benar dia belum yakin atau belum siap. Memang anda sudah berapa lama pacarannya? Kalau masih baru ya bisa jadi penolakan itu terjadi. Kalau hubungan itu terasa sudah terlalu berat , saatnya mempertimbangkan kembali. Mau lanjut atau.....Itulah gunanya pacaran salah satunya adalah saling mengenal🙂

    BUINGPRINC296 tulis:

    Mumpung kopi lagi hangat.yuk ngobrol disini

    Permesalahan Aku selama pacaran.disitu berdebat karena.

    Dia slalu percaya Karena pihak ke3

    Kedua dia ga mau ku kenalin ortu ku.

    Berat seblah klo aq cuma sendiri perjuangin cinta.

  • 10 April 2020

    Dikasi tau tetangga sebelah bro 😁

    BUINGPRINC296 tulis:

    Bisa aja bro..hehe koq bs tw tentg hati wanita hehe

  • ROBERTKRIS868

    10 April 2020

    BUINGPRINC296 tulis:

    Wah makasii bro Anggoro.salut.sukses ya bro ur bisnis.semoga jodoh nya cepat nemu nya.aq menjauh dari teman ku yg sudah menikah.ya cuman teman jk  lah aq bertukar pikiran.klo teman ku disini yg udah menikah mereka menertawakan ku karena sendiri aja

    Nda boleh gitu mas. Jangan. Komunitas itu penting. Komunitas nyata. Sebab dunia ini kan nyata. Banyak network mas. Teman mengikuti.

    Teman yanh sudah menikah itu buat referensi sampean. Sampean butuh "keluh kesah" mereka. Untk kuat apabila sudah menikah kelak 🙏😂😂😂✌piss bosku

  • 10 April 2020

    RIKA891 tulis:

    1.Intinya komunikasi..gmana mau percaya? Kalo ditanya lg dmana? Jawabannya sibuk atau bahkan gak dijawab sama sekali..kan kt JD mikirin kemana-mana..(please cow kalo ditanya..harus JAWAB..)

    2.dikenalin ke ortu kl masih pacaran 3 bln, jujur langsung down..ibaratnya masih belajar dasar, langsung ujian kenaikan kelas..

    3.cew jg kadang mau melihat seberapa tangguh pria itu memperjuangkan dirinya..JD mungkin ada tarik ulur..

    maaf kak kalau menurut anda seharusnya cow itu harusnya bagaimana tolong mohon petunjuknya ya..makud saya idealnya utk bisa d kenaln k ortu itu butuh waktu berapa bulan dr mulai awal pacaran...??

    11 April 2020 diubah oleh IMAN982

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    Wkwkwk

    MANUNTUN864 tulis:

    Dikasi tau tetangga sebelah bro 😁

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    Ok bro aq coba ikut perkataan mu,aq buang  ya egois ku siapa tw berubah aq kedepan nya

    ROBERTKRIS868 tulis:

    Nda boleh gitu mas. Jangan. Komunitas itu penting. Komunitas nyata. Sebab dunia ini kan nyata. Banyak network mas. Teman mengikuti.

    Teman yanh sudah menikah itu buat referensi sampean. Sampean butuh "keluh kesah" mereka. Untk kuat apabila sudah menikah kelak 🙏😂😂😂✌piss bosku

  • 11 April 2020

    Kl emg udah sahabatan bertahun-tahun sblum pacaran, brarti emg udah kenal jg dgn ortunya..

    Tp jika memang blum bersahabat lama, dan langsung pacaran.. Minimal 6 bln, cew brani jumpa ortu cow.. #opini pribadi#

    IMAN982 tulis:

    maaf kak kalau menurut anda seharusnya cow itu harusnya bagaimana tolong mohon petunjuknya ya..makud saya idealnya utk bisa d kenaln k ortu itu butuh waktu berapa bulan dr mulai awal pacaran...??

  • 11 April 2020

    RIKA891 tulis:

    Kl emg udah sahabatan bertahun-tahun sblum pacaran, brarti emg udah kenal jg dgn ortunya..

    Tp jika memang blum bersahabat lama, dan langsung pacaran.. Minimal 6 bln, cew brani jumpa ortu cow.. #opini pribadi#

    IMAN982 tulis:

    maaf kak kalau menurut anda seharusnya cow itu harusnya bagaimana tolong mohon petunjuknya ya..makud saya idealnya utk bisa d kenaln k ortu itu butuh waktu berapa bulan dr mulai awal pacaran...??

    ok trima kasih kak,jawaban anda sangat membantu utk memahami bagaimana membina hubungan pertemanan/lebih serius dr sisi cew🙏🙏😊Gbu😇

1 – 25 dari 127    Ke halaman:  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan