Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Permasalahan selama pacaran mengakibat kan terjdinya putus

ForumJadwal aktivitas

51 – 75 dari 127    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Juni 2020

    Ciahhh jangan jangan aku dulu bukan kak🤭

    ANGGI602 tulis:

    Iyaaa bener an Ozan...

  • 10 Juni 2020

    Dulu aku prnh pdkt (jd bukan pacaran) sih sama seseorang yg masih ngekos. Kami suka video call, wa, ketemuan dan telponan 2 th an. Jujur, saat itu aku paling malas ngeladenin cowok yg nanya "kamu kerja apa". Selalu kujawab (termasuk kpd cowok ini),"Aku cuma karyawan kecil doang."  Pria tsb entah kenapa suka ngatain aku tua. Lama2 dia ngilang. Eh tau2, dia nikah sama wanita yg lbh tua dariku namun si cewek itu pebisnis yg lumayan mapan dan si cewek ini jg sdh punya rumah sbg hadiah dari orgtuanya.

    He he hee....

    10 Juni 2020 diubah oleh ANITA089

  • JULIYA376

    11 Juni 2020

    Lama juga pdktnya ya kak. Ehh endingnya malah sad 🤭 slama 2 thn fokus Ke org itu aja atau sesambil dgn org lain?

    ANITA089 tulis:

    Dulu aku prnh pdkt (jd bukan pacaran) sih sama seseorang yg masih ngekos. Kami suka video call, wa, ketemuan dan telponan 2 th an. Jujur, saat itu aku paling malas ngeladenin cowok yg nanya "kamu kerja apa". Selalu kujawab (termasuk kpd cowok ini),"Aku cuma karyawan kecil doang."  Pria tsb entah kenapa suka ngatain aku tua. Lama2 dia ngilang. Eh tau2, dia nikah sama wanita yg lbh tua dariku namun si cewek itu pebisnis yg lumayan mapan dan si cewek ini jg sdh punya rumah sbg hadiah dari orgtuanya.

    He he hee....

  • 11 Juni 2020

    Mungkin saking cintanya kk ANITA089 kali ya sama itu cowo🤭

    JULIYA376 tulis:

    Lama juga pdktnya ya kak. Ehh endingnya malah sad 🤭 slama 2 thn fokus Ke org itu aja atau sesambil dgn org lain?

    11 Juni 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 19 Juli 2020

    Putus gegara saya tidak perhatian, tidak peka, egois, keras kepala, cuek, tidak romantis

    Apalagi ya hemm 🤔

    19 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • TIFFANI282

    19 Juli 2020

    Jlnin hbngan hmpir 3 thn sm cowo yg trnyta tunangan orng😅

  • MAR957

    19 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Putus gegara saya tidak perhatian, tidak peka, egois, keras kepala, cuek, tidak romantis

    Apalagi ya hemm 🤔

    aku rasa bukan krn ga perhatian de, tapi krn perhatianmu bercabang kemana² 😄

  • PRINCE811

    19 Juli 2020

    Hah masa orang itu tunangan sampe 3 tahun dan jalan sama kamu ? Ninja banget itu orang

    TIFFANI282 tulis:

    Jlnin hbngan hmpir 3 thn sm cowo yg trnyta tunangan orng😅

  • NICO466

    19 Juli 2020

    Rapih juga sampe ga ketahuan,..

    TIFFANI282 tulis:

    Jlnin hbngan hmpir 3 thn sm cowo yg trnyta tunangan orng😅

  • 19 Juli 2020

    MAR957 tulis:

    aku rasa bukan krn ga perhatian de, tapi krn perhatianmu bercabang kemana² 😄

    kaga juga loh ka MAr mungkin dulu ia sekarang tidak lagi 😇

  • 19 Juli 2020

    TIFFANI282 tulis:

    Jlnin hbngan hmpir 3 thn sm cowo yg trnyta tunangan orng😅

    seru juga loh ya 3 tahun 😋

  • 23 Maret 2021

    JULIYA376 tulis:

    Lama juga pdktnya ya kak. Ehh endingnya malah sad 🤭 slama 2 thn fokus Ke org itu aja atau sesambil dgn org lain?

    Selama 2 th itu aku berusaha suka sm bbrp pria lainnya juga.

  • 23 Maret 2021

    BUINGPRINC296 tulis:

    Mumpung kopi lagi hangat.yuk ngobrol disini

    Permesalahan Aku selama pacaran.disitu berdebat karena.

    Dia slalu percaya Karena pihak ke3

    Kedua dia ga mau ku kenalin ortu ku.

    Berat seblah klo aq cuma sendiri perjuangin cinta.

    Prnh ga kamu tanyakan ke cewek knpa dia percaya pihak ke 3 dan kok dia ga mau dikenalin ke ortumu. Coba deh tanyakan agar kamunya puas dan bs mengambil langkah selanjutnya: mau menunggunya atau mundur.

    Cewek jika mencintai cowoknya malahan akan antusias utk ktmu dng keluarga cowoknya. Moment itu menjadi moment yg dinanti2kan cewek dng deg2an tp jg bahagia.

  • 12 Desember

    Biasanya sihhhh masalah keyakinan .....

    Akunya sihhhh yakin .....

    Dianya engga yakin .....

    😝😝😝

  • 12 Desember

    Kog aku kebalikannya yo.dia yakin aku engga😎

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Biasanya sihhhh masalah keyakinan .....

    Akunya sihhhh yakin .....

    Dianya engga yakin .....

    😝😝😝

  • 12 Desember

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kog aku kebalikannya yo.dia yakin aku engga😎

    😁😁😁

  • AVE856

    12 Desember

    Yakin sperti itu ?????

    🤭😂😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kog aku kebalikannya yo.dia yakin aku engga😎

  • 12 Desember

    AVE856 tulis:

    Yakin sperti itu ?????

    🤭😂😂

    Mari kita bertanya kepadanya 😁

  • 12 Desember

    Lha ini kebalik lg ni.disaat aku yakin dianya malah bertanya2..hmm

    AVE856 tulis:

    Yakin sperti itu ?????

    🤭😂😂

  • AVE856

    12 Desember

    Ga ush bertanya lg,, krn ybs balik ga yakin,, 😂😂

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mari kita bertanya kepadanya 😁

  • 12 Desember

    AVE856 tulis:

    Ga ush bertanya lg,, krn ybs balik ga yakin,, 😂😂

    Tuhhhhh kan 😁

  • 11 Februari

    Cari yang se-Frequency (Tired antara Ga Connect & Error slalu) :
    AC ≠ DC
    AM ≠ PM
    FM ≠ AM
    UHF ≠ VHF
    NTSC ≠ PAL
    GSM ≠ EVDO
    USD ≠ EUR

  • TILLIE769

    27 Februari

    BUINGPRINC296 tulis:

    Mumpung kopi lagi hangat.yuk ngobrol disini

    Permesalahan Aku selama pacaran.disitu berdebat karena.

    Dia slalu percaya Karena pihak ke3

    Kedua dia ga mau ku kenalin ortu ku.

    Berat seblah klo aq cuma sendiri perjuangin cinta.

    1. Cemburuan. 🤦‍♀️

    2. Pemaksa.

    3. Org k3

  • 27 Februari

    😂😂😂

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Biasanya sihhhh masalah keyakinan .....

    Akunya sihhhh yakin .....

    Dianya engga yakin .....

    😝😝😝

  • 27 Februari

    😂😂😂😂😂😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kog aku kebalikannya yo.dia yakin aku engga😎

51 – 75 dari 127    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan