Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Permasalahan selama pacaran mengakibat kan terjdinya putus

ForumJadwal aktivitas

26 – 50 dari 127    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ROBERTKRIS868

    11 April 2020

    BUINGPRINC296 tulis:

    Ok bro aq coba ikut perkataan mu,aq buang  ya egois ku siapa tw berubah aq kedepan nya

    Woiya jelas boskuh. Buang ego.

    images.app.goo.gl/H9kngtrMqra4Hhtz5

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    Ok bos ku siap di laksanakan.selama ini gw yg egois.aq sadar hal itu.thanx God sudah masukan aq ke forum ini

    ROBERTKRIS868 tulis:

    Woiya jelas boskuh. Buang ego.

    images.app.goo.gl/H9kngtrMqra4Hhtz5

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    O gitu ya rika.semoga ini pembelajaran buat aq

    RIKA891 tulis:

    Kl emg udah sahabatan bertahun-tahun sblum pacaran, brarti emg udah kenal jg dgn ortunya..

    Tp jika memang blum bersahabat lama, dan langsung pacaran.. Minimal 6 bln, cew brani jumpa ortu cow.. #opini pribadi#

    IMAN982 tulis:

    maaf kak kalau menurut anda seharusnya cow itu harusnya bagaimana tolong mohon petunjuknya ya..makud saya idealnya utk bisa d kenaln k ortu itu butuh waktu berapa bulan dr mulai awal pacaran...??

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    Dapt jg ya bro jln rumus nya bila merpertemukan camer nt hehe

    IMAN982 tulis:

    ok trima kasih kak,jawaban anda sangat membantu utk memahami bagaimana membina hubungan pertemanan/lebih serius dr sisi cew🙏🙏😊Gbu😇

  • RIO714

    11 April 2020

    Ni tempat sharing ka?

  • 11 April 2020

    BUINGPRINC296 tulis:

    Dapt jg ya bro jln rumus nya bila merpertemukan camer nt hehe

    That's Right Bro...*Salut untuk Anda*

  • 11 April 2020

    Kita tidak bisa dan tak kan pernah sempurna,tetapi setidaknya berusaha jadi yg lebih baik dan bertumbuh keimanan kita melalui forum ini....*Amin Jbu*

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    Iya bro benar.bagi yg mau terbuka dgn problem hidup kita :)

    RIO714 tulis:

    Ni tempat sharing ka?

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    Ya benar bro.iman kita jd berkembang di Jk dan dpt pengalaman hidup dr cerita teman seiman

    IMAN982 tulis:

    Kita tidak bisa dan tak kan pernah sempurna,tetapi setidaknya berusaha jadi yg lebih baik dan bertumbuh keimanan kita melalui forum ini....*Amin Jbu*

  • RIO714

    11 April 2020

    Kalau ada balasan ga ad notif ya? Maaf br nyoba soalnya hehhe

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    Sama aq jg baru bro baru .notif nya ga ada cuma time nya menunjukan ..ada ikut nimbrung/ ada blsan dr sahabat JK.kira kira begitu klo ga salah

    RIO714 tulis:

    Kalau ada balasan ga ad notif ya? Maaf br nyoba soalnya hehhe

    11 April 2020 diubah oleh BUINGPRINC296

  • CHRISTIAN701

    11 April 2020

    cari tau dong kenapa bisa begitu bray .. ? lebih percaya pihak 3 dan tidak ngenalin ke ortunya

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    Tdk mw kenalan ke ortu ku si doi kala itu ko.klo aq sih udah kenal ortu si doi. Sering maen kerumh si doi dulu.

    Klo pihak ke tiga itu tau.. bahwasan nya klo aq merit sm si doi.. so di panasin² lah hubgn kami.semntara pihk ke 3 ga knal aq.

    CHRISTIAN701 tulis:

    cari tau dong kenapa bisa begitu bray .. ? lebih percaya pihak 3 dan tidak ngenalin ke ortunya

  • 8 Juni 2020

    Hayo gaes coba sharing biar ga sepi JK

  • 8 Juni 2020

    Aku ngga pernah pacaran jadi masing k0s0ng k0s0ng, iya kayak hati kalian sekarang ini

    Ya, sapa lagi kalian yang lagi baca topik ini hingga komentar nyinyir nan julidku

    🤭

  • 8 Juni 2020

    Masa dari dulu ga pernah bang Bro salut😊

    VEKA741 tulis:

    Aku ngga pernah pacaran jadi masing k0s0ng k0s0ng, iya kayak hati kalian sekarang ini

    Ya, sapa lagi kalian yang lagi baca topik ini hingga komentar nyinyir nan julidku

    🤭

  • 8 Juni 2020

    Coba ozan sharing biar rame 😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Hayo gaes coba sharing biar ga sepi JK

  • 8 Juni 2020

    Masa iya mas ga pernah mas 😅

    VEKA741 tulis:

    Aku ngga pernah pacaran jadi masing k0s0ng k0s0ng, iya kayak hati kalian sekarang ini

    Ya, sapa lagi kalian yang lagi baca topik ini hingga komentar nyinyir nan julidku

    🤭

  • 9 Juni 2020

    Biar aja temen temen JK dulu sist nanti aku diakhir akhir dahh

    HERLIN269 tulis:

    Coba ozan sharing biar rame 😁

  • 9 Juni 2020

    Dlu aku gak pernh jadian, tp dari smp sampai kuliah semester 1 ada yg rutin ngapel . Bubaran gegara aku suka ledekin giginya yg ompong tengah krn jatuh wkwkwk.

    Pas kuliah ada kejadian yg lebih lucu lagi, aku jalan sama kk tingkat yg lebih pendek jd nyiksa banget kalau mau pakai wedges atau heels, akhirnya aku putusin jga.

  • 10 Juni 2020

    Permasalahan masa pacaran banyak bener salah satunya diriku terlalu egoiss,gamau dibilangi,keras kepala segala macem hingga akhirnya putus.

  • ANGGI602

    10 Juni 2020

    Mirip bgt dah karakter nya ama cowo aku dulu.. jadi nya aky selalu ngalah 🤭🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    Permasalahan masa pacaran banyak bener salah satunya diriku terlalu egoiss,gamau dibilangi,keras kepala segala macem hingga akhirnya putus.

  • 10 Juni 2020

    Haha masa ia kak🤭

    ANGGI602 tulis:

    Mirip bgt dah karakter nya ama cowo aku dulu.. jadi nya aky selalu ngalah 🤭🤭

  • SANO717

    10 Juni 2020

    Syalom

  • ANGGI602

    10 Juni 2020

    Iyaaa bener an Ozan...

    SOZANOLO075 tulis:

    Haha masa ia kak🤭

26 – 50 dari 127    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan