Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Permasalahan selama pacaran mengakibat kan terjdinya putus

ForumJadwal aktivitas

76 – 100 dari 127    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 Februari

    Egois dan keras kepala.

  • 27 Februari

    Lelah dngn semuanya...

    Jd mals mikirin yg lain...

    Mending cari duit un happy...

  • 27 Februari

    Serba salah juga soalnya semakin ada umur sih  saya butuh pendamping buat teman ngobrol.

    Namanya anak kan semakin dewasa dan biasanya ada urusannya sendiri sendiri. Apalagi kalau dah nikah deh. Kesepian lho nanti.

    NOVA294 tulis:

    Lelah dngn semuanya...

    Jd mals mikirin yg lain...

    Mending cari duit un happy...

  • 27 Februari

    BENNY964 tulis:

    Serba salah juga soalnya semakin ada umur sih  saya butuh pendamping buat teman ngobrol.

    Namanya anak kan semakin dewasa dan biasanya ada urusannya sendiri sendiri. Apalagi kalau dah nikah deh. Kesepian lho nanti.

    mngkin saat in sdh berada dititik jenuh..😀

  • 27 Februari

    Karena pada saat ini pun saya tinggal sendiri di rumah sendiri dan nyari uang sendiri. Karena anak anak saya di bawa mantan. dan saya tidak bisa menghub mereka. semua di Blokir mantan.

    Ini yang saya namakan kesepian.

    Percuma punya uang banyak juga kalau hidup sendirian begini sist.

    NOVA294 tulis:

    mngkin saat in sdh berada dititik jenuh..😀

  • 20 Maret

    Dibohongi & malas kerja

  • 20 Maret

    Dibohongin, digantung gak ada kepastian ataupun target, diselingkuhin, dan juga terlalu otorio/ngatur, egois alias menang sendky

  • 20 Maret

    Yg sepele, salah paham..

    *Efek keseringan nonton Drakor

  • 20 Maret

    SOZANLIWU435 tulis:

    Mungkin saking cintanya kk ANITA089 kali ya sama itu cowo🤭

    Abisnya cuma dia yg sering ngontak aku.

  • 20 Maret

    cew : "jangan temuin aku dulu setahun aku mau fokus kuliah",

    eh sebulan kemudian PP WA sama cowo baru. Pas ditanya alasannya kenapa bisa begitu.

    cew : "salah kmu mengabaikan aku"

    Gw : 😞😞😞

    MEN624 tulis:

    Cwok selalu salah dimata cwek mungkin karena cwek tau, dirinya memang salah tpi tidak mau disalahkan 😅 tpi maunya dibela 😅

  • 20 Maret

    😂😂

    RONI481 tulis:

    cew : "jangan temuin aku dulu setahun aku mau fokus kuliah",

    eh sebulan kemudian PP WA sama cowo baru. Pas ditanya alasannya kenapa bisa begitu.

    cew : "salah kmu mengabaikan aku"

    Gw : 😞😞😞

  • 21 Maret

    Si cewek bilangnya sih salah kamu mengabaikan aku, ehh tpi dalam hatinya dia bilang...ya salah kamu sendiri knapa gk cari yg lain. Soooo, mau si cewek diabaikan ataupun tidak diabaikan ya sama saja sih 😂🤣 #DramaWanita ✌😆

    RONI481 tulis:

    cew : "jangan temuin aku dulu setahun aku mau fokus kuliah",

    eh sebulan kemudian PP WA sama cowo baru. Pas ditanya alasannya kenapa bisa begitu.

    cew : "salah kmu mengabaikan aku"

    Gw : 😞😞😞

    MEN624 tulis:

    Cwok selalu salah dimata cwek mungkin karena cwek tau, dirinya memang salah tpi tidak mau disalahkan 😅 tpi maunya dibela 😅

  • 21 Maret

    Ehhh kamu jangan gtu yaah ✌😆

    VINA735 tulis:

    😂😂

  • 21 Maret

    BUINGPRINC296 tulis:

    Mumpung kopi lagi hangat.yuk ngobrol disini

    Permesalahan Aku selama pacaran.disitu berdebat karena.

    Dia slalu percaya Karena pihak ke3

    Kedua dia ga mau ku kenalin ortu ku.

    Berat seblah klo aq cuma sendiri perjuangin cinta.

    Percaya pihak 3, pertanyaannya pihak ketiga ini punya bukti otentik ga? Klo emang argument nya bisa dipertanggung jawabkan dimana letak salahnya?kecuali Klo cuma "katanya". Hubungan itu emang dasarnya saling percaya, tapi jangan sampe ga terkendali (bucin). Orang ketiga itu adalah saksi/ informan yg patut diperhitungkan selama mereka jujur, netral, dan on data.

    Dia ga mo dikenalin keortu , mungkin emang blm siap aja, komitment diantara ber 2 dengan didepan ortu kan beda, apalagi klo ujung"nya ga jadi, ada rasa sungkan nanti di tanya".

    Emang harus di bicarakan sih, ga semua orang suka berjuang untuk cinta. dia mungkin berfikir berjuang itu cuma buat cowo, cewe itu diperjuangkan.kalau mas masih mo bertahan lanjutkan, Klo emang mas ini lelah untuk berjuang kenapa ga berhenti aja?

  • 2 Juli

    Ketawan bgt motifnya ya Sis...BTW foto2nya kiut2 banget, Sis ANITA...mantap  :D  :up::up:

    ANITA089 tulis:

    Dulu aku prnh pdkt (jd bukan pacaran) sih sama seseorang yg masih ngekos. Kami suka video call, wa, ketemuan dan telponan 2 th an. Jujur, saat itu aku paling malas ngeladenin cowok yg nanya "kamu kerja apa". Selalu kujawab (termasuk kpd cowok ini),"Aku cuma karyawan kecil doang."  Pria tsb entah kenapa suka ngatain aku tua. Lama2 dia ngilang. Eh tau2, dia nikah sama wanita yg lbh tua dariku namun si cewek itu pebisnis yg lumayan mapan dan si cewek ini jg sdh punya rumah sbg hadiah dari orgtuanya.

    He he hee....

  • 2 Juli

    Oleh sebab itulah sampai ada buku yg (kalo ndak salah) berjudul "Women are from VENUS & Men are from MARS" -- alias komunikasinya kagak nyambung...wkwkwk

    MEN624 tulis:

    Cwok selalu salah dimata cwek mungkin karena cwek tau, dirinya memang salah tpi tidak mau disalahkan 😅 tpi maunya dibela 😅

    BUINGPRINC296 tulis:

    1.Komunikasi lancar aja waktu itu

    2.aq selalu di bawa ke keluarga nya .waktu itu pacaran 7 bulan.giliran ajak keluarga aq kenalin dia ga mau.mau nya keluarga dia terus yg dibahas.

    3.dia percaya sm org lain itu yg terjdi waktu itu.

    Makasi rika udah kasih pencerahan nya.mgkn aq salah menilai nya x y hehe..kata org sih lelaki selalu salah dimata wanita.

  • 2 Juli

    Orang pisah point nya cuma dua hal

    1. "terjadi ketidakcocokan"

    2. "terjadi permasalahan, yg sudah tidak dpt diselesaikan oleh kedua-belah pihak"

    ujungnya hanya dua point tsb sbg kesimpulannya.

    Alasan seseorang mau putus, bisa dibuat2, tp ujungnya itu (Dulu dia mau jalan bareng, skrg dia sudah ga mau lagi jalan bareng). Jangan dipaksakan lagi; relakan, ikhlaskan, cari kebahagia diri sendiri, me time, senangkan hatimu. Ibarat pepatah "mati satu tumbuh seribu". Bahagia itu tdk hanya harus hidup dg si Fulan yg sdh tdk mau, masih bisa bahagia dg si Buyung, dll ("putus hubungan" bukan akhir dari hidup). Orang baik dan tulus, harus pintar menemukan org baik dan tulus lainnya.

    BUINGPRINC296 tulis:

    Mumpung kopi lagi hangat.yuk ngobrol disini

    Permesalahan Aku selama pacaran.disitu berdebat karena.

    Dia slalu percaya Karena pihak ke3

    Kedua dia ga mau ku kenalin ortu ku.

    Berat seblah klo aq cuma sendiri perjuangin cinta.

    2 Juli diubah oleh BARNABAS668

  • 2 Juli

    Semangat om Ben. Maaf Om, cm share. Mungkin ini udah komentar udah lama. Tp Menurut pendapat saya, Di seluruh dunia, yg mengalami sebuah kejadian pasti bukan satu orang, pasti ada banyak yg memiliki perasaan dan nasib yg sama. Cuma, belum mengetahui saja (blm pernah ketemu). Kayanya nih kl ga salah, Ibarat matematika, sebuah peluang satu kejadian tidak berlaku hukum korespondensi satu per satu, namun satu ke banyak. Artinya bisa saja orang akan saling belajar, menguatkan, menghibur dan berempati saat mengalami dan sedang menghadapi suatu kejadian yg buruk.

    BENNY964 tulis:

    Karena pada saat ini pun saya tinggal sendiri di rumah sendiri dan nyari uang sendiri. Karena anak anak saya di bawa mantan. dan saya tidak bisa menghub mereka. semua di Blokir mantan.

    Ini yang saya namakan kesepian.

    Percuma punya uang banyak juga kalau hidup sendirian begini sist.

    2 Juli diubah oleh BARNABAS668

  • 2 Juli

    MAE309 tulis:

    Ketawan bgt motifnya ya Sis...BTW foto2nya kiut2 banget, Sis ANITA...mantap  :D  :up::up:

    Makasih banyak sis Mae. Cowok tsb emang dari dulu memang udah bilang dia ingin punya istri yg bs men support nya scr keuangan.

  • 2 Juli

    Pas dia blg dia mau fokus kuliah tuh sbnrnya kayaknya sdh ada si cowok lain itu. Pas dia pasang pp wa sama si cowok baru,  sbnrnya dia sedang bikin pernyataan ke kamu bhw dia sdh punya cowok baru. Pas kamu tanya knpa bs begitu, dia ga mau dong blg 'sorry'. Makanya dia cari alasan utk menyalahkanmu,"Abisnya kamu mengabaikanku."

    Ini kapan kejadiannya? Soalnya si cewek masih kecil jg ya, masih kuliah. Sedang kamu lbh dewasa usianya.

    RONI481 tulis:

    cew : "jangan temuin aku dulu setahun aku mau fokus kuliah",

    eh sebulan kemudian PP WA sama cowo baru. Pas ditanya alasannya kenapa bisa begitu.

    cew : "salah kmu mengabaikan aku"

    Gw : 😞😞😞

    MEN624 tulis:

    Cwok selalu salah dimata cwek mungkin karena cwek tau, dirinya memang salah tpi tidak mau disalahkan 😅 tpi maunya dibela 😅

  • 2 Juli

    Belum pernah pacaran dan menantikan cukup seorang saja untuk menjadi yang pertama dan terakhir. 😁

  • 2 Juli

    Mantappp 👍👍👍

    MELISA944 tulis:

    Belum pernah pacaran dan menantikan cukup seorang saja untuk menjadi yang pertama dan terakhir. 😁

  • 3 Juli

    Kurang komunikasi, belum bisa setia dengan komitmen nya

  • 6 Juli

    Egois sih masih maunya aku maunya dia, blm maunya kita karna ternyata ada beberapa hal yg emang harus di tinggalin san di cari jalan tengah #tsaaaah

  • 6 Juli

    1. Yang satu aktif dan yang satu lagi pasif, akhirnya tidak bertemu ujungnya.

    2. Selingkuh (baik fisik maupun komunikasi)

    3. Ketidakpercayaan

    4. Posesif

76 – 100 dari 127    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan