Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Obrolan apa agar gebetan tidak ngilang saat PDKT?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 506    Ke halaman:  1  2  3 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 April 2020

    Met siang.... , semoga kabarnya sehat² semua ya gaesss 🙏🙏

    Menurut temen² di saat PDKT dengan gebetan lewat chatting, obrolan apa saja yg temen² obrolin ke gebetan agar si doi tidak ngilang ?

  • 11 April 2020

    pdkt via JK  ya mas??

    kalau dari segi cewe ya mas...

    *ntah smua cewe bgini atau mungkin cuma aku saja*

    yang jelas ini versiku, sebaiknya dia baca profilku dulu. dari sana dia bisa kembangkan topik. misalnya film romcom favorite, lagu yang belakangan didengerin. kenapa dia lagi suka lagu itu.

    ya obrolan ringan2 dulu.

    atauuu dari soal pencocokan, kenapa pilih bersembunyi saat zombie menyerang?

    gitu2 dah..sbnrnya panjang. tapi sgitu aja dulu. ntar yang baca bosen.

    EHE

    😁

    ANGGORO118 tulis:

    Met siang.... , semoga kabarnya sehat² semua ya gaesss 🙏🙏

    Menurut temen² di saat PDKT dengan gebetan lewat chatting, obrolan apa saja yg temen² obrolin ke gebetan agar si doi tidak ngilang ?

    11 April 2020 diubah oleh JUNITA694

  • 11 April 2020

    Ngobrol yg lebih ke arah aktifitas, hobi n interest nya dy dulu, baru dikaitkan yg mirip2 sama kita...

    Sharing aj kalo aku pribadi 10 menit pertama misal ngob ama calon gebetan atau lawan jenis biasanya udah tau akan klik jd tmn aja or yg mau diprospek haha..

    Kalau yg mau diprospek biasanya isi percakapannya lebih beragam dari mulai “kisah2 tokoh alkitab, peraturan pemda setempat, pilih sepatu lari atau sekedar zodiak virgo tuh detail orgnya sampai kucing yg nyawanya katanya ada sembilan” bisa tetep seru n ampe lupa waktu bahkan, itu pertandanya 😜

    ANGGORO118 tulis:

    Met siang.... , semoga kabarnya sehat² semua ya gaesss 🙏🙏

    Menurut temen² di saat PDKT dengan gebetan lewat chatting, obrolan apa saja yg temen² obrolin ke gebetan agar si doi tidak ngilang ?

  • ROBERTKRIS868

    11 April 2020

    Newbie meminyak✌😊🙏

  • 11 April 2020

    Jangan yg standar misal lagi ngapain, dah makan blm, pasti bosen tu ditanya itu terus..... Bisa dimulai dgn cerita aja klo si doi tipe pendengar ato mancing si doi bercerita klo doi suka ngobrol...

    Trus variasi juga, jgm cuma chat melulu, sekali sekali telp ato vidcall... 😃

    ANGGORO118 tulis:

    Met siang.... , semoga kabarnya sehat² semua ya gaesss 🙏🙏

    Menurut temen² di saat PDKT dengan gebetan lewat chatting, obrolan apa saja yg temen² obrolin ke gebetan agar si doi tidak ngilang ?

  • 11 April 2020

    Gmna mau ngembangkan topik klau info profilnya minim yg diisi hanya hubungannya dengan Yesus dan pencocokannya pun kosong. Mau gak mau harus kepo dong dan kemungkinan bisa jadi hanya tando saja dan bisa berakhir hilang tanpa jejak 😅😅😅

    JUNITA694 tulis:

    pdkt via JK  ya mas??

    kalau dari segi cewe ya mas...

    *ntah smua cewe bgini atau mungkin cuma aku saja*

    yang jelas ini versiku, sebaiknya dia baca profilku dulu. dari sana dia bisa kembangkan topik. misalnya film romcom favorite, lagu yang belakangan didengerin. kenapa dia lagi suka lagu itu.

    ya obrolan ringan2 dulu.

    atauuu dari soal pencocokan, kenapa pilih bersembunyi saat zombie menyerang?

    gitu2 dah..sbnrnya panjang. tapi sgitu aja dulu. ntar yang baca bosen.

    EHE

    😁

  • BUINGPRINC296

    11 April 2020

    Biasa nya menyakan ttg hidup nya

    Biar ga menghilang klo si doi lg kosong jadwal nya temani by phone seharian, klo dia mau sih.. klo ga mau jgn di paksain dah itu aja dr aq bro.

    1 lg bro..klo mw lasg menikah cari yg baru putus hehe .karena setiap aq putus pacaran sebulan kemudian si doi lsg merit sm org lain.. dah 3 x kegitu aq kejadian nya.. T_T

  • 11 April 2020

    Mungkin obrolan kita sudah menarik tpi bisa jadikan si gebetan gk tertarik atau gk antusias dia menanggapinya klau diajak komunikasi, jadinya lamban laun bakal menghilang

  • 11 April 2020

    kalau di JK udah dibantuin pake persentase kecocokan (walaupun ga bs jadi patokan 100%)

    setidaknya kalau dia mengisi semua kolom pencocokan yang di Jk ini, bisa disimpulin "ada usaha dikit" buat dia serius join JK.

    Kalau banyakan kosong, ya skip aja. 😁

    terlanjur penasaran?

    tanyain... yang kek tadi itu lho.. hobbynya. issue terkini. kalau ga tertarik ntah yah.. pinter2 aja kembangin dari jawaban yang dia kasih.

    MANUNTUN864 tulis:

    Gmna mau ngembangkan topik klau info profilnya minim yg diisi hanya hubungannya dengan Yesus dan pencocokannya pun kosong. Mau gak mau harus kepo dong dan kemungkinan bisa jadi hanya tando saja dan bisa berakhir hilang tanpa jejak 😅😅😅

  • 11 April 2020

    NAH ini..

    kalau bgini ya relain aja sih.

    ngapain ambil pusing.

    sugestikan "he/she is not the one"

    😁

    masih banyak cowo/cewe lain yang mungkin "cocok" ama kamu.

    budayakan sikap santuy...

    😎

    MANUNTUN864 tulis:

    Mungkin obrolan kita sudah menarik tpi bisa jadikan si gebetan gk tertarik atau gk antusias dia menanggapinya klau diajak komunikasi, jadinya lamban laun bakal menghilang

  • JUNI680

    11 April 2020

    Hmm macam" seputar hal yang doi sukai pastinya biar nyambung Trus gali" apa aja yg dia suka karna misal dia suka film gendre horor kan banyak judulnya Trus tanya kenapa bisa suka /pemain film yg dia idolakan / seputar tokoh di film yg ngeselin (tiap film pasti ada tuh 😂)ya pokoknya gtu gali obrolan kemana"

    bisa tanya seperti sedang apa ? Tapi jangan keseringan seperti sehari 3 kali (macam minum resep obat itu mah😂) saat pdkt karna agak gimana gtu ya bagi yg masih belum ada perasaan. Ya.. itu sih menurut ku Oya, jangan lupa ajak becanda juga karna salah satu hal yg bisa bikin nyaman dalam interaksi chat itu ajak becanda😁

  • JOHANNES459

    11 April 2020

    Jadi teman2 marilah cari pacar tukang gali begitu kan mksd km?😁

    JUNI680 tulis:

    Hmm macam" seputar hal yang doi sukai pastinya biar nyambung Trus gali" apa aja yg dia suka karna misal dia suka film gendre horor kan banyak judulnya Trus tanya kenapa bisa suka /pemain film yg dia idolakan / seputar tokoh di film yg ngeselin (tiap film pasti ada tuh 😂)ya pokoknya gtu gali obrolan kemana"

    bisa tanya seperti sedang apa ? Tapi jangan keseringan seperti sehari 3 kali (macam minum resep obat itu mah😂) saat pdkt karna agak gimana gtu ya bagi yg masih belum ada perasaan. Ya.. itu sih menurut ku Oya, jangan lupa ajak becanda juga karna salah satu hal yg bisa bikin nyaman dalam interaksi chat itu ajak becanda😁

    11 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • 11 April 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi teman2 marilah cari pacar tukang gali begitu kan mksd km?😁

    ga sekalian bilang cari pacar kuli😜😆😁

  • JUNI680

    11 April 2020

    Beda artiiiiiii🤣🤣🤣 syok aku bacanya 😂😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi teman2 marilah cari pacar tukang gali begitu kan mksd km?😁

  • AGUSTINUS915

    11 April 2020

    tiap cewek ga slalu sama bro,,,

    pinter2 puter otak bikin kisi2 😩

  • MARDI377

    11 April 2020

    Super kocakk..

    Kreatif cr topik baru maksudnya ito😀

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi teman2 marilah cari pacar tukang gali begitu kan mksd km?😁

  • CHRISTIAN701

    11 April 2020

    obrolin apa aja yang penting sama2 nyambung happy nyaman di hati sampai jadian dan ke pelaminan , itu aja sih

  • 11 April 2020

    👍🏾👍🏾

    bener,, tapi setidaknya ada validasinya (ceile)

    yang namanya kalau dia udah ga cocok, mau pake obrolan a-z, palingan dia jawab "hai iya ok hehe" doang

    percakapan stuck. ga menarik 😁

    saatnya cari yang lain. jangan maksa 🤭

    AGUSTINUS915 tulis:

    tiap cewek ga slalu sama bro,,,

    pinter2 puter otak bikin kisi2 😩

  • JOHANNES459

    11 April 2020

    Oh..gitu ya ito maaf😁

    MARDI377 tulis:

    Super kocakk..

    Kreatif cr topik baru maksudnya ito😀

  • JOHANNES459

    11 April 2020

    Ya sdh biar km gak syok saya panggil Usyok Baba😁

    JUNI680 tulis:

    Beda artiiiiiii🤣🤣🤣 syok aku bacanya 😂😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi teman2 marilah cari pacar tukang gali begitu kan mksd km?😁

    11 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • 11 April 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Met siang.... , semoga kabarnya sehat² semua ya gaesss 🙏🙏

    Menurut temen² di saat PDKT dengan gebetan lewat chatting, obrolan apa saja yg temen² obrolin ke gebetan agar si doi tidak ngilang ?

    met siang jg 😁 Owww wes mlm dink 👍 ngobrol kesukaan < hobi + talent >

  • ROBERTKRIS868

    11 April 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Met siang.... , semoga kabarnya sehat² semua ya gaesss 🙏🙏

    Menurut temen² di saat PDKT dengan gebetan lewat chatting, obrolan apa saja yg temen² obrolin ke gebetan agar si doi tidak ngilang ?

    Newbie meminyak✌😂

  • JUNI680

    11 April 2020

    Wah kisi-kisi gimana ? Asik dong jadi main TTS 😆😂

    AGUSTINUS915 tulis:

    tiap cewek ga slalu sama bro,,,

    pinter2 puter otak bikin kisi2 😩

  • JUNI680

    11 April 2020

    Wah kisi-kisi gimana ? Asik dong jadi main TTS 😆😂

    AGUSTINUS915 tulis:

    tiap cewek ga slalu sama bro,,,

    pinter2 puter otak bikin kisi2 😩

  • 11 April 2020

    ANGGORO118 tulis:

    ...dsr.... , semoga kabarnya sehat² semua ya gaesss 🙏🙏

    ....dst

    🙏Amiiiinnnn....Broh.

    Ucapan yang sama untuk ente Broh.

1 – 25 dari 506    Ke halaman:  1  2  3 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan