Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Obrolan apa agar gebetan tidak ngilang saat PDKT?

ForumPersahabatan dan hubungan

476 – 500 dari 506    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Mei

    Plus wangi.. cowo ganteng tapi bb auto ilfeel 🤪

    Penting ituh 😄😄

    JUNITA694 tulis:

    kalau aku sih kak, boleh2 aja.

    tapi kalau keseringan kita duluan yg buka topik dan sapa dia duluan. mungkin dia tidak tertarik.

    tp gada salahnya dicoba.

    ada org yg bilang, klo kita ga cantik, ya minimal lucu dan ramah deh. biar ketolong

    😂🤣🤣

  • 28 Mei

    bener tuh kak. muka biasa aja ketolong bgt klo rapih bersih dan mudah senyum. biasanya jd menarik tuh cowo

    HER166 tulis:

    Plus wangi.. cowo ganteng tapi bb auto ilfeel 🤪

    Penting ituh 😄😄

  • 28 Mei

    Ngalir aja sih chatnya, mungkin beberapa masih bertanya pertanyaan klasik 😅

  • MARTHINUS159

    29 Mei

    Contohnya pertanyaan yg gk klasik bagaimana kak? 😁

    NATALIA075 tulis:

    Ngalir aja sih chatnya, mungkin beberapa masih bertanya pertanyaan klasik 😅

  • 29 Mei

    Kamu sudah makan?

    Harusnya diganti....

    Makan bareng yuk

    MARTHINUS159 tulis:

    Contohnya pertanyaan yg gk klasik bagaimana kak? 😁

  • MARTHINUS159

    29 Mei

    Klo pertanyaan itu dapat terealisasi klo jaraknya dekat...klo yg jauh jaraknya gimana??

    NATALIA075 tulis:

    Kamu sudah makan?

    Harusnya diganti....

    Makan bareng yuk

  • 29 Mei

    Jaga pola makan ya, biar sehat selalu... xixix

    MARTHINUS159 tulis:

    Klo pertanyaan itu dapat terealisasi klo jaraknya dekat...klo yg jauh jaraknya gimana??

  • 29 Mei

    kirimin gofood dong. kan bisa dari jarak jauh 🤣🤣

    ya klo niat sih. ldr emang berat diongkos dek

    MARTHINUS159 tulis:

    Klo pertanyaan itu dapat terealisasi klo jaraknya dekat...klo yg jauh jaraknya gimana??

  • MARTHINUS159

    29 Mei

    Gimana klo orangnya doyannya ngemil?? 😁

    NATALIA075 tulis:

    Jaga pola makan ya, biar sehat selalu... xixix

  • 29 Mei

    Nulis apa yah, semua mah tergantung pribadi nya aja sih, kalau laki asik cewe tak asik, sama aja, kalau cewe asik, cowo tak asik, sama aja

  • NATALIE839

    29 Mei

    JUNITA694 tulis:

    kirimin gofood dong. kan bisa dari jarak jauh 🤣🤣

    ya klo niat sih. ldr emang berat diongkos dek

    Modalnya harus diperkuat. 😁

  • 29 Mei

    Ya kan ngga apa yang penting masuk tuh makanan wkwk

    MARTHINUS159 tulis:

    Gimana klo orangnya doyannya ngemil?? 😁

  • 29 Mei

    Ini beneran banget. Auto ilfeel kalau BB. Dan tergantung aroma perfume nya juga. Kadang kalau campur ke tubuh / kulit ngga cocok dan mengasilkan aroma yang tidak mengenakkan.

    😂😁😀

    HER166 tulis:

    Plus wangi.. cowo ganteng tapi bb auto ilfeel 🤪

    Penting ituh 😄😄

  • 29 Mei

    Obrolin apa aja sampai habis topik, dan akhirnya saling diam membisu.

    Dan kemudian datang lg yg baru, topik yg lama dgn yg membisu tsb diulang lagi ke yg baru.

    Dan kemudian topik obrolan ke yg baru udah habis, dan kembali lg diam membisu.

    Datang lg yg baru lg, topik yg lama pun di ulang2 lg, sampai topik obrolan habis lagi, dan terulang lg diam membisu.

    Datang lg yg baru........

    Datang lg yg baru........

    Datang lg yg baru........

    Gitu aja trus.

    Dan akhirnya gak kerasa mulai keriput, akhirnya cuma berakhir di topik aja, tidak berakhir di pelaminan. Dan kemudian si topik pun tertawa termehek mehek.😅😅

  • 16 Juli

    Jangan sering² chat, jika chat dibalasnya lama ga usah ngamuk².. positive thinking aja si doi sedang sibuk bekerja.. ya kalo sibuk dg gebetan yg lain.. santuy toh masih gebetan belum istri/suami.. sebelum janur kuning melengkung mah jangan kasih kendor gaes 🤭😅 tapi jangan buru² u/ pdkt & ketemuan.. matengin dulu obrolan kalian sebelum ketemuan.. bila perlu pake kompor, apinya kecil & tes rasanya.. kasih garam jangan dikasih micin 🤭😅

    16 Juli diubah oleh ANGGORO118

  • 16 Juli

    Aku pernah beberapakali ada cowo ngirim surat kan, trus bertanya : nama kamu siapa?

    Atau, asal dari mana

    Padahal nama dan lokasi tinggal kan sudah jelas, ngapain nanya. Obrolan jadi garing kan yach. Coba cari obrolan yang meski ringan tapi menyenangkan.

    Jujur aku yang sprti itu langsung ku skip.

    Dan tak kubalas lagi chatnya

    Entah itu dinilai dari cowok sbg "menghilang" Yah gpp 😅

    16 Juli diubah oleh LALA429

  • 16 Juli

    LALA429 tulis:

    Aku pernah beberapakali ada cowo ngirim surat kan, trus bertanya : nama kamu siapa?

    Atau, asal dari mana

    Padahal nama dan lokasi tinggal kan sudah jelas, ngapain nanya. Obrolan jadi garing kan yach. Coba cari obrolan yang meski ringan tapi menyenangkan.

    Jujur aku yang sprti itu langsung ku skip.

    Dan tak kubalas lagi chatnya

    Entah itu dinilai dari cowok sbg "menghilang" Yah gpp 😅

    Mungkin dia sedang kehabisan bahan obrolan / bisa jadi waktu nanya asal dr mana.. misal aku bekasi ya.. aku jelasin di bekasi timur.. biasanya ada yg nanya bekasi timurnya di mana seperti itu 😁

  • 16 Juli

    sekalian aja suruh isi diary biodata 🤣🤣

    relate bgt sih ini. banyak yg males baca profil, akhirnya ditanya lagi. cpd 😁

    pickup line yg terlalu basic bikin turn off biasanya 😶

    LALA429 tulis:

    Aku pernah beberapakali ada cowo ngirim surat kan, trus bertanya : nama kamu siapa?

    Atau, asal dari mana

    Padahal nama dan lokasi tinggal kan sudah jelas, ngapain nanya. Obrolan jadi garing kan yach. Coba cari obrolan yang meski ringan tapi menyenangkan.

    Jujur aku yang sprti itu langsung ku skip.

    Dan tak kubalas lagi chatnya

    Entah itu dinilai dari cowok sbg "menghilang" Yah gpp 😅

  • 16 Juli

    Jangan lupa tambahin saos tiram.

    ANGGORO118 tulis:

    Jangan sering² chat, jika chat dibalasnya lama ga usah ngamuk².. positive thinking aja si doi sedang sibuk bekerja.. ya kalo sibuk dg gebetan yg lain.. santuy toh masih gebetan belum istri/suami.. sebelum janur kuning melengkung mah jangan kasih kendor gaes 🤭😅 tapi jangan buru² u/ pdkt & ketemuan.. matengin dulu obrolan kalian sebelum ketemuan.. bila perlu pake kompor, apinya kecil & tes rasanya.. kasih garam jangan dikasih micin 🤭😅

  • 16 Juli

    JUNITA694 tulis:

    sekalian aja suruh isi diary biodata 🤣🤣

    relate bgt sih ini. banyak yg males baca profil, akhirnya ditanya lagi. cpd 😁

    pickup line yg terlalu basic bikin turn off biasanya 😶

    Aku ada banyak lohhh gaes.. ya tetep aku jawab.. tapi semuanya balik lagi ke pribadi masing² sih 🤭😁

  • 16 Juli

    YOHANA140 tulis:

    Jangan lupa tambahin saos tiram.

    Buat Mas toro aja kk saos tiramnya 🤭😅

  • 16 Juli

    Ya sudah. Untuk kamu, saos padang pete.

    ANGGORO118 tulis:

    Buat Mas toro aja kk saos tiramnya 🤭😅

  • 16 Juli

    Obrolan jgn terlalu serius santai² bumbui canda....😁krn klu sdh cemburu buta bs berabe...

    kuliahdesain.com/wp-content/uploads/2014/05/Gambar-Kata-Kata-Bijak-Animasi.gif

  • 16 Juli

    ISMU915 tulis:

    Obrolan jgn terlalu serius santai² bumbui canda....😁krn klu sdh cemburu buta bs berabe...

    kuliahdesain.com/wp-content/uploads/2014/05/Gambar-Kata-Kata-Bijak-Animasi.gif

    c.tenor.com/X52GGQhugtsAAAAj/dangdut-koplo-chest-hair.gif

  • 16 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Met siang.... , semoga kabarnya sehat² semua ya gaesss 🙏🙏

    Menurut temen² di saat PDKT dengan gebetan lewat chatting, obrolan apa saja yg temen² obrolin ke gebetan agar si doi tidak ngilang ?

    Ngobrolin apa aja boleh

    Yg penting nyambung dan mengalir begitu aja secara natural. Gak perlu obrolan yg dibuat2 demi supaya gebetan gk ngilang.

    Yang sehati sejiwa, smakin ngobrol maka akan smakin dekat

    Yang gak sehati sejiwa, mau ngobrol apapun kalo mmg gk ada rasa dengan sendirinya akan terlempar dari sistem.

    Itulah yg namanya proses.

    Jadi jangan sedih kalo gebetan ngilang dsb

    Itulah cara Tuhan kasi kode : "Bukan Ituloh Jodohmu wahai Anak-Ku" 😇

476 – 500 dari 506    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21  Selanjutnya Kirim tanggapan